Kost di Tebet

Mencari kost di kawasan Tebet bisa jadi cukup sulit mengingat Tebet termasuk salah satu kawasan paling mewah di Jakarta dengan biaya hidup yang tinggi. Beberapa orang mengatakan bahwa itu adalah pilihan yang jauh lebih baik untuk menyewa apartemen daripada tinggal di kost.

Namun, pindah ke apartemen juga memiliki tantangannya sendiri, dan kost itu nyaman karena tidak membutuhkan perawatan pribadi yang konstan. Terutama di daerah Tebet di mana kost membersihkan kamar mereka secara teratur dan bahkan menerima binatu gratis, jadi memilih tinggal di kost mungkin benar-benar pilihan yang lebih baik bagi orang-orang yang lebih sibuk.

Untungnya, kami telah mengumpulkan empat kost di daerah Tebet yang akan sepadan dengan uang kamu. Ada yang lebih mahal, ada yang harga standar kost Jakarta, semua dengan kemudahan kost eksklusif.

Kamu juga dapat membaca artikel kost lainnya di Jakarta Selatan serta pilihan kost eksklusif!

1. Topaz Mansion

bedroom kos topaz mansion di tebet
www.infokost.id

Yang pertama adalah kost eksekutif yang terletak di kawasan kelas atas, jadi kami merekomendasikannya untuk pekerja, eksekutif, dan ekspatriat dengan anggaran yang lebih sedikit.

Namun, berinvestasi di kost ini mungkin terbukti membayar dengan baik mengingat keamanan dan fasilitasnya, karena pemiliknya adalah Manajemen Hotel Topaz, yang berspesialisasi dalamkeramahan untuk ekspatriat.

Mulai dari Rp 3.500.000,00 kamu akan mendapatkan kamar hotel berperabot apik seperti unit lengkap dengan AC dan TV kabel. kamu juga akan mendapatkan kamar mandi dengan pemanas air.

Kamar kamu juga akan dibersihkan secara teratur, yang berarti kamu dapat beristirahat dengan tenang selama akhir pekan. Ada juga layanan antar-jemput yang dapat membawa kamu ke area penting seperti SCBD di dekatnya.

The Topaz Mansion memiliki tempat parkir yang luas dengan keamanan 24 jam lengkap dengan penjaga dan CCTV.

Daerah ini bermanfaat untuk belanja sehari-hari, dengan supermarket seperti Gelael Tebet dan Lion Superindo Pancoran. Mal terdekat termasuk Lotte Shopping Avenue, Plaza Festival Mall Kuningan, Kuningan City, dan Lotte Shopping Avenue.

Website: https://topaz.id/tm/

Alamat: Jl. Tebet Barat Raya No.11, RT.20/RW.1, Tebet Bar., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810

Nomor Telepon: +6221 22008916

Daftar halaman: Infokost

2. Rufia Residence

kost rufia di tebet
www.mamikos.com

Yang berikutnya kost eksklusif lainnya. Itu adalah permata tersembunyi dengan nama Rufia Residence. Hanya 12 menit dari Kawasan Pusat Bisnis Sudirman, Rufia Residence adalah kost eksekutif dengan fasilitas yang melampaui kebanyakan kost eksekutif.

Dengan harga Rp 3.600.000,00 kamu akan mendapatkan kamar dengan kartu akses dan segala fasilitas terbaik. Kamar kamu akan memiliki AC, TV kabel gratis, wifi gratis, kamar mandi dengan pemanas air, dan bahkan kulkas mini. kamu juga akan memiliki pembersihan harian dan binatu harian (0,5 kg / hari).

Area komunitasnya tepat dan terawat, seperti lobi, ruang tamu, dapur / pantry dengan peralatan memasak yang dapat digunakan secara gratis, teras yang nyaman, dan bahkan taman atap tempat kamu dapat nongkrong di sore hari.

The Rufia Residence juga memiliki area parkir yang luas untuk mobil dan motor kamu, lengkap dengan keamanan 24 jam dengan penjaganya.

Berbelanja bukan lagi pekerjaan rumah jika kamu tinggal di Rufia Residence. Supermarket Gelael dan Superindo Pancoran hanya berjarak kurang dari lima menit, sedangkan Kota Kasablanka dan Bellagio Boutique Mall hanya berjarak 15 menit.

Alamat: Jl. Tebet Barat Dalam I No.1, RT.13/RW.2, Tebet Bar., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810

Nomor Telepon: +6281 218820779

Daftar halaman: Mamikos and OLX

3. Libra Setia

in front of libra setia kot tebet
www.cari-kos.com

Libra Setia, tidak seperti apartemen sebelumnya, jauh lebih ramah anggaran, namun tetap mempertahankan fasilitas yang dapat kamu harapkan dari kost eksekutif.

Mulai dari hanya Rp 1.900.000,00 kamu sudah akan mendapatkan kamar dengan perabot lengkap lengkap dengan fasilitas seperti AC, wifi, tv kabel, dan kamar tidur bersebelahan dengan water heater.

Fasilitas bersama juga terbaik. kamu dapat mengisi ulang air dari dispenser dan sepenuhnya memanfaatkan dapur serta area binatu tempat kamu dapat mencuci dan mengeringkan pakaian tanpa menghabiskan waktu.

Libra Setia juga memiliki tempat parkir tertutup serta CCTV 24 jam untuk keamanan maksimal. Jika kamu membutuhkan bantuan, Libra Setia memiliki kantor tempat kamu dapat berbicara dengan manajemen. Itu hanya menunjukkan dedikasi Libra Setia untuk memberikan yang terbaik bagi penyewa tanpa keuntungan kost yang lebih mahal.

Libra Setia berjarak 19 menit dari SCBD, tetapi hanya 13 menit dari kawasan distrik Kuningan. Hotel ini juga dikelilingi oleh stasiun kereta komuter seperti Stasiun Tebet, Stasiun Manggarai, Stasiun Cawang, dan Stasiun Jatinegara.

Belanja juga bukan masalah besar dengan Bassura City Mall yang hanya berjarak 7 menit. Kota Kasablanka juga dapat dicapai, hanya 10 menit.

Alamat: Jl. Setia No.4, RT.5/RW.2, Kp. Melayu, Kecamatan Jatinegara, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13330

Nomor Telepon: +6281-384252346

Daftar halaman: Mamikos

4. Kost Rumah Neika

front look of kost neika tebet
www.infokost.id

Seperti banyak kost lainnya di daerah tersebut, Kost Rumah Neika adalah kost berlayanan yang bertujuan untuk membantu penyewa menetap dengan nyaman di Tebet di lingkungan seperti hotel.

Dari Rp 3.500.000,00 kamu mendapatkan kamar luas berlayanan lengkap dengan TV Kabel dan AC. Tentu belum lengkap rasanya tanpa kamar mandi dalam lengkap dengan water heater. Untuk lebih berhemat, kamu bisa menyewa dengan teman sekamar dan hanya membayar setengah harga mulai dari Rp 4.450.000.

Fasilitas lainnya adalah dapur umum, ruang makan, dan ruang tamu tempat kamu menyapa tamu. Seluruh gedung memiliki CCTV 24 jam, jadi kamu tidak perlu khawatir tentang keamanan. Ini meluas hingga luas tempat parkir mobil dan motor di depan kost.

Alamat: Jl. Komp. Bier No.3, RT.4/RW.1, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870

Nomor Telepon: +6281-19912028

Daftar halaman: Infokost

Jadi begitulah daftar kost terbaik di Tebet. Menyewa kost di Tebet mungkin cukup mahal dari segi anggaran, tetapi akan menguntungkan dalam jangka panjang. Yang perlu kamu lakukan hanyalah memilih salah satu yang paling nyaman bagi kamu!

Jangan lupa juga untuk mengecek postingan lainnya tentang kost di seluruh wilayah Jakarta oleh Flokq!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *