Kost di Setiabudi, Jakarta

Berlokasi di Jakarta Selatan, Setiabudi merupakan salah satu kawasan yang nyaman untuk kamu tinggali. Hunian di sekitar kawasan ini cukup tenang dan sunyi untuk memberikan ketenangan pikiran untuk tinggal lama. Seperti yang kita ketahui, Jakarta Selatan merupakan kawasan yang dikelilingi oleh restoran, tempat rekreasi, food center, universitas, sekolah, dan tempat pemerintahan sehingga sangat strategis dan nyaman jika kamu ingin bertempat tinggal dan tinggal di sini, dan kos-kosan mungkin bisa menjadi pilihan kamu. Ide tinggal di kos-kosan jauh lebih murah dibandingkan tinggal di apartemen. kamu tidak perlu membayar biaya perawatan, biaya utilitas seperti listrik dan air, ditambah beberapa kos-kosan memberikan layanan kamar gratis dan layanan laundry yang bisa kamu nikmati.

Karena Setiabudi termasuk kawasan elit, maka kos-kosan yang ditawarkan sebagian besar adalah kos-kosan premium dengan fasilitas seperti TV, kamar mandi pribadi, dan CCTV yang didesain elegan dan modern untuk menjamin keselamatan anggotanya dan juga asisten yang akan membantu memenuhi kebutuhan kamu. Jika kamu seorang eksekutif atau pelajar, beberapa kos-kosan juga memperbolehkan kamu untuk berbagi kamar dengan orang lain dengan menambahkan uang ekstra sehingga akan mengurangi biaya sewa bulanan kamu. Kesimpulannya, tinggal di kos bisa menjadi salah satu pilihan terbaik untuk kamu di awal karir kamu karena tidak perlu mengeluarkan banyak uang. Berikut kami berikan beberapa rekomendasi kos-kosan yang berlokasi di sekitar kawasan Setiabudi.

Kamu juga dapat membaca rekomendasi kost lainnya di sekitar daerah Setiabudi dan Jakarta Selatan, termasuk daftar kost eksklusif!

1. Avalon Setiabudi

avalon residence kost bedroom
avalonresidence.com

Kawasan sekitarnya yang sangat menyenangkan dan tenang menjadikan kos-kosan ini pilihan yang sangat baik untuk kamu. Avalon menawarkan kos-kosan premium dengan tempat yang strategis. Dapat dicapai dalam beberapa menit dari pusat perbelanjaan seperti Plaza Indonesia, Grand Indonesia, JACC (Jakarta City Center). Hotel ini juga dekat dengan kawasan seperti Sudirman dan Kuningan yang merupakan kawasan bisnis utama di Jakarta. Anggota juga diperbolehkan membawa orang tua atau orang untuk tinggal dalam waktu 3 hari tanpa biaya tambahan.

Aturan lain adalah tamu diperbolehkan untuk mengunjungi hanya sampai pukul 11 malam, hewan peliharaan tidak diperbolehkan, dan untuk memesan kamar kamu harus membayar deposit yang setara dengan satu bulan biaya sewa. Fasilitas di dalam Avalon Setiabudi adalah queen size bed, TV di setiap unit, lemari pakaian, meja, kursi, cermin, dan kamar mandi pribadi di setiap unit. kamu juga akan mendapatkan akses ke dapur umum, dan ruang tamu. WIFI, Pembersihan kamar, binatu, dan TV kabel juga dapat diakses oleh setiap tamu.

Alamat: JL Setiabudi 3, No.10, Setiabudi, RT.2/RW.3, Setia Budi, Jakarta, RT.2/RW.3, Kuningan, Setia Budi, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12910, Indonesia

Nomor Telepon : +628193232522 (Whatsapp) / +6281932325221

Harga: Rp3,250,000.00/bulan

Email: Sales.avalon@gmail.com

Website: http://avalonresidence.com

2. Mendjangan Kuningan Residence 

mendjangan kuningan residence kost bedroom
sewakost.com

Bahkan dari luar, kamu bisa melihat kos-kosan ini didesain eksklusif dengan fasilitas mewah. Mendjangan Kuningan Residence adalah salah satu pilihan tepat bagi mereka yang mencari kos premium. Sepertinya versi apartemen yang lebih kecil. Dari bangunan, arsitektur, dan fasilitas, kos ini terlihat seperti hotel kecil. Fasilitas di dalam gedung ini antara lain gym, tempat tidur queen size, keamanan lift 24 jam, WIFI, CCTV, microwave, dapur, kamar mandi pribadi, TV, dan wastafel pribadi.

Kos-kosan ini juga terletak hanya 900 m dari Kuningan City. Harganya mulai dari Rp5.000.000,00 per bulan dengan 2 tipe yaitu standard (maksimal 1 orang) dan deluxe (maksimal 2 orang). Kos juga dikelilingi oleh pusat perbelanjaan seperti Mall Ambassador, Kuningan City, dan Kedutaan Besar Rusia.

Alamat: Jl. Genteng Ijo No.83, RT.1/RW.7, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940, Indonesia

Harga: Rp5,000,000.00/bulan (standard) hingga Rp6,500,000.00 per bulan (deluxe)

Nomor Telepon: +621210013615

3. EHOUZZ KOST

ehouzz bedroom kost setiabudi
infokost.id

Kost eksklusif ini berlokasi di Setiabudi, Jakarta Selatan dengan kapasitas 21 kamar. Harga kamar ini mulai dari Rp3.800.000,00 per bulan sudah termasuk fasilitas seperti TV, kamar mandi dalam, WIFI, meja, laundry, water heater, lemari pakaian, meja, dan AC. Jika kamu memiliki mobil juga memiliki fasilitas tempat parkir basement dan dikelilingi oleh fasilitas umum seperti mall, gym sekolah, ATM, restoran, tempat ibadah, dll. Letaknya juga dekat dengan stasiun MRT Setiabudi Astra. Setiap kamar menggunakan smart key card dan Genset. Ruangan di ehouzz kost sederhana, tenang, dan sangat nyaman. Muncul dalam 2 tipe kamar, yaitu superior dan deluxe. Yang superior lebarnya 3,5m x 4m sedangkan yang deluxe lebarnya 4m x 4,5m.

Alamat: Jalan Setia Budi 5/III No.7, RT.1/RW.3, Kuningan, Setia Budi, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12910, Indonesia

Nomor Telepon: +6221 9023835

Harga: Rp3,800,000.00/bulan (superior) hingga Rp5,600,000.00/bulan (deluxe)

4. Alivio Suites Kuningan

bedroom kos alivio suites setiabudi
aliviosuiteskuningan.com

Alivio Suites merupakan salah satu kawasan premium yang dikelilingi oleh kawasan Kuningan, kawasan Karet, kawasan Thamrin, dan kawasan Sudirman sehingga cocok untuk para eksekutif maupun pekerja kantoran yang bekerja di sekitar kawasan tersebut. Ini didirikan saat itu pada tahun 2016 dan tersedia untuk kamu sewa harian dan bulanan. Ini juga memberikan layanan 24 jam yang akan membantu apa pun yang kamu butuhkan. Setiap kamar dirancang dengan kenyamanan dan fasilitas premium termasuk WIFI, AC, kamar mandi pribadi, kamar tidur ukuran queen, dan dapur bersama, area rooftop, lift, sudut baca, area merokok, layanan laundry, dan tempat parkir pribadi.

Hotel ini juga dekat dengan pusat bisnis transportasi umum, dan toko-toko di dekatnya. Muncul dengan 2 tipe yaitu deluxe dan suite. Deluxe berukuran lebar 16m2 dan bisa ditempati maksimal 1 orang sedangkan suite seluas 20m2 dan bisa ditempati maksimal 2 orang. Alivio Suites Kuningan dapat dicapai dalam 10 menit ke Setiabudi One dan Hr Rasuna Said. Dekat dengan restoran seperti Mb Jingkrak dan Mie Aceh. Hotel ini juga dikelilingi oleh minimarket dan apotek.

Alamat: Jl. Setiabudi Tengah No.15, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12910, Indonesia

Nomor Telepon: +62811-1546-477

Harga: Rp5,500,000.00/bulan (deluxe) hingga Rp7,500,000.00/bulan (suite)

5. Kost Setiabudi Sultan Agung 26 Residence

kos setiabudi sultan agung
Source: Google Maps

Ini adalah kost premium yang terletak di Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan. Dari luar, terlihat didekorasi dengan baik dan enak dipandang. Setiap kamar berukuran lebar 4 X 4 m. Fasilitas di dalam setiap kamar termasuk kamar mandi pribadi, tempat tidur, AC, akses 24 jam, dan WIFI. Lokasi kost ini cukup strategis dikelilingi oleh transportasi umum, mini market, dan pusat makanan. Jaraknya hanya 450 m dari UNJ, 1,6 km dari Stasiun Manggarai, 2,4 km dari Stasiun Sudirman, dan 1,1 km dari pasaraya Manggarai.

Alamat: Jl. Sultan Agung No.26, RT.1/RW.1, Guntur, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12980, Indonesia.

Nomor Telepon: +62857-1406-9950

Harga: Rp2,800,000.00/bulan (tambahan Rp1,700,000.00/orang di setiap unit)

Jadi di sana kamu memiliki kos-kosan terbaik di Setiabudi. Sebagai kawasan elit, tidak heran jika banyak kos premium dengan fasilitas yang mumpuni, namun semoga sesuai dengan budget kamu! Semoga berhasil menemukan sesuatu yang sesuai dengan selera kamu dan mungkin, terletak paling dekat dengan sekolah, universitas, kantor, atau rumah orang tua kamu. Semoga berhasil.

Baca lebih lanjut tentang rekomendasi kost di seluruh area Jakarta oleh Flokq, klik di sini!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *