Kost di Mampang

Apakah kamu sedang mencari kost di Mampang? Mampang atau orang dikenal dengan sebutan Mampang Prapatan merupakan salah satu kecamatan yang terletak di kawasan Jakarta Selatan. Terdapat 2 kawasan pemukiman di Mampang yaitu Kemang dan Bangka yang banyak dikenal dan populer menjadi kawasan hunian bagi orang asing atau ekspatriat ketika memilih tinggal di Jakarta. Di Kemang kamu juga bisa melihat banyak sekali bar, klub, restoran, dan tempat-tempat hype yang menjadi salah satu daya tarik bagi wisatawan maupun ekspatriat. Kawasan populer lainnya di Kemang adalah kawasan perumahan Phusro, Kemang Village yang menjadi kawasan utama klub malam dan bar. Di era Gubernur Soelistyo, Ia mengubah Kemang sebagai kawasan bisnis, pemukiman, dan hiburan malam.

Jika kebetulan bekerja di sekitar kawasan Mampang Prapatan seperti Kemang mungkin perlu mencari apartemen atau kost. Apartemen dapat membebani kamu lebih tinggi karena kamu memiliki ruang ekstra, mengeluarkan uang untuk membayar utilitas dan biaya pemeliharaan. Namun tidak berlaku jika tinggal di kost. Istilah kost jauh lebih murah karena hanya menyewa kamar dengan fasilitas lumayan. kamu bisa menemukan banyak kost premium yang harganya sama dengan menyewa apartemen karena Kemang termasuk kawasan elit. Tapi, di bawah ini kami daftar kost terbaik di Mampang. Kriteria kami bukan yang paling mahal tapi yang memberikan pelayanan yang baik, fasilitas, dan harga yang pantas. Baca juga artikel kost lain yang berada di sekitar daerah Mampang dan juga kost eksklusif di Mampang:

Mampang Residence 94

Mampang Residence 94 Kost di Mampang
Mampang Residence 94

Kost Mampang Residence 94 bisa dibilang sebagai salah satu kost premium yang berada di kawasan Mampang. Ini ditujukan untuk para eksekutif dan bisa perempuan dan laki-laki. Untuk pasangan yang sudah menikah, kamu dapat menunjukkan dokumen resmi pernikahan kamu untuk mendapatkan izin tinggal di sini. Fasilitas di dalam kost ini antara lain slot parkir motor, slot parkir mobil (extra Rp 250.000,00 per bulan), handuk, spring bed, TV water heater, meja dan kursi, cermin, kamar mandi pribadi, dapur bersama, ruang tamu bersama, balkon , taman, pembantu, satpam 24 jam, dan ruang cuci. Dikelilingi oleh kedai kopi dan area lain di sekitar Jakarta, seperti Tegal Parang, Duren Tiga, Pancoran Raya, dan Mampang Prapatan Raya.

Alamat: Jl. Mampang Prapatan XV No.94, Duren Tiga, Kec. Pancoran, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12760, Indonesia

Nomor Telepon: 0819-3208-1932

Harga: Rp3.000.000,00 per bulan dan ekstra Rp200.000,00 biaya tambahan per bulan untuk tambahan orang

Kost 31 Mampang

Kost 31 Mampang bukan salah satu kost premium di Jakarta namun kos ini tenang, tentram, dan nyaman. Tipe kamar di sini hadir dengan 2 ukuran, yaitu 3 X 4 m dan 4 X 6 m. ISemua kamar juga memiliki ventilasi yang cukup dan pencahayaan yang baik. Semua ruangan juga dilengkapi dengan furniture yang berkualitas. Kost ini terbuka untuk wanita dan pria. Masing-masing unit termasuk tempat tidur, meja dan kursi, lemari pakaian, serta fasilitas seperti ruang tamu bersama, dapur bersama, dan tempat parkir yang luas baik untuk mobil maupun motor.

Alamat: Mampang Prapatan 8, Jalan Senang No. 31, RT 003 RW 001, Jakarta Selatan, Indonesia

Nomor Telepon: 021-7995825, 08161866244, 085719420260

Harga: Rp1.600.000,00 – Rp2.500.000,00 per bulan

Kost Umay 12 

Kost Umay 12 mungkin bisa menjadi salah satu kost termurah yang bisa kamu temukan di daerah Kemang. Kost ini ditujukan untuk perempuan dan pria yang bekerja di sekitar kawasan Kemang. Kost ini memiliki 16 kamar yang tersedia dengan masing-masing kamar berukuran 3X3 meter. Fasilitas di dalam kamar ini antara lain lemari pakaian, spring bed, dan kamar mandi pribadi. Lokasinya cukup strategis dan setiap tamu dapat menemukan ATM, minimarket, mushola, pusat makanan, dan transportasi umum dengan mudah. Itu murah dan sangat nyaman.

Alamat: Jl. Kemang Selatan 10A No. 3 RT 03/02, Kemang Selatan, Mampang, Jakarta Selatan 12730

Nomor Telepon: 7801689 / 08561042965 / 081218108095

Email: kost_umay12@yahoo.co.id

Harga: Rp 950.000,00 per bulan dan tambahan Rp200.000,00 untuk 1 orang tambahan di setiap unit

Kemang Eleven Homestay

Kemang Eleven Homestay

Letaknya sangat strategis di sekitar tempat hiburan, kafe, restoran, pusat kuliner, dan pusat perbelanjaan di sekitar Kemang. Ini juga memiliki akses mudah ke TB Simatupang. Muncul dalam 4 tipe yaitu Superior (7m x 6m), Deluxe (6m x 5,5 m), Standard (5m x 4,5 m), dan small (4,5m x 3m). Itu bisa menerima wanita dan pria. Fasilitas tersebut antara lain AC, wifi gratis, kamar mandi bersama, dan kamar mandi pribadi, pembantu, parkir luas, ruang makan, keamanan, layanan laundry dan setrika, teras, dapur, dispenser, dan air.

Fasilitas umum di luar kost ini juga bisa kamu temukan, seperti mini market, ATM, kampus atau institusi pendidikan, rumah sakit, apotek, busway, chain resto, warnet, restoran populer, dan bank. Dapat menampung hingga 25 orang dengan 1 orang di setiap unit. Sebagian besar tamunya adalah eksekutif atau ekspatriat. Bisa dikatakan kost premium karena harganya yang lumayan tinggi. Di dalam setiap kamar tersedia tempat tidur, kamar mandi pribadi, meja & kursi, WIFI, telepon, wastafel, TV kabel, kulkas, dan air panas.

Alamat: Jalan Kemang Raya no 11 Mampang Prapatan, Kemang, Jakarta Selatan, Indonesia

Telepon Kantor : (021) 717-91001

Reservasi : 

Kevin (contact person)

089653318595 Whatsapp atau Line

081298001153 Whatsapp atau Line

email: kemang.eleven@gmail.com

Harga: Rp5.000.000,00 per bulan

Sekian rekomendasi kost di kawasan Mampang Prapatan. Semua rekomendasi kami bervariasi dari kelas rendah, menengah, dan bahkan tinggi. Memilih yang termurah dapat menghemat banyak uang. Bagaimanapun, kamu tahu apa yang terbaik untuk kamu. Semoga berhasil dengan tempat baru kamu!

Baca juga artikel lain dari Flokq mengenai rekomendasi kost di seluruh area Jakarta!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *