Layanan BBQ Terbaik di Jakarta

Ide barbeque telah muncul jutaan tahun yang lalu oleh nenek moyang manusia bernama Homo Erectus. Mereka mulai memasak daging dengan memanggangnya di atas api. Saat ini, terutama orang Amerika, mengenal istilah barbeque ketika daging dimasak di atas panggangan atau lubang yang dilapisi dengan saus atau rempah-rempah. Jika kamu tertarik untuk berpesta atau berkumpul untuk acara khusus di rumah, kamu dapat membuatnya mewah dengan menyewa Layanan BBQ. Pesta BBQ sangat menyenangkan karena kamu akan mendapatkan kesenangan dengan memanggang bersama, memegang makanan sambil bercengkerama dan mengobrol dengan seorang teman.

Berbicara tentang makanan, siapa yang bisa menolak daging berkualitas tinggi yang dipadukan dengan saus? Nah, coba tebak, layanan BBQ mungkin menawarkan lauk pauk seperti kentang goreng, sosis, dan minuman seperti es teh, teh lemon, jus, dll. Pesta BBQ sangat cocok jika kamu memiliki taman atau kolam renang di rumah kamu. Layanan BBQ biasanya juga menawarkan layanan di mana koki juga akan memasak untuk kamu bersama dengan pelayan dan pelayan tambahan. Nikmati kebersamaan dan perut bahagia bersama keluarga dan teman-teman kamu. Berikut beberapa rekomendasi BBQ Services yang ada di Jakarta:

1. Steak at Home

Steak at Home

Steak at Home menyediakan layanan BBQ untuk private party di rumah atau kantor. Ada 5 manfaat steak di rumah yaitu: Cara belanja yang mudah, harga murah, hemat waktu & biaya, 100% halal & hygiene pack, dan daging sapi yang berkualitas. Pilihan dagingnya adalah Sapi Potong Australia berkualitas tinggi. Mereka juga menawarkan berbagai pilihan daging dari salmon, cumi, sate udang, saikoro sapi, wagyu tenderloin, gyutan, ayam, dll. Menunya juga termasuk ala carte seperti sup spaghetti, minuman, lauk, dll. Semua Layanan BBQ termasuk kru memasak profesional, pramusaji / pramusaji, peralatan BBQ, meja yang dihias, dan peralatan makan. Ini juga menyediakan bbq hingga 200 pax dengan tiga kategori utama yaitu emas, platinum, dan wagyu.

Kontak:

Telepon : 087877964660

Alamat: Jl. Alam Pesanggrahan 5 Blok OE 4 No.11 Komplek Bukit Indah Cinere Depok Cinere Indah Cinere Cinere, Cinere, Kec. Cinere, Kota Depok, Jawa Barat 16514

2. BBQan

BBQan

BBQ-AN menyediakan layanan BBQ untuk setiap pesta, acara, gathering dan difasilitasi dengan peralatan & peralatan BBQ berkualitas tinggi, chef berpengalaman, daging berkualitas tinggi, dan saus buatan sendiri yang lezat. Ini menjamin bahan-bahan yang sehat tanpa bahan pengawet dan MSG untuk menjaga kualitasnya. Beberapa pilihan lauk tersedia seperti kentang goreng, kentang rebus, & kentang tumbuk. Tersedia juga berbagai pilihan minuman seperti ice Lemon Tea, Orange Juice, Thai Ice Tea dan Soft Drinks. Untuk saus dibuat 3 jam sebelum acara untuk menjaga kualitas makanan. Terdapat 3 pilihan saus, yaitu Brown Sauce (Barbeque Sauce, Mushroom Sauce & Black Pepper Sauce), White Sauce (Cream Sauce, Mushroom Cream Sauce), dan Butter Base Sauce.

Kontak:

Telepon: 0817 410 3737 (Pesan minimal 1 minggu sebelum acara, dan minimal deposit 50%)

3. MY BBQ

MY BBQ

Konsep baru layanan BBQ di rumah dimana tangan kosong dan palu adalah alat pilihan kamu. Ada 6 pilihan paket yang bisa kamu pilih dimana menawarkan daging yang berbeda mulai dari Rp 2 M – Rp 5 M Pilihan dagingnya adalah chicken & ribs bbq, ribs bbq, sirloin & ribs bbq, sirloin steak, tenderloin steak, dan , steak wagyu sirloin mb + 9. Layanan BBQ ini dimiliki oleh selebriti Indonesia Raffi Ahmad & Nagita Slavina.

Kontak:

Telepon: 08118777155 (pengiriman ke rumah) dan 08119311558 (layanan rumah tersedia untuk Jabodetabek).

Instagram: @my.bbq

4. BG Catering

BG Catering

BG Catering berdiri pada tahun 1999, dan siap untuk memenuhi kebutuhan buffet dan BBQ service. Ini memastikan bahwa setiap bahan dan masakan segar, beraroma, dan indah. Tidak hanya menyajikan makanan berkualitas tinggi, tetapi juga memastikan penyajiannya terlihat bagus. Hal baiknya adalah, kamu dapat menyesuaikan prasmanan atau bbq sesuai dengan anggaran kamu. Jangan takut, karena layanan disediakan oleh staf yang berpengalaman, berpengetahuan luas, dan ramah. Sangat cocok untuk acara pribadi, pesta ulang tahun, acara perusahaan, dan gathering, pesta pernikahan, acara olahraga, dan hari jadi.

Kontak:

Alamat: Eastern Promise (headquarter), Jl. Kemang Raya No.5, RT.1/RW.7, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12720

Telepon: 021 71790151

Jam Buka: Sen – Jum 10.00 – 17.00 WIB, Sab-Ming 11.00 – 14.00 WIB

Baca juga : Restoran BBQ Korea Terbaik di Jakarta

5. Amorasa BBQ

Amorasa BBQ

Berdiri sejak tahun 2017 dan menawarkan berbagai pilihan daging mulai dari AUS sirloin, rib eye, tenderloin, chicken chest, dan sosis. Memiliki 4 nilai jual utama yaitu, bahan berkualitas tinggi, harga terjangkau, koki terbaik, dan kebersihan. Amorasa BBQ berfungsi untuk setiap pesta, acara, gathering, dan memastikan bahwa bahan-bahannya tanpa bahan pengawet atau MSG. Paket BBQ datang dengan pilihan 20, 30, atau 40 orang.

Kontak:

Alamat: Jalan Kedaung 4 no 19, RT 11, RW 11, Petukangan Utara, 12260, Jakarta Selatan

Nomor Telepon: 081319799005

6. Holycow by Chef Afit

Holycow by Chef Afit

Restoran steak ternama ini didirikan oleh Chef Afit pada tahun 2010 dan siap memberikan pengalaman steak terbaik dengan menyediakan daging berkualitas tinggi yang disajikan dengan kualitas yang membanggakan. Dimulai dari awal yang sangat sederhana di lokasi non-permanen di Jakarta Selatan, kini telah berkembang dan membuka 22 gerai di Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan, Jogja, Malang, dan Pekanbaru. Divisi katering BBQ bernama HolyTruck dan hanya melayani di Jakarta. HolyTruck siap melayani kamu untuk acara apa pun di rumah, perusahaan, dll. HolyTruck menyediakan peralatan makan, dan semua proses memanggang akan dilakukan di dalam truk di mana kamu juga dapat melihat prosesnya. Itu membuat acara tetap rapi dan bersih.

Kontak:

Alamat:

– Pondok Indah Plaza 6 (next to Masjid Pondok Indah) Tel. 0877-4659-0018 & Lotte Shopping Avenue 3rd floor. Tel. 0877-4659-0017

– Jl. Panjang no.18, Jakarta Barat & Jl. Kapt. Tendean no. 41, Jakarta Selatan

– Jl. Panjang no.18, Jakarta Barat & Jl. Kapt. Tendean no. 41, Jakarta Selatan

Nomor Telepon: (021) 22869087

Dan begitulah! Beberapa layanan bbq terbaik yang dapat kamu gunakan untuk membuat pesta atau acara rumah kamu menarik. Di bawah masa pandemi ini, pesta bbq bisa sangat diminati terutama dari kelas menengah ke atas masyarakat kita. Namun, jika kamu kebetulan tinggal di Jakarta dan ingin mengadakan pesta rumahan dengan beberapa barbeque, daftar ini mungkin berguna untuk kamu. Selain itu, jangan lupa untuk meninggalkan ulasan kamu setelah menggunakan layanan mereka agar dapat meningkatkannya nanti!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *