Kursus P3K di Jakarta

Pada saat kita menghadapi krisis medis yang tidak terduga, pengetahuan dasar tentang teknik pertolongan pertama bisa menjadi penyelamat yang ajaib. Pertolongan pertama adalah pertolongan awal yang diberikan kepada setiap orang yang mengalami cedera ringan atau serius sehingga menyebabkan komplikasi akut. Tujuannya agar kondisi tidak semakin parah. Mempelajari semua tindakan penting untuk mempersiapkan keadaan darurat sangatlah penting. Dengan memahaminya, kamu dapat membantu kehidupan orang yang kamu cintai. Baik itu teman berharga kamu, kolega yang dikagumi, atau anggota keluarga tersayang ketika peristiwa malang terjadi. Oleh karena itu, disarankan bagi orang-orang untuk mengikuti kursus pertolongan pertama jika terjadi keadaan darurat. Kursus pertolongan pertama ini akan membuat kamu siap untuk menunjukkan perhatian kamu kepada orang lain dalam bentuk tindakan heroik. Berikut adalah daftar kursus pelatihan pertolongan pertama berbahasa Inggris di Jakarta.

Temukan workshop dan kursus menarik lainnya di Jakarta

1. International SOS

Apakah kamu seorang ekspatriat yang berjuang untuk menemukan kursus pertolongan pertama yang diajarkan dalam Bahasa Inggris? Jangan khawatir, kursus pertolongan pertama dan resusitasi kardiopulmoner (CPR) oleh International SOS disampaikan dalam Bahasa Indonesia, Inggris, dan Jepang. Dalam pelatihan, kamu akan belajar tentang bagaimana menyelamatkan nyawa. Pelatih SOS Internasional yang berkualifikasi akan membantu kamu mempelajari cara menetapkan prioritas dan pencegahan cedera. Mereka memiliki beragam paket kursus, mulai dari tingkat dasar hingga yang lebih mahir. Kursus idealnya dilakukan dalam kelompok yang terdiri dari 10-12 orang.

Selain diajarkan prosedurnya, kursus ini akan membantu kamu membangun kepercayaan diri saat melakukan pertolongan pertama. Mereka juga memastikan bahwa kamu dapat memanfaatkannya sebaik mungkin dengan harapan kamu dapat menerapkannya saat dibutuhkan. Untuk fasilitasnya, Jakarta Training Center memiliki peralatan tercanggih dan tercanggih serta telah diakreditasi oleh American Heart Association (AHA).

Nomor Telepon: +62 21750 6001, +62 21750 5973

Alamat: Jl. Rambu No.17, Cipete Selatan-Antasari, Jakarta 12410

2. Samson Tiara

Kursus pertolongan pertama dasar oleh Samson Tiara akan dimulai dari membangun fondasi yang kuat dengan meningkatkan kesadaran akan keterampilan dahulu. Kamu kemudian akan belajar tentang fungsi sistem pernapasan dan peredaran darah. Dalam praktik nyata, kamu perlu memeriksa kondisi korban sebelum melakukan pertolongan pertama. Untuk mempersiapkan kamu menghadapi hal ini, Samson Tiara akan mengajari kamu cara melakukan penilaian sistematis terhadap korban sehingga pertolongan pertama kamu tidak berakhir dengan cedera lainnya.

Hal penting dalam pertolongan pertama adalah mendeteksi apa yang salah. Dalam kursus ini, kamu akan belajar tentang tanda-tanda perdarahan internal dan eksternal untuk melakukan perawatan yang diperlukan. Mereka juga akan mengajari kamu cara mengatasi korban dan kejutan yang tidak disadari. Setelah menyelesaikan kursus ini, semua peserta akan menerima sertifikat PT Samson Tiara / Survival Systems Asia untuk Basic First Aid & CPR dan kartu kualifikasi kursus dompet berlapis.

Nomor Telepon: +62217801388

Alamat: Kawasan Komersial Cilandak The Garden Center # 6-03 Jl. Raya Cilandak KKO Jakarta 12560 – Indonesia

3. Phitagoras

Bekerja jauh dari rumah sudah cukup menantang. Apalagi kemungkinan cedera di tempat kerja. Lebih baik aman daripada menyesal. Kamu mungkin ingin menghadiri kursus pertolongan pertama untuk meminimalkan kecelakaan kerja. Kamu dapat memilih pelatihan pertolongan pertama oleh PT Phitagoras Global Duta jika kamu mencari kursus di Jakarta. Phitagoras merupakan satu-satunya QHSE Training & Consulting di Indonesia yang telah memiliki ISO 9001: 2015 & OSHAS 18001: 2007. Phitagoras juga telah memiliki 3 akreditasi internasional dan memperoleh Tempat Uji Kompetensi BNSP.

Meski berbasis di BSD City, pelatihan akan dilakukan di Hotel Kristal yang merupakan sebuah hotel bisnis bintang 4 di Cilandak, Jakarta Selatan. Untuk kursus ini, kamu akan diberikan modul-modul pelatihan baik hardcopy maupun softcopy, training kit, dan suvenir. Makan siang dan rehat kopi / teh juga akan disediakan. Setelah menyelesaikan kursus, kamu akan mendapatkan sertifikat resmi dari Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia.

Nomor Telepon: +6221 53161424, 53161425

Alamat: Ruko Golden Boulevard Blok Q No.19, Jl Pahlawan Seribu – BSD City Serpong, Tangerang Selatan 15322

Lokasi Pelatihan: Hotel Kristal

Jalan Terogong Raya, Cilandak Barat, RT.12 / RW.10, Cilandak Bar., Cilandak, Kota Jakarta Selatan

4. Indohes Magna Persada

Jika menurut kamu perusahaan kamu memerlukan pelatihan P3K atau pertolongan pertama, kamu dapat mencoba menghubungi Indohes Magna Persada. Mereka menawarkan pelatihan in-house sehingga karyawan dapat mengikuti pelatihan tanpa harus bolak-balik ke tempat lain. Pelatihan tersebut merupakan bagian dari program pelatihan K3 untuk meningkatkan pengetahuan dan keahlian para P3K. Kursus ini dilakukan oleh tim pelatih berpengalaman dan peralatan lengkap. Materi yang disampaikan berkisar dari sistem tanggap darurat medis terintegrasi hingga mengangkat, memindahkan, dan mentransfer pasien.

Nomor Telepon: +6221 22790208, Indohes Safety School (+62811 1939 008)

Alamat: Gedung Multindo Persada lantai 2. Jl. Mampang Prapatan 26, Jakarta Selatan, Indonesia

5. Handal Training

Kamu mungkin telah mempelajari pertolongan pertama dasar sebelumnya dan sekarang berpikir untuk membawanya ke tingkat berikutnya. Untuk pelatihan pertolongan pertama yang lebih tinggi, kamu dapat memilih kursus yang ditawarkan oleh Handal Training. Pelatihan ini dirancang untuk mengajarkan kamu tentang keadaan darurat dari tahap awal hingga akhir evakuasi. Tujuannya adalah untuk membekali kamu dengan keterampilan penting sehingga kamu dapat mengenali dan mendeteksi insiden darurat di lapangan. Penting untuk memberikan pertolongan dini kepada korban kecelakaan secara cepat, tepat dan aman.

Pelatihan akan dilakukan oleh tim instruktur dari Kementerian Tenaga Kerja. Untuk harga yang dikenakan, kamu akan mendapatkan modul pelatihan, merchandise, dan seminar kit. Kamu juga akan dapat dua rehat kopi dan makan siang di tempat tersebut. Selain itu, kamu juga akan menerima sertifikat dari Tenaga Kerja Republik Indonesia setelah menyelesaikan kursus.

Nomor Telepon: +622139837475

Alamat: Graha Tirtadi Lt.5, Jl. Raden Saleh no.20, Cikini – Jakarta Pusat 10330

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen dengan Lapangan Bola: Cocok untuk Penggemar Sepak Bola

5 Apartemen dengan Lapangan Bola: Cocok untuk Penggemar Sepak Bola

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *