Kost di Slipi

Slipi merupakan salah satu kabupaten yang berada di kawasan Jakarta Pusat. Kawasan ini dikelilingi oleh beberapa mall, pusat perbelanjaan, perusahaan, instansi pemerintah, bahkan beberapa sekolah dan universitas. Kawasan ini mungkin tidak dianggap sebagai kawasan elit. Tapi untuk mencari nafkah, ini bisa menjadi pilihan yang bagus mengetahui betapa strategisnya itu. kamu bisa menyewa apartemen, rumah, atau bahkan tinggal di kost. Kost dapat diartikan sebagai cara hidup dalam kamar (lebih mirip kamar tidur) dengan fasilitas yang layak dan biaya bulanan. Kebanyakan, tinggal di kost jauh lebih murah daripada menyewa apartemen atau rumah karena kamu hanya menyewa kamar dan fasilitas lain seperti dapur atau ruang tamu disediakan dengan berbagi dengan tamu kost lainnya.

Tinggal di kost bisa menjadi cara terbaik untuk kamu, yang berada di awal karir kamu atau pelajar yang tinggal jauh dari orang tua kamu. Saat ini kita bisa menemukan banyak sekali kost eksklusif atau premium yang harganya lebih mahal dari biaya apartemen dengan fasilitas mewah. Bagaimanapun, itu semua tergantung pada anggaran dan kebutuhan kamu. Di bawah ini kami ingin memberikan beberapa rekomendasi kost terbaik di kawasan Slipi. Istilah terbaik hadir dengan kriteria harga terjangkau dan layanan & fasilitas yang baik.

Kamu juga dapat membaca artikel tentang kost lainnya di sekitar daerah Slipi, bahkan artikel mengenai kost eksklusif di Slipi!

1. W2 SLIPI

Kost ini ditujukan untuk pasangan (suami & istri), dan wanita. Lokasinya strategis dan sangat mudah diakses. Ini adalah kawasan bebas banjir sehingga kamu tidak perlu khawatir saat hujan datang. Letaknya dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Pusat Grosir Tanah Abang, Slipi Mall, Hotel Ibis, Hotel Santika, sekolah, minimarket, kawasan bisnis S Parman, Sudirman, Gatot Subroto, dan Kuningan. Kamu bahkan bisa menemukan toko-toko, food corner, salon, dan street food di dekat kost ini. Konsep desain di kost ini minimalis dengan kapasitas hingga 32 kamar dengan pencahayaan dan ventilasi yang bagus. Memiliki koridor penghubung yang berfungsi sebagai ventilator dan petir alami untuk menjaga suasana tetap nyaman dan nyaman. Fasilitas umum meliputi, WIFI gratis, area parkir luas, ruang tamu, ruang makan, dapur, dan area mencuci.

Masing-masing unit disediakan spring bed atau double bed, lemari 3P, meja dan kursi, listrik (untuk lemari es anda akan dikenakan biaya tambahan), dan AC. Ada 3 tipe yaitu superior, deluxe, atau executive dengan harga mulai dari Rp600.000,00 per bulan hingga Rp1.500.000,00 per bulan.

Alamat: KS. Tubun Jl. W2 Slipi Palmerah Jakarta Barat DKI Jakarta, RT.10/RW.7, Slipi, Kec. Palmerah,Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11410, Indonesia

Nomor Telepon: (+6221) 97663938

Harga: Rp600,000.00/bulan hingga Rp1,500,000.00 per bulan

2. Kost Andreas 3 

kos andreas 3 bedroom slipi
mamikos.com

Kost Andreas 3 terletak di Palmerah, Slipi Jakarta Barat. kamu dapat menemukan kost ini di belakang Hotel Peninsula dan dekat dengan SMA Negeri 17 Jakarta. Ini dirancang sangat nyaman dan nyaman. Luas tiap kamar 3 X 2,5 meter persegi. Setiap unit dilengkapi dengan fasilitas seperti kamar mandi pribadi, lemari, AC, WIFI, dan akses 24 jam. Ini menerima tamu pria dan wanita di setiap unit. Desain kost ini cukup simpel namun nyaman. Bangunan ini memiliki 2 lantai dan terletak di kawasan lokasi yang tenang namun strategis.

Alamat: Jl. Slipi 4 No.6, RT.1/RW.3, Slipi, Kec. Palmerah, Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11410, Indonesia

Nomor Telepon: +6221-1072-3554

Harga: Rp2,400,000.00/bulan (semua termasuk)

3. Urbanest Inn House Slipi – Exclusive Kost & Homestay 

in front of urbanest inn house slipi
Source: Google Maps

Urbanest Inn House Slipi dirancang khusus untuk liburan keluarga atau bahkan bulanan untuk individu. Hal unik dari kost ini adalah kamu dapat menemukan hewan dan hewan peliharaan di dalam area ini untuk menghibur kamu selama menginap. Fasilitas yang ada di dalam homestay ini antara lain kolam renang, TV kabel, water heater, parkir motor dan mobil, maid, elevator / lift, dapur, dan kamar tamu.

Hewan yang bisa kamu temukan antara lain ikan, bahkan angsa. Kamar di Urbanest Inn House Slipi bisa disewa baik harian maupun bulanan. Jika kamu ingin melakukan staycation untuk keluarga kamu, VVIP bisa menjadi pilihan terbaik. Fasilitas kamar ini antara lain double bed size, city view & pool view, free breakfast, cable TV, Free WiFi, hot & cold water shower, laundry service untuk kebutuhan tambahan anda, mini-fridge, dan daily service.

Alamat: Slipi, Jl. H. Saili No.39-40, RT.5/RW.5, Kemanggisan, Kec. Palmerah, Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11480, Indonesia

Nomor Telepon: +6221 2128646/ +6281586238622

Harga: Mulai dari Rp 5,000,000.00/bulan

Email: bookingsl@urbanestinn.co.id

4. Kost Om Jon

Kost Om Jon di Slipi
Source: Google Maps

Kost Om Jon ini terletak di belakang Wisma 77 Slipi yang hanya berjarak 5 menit dari Terminal Busway dan dikelilingi oleh fasilitas umum seperti ATM, dan minimarket. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas seperti AC, tempat tidur, WIFI, lemari pakaian, meja, kursi, kamar mandi dalam, water heater, laundry gratis, dan cleaning service. Untuk fasilitas bersama, sudah termasuk TV, dapur, ruang bersama, air bersama, pintu masuk digital dengan kartu, dan air panas.

Secara keseluruhan, kos ini memiliki 16 kamar yang tersedia untuk dipesan dengan 2 lantai berbeda. Di lantai pertama, ada 11 lantai khusus pria. Yang pertama lebarnya 3 x 3m ^ 2, sudah termasuk kamar mandi pribadi dengan harga Rp1.800.000,00. Lantai dua khusus wanita, tersedia 5 kamar dengan luas 4 X 4m ^ 2, dan bisa ditempati untuk 2 orang per kamar. Biayanya Rp2.100.000,00 per bulan (1 orang saja) dan Rp2.700.000,00 per bulan (untuk maksimal 2 orang tiap kamar).

Alamat: Jl Slipi 4 (SMKN 17/SMEA 18) No. 10 SlipiRT.1/RW.3, Slipi, Palmerah, Jakarta Barat, DKI Jakarta 11410, Indonesia

Nomor Telepon: +6211-8803-388

Harga: 

Laki-laki→ Rp1,800,000.00/bulan

Perempuan → Rp2,100,000.00/bulan – (Sendiri) & Rp3,000,000.00/bulan – (tempat tidur twin untuk maksimal 2 orang)

Kesimpulannya, kamu bisa mendapatkan banyak pilihan kost yang terjangkau namun nyaman di kawasan Slipi. Kamu dapat menghubungi mereka atau mengunjungi web atau media sosial mereka untuk memeriksa terlebih dahulu apakah itu cocok untuk kamu atau tidak. Bagaimanapun, kamu tahu apa yang terbaik untuk kamu. Semoga sukses dan selamat memiliki tempat tinggal yang nyaman!

Kamu juga dapat membaca lebih banyak artikel mengenai kost oleh rekomendasi Flokq, di sini!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *