Kost Eksklusif Jakarta

Menjadi pusat pemerintahan sekaligus pusat kegiatan bisnis negara Indonesia, membuat Jakarta dapat memenuhi berbagai kebutuhan warganya maupun siapapun yang singgah. Pusat perbelanjaan yang lengkap, pusat kuliner, hiburan, tempat wisata, dan fasilitas layanan umum yang berkualitas tersedia di kota ini. Selain itu, banyak alternatif pilihan moda transportasi juga di kota ini. Tidak hanya itu, karena banyaknya peminat warga yang ingin atau perlu menetap di Jakarta, jenis hunian yang tersedia juga beragam. Pada umumnya, warga lebih familiar dengan apartemen dan juga kost. Untuk menghemat biaya hidup di Jakarta yang sangat tinggi, orang cenderung memilih tinggal di sebuah kost. Kost juga memiliki beberapa tipe, seperti kost khusus jenis kelamin tertentu, kost dengan peraturan yang tidak terlalu ketat, dan yang paling sering dicari adalah kost eksklusif jakarta. Sebelum kamu memutuskan untuk tinggal di sebuah kost, berikut informasi tipe-tipe kost di Jakarta.

Tipe – tipe Kost Jakarta

1. Kost Khusus Putra

Kost khusus putra hanya menerima laki-laki untuk menjadi penghuni kost. Adanya kost yang terkhusus pada jenis kelamin tertentu bertujuan untuk menjaga kenyamanan pribadi penghuni yang merasa canggung apabila tinggal berdekatan atau dalam satu area bersama dengan lawan jenis yang tidak di kenal. Adanya jenis kost ini juga untuk menjaga nilai-nilai dan budaya yang dianut warga lokal.

2. Kost Khusus Putri

Sesuai dengan namanya, tipe kost ini hanya menerima perempuan untuk menjadi penghuni kost. Tujuan adanya kost jenis ini sama halnya dengan kost putra. Beberapa orang tertentu merasa tidak nyaman dan tidak bebas apabila tinggal berdekatan dengan lawan jenis.

3. Kost Campur

Apabila kamu adalah orang yang tidak mempermasalahkan kategori jenis kelamin pada kost, atau merasa tidak masalah hidup berdampingan dengan lawan jenis yang tidak di kenal, kamu mungkin bisa memilih kost dengan tipe ini. Tipe kost campur juga cenderung memiliki peraturan yang lebih bebas.

4. Kost Bebas

Kost bebas merupakan sebuah hunian kost yang tidak memiliki peraturan yang terlalu ketat. Biasanya memiliki akses keluar – masuk kost selama 24 jam. Kost bebas juga memberikan kebebasan penghuni untuk membawa tamu dari luar. Tidak sedikit kost yang menetapkan peraturan sangat ketat seperti memiliki jam malam dan membatasi tamu yang datang. Namun, bagi calon penghuni yang merasa kurang nyaman dan terlalu terkekang dengan aturan tersebut, maka pastikan pada penyedia kost jika memiliki aturan tidak terlalu membatasi. 

5. Kost Eksklusif

Jika kamu menetapkan budget yang besar untuk biaya tempat tinggal di Jakarta dan menginginkan fasilitas mewah dan berkualitas tinggi, kamu mungkin tertarik dengan kost eksklusif. Kost eksklusif merupakan hunian kost yang menyediakan fasilitas berkualitas tinggi dan sangat lengkap. Biasanya kost ini memiliki layanan khusus seperti resepsionis selama 24 jam, cleaning service, layanan untuk merapikan kamar, dan juga laundry. Kost eksklusif juga dapat dikategorikan sebagai kost mewah.

Kisaran Harga Kost Eksklusif Jakarta

Jika mendengarkan kata eksklusif, pasti kamu sudah membayangkan hunian kost dengan harga selangit, bukan? Jangkauan harga untuk kost eksklusif di Jakarta beragam. Dengan harga yang terjangkau, kamu masih bisa menikmati fasilitas kost eksklusif di Jakarta yang sangat nyaman. Kamu bisa menghemat anggaranmu untuk keperluan lain atau menabung. 

Kisaran harga dari kost eksklusif di Jakarta juga dipengaruhi oleh lokasi dari kost dan kemudahan akses menuju tempat-tempat esensial maupun akses transportasi. Dengan harga sekitar 3 juta rupiah kebawah, kamu mungkin sudah bisa mendapatkan kost dengan fasilitas dan layanan eksklusif pada lokasi tertentu. Sedangkan ada juga kost eksklusif di Jakarta yang memiliki harga lebih dari 5 juta, bahkan diatas 10 juta rupiah. Biasanya memiliki fasilitas dan layanan setara dengan hotel mewah. Selain itu mungkin lokasinya yang berada di pusat bisnis.

Rekomendasi Kost Eksklusif Jakarta di Bawah 3 Juta

Apabila kamu menginginkan fasilitas yang eksklusif dari sebuah kost dengan layanan terbaik di Jakarta, kamu bisa menghindari pencarian di daerah yang merupakan pusat bisnis atau perkantoran. Mungkin lebih sulit untuk mencari kost eksklusif dengan harga dibawah 3 Juta di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, atau area tertentu yang terkenal elit seperti Kemang, Senayan, dan lainnya.

Sebagai alternatif, kamu mungkin bisa berbagi kamar dengan orang lain untuk mendapatkan setengah harga dari harga sewa 1 unit. Wilayah Jakarta yang masih memungkinkan untuk mendapat kost eksklusif ialah di Jakarta Barat. Tapi kamu jangan khawatir, berikut kami berikan rekomendasi kost eksklusif murah di Jakarta di bawah 3 Juta:

Kost Eksklusif Jakarta Selatan di Bawah 3 juta

Jakarta Selatan terkenal sebagai kawasan elit. Terdapat banyak kawasan pemukiman, pusat perbelanjaan, dan juga perkantoran. Fasilitas publik yang berkualitas juga tersebar di penjuru kota ini. Mungkin sedikit sulit untuk menemukan kost eksklusif di Jakarta Selatan dengan budget dibawah 3 juta, namun kami memiliki rekomendasi daerah dimana kamu dapat mendapatkan kost eksklusif di Jakarta Selatan.

1. Kost Eksklusif Cilandak

Kost Griya Bona 29
Kost Eksklusif Cilandak Jakarta Selatan: Kost Griya Bona

Hunian yang berada di wilayah Cilandak, tepatnya di kawasan Lebak Bulus ini menawarkan hunian eksklusif yang nyaman dan luas. Tipe kamar terbagi menjadi 2 yaitu 16m2 dan 18m2. Setiap kamar fully furnished, termasuk AC, akses Wifi berkecepatan tinggi, kamar mandi pribadi dilengkapi water heater. Lokasi kost ini sangat strategis karena dekat dengan jalan raya dan juga stasiun MRT. Selain itu juga dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan.

Alamat: Bona Indah A1/29, Perumahan Taman Bona Indah, Lebak Bulus, Cilandak 

Nomor Telepon: +62811888471

Harga: Mulai dari Rp2,500,000.00/bulan

2. Kost Eksklusif Kuningan Jakarta Selatan

Memoria Residence
Kost Eksklusif Kuningan Jakarta Selatan: Memoria Residence

Kost eksklusif ini terletak di Ps. Manggis, Setiabudi. Rumah kost ini juga sangat cocok bagi para karyawan. Selain mendapatkan kamar dengan fully furnished, penghuni akan mendapat layanan kebersihan kamar setiap 1 minggu sekali. Penghuni juga bisa menikmati kopi dan teh gratis.

Alamat: Jl. Menteng Wadas X no. 9, Ps. Manggis, Setiabudi.

Nomor Telepon: 08164842468

Harga: Mulai dari Rp2,250,000.00/bulan

3. Kost Eksklusif Tebet Jakarta Selatan

Kost Lucky House
Kost Eksklusif Tebet Jakarta Selatan: Kost Lucky House

Lucky House terletak di Jalan Bukit Duri Selatan, Tebet. Kost yang bergaya modern minimalis ini mayoritas penghuninya adalah karyawan. Dengan harga terjangkau, kost ini memiliki fasilitas kolam renang untuk penghuni. Mereka juga menyediakan minuman dan makanan ringan sehari-hari.

Alamat: Jalan Bukit Duri Selatan No. 5, Tebet, Jakarta Selatan

Nomor Telepon: 081310210910 / 087881817356

Harga: Mulai dari Rp. 2,000,000 – Rp2,500,000.00/bulan

4. Kost Eksklusif Kebayoran Baru Jakarta Selatan

Kost Haji Nawi Residence
Kost Eksklusif Kebayoran Baru Jakarta Selatan: Kost Haji Nawi Residence

Letak rumah kost eksklusif di Kebayoran Baru ini sangat strategis. Penghuni bisa menuju stasiun MRT dan juga pusat perbelanjaan ternama, Pondok Indah Mall, dengan berjalan kaki. Fasilitas yang didapat sudah termasuk ruangan fully furnished, kamar mandi dalam, AC, dan juga akses Wifi. Selain itu, terdapat ruang tamu dan dapur yang dapat digunakan bersama.

Alamat: Jl. H. Syahrin No 2, Gandaria Utara, Kebayoran Baru, 

Nomor Telepon: +6281380352031

Harga: Mulai dari Rp2,300,000.00/bulan

Cek Juga: Kost di Jakarta Selatan

Kost Eksklusif Jakarta Pusat di Bawah 3 juta

Jakarta Pusat merupakan sebuah kawasan di Jakarta yang berisi berbagai macam kawasan bisnis dan pusat perbelanjaan. Daerah ini juga memiliki banyak kantor pemerintahan. Berikut daerah dimana kamu bisa menemukan kost eksklusif di Jakarta Pusat dengan harga dibawah 3 juta:

1. Kost Eksklusif Bendungan Hilir Jakata

The Navara
Kost Eksklusif Bendungan Hilir Jakarta Pusat: The Navara

Kost The Navara merupakan salah satu kost eksklusif yang murah di Benhil. Kost ini sangat cocok untuk semua kalangan. Fasilitas yang akan didapatkan penghuni sangat lengkap, termasuk AC, akses Wifi, dan TV. Kost ini memiliki taman dan juga ruang gym yang dapat digunakanan.

Alamat: Jl. Danau Diatas No. 121 Benhil Jakarta Pusat

Nomor Telepon: +6281380352031

Harga: Mulai dari Rp2,300,000.00/bulan

2. Kost Eksklusif Menteng Jakarta Pusat

Talang Residence
Kost Eksklusif Menteng Jakarta Pusat: Talang Residence

Kost Talang Residence merupakan salah satu kost eksklusif di Menteng yang murah namun sangat nyaman. Fasilitasnya sudah termasuk kamar mandi dalam yang dilengkapi dengan shower dan water heater. Akses kost juga terbuka selama 24 jam. Selain itu, terdapat dapur dan ruang tamu bersama yang dapat digunakan.

Alamat: Jalan anyer 5 no 12 Menteng, Jakarta Pusat 

Nomor Telepon: +6287885148005

Harga: Rp. 2.300.000

3. Kost Eksklusif Dekat Thamrin Jakarta Pusat

Kebon Kacang Residence
Kost Eksklusif Dekat Thamrin Jakarta Pusat: Kebon Kacang Residence

Salah satu contoh kost eksklusif yang dekat dengan daerah Thamrin, Jakarta Pusat, ialah Kost Kebon Kacang Residence yang tepatnya terletak di Tanah Abang. Karena tempatnya yang sangat strategis, penghuni dapat menjangkau pusat kota dan pusat keramaian hanya dengan berjalan kaki, seperti menuju ke mal Grand Indonesia, Thamrin City, dan Bundaran HI.

Alamat: Jalan Kebon Kacang XL no.6, Tanah Abang

Nomor Telepon: 081250002842

Harga: mulai dari Rp 2.400.000 / bulan

Kost Eksklusif Jakarta Barat di Bawah 3 juta

Jakarta Barat merupakan wilayah yang masih sangat memungkinkan untuk menemukan hunian yang sangat terjangkau. Berikut daerah dimana kamu bisa menemukan kost eksklusif Jakarta Barat:

1. Kost Eksklusif Grogol Jakarta Barat

Patra Tomang Residence
Kost Eksklusif Grogol Jakarta Barat: Patra Tomang Residence

Grogol merupakan salah satu kawasan tersibuk di Jakarta karena memiliki banyak area perkantoran, kampus, dan pusat perbelanjaan. Patra Tomang Residence adalah sebuah kost eksklusif yang terletak di Grogol. Kost ini menawarkan tempat yang luas yang bisa memanjakan mata karena kost ini memiliki desain interior yang sangat bagus. Fasilitas di dalam kamar fully furnished termasuk AC.

Alamat:   Jl. Patra Tomang I No.15

Nomor Telepon: 08161839696

Harga: Mulai dari Rp2,000,000.00/bulan

2. Kost Eksklusif Slipi Jakarta Barat

Grand Residence Kemanggisan

Kost Eksklusif Slipi Jakarta Barat: Grand Residence Kemanggisan

Slipi adalah sebuah kelurahan yang terletak di Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat. Ada banyak sekali perkantoran di sekitar Slipi. Grand Residence Kemanggisan adalah sebuah kost eksklusif yang terletak di dekat Slipi. Kost ini dilengkapi dengan fasilitas yang cukup lengkap namun harganya terjangkau. Setiap kamar berperabotan lengkap, terdiri dari tempat tidur, lemari pakaian 3 pintu, AC, TV dengan TV kabel, internet berkecepatan tinggi, dan kamar mandi pribadi.

Alamat:  Jl. Salam 1 Blok Yunus No. 97 – 99

Nomor Telepon: +62215366588

Harga: Mulai dari Rp2.950.000,00 / bulan (single room)

3. Kost Eksklusif Palmerah Jakarta Barat

Kost Vysha Residence
Kost Eksklusif Palmerah Jakarta Barat: Vysha Residence

Salah satu keuntungan memilih Vysha sebagai kost adalah tempatnya yang sangat strategis. Vysha hanya berjarak 1 km dari pusat kota dan 45 menit ke bandara. Dikelilingi oleh pusat perbelanjaan. setiap kamar yang dilengkapi fasilitas seperti WiFi, layanan kamar, AC TV, kamar tidur dengan queen bed, lemari pakaian, shower dengan pemanas, kamar mandi, dan telepon antar kamar. Di Vysha, kamu juga dapat menemukan minimarket, layanan parkir, layanan laundry atau dry cleaning, dan lainnya.

Alamat: Jalan G.1 No. 39, Slipi, Palmerah, Jakarta Barat

Nomor Telepon: +6285600003939

Harga: Rp2.850.000,00 per bulan (tipe standar)

Kost Eksklusif Jakarta Timur di Bawah 3 juta

Jakarta Timur merupakan kawasan industri. Daerah pemukiman di wilayah Jakarta Timur cenderung lebih murah dan terjangkau, jadi tidak sulit menemukan kost eksklusif dengan budget dibawah 3 juta di Jakarta Timur. Berikut rekomendasinya:

1. Kost Eksklusif Rawamangun Jakarta Timur

M-Houzz
Kost Eksklusif Rawamangun Jakarta Timur di bawah 3 juta: M=Houzzz

M-Houzz adalah kost eksklusif di daerah Rawamangun, Jakarta Timur. Kamarnya sangat homey. Selain itu, setiap kamar dilengkapi dengan kamar mandi pribadi yang rapi dengan pemanas air, dan toilet duduk. M-Houzz juga menawarkan setiap penghuni layanan seperti pembersihan rutin dan laundry harian.

Alamat:  Jl. Sunan Drajad No.46, Rawamangun

Nomor Telepon: +628118081116

Harga: Rp 2.800.000/bulan

2. Kost Eksklusif Duren Sawit Jakarta Timur

De Residence
Kost Eksklusif Duren Sawit: De Residence

De Residence adalah sebuah kost yang nyaman dan damai yang terletak di daerah Duren Sawit. setiap kamar memiliki interior minimalis dan berwarna monokrom.Kost ini juga berada di lokasi yang strategis. Letaknya tepat di depan jalan raya Kalimalang. Akses ke kawasan lain di Jakarta cukup mudah karena dekat dengan tol Becakayu.

Alamat:  J Jl. Komp. DDN Curug No.142, Duren Sawit

Nomor Telepon: +6281 311696929

Harga: Rp 1.900.000/bulan

Kost Eksklusif Jakarta Utara di Bawah 3 juta

Jika kamu perlu tinggal di Jakarta Utara karena suatu hal atau pekerjaan, pemukiman di sini cenderung masih terjangkau. Berikut kawasan dimana kamu bisa menemukan kost dengan harga dibawah 3 juta:

1. Kost Eksklusif Kelapa Gading Jakarta Utara

Pandawa Kost
Kost Eksklusif Kelapa Gading Jakarta Utara: Pandawa Kost

Pandawa Kost adalah salah satu kost eksklusif dengan harga murah di kawasan Kelapa Gading. Wilayahnya sangat menguntungkan karena bebas banjir. Penghuni akan mendapatkan fasilitas berupa perabotan lengkap termasuk AC. Ada juga pantry bersama yang bisa digunakan. Lokasinya pun juga strategis, dekat dengan pusat perbelanjaan.

Alamat: Jl. Janur Hijau 2 Blok TI 2 No.6 Gading Pandawa Kelapa Gading Permai Jakarta Utara

Nomor Telepon: 082 111 66 5363

Harga: Rp. 1.450.000

2. Kost Eksklusif Pluit Jakarta Utara

Kost Permai Residence
Kost Eksklusif Pluit Jakarta Utara

Hunian ini merupakan salah satu kost eksklusif yang terbaik di Pluit, Jakarta Utara. Kost eksklusif Permai Residence memiliki fasilitas yang lengkap. Harga per bulan sudah termasuk fasilitas seperti laundry, air minum, layanan kebersihan kamar dan listrik. Mereka juga memiliki pencahayaan alami yang sangat cukup.

Alamat:  Jl. Pluit Permai 1 No.31, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.

Nomor Telepon: 08111789352

Harga: Mulai dari Rp1,700,000.00/bulan

3. Kost Eksklusif Tanjung Priok Jakarta Utara

Kost Queen Sunter

Kost Eksklusif Tanjung Priok Jakarta Utara: Kost Queen Sunter

Rumah kost ini berlokasi sangat strategis, tepatnya di Sunter, Jakarta Utara. Sangat dekat dengan pusat perbelanjaan dan juga akses jalan tol Sunter dan tol Kemayoran. Selain itu daerah ini juga bebas banjir. Selain itu penghuni juga mendapatkan akses Wifi berkecepatan tinggi.

Alamat: Jl. Agung niaga 5 blok G 6 No. 22-27 Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Nomor Telepon: 0812-8677-7778

Harga: Rp. 2.000.000 / bulan

Rekomendasi Kost Eksklusif Jakarta 3 – 5 Jutaan

Kost eksklusif di Jakarta dengan harga 3 sampai 5 juta merupakan harga yang standar. Pada umumnya, harga kost eksklusif di Jakarta berkisar dari 3 – 5 Juta. Jadi, kamu tidak perlu kewalahan untuk mencari kost eksklusif di Jakarta. Berikut beberapa kost eksklusif Jakarta yang kami rekomendasikan. 

Kost Eksklusif Jakarta Selatan 3 – 5 Jutaan 

Jakarta Selatan dikenal sebagai daerah elit yang sangat ideal untuk tinggal. Banyak pusat hiburan, pusat perbelanjaan, dan juga kawasan perkantoran. Sehingga, kamu tidak perlu khawatir dalam hal untuk memenuhi kebutuhan. Berikut beberapa kost eksklusif dengan harga 3 – 5 Jutaan di Jakarta Selatan di area strategis yang kami rekomendasikan:

1. Kost Eksklusif Tebet Jakarta Selatan

 Rumah Neika
Kost Eksklusif Tebet Jakarta Selatan: Rumah Neika

Kost Rumah Neika merupakan kost yang memiliki bangunan berseni. Kamar-kamar di Kost Rumah Neika relatif luas, ada satu ruangan dengan ukuran 12 m2, 15 m2 dan satu lagi berukuran 20 m2. Kost Eksklusif ini berada di Tebet, Jakarta Selatan. Maka dari ituTerdapat banyak sekali fasilitas umum di sekitar Kost Rumah Neika, seperti halte Transjakarta, supermarket, dan banyak kawasan perkantoran. Karenanya, kamu tidak perlu khawatir kesulitan berkeliling kota.

Alamat: Jl. Kelingkit Kompleks Bier No. 3B, Menteng Dalam, Kec. Tebet.

Nomor Telepon: +628119912028

Harga: Kamar Tipe A Rp. 3.500.000,00 / bulan

2. Kost Eksklusif Cilandak Jakarta Selatan

Topaz Guest House
Kost Eksklusif Cilandak Jakarta Selatan: Topez Guest House

Selain letaknya yang tidak begitu jauh dari kawasan perkantoran Pondok Indah, Cilandak juga memiliki banyak tempat nongkrong yang bisa kamu kunjungi setelah pulang kerja. Salah satu pilihan hunian di Cilandak adalah Topaz Guest House. Kost eksklusif yang terletak di Cilandak ini jaraknya hanya 1 km dari MRT Cipete Raya. Kamar di sini berukuran 4 × 6 m2 dengan pilihan tempat tidur yang beragam. Kamu juga bisa memarkir kendaraan pribadi tanpa biaya tambahan. 

Alamat: Jalan MPR Raya, Cilandak Barat.

Nomor Telepon: (021) 7691138

Harga: Mulai dari Rp 4.500.000/bulan

3. Kost Eksklusif Kuningan Jakarta Selatan

Mendjangan Kuningan Residence
Kost Eksklusif Kuningan Jakarta Selatan: Mendjangan Kuningan Residence

Kuningan merupakan sebuah kawasan yang termasuk ke dalam kecamatan Setiabudi. Kawasan ini terkenal sebagai pusat perkantoran. Jika kamu harus menetap di Jakarta untuk bekerja, kami merekomendasikan kost Mendjangan Kuningan Residence. Dari bangunan, arsitektur, dan fasilitas, kos ini terlihat seperti hotel kecil. Fasilitas di dalam gedung ini antara lain gym, tempat tidur queen size, keamanan lift 24 jam, WIFI, CCTV, microwave, dapur, kamar mandi pribadi, TV, dan wastafel pribadi.

Alamat: Jl. Genteng Ijo No.83, RT.1/RW.7, Kuningan, Setiabudi.

Nomor Telepon: +621210013615

Kisaran Harga: Mulai dari Rp5,000,000.00/bulan

Baca juga: Kost di Mega Kuningan

4. Kost Eksklusif Kemang Jakarta Selatan

Mai Home Stay
Kost Eksklusif Kemang: Mai Home Stay

Kemang merupakan salah satu kawasan elit di Jakarta. Kawasan Kemang memang menjadi kawasan hunian idaman, tidak hanya bagi penduduk asli tetapi juga bagi ekspatriat. Salah satu kost yang kami rekomendasikan adalah Mai Home Stay.

Kost ini menyediakan 4 kamar dengan 2 pilihan ukuran kamar, 7,5 x 5,5 meter dan 4,5 x 4 meter, dan setiap kamar dapat menampung maksimal 2 orang dengan biaya tambahan. Semua kamar juga dilengkapi dengan tempat tidur queen, meja kerja, lemari, TV, AC, dan kamar mandi dalam. Untuk fasilitas bersama, terdapat ruang tamu, ruang cuci, dapur, mini gym, taman, dan juga kolam renang di halaman belakang yang teduh.

Alamat: Jl. Kemang Timur Dalam F8 (Forest 8), Kemang, Jakarta Selatan

Harga: mulai dari Rp3.000.000,00 – Rp5.500.000,00 per bulan

Nomor Telepon: +62816725537

5. Kost Eksklusif SCBD Jakarta Selatan

Samana Guest House
Kost Eksklusif SCBD: Samana Guest House

Sudirman Central Business District (SCBD) adalah salah satu kawasan bisnis paling terkenal di Jakarta. Banyak kantor dan gedung pencakar langit ditemukan di SCBD. Salah satu kost eksklusif yang kami rekomendasikan di sekitar SCBD adalah Samana Guest House.

Rumah kost ini didesain dengan gaya modern dan industrial. kamu dapat dengan mudah mengunjungi fasilitas umum terdekat serta beberapa pusat perbelanjaan. Kamarnya memiliki luas 3 x 5 meter dengan perabotan lengkap termasuk AC dan akses Wifi. Untuk fasilitas bersama, tersedia ruang tamu, dapur dan ruang makan, teras, balkon, tempat parkir, housekeeper, dan layanan laundry.

Alamat: Jl. Tulodong Bawah IV Lama No.31, Senayan.

Nomor Telepon: +622157904999

Harga: mulai dari Rp4.000.000,00 per bulan

Baca lebih lanjut: Kost Eksklusif in Kemang

Kost Eksklusif Jakarta Pusat 3 – 5 Jutaan

Jakarta Pusat merupakan jantung kota dari wilayah Ibukota DKI Jakarta. Terdapat banyak gedung perkantoran dan gedung pemerintahan. Selain itu terdapat beberapa bangunan bersejarah sebagai tempat wisata. Jika kamu ingin menetap di tengah kota Jakarta ini, berikut rekomendasi kost eksklusif pada lokasi yang strategis:

1. Kost Eksklusif Bendungan Hilir Jakarta Pusat

Griya Khirana
Kost Eksklusif Bendungan Hilir: Griya Khirana

Wilayah Benhil memiliki kemudahan akses transportasi umum untuk bepergian. Kawasan ini terletak di Jakarta Pusat, jantung administrasi dan bisnis kota, menjadikannya salah satu daerah paling populer di Jakarta. Salah satu kost eksklusif di Bendungan Hilir yang kami rekomendasikan adalah Griya Khirana. Griya Khirana menawarkan beberapa kamar yang menghadirkan suasana homey. Kamar yang disediakan memiliki ukuran 3 x 3 meter. Fasilitas kamar fully furnished termasuk AC dan akses Wifi.

Alamat: Jl. Danau Dibawah No.55, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Nomor Telepon: +628128499755

Harga: mulai dari Rp3.000.000,00 – Rp4.000.000,00 per bulan

2. Kost Eksklusif Thamrin Jakarta Pusat

Under The Starfruit Tree
Kost Eksklusif Thamrin: Under The Startfruit Tree

Thamrin merupakan salah satu distrik yang termasuk dalam Kawasan Pusat Bisnis Jakarta. Artinya Thamrin sebagian besar terdiri dari gedung-gedung bisnis dan pemerintahan. Jika kamu ingin tinggal di hunian yang dekat dengan perkantoran, kami merekomendasikan kost Under The Starfruit Tree. Kost eksklusif di Thamrin ini menawarkan kamar-kamar berperabotan lengkap. Setiap kamar di kost ini cukup luas, mulai dari 14m2. Vibes yang akan kamu dapatkan dari kost cukup sederhana. Lokasinya juga dekat dengan toko serba ada, toko obat, gym, laundry, pusat perbelanjaan, transportasi umum.

Alamat: Jl. Kb. Kacang XIII No. 23, RT.1/ RW.4, Kebon Kacang

Nomor Telepon: +6282 112760080

Harga: mulai dari Rp 4.000.000,00 per bulan

Kost Eksklusif Jakarta Barat 3 – 5 Jutaan

Jakarta Barat mungkin terkenal dengan bangunan peninggalan penjajahan Belanda dan juga Kota Cina yang bernama Glodok. Saat ini, Jakarta Barat ingin dikembangkan sebagai pusat Bisnis. Terdapat gedung perkantoran, pusat perbelanjaan, dan fasilitas umum lainnya. Jika kamu ingin tinggal di Jakarta Barat, berikut daftar pilihan kost eksklusif dengan budget 3 – 5 jutaan di daerah strategis yang kami rekomendasikan:

1. Kost Eksklusif Grogol Jakarta Barat

Urbanestindo
Kost Eksklusif Grogol: Urbanestindo

Kost ini merupakan salah satu kost eksklusif yang berlokasi di grogol. Lokasinya sangat strategis karena berdekatan dengan beberapa universitas. Penghuni juga bisa berjalan kaki menuju mall. Tentu saja, fasilitas yang akan didapatkan penghuni adalah perabotan lengkap, wifi berkecepatan tinggi, housekeeping, dan juga sarapan.

Alamat: Jl. Taman S.Parman Blok C No. 48

Nomor Telepon: 08118892599

Harga: Rp. 3.000.000

2. Kost Eksklusif Kebon Jeruk Jakarta Barat

D’Palm Exclusive Homestay
Kost Eksklusif Kebon Jeruk: D'Palm Exclusive Homestay

Kost ini memiliki kamar yang cukup luas, yaitu 3 x 6 m. Sangat cocok untuk semua kalangan baik mahasiswa maupun karyawan karena jaraknya yang dekat dengan kampus dan juga perkantoran. Fasilitas yang diperoleh tidak perlu diragukan. Penghuni akan mendapatkan kamar fully furnished termasuk AC, kamar mandi pribadi, dan Wifi. Terlebih lagi, di sini tersedia layanan laundry serta akses kost selama 24 jam

Alamat:  Jl. Raya Kb. Jeruk No.17, RT.8/RW.5, Kb. Jeruk, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat,

Nomor Telepon: 08118892599

Harga: Rp. 3.000.000

3. Kost Eksklusif Palmerah Jakarta Barat

 Palmerah 75 Residence
Kost Eksklusif Palmerah: Palmerah 75 Residence

Palmerah merupakan salah satu kecamatan yang berada di Jakarta Barat. Standar hidup daerah ini tidak terlalu mahal. Jadi, jika ingin kost di daerah Palmerah, biayanya tetap masuk akal. Salah satu kost eksklusif yang kami rekomendasikan adalah Kost Palmerah 75 Residence. Kost ini terletak di dekat Universitas Bina Nusantara (BINUS). Fasilitas yang didapat dalam setiap kamar, seperti kamar mandi pribadi, perabotan lengkap termasuk AC dan Wifi. Kamu juga bisa mendapat layanan pembersihan kamar dan laundry.

Alamat:  Jl. Palmerah Bar. IX No.75 , Palmerah.

Nomor Telepon: +628041112479

Harga: Rp 3.000.000,00 (4 m x 5 m) – Rp 3.500.000,00 (5 m x 6 m) per bulan

Kost Eksklusif Jakarta Timur 3 – 5 Jutaan

Jakarta timur merupakan salah satu wilayah administratif DKI Jakarta yang berbatasan dengan Depok dan Bekasi. Wilayah ini memiliki 10 Kecamatan. Jakarta Timur sendiri terkenal dengan kawasan industri dan bangunannya, tidak banyak perkantoran bisnis di wilayah ini. Berikut beberapa kost eksklusif di Jakarta Timur di area strategis yang kami rekomendasikan dengan harga 3 – 5 jutaan

1. Kost Eksklusif Rawamangun Jakarta Timur

Kost Tawes Residence
Kost Eksklusif Rawamangun Jakarta Timur: Kost Tawes Residence

Rumah kost ini merupakan salah satu kost yang tergolong mewah. Ruang kamar cukup luas. Penghuni akan mendapatkan fasilitas dengan kualitas premium dan sangat lengkap. Terlebih lagi mereka memiliki fasilitas bersama seperti dapur, ruang mencuci pakaian, ruang tamu, gazebo, dan tempat parkir yang cukup. Akses kost terbuka selama 24 jam.

Alamat: Jl. Tawes no 4 Rawamangun Jakarta Timur 

Nomor Telepon: +6287773235036

Harga: Rp. 3.000.000

2. Kost Eksklusif Matraman Jakarta Timur

Kost Nangka 25
Kost Eksklusif Matraman Jakarta Timur: Kost Nangka 25

Hunian ini menawarkan kenyamanan yang akan membuat betah penghuninya. Ukuran kamar cukup luas, yaitu 3 x 4 m. Kamar sudah dilengkapi dengan perabotan dan juga AC. Selain itu, penghuni juga mendapatkan akses Wifi. Terlebih lagi, lokasi dari kost ini sangat strategis. Mudah untuk menemukan restoran dan minimarket. Kost ini juga terletak dekat dengan pusat transportasi dan kampus.

Alamat: Jl. Nangka II No.25, RT.1/RW.8, Utan Kayu Utara, Kec. Matraman

Nomor Telepon: +6281289995535 

Harga: Rp. 3.250.000

Kost Eksklusif Jakarta Utara 3 – 5 Jutaan

Jakarta Utara merupakan wilayah di DKI Jakarta yang cukup terkenal dengan objek wisatanya. Mulai dari taman hiburan, pantai, museum, dan pelabuhan. Jika kamu ingin menetap di wilayah Jakarta Utara, berikut kami rekomendasikan kost eksklusif wilayah yang strategis di Jakarta Utara dengan harga 3 -5 jutaan: 

1. Kost Eksklusif Kelapa Gading Jakarta Utara

Kost Rumah Lunar
Kost Eksklusif Kelapa Gading Jakarta Utara: Kost Rumah Lunar

Kelapa Gading merupakan salah satu kawasan di Jakarta Utara yang terkenal sebagai kawasan elit. Rumah Lunar adalah kost eksklusif yang terletak di Kelapa Gading yang sangat cocok jika kamu menyukai tampilan monokromatis. Fasilitas Rumah Lunar bukan main-main. Setiap kamar fully furnished dan memiliki lemari es tersendiri. Rumah Lunar letaknya sangat strategis, karena di dekat kos terdapat beberapa restoran, minimarket, bahkan mall.

Alamat: Jl. Janur Kuning X Blok WO 1, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Nomor Telepon: +6281 298269937

Harga: Mulai dari Rp3,500,000.00/ bulan

2. Kost Eksklusif Tanjung Priok Jakarta Utara

Grand Pondok nan Sakinah
Kost Eksklusif Tanjung Priok Jakarta Utara: Grand Pondok nan Sakinah

Kost eksklusif ini terletak di sebelah timur pelabuhan Tanjung Priok, tepatnya kecamatan Cilincing, Jakarta Utara. Hunian ini menawarkan ruangan yang cukup luas. Mereka bahkan juga menerima pasangan suami isteri. Fasilitas yang disediakan tentu saja sangat lengkap, termasuk jasa laundry. 

Alamat: Jl. Sungai Kampar IX No.614 Rt. 013/Rw. 001, Kecamatan Cilincing.

Nomor Telepon: 08158882488

Harga: Rp. 3.500.000

Rekomendasi Kost Eksklusif Jakarta di Atas 5 Juta

Untuk kost eksklusif di Jakarta dengan harga diatas 5 juta, kamu akan mendapatkan fasilitas yang mewah dengan kualitas tinggi. Kamu bisa menemukan apartemen mewah dengan jangkauan harga lebih dari 5 juta di wilayah yang menjadi pusat hiburan, bisnis, dan pusat keramaian. Jika kamu memiliki budget diatas 5 juta dan berkenan untuk sewa kost eksklusif di Jakarta, kami memiliki beberapa rekomendasi kost eksklusif yang tersebar di wilayah Jakarta. Berikut rekomendasinya:

Kost Eksklusif Jakarta Selatan di Atas 5 Jutaan

Jakarta Selatan terkenal sebagai kawasan elit yang memiliki berbagai pusat keramaian seperti pusat perbelanjaan, area perkantoran, dan juga kuliner. Jika kamu mencari kost eksklusif yang nyaman dengan fasilitas sangat mewah dan memiliki budget di atas 5 juta, berikut rekomendasinya:

1. Kost Eksklusif Cilandak Jakarta Selatan

Kost 101 Home
Kost Eksklusif Cilandak: Kost 101 Home

Rumah kost eksklusif ini adalah kost campur dengan fasilitas kamar mandi dalam dengan water heater, cleaning service, kolam renang, Wi-Fi, dapur bersama, ruang TV bersama, dan parkiran mobil. Lokasinya cukup strategis karena hanya 5 menit ke Kemang dan Stasiun MRT Haji Nawi. Setiap kamar memiliki ukuran 4 x 5 meter.

Alamat: Jl.H. Abdul Madjid Raya No 44 Cipete Selatan 

Nomor Telepon: +62895348100086

Harga: mulai dari Rp5.000.000,00 per bulan

2. Kost Eksklusif Kemang Jakarta Selatan

Homestay Kemang Eleven Tipe B

Kost Eksklusif ini dapat dihuni oleh 2 orang dalam satu kamar. Dengan fasilitas kamar mandi dalam, water heater, AC, kulkas, parkir mobil, akses 24 jam dan laundry, kost ini juga menerima pasutri.

Alamat: Jl. Kemang Raya no 11. Jakarta Selatan

Nomor Telepon: 089653318595

Harga: Rp 7.000.000 per bulan

3. Kost Eksklusif Pasar Minggu Jakarta Selatan

Ampera Avenue Residence
Kost Eksklusif Pasar Minggu Jakarta Selatan: Ampera Avenue Residence

Sewa kamar kost eksklusif di Ampera Avenue merupakan pilihan tepat jika kamu ingin tinggal di kawasan Ragunan atau Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Kost eksklusif ini menawarkan fasilitas yang sangat lengkap, kualitas premium, dan tentu saja sangat nyaman. Terlebih lagi, fasilitas juga termasuk listrik, kebersihan, laundry, AC, internet, dan parkir. Lokasinya juga sangat strategis, dekat pusat perbelanjaan, restoran, dan juga sekolah.

Alamat: Jl. Ampera I No.60, RT.2/RW.9, Ragunan, Jakarta Selatan

Nomor Telepon: +6281314905690

Harga: mulai dari Rp. 5.500.000

4. Kost Eksklusif SCBD Jakarta Selatan

Kost Tirtayu Residence

Setiap kamar dilengkapi dengan pantry, lemari pakaian built-in, kamar mandi dalam, lemari es portable, dan satu set tempat tidur. Beberapa kamar memiliki balkon kecil dengan loteng tambahan. Bangunan klasik-eklektik ini memiliki tempat parkir yang sangat luas untuk penghuninya serta elevator dan generator untuk pemadaman listrik. CCTV dan satpam memastikan keamanan penghuni selama 24 jam sehari.

Alamat: Jl. Tulodong Bawah II No.2, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Nomor Telepon: +6282111888001

Harga: mulai dari Rp8.000.000,00 – Rp10.500.000,00 per bulan

Kost Eksklusif Jakarta Pusat di Atas 5 Jutaan

Jakarta Pusat merupakan kawasan pusat bisnis. Kawasan ini mungkin sangat diminati oleh ekspatriat karena dekat dengan daerah perkantoran dan gedung kedutaan maupun kantor pemerintahan. Selain itu, banyak alternatif transportasi yang dapat digunakan di pusat kota ini. Jika kamu memiliki budget di atas 5 jutaan, berikut rekomendasi kost eksklusif kost di Jakarta Pusat:

1. Kost Eksklusif Bendungan Hilir Jakarta Pusat

Marrakesh Inn
Kost Eksklusif Bendungan Hilir Marrakesh Inn

Selain lokasinya strategis, fasilitas di kost yang terletak di Bendungan Hilir ini juga sangat lengkap layaknya hotel berbintang. Dengan harga tersebut, penghuni juga akan mendapatkan layanan laundry dan katering. Tersedia lahan parkir untuk motor maupun mobil. Fasilitas termasuk perabotan lengkap, Wifi, kamar mandi dalam, dan AC.

Alamat:  Jl. Danau Tondano No.1 Rt 20/ Rw 04 Bendungan Hilir

Nomor Telepon: +6282299366723

Harga: Mulai dari Rp. 5.750.0003.

3. Kost Eksklusif Thamrin Jakarta Pusat

Flokq @Artotel Thamrin
Kost Eksklusif Jakarta Pusat: Flokq @ Arthotel Thamrn

Jika kamu menyewa kamar di tempat ini, kehidupanmu akan lebih mudah. Biaya sewa sudah termasuk perabotan lengkap yang siap digunakan, biaya parkir, utilitas, dan perawatan kamar. Penghuni juga mendapatkan Wifi berkecepatan tinggi. Terlebih lagi, penghuni akan mendapatkan akses event gratis yang diselenggarakan agen penyedia sewa kamar kost ini. Selain itu, lokasi gedung ini sangat strategis di pusat kota.

Alamat: Artotel Thamrin, Jl. Sunda No.3, RT.8/RW.4, Gondangdia, Kec. Menteng.

Nomor Telepon: +6281314905690

Harga: Mulai dari Rp. 5.500.000

4. Kost Eksklusif Menteng Jakarta Pusat

Kost Eksklusif Jalan Yusuf
Kost Eksklusif Menteng Jakarta Pusat: Kost Eksklusif Jalan Yusuf

Hunian eksklusif ini akan menjadi tempat peistirahatan terbaik setelah kamu menjalankan semua aktivitasmu. Kost mewah ini memiliki fasilitas yang lengkap seperti AC, kulkas, TV kabel, dan kamar mandi pribadi. Terdapat dapur dan ruang tamu yang dapat digunakan bersama.

Alamat: Jalan Yusuf Adiwinata no 38 RT 1 / RW 05 Gondangdia Kec. Menteng

Nomor Telepon: +6285778567935

Harga: Rp. 5.000.000

Kost Eksklusif Jakarta Barat di Atas 5 Jutaan

Jakarta Barat merupakan kawasan yang memiliki cukup banyak perkantoran. Di area ini juga memiliki banyak bangunan bersejarah sebagai tempat rekreasi. Daerah pemukiman di area ini juga sangat terjangkau. Dengan budget diatas 5 juta, kamu bisa mendapatkan fasilitas yang sangat mewah. Berikut daerah dimana kamu bisa menemukan kost eksklusif di atas 5 jutaan.

1. Kost Eksklusif Kebon Jeruk Jakarta Barat

Kost Eksklusif Permata Residence
Kost Eksklusif Kebon Jeruk Jakarta Barat: Permata Residence

Berlokasi di daerah Kebon Jeruk, Kost ini menyediakan fasilitas yang sangat lengkap dan mewah. Mereka bahkan memiliki ruang gym dan juga kolam renang. Tersedia juga dapur dan ruang tamu bersama. Kamu juga bisa mengakses pusat perbelanjaan ITC Permata Hijau, sekolah, dan rumah sakit yang jaraknya sangat dekat.

Alamat: Jl. Safir Raya No 21 Pos Pengumben, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Nomor Telepon: +62818748250

Harga: Rp. 5.000.000 (deluxe)

2. Kost Eksklusif Kembangan Jakarta Barat

Kost Eksklusif Ramania Kembangan
Kost Eksklusif Ramania Kembangan Jakarta Barat

Salah satu rumah kost eksklusif yang berada di Jakarta Barat ini menawarkan ruangan yang cukup luas, yaitu 4 x 4 meter. Kostan ini juga menerima pasangan suami istri untuk tinggal. Selain itu, akses kost ini terbuka selama 24 jam. Fasilitas yang didapatkan tidak perlu diragukan lagi,  karena sudah termasuk AC, akses Wifi, kamar mandi dalam disertai dengan water heater.

Alamat: Jl. Meruya Utara No.53 RT.6, Meruya Utara, Kembangan 

Nomor Telepon: +6285211350010

Harga: Rp. 6.000.000

Kost Eksklusif Jakarta Utara di Atas 5 Jutaan

Jakarta utara adalah kawasan Jakarta yang paling dekat dengan laut. Di samping itu banyak sekali tempat wisata disini. Sebagian besar wilayah di daerah ini tergolong elit. Berikut rekomendasi kost eksklusif dengan harga di atas 5 Jutaan yang dapat kamu temukan:

1. Kost Eksklusif Sunter Jakarta Utara

Kost Eksklusif North Drive
Kost EKsklusif Jakarta Utara: North Drive

North Drive merupakan kost eksklusif yang berlokasi di area yang sangat strategis. Penghuni bisa menjangkau Ancol dan Sunter Mall yang jaraknya sangat dekat. Fasilitas yang didapat sudah termasuk perabotan lengkap, Wifi, Laundry, AC, dapur dan beberapa alat elektronik.

Alamat: Jalan Sunter Bisma, Jakarta Utara.

Nomor Telepon: 08559902386

Harga: Rp. 12.500.000

Kebanyakan kost di daerah ini masih tergolong terjangkau. Apabila kamu memiliki budget yang cukup banyak, kamu bisa memilih tinggal di apartemen dengan fasilitas yang lebih lengkap.

Kost Eksklusif Jakarta Timur di Atas 5 Jutaan

Kost eksklusif di kawasan Jakarta Timur memiliki harga yang cenderung murah. Jika kamu memiliki budget lebih dari 5 juta per-bulan untuk tinggal di wilayah Jakarta Timur, kamu sudah bisa memilih untuk sewa kamar di Apartemen. Dengan tinggal di apartemen, kamu bisa mendapatkan berbagai fasilitas serta maintenance dan juga keamanan yang terjamin. Tinggal di apartemen juga dapat lebih menjaga privasi.

Cobalah untuk Tinggal di Shared Apartment!

Jika kamu memiliki budget yang cukup dan ingin mendapatkan fasilitas premium namun dengan harga yang masih masuk akal, kamu bisa coba sewa shared apartment atau sewa kamar kost di apartemen. Shared apartment merupakan sebuah unit apartemen yang disewa secara bersama dengan orang lain. Penghuni dapat berbagi ruang dengan orang lain, namun privasi tetap bisa terjaga pada kamar masing-masing. Dengan sewa shared apartment, calon penghuni tidak perlu membayar sewa 1 unit penuh. Maka dari itu, harga akan lebih terjangkau.

Terlebih lagi amu bisa merasakan fasilitas, layanan, dan keamanan yang terjamin dari sebuah apartemen dengan harga lebih murah. Meskipun berada dalam satu ruang apartemen, kamu bisa mendapatkan privasi penuh dengan kamar masing-masing. Kamu juga berhak memilih teman sekamar untuk tinggal bersama, baik teman lama, kerabat, maupun orang baru dengan mengenalnya lebih jauh terlebih dahulu. Shared apartment sangat cocok bagi yang tidak ingin hidup sendiri.

Apa Keuntungan Tinggal di Shared Apartment Dibandingkan Kost Eksklusif?

  • Tidak akan merasa kesepian

Kost sebagian besar hanya bisa dihuni oleh satu orang setiap kamar. Mungkin hal ini cocok bagi kamu yang menyukai kesendirian. Apartemen juga merupakan hunian yang tergolong lebih private. Sulit untuk berinteraksi dengan tetangga disekitar ruang kamar. Namun, jika kamu tinggal di shared apartment, kamu tidak akan merasa kesepian bersama teman sekamar. Banyak hal menyenangkan yang bisa dilakukan bersama

  • Lebih hemat

Tentu saja, biaya hidup bisa lebih hemat. Jika kamu tinggal di kost, mungkin segala kebutuhan harus kamu tanggung sendiri. Kalau kamu tinggal di shared apartment, kamu bisa berbagi pembayaran untuk utilitas, kebutuhan rumah seperti alat kebersihan, ataupun makanan pokok. 

  • Pekerjaan rumah lebih ringan

Disamping adanya layanan cleaning service ataupun housekeeper, tinggal di apartemen bersama teman sekamar akan memudahkan untuk menyelesaikan pekerjaan rumah. Jadi, kamu tidak perlu merasa terbebani sendiri untuk berbenah ruang tempat tinggal.

  • Keamanan dan utilitas terjamin

Jika kamu tinggal di apartemen, keamanan dan utilitas pasti terjamin. Jika terjadi kendala atau masalah dalam hal tersebut, ada manajemen atau pengelola apartemen yang bisa membantu menyelesaikan masalah. Akses apartemen juga cenderung bebas selama 24 jam. Bahkan jika kamu tinggal di apartemen, pemeliharaan fasilitas dilakukan oleh pengelola kost.

  • Fasilitas penghuni lebih lengkap

Fasilitas di apartemen biasanya sangat lengkap, Fasilitas ini yang mungkin tidak bisa dimiliki kost eksklusif sekalipun. Jika kamu tinggal di apartemen, kamu bisa menikmati fasilitas bersama yang tersedia seperti gym, kolam renang, ruang meeting. Dengan budget yang kurang lebih sama dengan kost eksklusif, kamu bisa mendapatkan fasilitas yang beragam.

Bagaimana Cara untuk Bisa Tinggal di Shared Apartment?

Salah satu situs yang dapat membantumu melakukan pencarian sewa shared apartment di Jakarta adalah Flokq. Di sana terdapat berbagai pilihan kamar apartemen yang dapat disewa. Umumnya, sewa apartemen dikenakan biaya dengan bayaran per-tahun. Dengan Flokq, kamu bisa terbantu untuk menyewa kamar di apartemen yang kamu inginkan bayaran per-bulan. Sama seperti kost bukan? Bahkan lebih banyak fasilitas dan layanan yang akan didapat. Hanya dengan budget 3 – 5 juta rupiah, kamu sudah bisa memilikinya!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *