Kost Eksklusif di Palmerah

Bicara tentang kost eksklusif, mungkin ada yang bertanya apa bedanya yang premium / eksklusif dengan yang biasa? Eksklusif yang kita bicarakan adalah yang menghabiskan biaya lebih dari Rp2.500.000,00 per bulan dengan desain, fasilitas, dan layanan eksklusif yang tinggi dibanding kost biasa. Biasanya ketika mendengar kata kost, yang terlintas di benak kita adalah ide tinggal di kamar kecil dengan kamar mandi bersama, dapur bersama, dan fasilitas terbatas. Eits, kost eksklusif yang akan kita bicarakan di bawah akan istimewa, lho!

Palmerah merupakan salah satu kecamatan yang berada di Jakarta Barat. Seperti yang kita ketahui, Jakarta Barat cukup strategis dan menjadi rumah bagi beberapa pusat perbelanjaan seperti Central Park, Mall Taman Anggrek, Neo Soho, Chinese Food Center, dan beberapa perusahaan. Ini juga bisa menjadi keuntungan utama bagi pemilik kost untuk membuka usaha di sekitar kawasan ini. Standar hidup daerah ini tidak terlalu mahal. Jadi, jika ingin tinggal di daerah kost, biayanya tetap masuk akal untuk dompet kamu. Di bawah ini, kami mencantumkan beberapa kost eksklusif di daerah Palmerah yang dapat membantu kamu menemukan kost terbaik untuk tinggal. Kamu juga dapat membaca artikel lain tentang rekomendasi kost di sekitar area Palmerah:

1. Kost Rumah Hijau Apuliyah

salah satu kamar di kost rumah hijau apuliyah, palmerah
Source: Google Maps

Kost ini terletak di tempat yang strategis untuk memenuhi kebutuhan pribadi kamu, seperti tempat kuliner, pasar tradisional, dan lainnya! Dari luar, kost hijau ini mungkin terlihat mencolok karena didominasi warna hijau. Ini terjadi setelah kamu memasuki kost ini. Bahkan, di dalam setiap kamar tidur juga dihiasi dengan wallpaper hijau dan sprei hijau untuk mempercantik tema hijau. Lokasinya cukup strategis strategis karena berada di dekat Kampus STIA LAN Pejompongan, Jakarta Barat. Sangat cocok untuk pelajar, pengantin baru, pekerja kantoran yang sedang mencari kost nyaman dengan fasilitas lumayan. Fasilitas bersama lainnya termasuk dapur umum dan lemari es.

Alamat: Jl. Administrasi II, Blok A No.18, RT.9 / RW.9, Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10260, Indonesia

Jam Buka: Setiap hari dari jam 9 pagi – 10 malam

Nomor Telepon: +6221 297144884

Harga: Rp2.500.000,00 per bulan untuk maksimal 2 orang & Rp1.500.000,00 untuk satu orang

Situs Web: https://rumah-hijau-apuliyah.business.site/

2. Vysha Residence

salah satu kamar di kost vysha residence, palmerah
www.vysharesidence.com

Salah satu keuntungan memilih Vysha sebagai kost adalah tempatnya yang sangat strategis. Vysha hanya berjarak 1 km dari pusat kota dan 45 menit ke bandara. Dikelilingi oleh pusat perbelanjaan, seperti Senayan City, Plaza Senayan Mall, Mall Taman Anggrek, Central Park Mall, dan Neo Soho Mall membuatnya sangat strategis. Vysha dapat menerima penghuni hingga 40 kamar dengan setiap kamar yang dilengkapi fasilitas seperti WiFi, layanan kamar, AC TV, kamar tidur dengan queen bed, lemari pakaian, shower dengan pemanas, kamar mandi, dan telepon antar kamar. Di Vysha, kamu juga dapat menemukan minimarket, layanan parkir, layanan laundry atau dry cleaning, dan lainnya.

Alamat: Jalan G.1 No. 39, Slipi, Palmerah, RT.2 / RW.2, Slipi, Kec. Palmerah, Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11410, Indonesia

Nomor Telepon: +6285600003939

Harga: Rp250.000,00 per malam

Rp2.850.000,00 per bulan (tipe standar)

Rp3.250.000,00 per bulan (tipe paviliun)

Situs Web: http://www.vysharesidence.com/

3. Kost Palmerah 75 Residence

kos palmerah 75 bedroom
www.sewakost.com

Palmerah 75 Residence terletak di dekat Universitas Bina Nusantara (BINUS) sehingga seringkali banyak mahasiswa BINUS yang tinggal di kost ini. Lokasinya juga dekat dengan kompleks perkantoran sehingga banyak pekerja juga memutuskan untuk datang dan tinggal di sini. Para tamu juga dapat menyewa kost ini untuk per malam, minggu, dan bulan. Kamarnya luas tidak seperti kost biasa lainnya. Fasilitas yang didapat dalam setiap kamar, seperti kamar mandi pribadi, pancuran dengan pemanas air, meja, AC, WiFi, televisi, dispenser, dan kulkas. Fasilitas lainnya termasuk keamanan 24 jam, CCTV, Genset, alat pemadam kebakaran, pembersih kamar, layanan laundry, dan lainnya.

Alamat: Jl. Palmerah Bar. IX No.75, RT.7 / RW.9, Palmerah, Kec. Palmerah, Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11480

Nomor Telepon: +628041112479

Harga:

Harian: Rp250.000,00 – Rp300.000,00

Bulanan: Rp3.000.000,00 (4 mx 5 m) – Rp3.500.000,00 (5 mx 6 m)

4. Brokoli House

Kost Rumah Brokoli di Palmerah
Brokolihouse

Rumah Brokoli adalah salah satu kost eksklusif di Palmerah lainnya. Tempatnya cukup strategis karena dikelilingi banyak angkutan umum. Tempatnya juga berjarak 100 meter dari TransJakarta Slipi Petamburan, 150 meter dari Gerbang Tol Slipi, 10 menit ke Pasar Palmerah dan stasiun kereta Palmerah. Hal lainnya adalah kamu dapat dengan mudah menjangkau minimarket, ATM, dan beberapa bank. Letaknya dekat dengan Menara Grand Slipi, Menara Dipo, Rumah Sakit Pelni, GP Plaza, Jakarta Design Center, dan kawasan Sudirman dan Kuningan. Hanya membutuhkan 20 menit dari pusat perbelanjaan, seperti pusat perbelanjaan Grand Indonesia, Mall Taman Anggrek, dan Central Park.

Mereka memiliki berbagai fasilitas, seperti area parkir, tempat tinggal pribadi dengan taman (slot terbatas), CCTV, satpam, queen size spring bed, TV LED, WiFi berkecepatan tinggi, pancuran dengan pemanas air, dapur bersama, dan kamar tamu. Pasangan yang sudah menikah diperbolehkan tinggal di sini selama mereka menunjukkan surat nikah. Keunggulan lain dari kost ini adalah mereka terletak di kawasan bebas banjir. Setiap kamar didekorasi dengan bersih dan nyaman, sehingga cocok untuk eksekutif muda atau pasangan yang sudah menikah. Kamu dapat menghubungi mereka untuk informasi lebih lanjut.

Alamat: Jl. Palmerah Utara I No.20, RT.1 / RW.5, Palmerah, Kec. Palmerah, Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11480, Indonesia

Jam Buka: Setiap hari 08.00 – 18.00

Nomor Telepon: +6221 291001493

Harga: Rp2.700.000,00 per bulan

Media sosial:

Brokoli House Jakarta (Facebook)

@BrokoliHouse (Instagram)

Email: brokolihouse@gmail.com

Itulah beberapa rekomendasi kami untuk kost eksklusif di Palmerah. Jangan ragu untuk menghubungi mereka dan mengunjungi situs web mereka sehingga kamu dapat memperoleh wawasan yang lebih baik tentang kost di atas. Kami harap ini membantu kamu memilih rumah kamu!

Kamu juga dapat membaca artikel lain mengenai kost di seluruh area Jakarta dari Flokq!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *