Rekomendasi Kost Jakarta Selatan

Apakah kamu sedang mencari kost di Jakarta Selatan? Jakarta selatan adalah salah satu wilayah administrasi DKI Jakarta yang banyak diminati warga Jakarta untuk tinggal. Wilayah ini dikenal banyak memiliki kawasan elit. Hal tersebut dikarenakan Jakarta Selatan memiliki beragam pusat perbelanjaan ternama, pusat hiburan, dan surga kuliner. Area perkantoran juga dapat ditemukan pada wilayah ini, seperti kawasan Kuningan dan TB Simatupang. Meski demikian, Jakarta Selatan memiliki berbagai kawasan perumahan dengan lingkungan yang sangat nyaman, strategis, dan dekat dengan berbagai tempat esensial. Tidak heran jika Jakarta Selatan merupakan wilayah idaman untuk tinggal.

Dengan kemudahan akses untuk memenuhi kebutuhan dengan suasana yang nyaman, tentu saja nilai properti di Jakarta Selatan cukup tinggi. Kalau kamu menginginkan atau harus tinggal di Jakarta Selatan karena pekerjaan, mungkin kamu bisa memilih untuk sewa kost agar biaya hidup menjadi lebih murah.

Daftar Kost Jakarta Selatan Berdasarkan Lokasi

Kamu bisa memilih lokasi kost yang sesuai dengan prioritas utama kenyamanan yang ingin diperoleh. Seperti lokasi yang dekat perkantoran, pusat kuliner dan perbelanjaan. Berikut daftar pilihan kost di kawasan yang kami rekomendasikan di Jakarta Selatan.

Kost Kemang

Jika mendengar kata Kemang, hal yang terpikirkan pasti tempat hiburan yang ada di sepanjang jalan. Kawasan ini tidak hanya idaman bagi warga lokal, tetapi juga ekspatriat. Tidak hanya memiliki banyak kafe, bar, dan restoran, kawasan Kemang juga dikelilingi perumahan mewah dan juga perkantoran. Untuk pusat perbelanjaan, terdapat Lippo Mall Kemang Village. Suasana di Kemang terasa hidup selama 24 jam. Mencari kost di kawasan Kemang merupakan pilihan yang tepat. Namun, kamu perlu menyiapkan budget sekitar 3 – 5 juta rupiah per bulan untuk tinggal di kawasan strategis ini. Berikut rekomendasi kost di Kemang Jakarta Selatan:

1. Kusuma Kemang Suit

Kost Jakarta Selatan - Kemang Suites @ Kemang
Kusuma Kemang

Kost Kusuma Kemang merupakan salah satu kost mewah di kawasan Kemang. Kusuma Kemang memiliki 2 tipe kamar dengan ukuran 4 x 5 meter dan 5 x 5 meter. Setiap kamar dilengkapi tempat tidur queen size, AC, TV, dan kamar mandi dengan pemanas air. Fasilitas kost ini juga dilengkapi dengan kolam renang yang cukup besar, dapur bersama dengan perabotan lengkap, gazebo dan tempat parkir. Terdapat taman yang membuat tampilan kost menjadi lebih asri. Kost Kusuma Kemang juga melayani jasa laundry dan cleaning service.

Alamat: Jl. Banga XII No.6A, Pela Mampang, Jakarta Selatan

Nomor Telepon: +6221 – 2970 – 7600

Harga: Rp. 5.000.000 per bulan

2. Urbanite at Kemang

Urbanite at Kemang

Kost ini menerapkan konsep eco-friendly dengan tampilan minimalis namun tetap nyaman karena suasana yang asri. Urbanite at Kemang memiliki kamar berukuran 3 x 3 meter. Setiap kamar sudah fully furnished termasuk AC dan kamar mandi dalam dengan pemanas air. Lokasinya strategis. Starbucks dan Mc Donalds bisa dijangkau dengan berjalan kaki.

Alamat:  Jl. Kemang Raya 1 No.4B, Bangka, Jakarta Selatan

Nomor Telepon: +62818982050

Harga: Rp3.500.000 per bulan

Baca juga: Kost Kemang Jakarta Selatan

Kost Setiabudi

Setiabudi termasuk kedalam daerah yang disebut Segitiga Emas Jakarta, karena merupakan kawasan pusat bisnis terpenting. Daerah ini memiliki banyak gedung perkantoran yang terdapat pada kawasan Kuningan. Lokasinya sangat dekat dengan pusat perbelanjaan dan juga beberapa kantor kedutaan. Hal tersebut membuat kawasan ini disukai oleh ekspatriat dan juga karyawan perkantoran. Berikut rekomendasi kost di Setiabudi Jakarta Selatan: 

1. Avalon Setiabudi

Kost Jakarta Selatan - Avalon Setiabudi @Setiabudi
Avalon Setiabudi

Kost Avalon merupakan kost eksklusif dengan tempat yang strategis. Dapat dicapai dalam beberapa menit dari pusat perbelanjaan seperti Plaza Indonesia, Grand Indonesia, JACC (Jakarta City Center).  Fasilitas di setiap ruangan Avalon Setiabudi telah dilengkapi dengan queen size bed, TV, lemari pakaian, meja, kursi, cermin, dan kamar mandi pribadi. Penghuni juga akan mendapatkan akses ke dapur umum, dan ruang tamu. WIFI, cleaning service, laundry dan TV kabel juga dapat diakses oleh setiap penghuni.

Alamat: JL Setiabudi 3, No.10, Setiabudi, RT.2/RW.3, Kuningan, Jakarta Selatan

Nomor Telepon: +628193232522

Baca Juga: Kost Setiabudi Jakarta Selatan

Kost Cilandak

Cilandak merupakan kawasan strategis yang memiliki banyak peminat untuk tinggal di area tersebut. Berbagai fasilitas umum mudah dijangkau, seperti sekolah, rumah sakit, dan pusat perbelanjaan. Jika kamu bekerja di area perkantoran TB Simatupang, kamu bisa mencari kost daerah Cilandak agar dekat dengan kantor. Aktivitas di kawasan cilandak mungkin tidak terlalu sibuk seperti kawasan pusat bisnis lainnya, sehingga cocok untuk kamu yang membutuhkan suasana lebih tenang. Berikut rekomendasi kost di Cilandak Jakarta Selatan:

1. Flokq Parama Kost in Apartment

Kost Jakarta Selatan - Flokq @ Parama Kost Apartment TB Simatupang
Flokq Parama Kost

Berlokasi di kawasan TB Simatupang, Flokq menawarkan hunian kost di apartemen. Memiliki akses cepat ke Tol Lingkar Luar Jakarta dan MRT Fatmawati, apartemen ini cocok untuk kamu yang sering beraktivitas di kawasan TB Simatupang, Pondok Indah, Cilandak, atau Lebak Bulus. Apartemen kost ini juga dekat dengan Jakarta Intercultural School, sekolah Don Bosco, dan Rumah Sakit Siloam. Selain itu, kamu juga bisa menjangkau pusat perbelanjaan, seperti Poins Square dan Cilandak Town Square hanya dalam waktu 10 menit. Apartemen ini sudah memiliki perabotan yang lengkap. Terdapat kolam renang dan lapangan tenis pada apartemen ini

Alamat: Jl. TB Simatupang

Harga: Kunjungi flokq.com untuk informasi lebih lanjut

2. Topaz Guest House

Topaz Guest House Cilandak

Kamar di sini berukuran 4 × 6 meter dengan pilihan tempat tidur yang beragam. Tersedia tempat parkir untuk kendaraan pribadi tanpa biaya tambahan. Terlebih lagi, ada sarapan gratis setiap pagi! Jarang ada yang seperti ini, kan? Lokasi kost ini juga sangat strategis. Cukup berjalan kaki untuk mencapai Jalan Cipete Raya. Selain itu juga dekat dengan pusat pusat perbelanjaan Cilandak Townsquare dan juga stasiun MRT.

Alamat: Jl. MPR Raya, Cilandak Barat, Jakarta Selatan.

Harga: Rp. 4.500.000/bulan

Baca juga: Kost Cilandak Jakarta Selatan

Daftar Situs Website dan Aplikasi Pencarian Kost

Masih membutuhkan rekomendasi kost lebih banyak? Saat ini, mencari kost jauh lebih mudah. Calon penghuni tidak perlu menyusuri wilayah kota yang dituju untuk mendapatkan kost idaman. Tersedia berbagai aplikasi dan situs website yang dapat diakses melalui gadget dengan hanya memiliki koneksi internet dapat menemukan ratusan bahkan ribuan rumah kost. 

Kamu bisa mencari dengan mencantumkan daerah yang diinginkan pada fitur pencarian yang ada pada aplikasi tersebut. Bahkan kamu bisa menentukan berapa jangkauan budget yang kamu sediakan untuk biaya kost. Pada situs tersebut juga tercantum fasilitas yang disediakan kost. Jangan khawatir, beberapa aplikasi atau situs untuk cari kost menerima berbagai macam metode pembayaran yang sudah terpercaya dan terintegrasi.

Aplikasi untuk cari kost yang kami rekomendasikan antara lain:

  • -Mamikos
  • -Infokost.id
  • -OLX
  • -SewaKost
  • -Orento

Kami memiliki tulisan berupa ulasan berbagai aplikasi untuk mencari kost yang dapat kamu baca di sini

Tipe – Tipe Kost

Dari ratusan atau mungkin bahkan ribuan kost yang tersedia di Jakarta Selatan, 

Terdapat beberapa tipe kost yang mungkin bisa menyesuaikan dengan standar kenyamananmu. Seperti kost dengan peraturan yang bebas seperti akses masuk selama 24 jam, membebaskan orang yang bertamu ke ruangan penghuni, kost khusus putra atau putri, dan kost campur.

Kost Bebas Jakarta Selatan

Kost bebas merupakan sebuah hunian kost yang tidak memiliki peraturan terlalu mengikat dan akses 24 jam. Biasanya kost membatasi waktu akses keluar dan masuk area kost maupun membatasi jam bertamu. Tujuannya adalah untuk menjaga ketenangan dan kenyamanan penghuni lain. Selain itu, seringkali pada kost tertentu mengatur jumlah tamu, bahkan jenis kelamin orang yang hendak bertamu. Bagi calon penghuni yang merasa kurang nyaman dengan aturan tersebut, maka cenderung mencari kost bebas. Berikut rekomendasi kost bebas Jakarta Selatan:

1. Kost 10 Residence

Kost 10 Residence

Rumah kost ini memiliki dua tipe kamar yang berbeda ukurannya. Kamar pertama berukuran 12 m2 dan yang lainnya 20 m2. Setiap kamar dilengkapi dengan kamar mandi sendiri! Selain itu, Kost 10 Residence juga memfasilitasi penghuninya dengan TV kabel dan lemari es di setiap kamar.

Alamat: Jl. Tebet Utara I No. 10, Tebet, Jakarta Selatan.

Nomor Telepon: +6221 22008916

2. Graha Kebagusan 21

Kost Bebas Jakarta Selatan - Graha Kebagusan 21
Graha Kebagusan 21

Bangunan di kost ini juga masih baru sehingga desainnya lebih modern dan bikin betah tinggal di kost ini. Jika kamu menginginkan kualitas pelayanan yang baik dengan harga yang bersahabat di kantong, Graha Kebagusan 21 adalah pilihan yang tepat. Meski murah, rumah kost ini menyediakan fasilitas yang memadai dan kualitas pelayanan tetap terjaga.

Alamat: Jl. Kebagusan Raya No.21, Pasar Minggu

Nomor Telepon: 081996707371

Kost Khusus Putra Jakarta Selatan

Kost khusus Putra hanya menerima laki-laki untuk menjadi penghuni kost. Adanya kost yang terkhusus pada jenis kelamin tertentu bertujuan untuk menjaga kenyamanan pribadi penghuni yang merasa canggung apabila tinggal berdekatan atau dalam satu area bersama dengan orang yang tidak dikenal dengan jenis kelamin berbeda. Adanya jenis kost ini juga untuk menjaga nilai-nilai dan budaya yang dianut warga lokal. Berikut rekomendasi kost putra Jakarta Selatan: 

1. Kost Adn Residence

Adn Residence

Adn Residence adalah kost putra yang terletak di Jakarta Selatan, tepatnya di Kebayoran Baru. Lokasinya dekat dengan pusat perbelanjaan dan juga berbagai restoran. Rumah kost ini memiliki ukuran kamar yang cukup luas yaitu 3 x 5 meter. Dilengkapi dengan kasur double size, lemari, meja, TV, AC, dan kamar mandi dalam. Penghuni juga bisa menikmati akses Wifi.

Alamat:  Jl. Kh Muhammad Naim I No 15, Kebayoran Baru 

Nomor Telepon: +628111477500

2. Kost Gudang Peluru

Kost Putra Jakarta Selatan - Kost Gudang Peluru Tebet
Kost Gudang Peluru

Hunian Kost Gudang Peluru merupakan kost khusus putra berlokasi di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Setiap kamar mendapatkan furnitur lengkap termasuk Wifi dan juga AC. Listrik juga sudah termasuk. Kost ini juga memiliki kamar mandi pribadi dengan water heater di setiap unit. Terdapat dapur bersama yang dapat digunakan, dan juga ruang berjemur sehingga dapat menghemat biaya laundry.

Alamat:  Jl. Gudang Peluru Blok D4 No 16, Tebet.

Nomor Telepon: 085329110362

Kost Khusus Putri Jakarta Selatan

Kost khusus Putri merupakan hunian yang hanya menerima perempuan untuk menempati kamar kost. Tujuan adanya kost jenis ini sama halnya dengan kost putra. Beberapa orang tertentu merasa tidak nyaman dan tidak bebas apabila tinggal berdekatan dengan lawan jenis. Berikut rekomendasi kost putri Jakarta Selatan:

1. Kost Home Sweet Home

Kost Home Sweet Home

Rumah kost putri ini berlokasi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, yang sangat strategis dan memiliki banyak pusat hiburan. Fasilitas kost ini sudah fully furnished termasuk AC, Wifi, dan kamar mandi pribadi dengan toilet duduk dan shower. Kost ini memiliki lahan parkir yang mencukupi. Selain itu, tersedia ruang makan, dapur, dan ruang tamu bersama.

Alamat: Jl. Kemang Selatan IV, Mampang Prapatan.

Nomor Telepon: +6282228090158

2. Kost Saidi

Kost Saidi

Rumah Kost Saidi terletak di daerah Kebayoran Baru. Lokasinya sangat strategis dekat dengan pusat perbelanjaan ITC Fatmawati. Fasilitas kost ini dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, furnitur lengkap, termasuk AC dan Wifi. Meskipun kost ini terkhusus untuk penghuni perempuan, akses kost bebas selama 24 jam.

Alamat:  Jl. H. Saidi I no. 17, Cipete Utara

Nomor Telepon: +6281283399982

Kost Campur Jakarta Selatan

Untuk kamu yang tidak mempermasalahkan kategori jenis kelamin pada kost dan cenderung memilih kost campur yang biasanya memiliki peraturan lebih bebas, kamu dapat mencoba kost berikut:

1. Kost Mampang 31

Tipe kamar di sini hadir dengan 2 ukuran, yaitu 3 X 4 m dan 4 X 6 m. Semua kamar juga memiliki ventilasi yang cukup dan pencahayaan yang baik. Semua ruangan juga dilengkapi dengan furniture yang berkualitas. Masing-masing unit termasuk tempat tidur, meja dan kursi, lemari pakaian, serta fasilitas seperti ruang tamu bersama, dapur bersama, dan tempat parkir yang luas baik untuk mobil maupun motor.

Alamat:  Mampang Prapatan 8, Jalan Senang No. 31.

Nomor Telepon: 08161866244

2. Kemang Eleven Homestay

Kost Campur Jakarta Selatan - Kemang Eleven Homestay
Kemang Eleven Homestay

Letaknya sangat strategis di sekitar tempat hiburan, kafe, restoran, pusat kuliner, dan pusat perbelanjaan di sekitar Kemang. Di dalam setiap kamar tersedia tempat tidur, kamar mandi pribadi, meja & kursi, WIFI, telepon, wastafel, TV kabel, kulkas, dan air panas. Memiliki 4 tipe yaitu Superior (7m x 6m), Deluxe (6m x 5,5 m), Standard (5m x 4,5 m), dan Small (4,5m x 3m).

Alamat: Jalan Kemang Raya no 11 Mampang Prapatan.

Nomor Telepon: 081298001153

Daftar Pilihan Kost Jakarta Selatan Sesuai Budget

Butuh rekomendasi kost di Jakarta Selatan yang dapat menyesuaikan budget? Mungkin kamu ingin membatasi anggaran yang dikeluarkan untuk biaya tempat tinggal agar biaya hidup di Jakarta Selatan bisa lebih murah. Atau mungkin kamu lebih memprioritaskan kenyamanan dan kemudahan dalam menjangkau berbagai tempat selama tinggal di Jakarta. Kami memiliki rekomendasi kost di Jakarta Selatan yang dapat menyesuaikan budget.

Kost Murah Jakarta Selatan Dibawah 1 juta per-bulan

Hidup di kota besar Jakarta khususnya kawasan yang paling banyak diminati di Jakarta Selatan memang memiliki biaya hidup yang cukup tinggi. Namun, masih memungkinkan untuk menemukan rumah kost dengan harga yang sangat murah dibawah 1 juta per-bulan. Jika fasilitas, layanan, dan lokasi dari kost bukan hal utama yang dipertimbangkan, dan budget yang ditentukan hanya sekitar 1 juta per-bulan, kamu bisa melihat daftar kost murah di Jakarta Selatan berikut:

1. Kost Sunny 

Berlokasi di daerah Mampang Prapatan, tepatnya Jalan Pondok Jaya, kost sederhana ini memiliki ukuran kamar 3 x 3 meter. Kost ini bersifat campur, menerima penghuni laki-laki maupun perempuan. Fasilitas kamar kost sudah termasuk dengan tempat tidur ukuran single, lemari, dan meja. Bahkan setiap kamar dilengkapi kamar mandi pribadi. Toilet yang digunakan masih berupa toilet duduk. Tersedia ruang tamu untuk kerabat yang berkunjung, dan juga lahan parkir untuk motor. Harga kost ini 1 juta rupiah per-bulan. 

Harga: Rp. 900.000/bulan

Nomor Telepon: +6281319719161

2. Kost Pedia

Merupakan hal yang sangat menguntungkan bila menemukan kost dengan harga sangat murah di wilayah Kebayoran Baru yang dikenal memiliki banyak pilihan kuliner, pusat perbelanjaan, dan hiburan. Kost ini berlokasi tepat di Jalan H. Saidi Guru, Gandaria Utara. Kost Pedia hanya menerima penghuni perempuan. Fasilitas kamarnya telah dilengkapi tempat tidur, lemari, meja, kipas angin, wifi, dan kulkas bersama. Namun, kamar mandi berada diluar ruang kamar.

Harga: Rp. 900.000/bulan

Nomor Telepon: +6281808527022

3. Kost Raja

Rumah kost ini terletak di Mampang Prapatan tepatnya di Jalan Tegar Parang. Kost Raja memiliki ruangan berukuran 3 x 3 meter dengan furnitur kamar yang lengkap, seperti tempat tidur, lemari, dan juga kamar mandi pribadi dengan toilet duduk dan juga shower. Kost ini menyediakan ruang untuk menjemur pakaian, sehingga penghuni dapat menghemat pengeluaran tanpa harus membayar jasa laundry. Kost Raja hanya menerima penghuni laki-laki.

Harga: Rp. 850.000/bulan

Nomor Telepon: +6281808527022

Kost Eksklusif Jakarta Selatan Budget 3 – 5 Juta Rupiah

Jika kamu memiliki budget yang lebih banyak untuk biaya tempat tinggal di Jakarta dan menginginkan fasilitas premium yang sangat nyaman, kamu mungkin tertarik dengan kost eksklusif. Kost eksklusif merupakan hunian kost yang menyediakan fasilitas berkualitas tinggi dan sangat lengkap. Biasanya kost ini memiliki layanan khusus seperti resepsionis selama 24 jam, cleaning service, hosuekeeper, dan juga laundry. Harga yang ditawarkan oleh kost tersebut mulai dari 3 juta hingga 5 juta rupiah. Berikut rekomendasi kost eksklusif di Jakarta Selatan:

1. Kost Cozy Living

Kost Eksklusif Jakarta Selatan
Kost Cozy Living

Cozy Living adalah sebuah kos yang berlokasi di Cipete Utara. Kost Cozy Living jawabannya, karena kamarnya cukup luas dengan luas 25,5m2. Setiap kamar dilengkapi dengan kamar mandi. Lokasi kosnya sendiri sangat mudah dijangkau dan dekat dengan restoran, minimarket, dan mal yang akan memudahkan kebutuhan sehari-hari kamu. 

Alamat: Jl. H. Naim III, Cipete Utara, Jakarta Selatan.

Nomor Telepon: +6281 29145799

Kisaran Harga: Rp 4.500.000 / bulan

2. Topaz Mansion Tebet

Kost Eksklusif Jakarta Selatan
Topaz Mansion Tebet

Terletak di kawasan kelas atas, kami merekomendasikannya untuk para pekerja, eksekutif, dan ekspatriat. Kamu akan mendapatkan kamar layaknya hotel dengan furnitur berkualitas tinggi, lengkap dengan AC dan TV kabel. Kamu juga akan mendapatkan kamar mandi dengan pemanas air. Kamar kamu juga akan dibersihkan secara teratur. Ada juga layanan antar-jemput yang dapat membawa kamu ke area penting seperti SCBD di dekatnya.

Alamat: Jl. Tebet Barat Raya No.11, Tebet, Jakarta Selatan

Nomor Telepon: +6221 22008916

Kisaran Harga: Rp 3.500.000 / bulan

3. Kost Exclusive Wall Living

Wall Living

Kost Exclusive Wall Living adalah kos yang sempurna jika kamu bekerja di sekitar Jl. Prof. DR. Satrio dan mungkin memiliki akses mudah ke kantor karena dekat dengan kompleks perkantoran. Kamu dapat mencapai jalan hanya dalam 10 menit berjalan kaki. Fasilitasnya lengkap dan tentu saja dengan kualitas dan desain premium.

Alamat: Jl. Tiong No. 9A, RT. 8/ RW. 6, Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Nomor Telepon: +6221 29410559

Kisaran Harga: Mulai dari Rp 4.600.000 / bulan

Untuk rekomendasi kost eksklusif Jakarta Selatan lainnya, baca juga artikel berikut: Kost Eksklusif Tebet dan Kost Eksklusif di Pondok Indah

Punya budget berlebih? Kamu Bisa Coba Tinggal di Shared Apartment!

Apa itu shared apartment?

Shared apartment merupakan sebuah unit apartemen yang disewa secara bersama dengan berbagi ruang dan biaya sewa dengan orang lain. Kamu bisa merasakan fasilitas, layanan, dan keamanan yang terjamin dari sebuah apartemen dengan harga lebih murah. Meskipun berada dalam satu ruang apartemen, kamu bisa mendapatkan privasi penuh dengan kamar masing-masing. Kamu juga berhak memilih teman sekamar untuk tinggal bersama, baik teman lama, kerabat, maupun orang baru dengan mengenalnya lebih jauh terlebih dahulu. Shared apartment sangat cocok bagi yang tidak ingin hidup sendiri.

Apa keuntungan shared apartment?

Selain mengeluarkan biaya yang lebih murah untuk membayar tempat tinggal, kamu juga bisa mengehmat biaya utilitas karena dapat berbagi dengan teman sekamar. Selain itu, kamu juga bisa berbagi kebutuhan sehari-hari mulai dari makanan, perabotan rumah, dan juga alat kebersihan. Hal tersebut tentu saja akan menghemat pengeluaran bulananmu.

Selain hemat anggaran, kamu juga bisa mendapatkan banyak pelajaran maupun nilai-nilai baru dalam kehidupan melalui teman sekamarmu. Besar kemungkinan untuk memiliki jaringan pertemanan yang lebih luas ketika teman sekamarmu kedatangan rekannya yang berkunjung ke apartemen. Kamu juga tidak akan merasa kesepian. Banyak aktivitas menyenangkan yang dapat kamu lakukan bersama teman sekamar.

Bagaimana cara sewa shared apartment di Jakara Selatan?

Flokq @Parama Apartment – Queen Bedroom

Jika kamu ingin menyewa kamar kost di apartemen, atau tinggal di shared apartment dengan harga murah, kamu bisa mengunjungi situs Flokq. Di sana terdapat berbagai pilihan kamar apartemen yang dapat disewa. Umumnya, sewa apartemen dikenakan biaya dengan bayaran per-tahun. Dengan Flokq, kamu bisa terbantu untuk menyewa kamar di apartemen yang kamu inginkan bayaran per-bulan. Dengan budget 3 – 5 juta rupiah, kamu sudah bisa memilikinya!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *