10 Rekomendasi Kost Eksklusif Terbaik Dekat UI Depok

Tinggal di kost eksklusif dekat Universitas Indonesia (UI) akan memberikan banyak keuntungan bagi mahasiswa. Bukan cuma lokasinya yang bikin mudah pulang-pergi, tetapi juga dekat dengan tempat penting lainnya. Mulai dari mall sampai transportasi umum, semuanya ada dalam jangkauan.

Sebelum memilih kost sebagai tempat tinggal sementara, tentunya Anda punya banyak pertimbangan. Nah, buat Anda yang masih bingung mencari kost eksklusif yang dekat dengan UI, simak artikel ini untuk tahu rekomendasinya.

1. Cinere Inn Residence

cinere inn residence kost eksklusif dekat ui
Sumber: Flokq

Kost eksklusif ini terletak di bilangan Cinere, Depok yang sangat strategis. Selain dekat dari perkantoran dan pertokoan, Cinere Inn Residence juga mudah dijangkau dari UI dan rumah sakit.

Tempat ini cocok bagi para mahasiswa, ekspatriat, pegawai, dan pasangan yang sudah menikah. Anda tak perlu khawatir dengan fasilitasnya, sebab tersedia furnitur lengkap di tiap kamar dengan AC dan LCD TV. Terdapat juga kamar mandi dalam dengan pemanas air (water heater). Di samping itu, ada penjagaan security 24 jam untuk penghuni.

Alamat: Jl. Madrasah 8, Cinere, Depok (Dekat Pasar Segar Cinere)

Harga: Rp2,1 juta/bulan

2. Dhewy’s Kost

dhewy's
Sumber: Flokq

Mencari kost eksklusif dekat UI yang juga berada di lingkungan mahasiswa? Nah, jangan lewatkan Dhewy’s Kost, hunian premium di dekat Universitas Gunadarma dan UI. Kost ini merupakan kost campur, jadi bisa dihuni baik pria maupun wanita.

Di dalam kamar, Anda mendapat fasilitas AC, kamar mandi dalam, dan perabotan yang lengkap. Penyewa kost bisa leluasa menggunakan dapur bersama dan parkiran motor-mobil. Ada juga ruang kumpul seperti ruang keluarga di sini.

Alamat: Gang H. Mahali RT.001/RW.04 No.48 Pondok Cina, Beji, Depok

Harga: Rp2,5 juta/bulan

3. Singgahsini Bozzo Beji Depok

siggahsini bozzo beji depok kost eksklusif
Sumber: Mamikos

Kost eksklusif dekat UI ini mempunyai desain yang minimalis. Di sini, Anda dapat beristirahat dengan nyaman di kamar berukuran 4×3 yang sudah terisi dengan perabotan lengkap. Ada kasur, lemari baju, meja-kursi, TV, dispenser, dan AC. Terdapat pula kamar mandi dalam yang bersih. Setiap penyewa bisa mengakses jaringan WiFi gratis di kost ini.

Di sekitar kost, Anda dapat menemukan banyak tempat menarik. Selain kampus UI, ada pusat perbelanjaan seperti ITC Fatmawati, Cilandak Town Square, dan Depok Town Square.

Alamat: Jl. Koja IV No.12, RT.3/RW.5, Kukusan, Beji, Depok

Harga: Rp1,4 juta/bulan

4. Kost Mara Juara Depok

mara juara
Sumber: Mamikos

Kost ini mempunyai kamar dengan luas 4×4. Cocok buat Anda yang ingin istirahat dengan leluasa. Setiap kamar dilengkapi dengan kasur, bantal, guling, lemari baju, meja kerja, TV, cermin, sampai koneksi WiFi.

Kost Mara Juara Sukamaja Depok menawarkan banyak fasilitas bersama, di antaranya ada ruang makan, ruang tamu, mesin cuci, jasa laundry, dispenser, area jemur pakaian, dan kulkas. Kost ini juga mempunyai akses 24 jam dan kamera CCTV supaya aman.

Tempat ini dikelilingi oleh banyak mall, seperti Cilandak Town Square, Depok Town Square, dan ITC Fatmawati. Kalau Anda sakit, ada beberapa rumah sakit yang bisa Anda kunjungi: RS Fatmawati, RSUI, serta RS Bunda Margonda.

Alamat: Jl. Ir. H. Juanda No.15, Bakti Jaya, Sukmajaya, Depok

Harga: Rp2,6 juta/bulan

5. Kost Eksklusif Kukusan Dekat UI

kukusan beji dekat ui
Sumber: Mamikos

Tempat yang satu ini menawarkan kamar yang cukup luas dengan desain minimalis. Terdapat perabotan lengkap seperti meja belajar, kasur ukuran single, lemari, dan rak sebagai tempat untuk barang-barang Anda.

Kalau menyewa di sini, Anda bisa mengakses WiFi gratis sepuasnya di kamar ber-AC. Walaupun tidak ada fasilitas bersama, tapi masih ada area parkir untuk penghuni yang membawa kendaraan pribadi.

Tak hanya berlokasi dekat Kampus UI, kost eksklusif ini juga tak jauh dari Institut Sains dan Teknologi Nasional. Letak kost juga berdekatan dengan mall dan rumah sakit.

Alamat: Jl. KH. Ahmad Dahlan, Kukusan, Beji, Depok

Harga: Rp1,7 juta/bulan

6. Kondokos Anak Juragan

kondokos depok
Sumber: Flokq

Mencari kos eksklusif dekat UI dengan banyak pilihan kamar? Di Kondokos Anak Juragan, Anda bisa menyewa kamar yang sesuai dengan kebutuhan. Ada kamar untuk sewa harian dan juga kamar berukuran luas yang bisa diisi oleh Anda dan roommate.

Bukan cuma kamarnya yang nyaman, tapi tempat ini juga menyediakan akses mudah ke berbagai kebutuhan sehari-hari Anda. Misalnya, minimarket, kedai makanan, ATM, sampai tempat jasa fotokopi.

Alamat Jl. Juragan Sinda Raya No.27, RW.7, Kukusan, Beji

Harga: Rp3 juta/bulan

7. Kost La Jolie Barel

kost eksklusif dekat ui la jolie barel
Sumber: Flokq

Kost eksklusif untuk wanita ini berada di barel atau belakang rel kereta dekat stasiun Universitas Indonesia. Ada banyak mahasiswa yang tinggal di daerah ini.

Kost La Jolie Barel terletak dekat dari Fakultas Hukum dan Fakultas Psikologi UI. Meski begitu, hunian ini mudah diakses dari tempat lain di kampus. Anda dapat menggunakan bus kuning atau transportasi online untuk bepergian di sekitarnya.

Sebagai salah satu lokasi kost favorit, La Jolie Barel menawarkan hunian yang nyaman dengan fasilitas lengkap. Desainnya pun menarik, sehingga bikin Anda betah tinggal. Kost ini juga difasilitasi dengan keamanan maksimal. Jika Anda menyewa kamar di sini, Anda akan mendapat akses keluar-masuk 24 jam.

Alamat: Jl. Sawo No.32B, Kukusan, Beji

Harga: Rp2,2 juta/bulan

8. Griya Muslimah Kukusan Beji Depok

kost muslimah dekat ui
Sumber: Mamikos

Tempat ini terletak sekitar 20 menit dari Kampus UI dan tidak terlalu jauh dari Politeknik Negeri Jakarta dan Institut Sains dan Teknologi Nasional. Selain dekat dari sejumlah mall, Kost Griya Muslimah menyediakan beragam fasilitas yang membuat Anda tinggal dengan nyaman.

Anda dapat menikmati fasilitas kamar berupa meja-kursi, kamar mandi dalam beserta wastafel, dan koneksi WiFi gratis. Tak kalah dengan kos lainnya, tempat ini juga mempunyai ruang tamu, dapur bersama, ruang jemur, kulkas, balkon, dan kamar mandi luar.

Alamat: Jl. Juragan Sinda IV, Kukusan, Beji, Depok

Harga: Rp1,3 juta/bulan

9. Kost Urban24 Residence Pancoran Mas

kost eksklusif urban24 residence
Sumber: Mamikos

Kost bergaya minimalis ini juga termasuk kost eksklusif dekat UI dengan harga terjangkau. Lokasinya juga tidak jauh dari Pesona Square Mall Depok dan D’Mall Depok.

Selain punya kamar mandi dalam dan furnitur lengkap, kamar di kost ini juga dilengkapi dengan WiFi dan AC. Jadi, Anda bisa istirahat ataupun membuat tugas dengan nyaman.

Anda bawa kendaraan pribadi? Tak usah bingung, sebab terdapat area parkir motor dan mobil bagi para penghuni.

Alamat: Jl. Kartini Kelurahan No.38J, Depok, Pancoran Mas

Harga: Rp1,8 juta/bulan

10. Kost Nugie II Beji Depok

kost eksklusif dekat ui kost nugie II
Sumber: Mamikos

Kost ini cocok buat Anda yang tak ingin tinggal terlalu jauh dari UI. Di Kost Nugie II, Anda tidak hanya mendapat kamar dengan perabotan siap pakai, tetapi juga konseksi WiFi yang bisa Anda akses gratis. Tersedia pula kamar mandi dalam di setiap kamar.

Beragam fasilitas bersama dapat Anda gunakan, seperti ruang tamu, dapur, kulkas, dan dispenser. Para penghuni juga mempunyai akses 24 jam. Di dalam kos, ada penjaga kos yang siap membantu Anda untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Alamat: Jl. Galur, RT.002/RW.003. Kukusan, Beji, Depok

Harga: Rp1,1 juta/bulan


Nah, itu dia beberapa kost eksklusif dekat UI yang bisa menjadi referensi Anda saat berkuliah di Depok. Ingin mencari kost di apartemen? Flokq punya banyak rekomendasinya, lho. Cek di sini sekarang!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *