9 Restoran dan Bar dengan Live Music di Jakarta Selatan

Setelah penat kerja seharian di kantor, memang paling enak untuk nongkrong bersama teman-teman sambil makan malam dan mendengarkan musik. Hangout seru-seruan bersama teman sepulang ngantor bisa melepaskan penat dan men-charge energi kamu untuk hari-hari kedepannya! Bar Jakarta Selatan bisa jadi pilihanmu untuk menghabiskan waktu bersama teman. Untuk nikmati live music di Jakarta Selatan, simak rekomendasi restoran dan bar di bawah ini!

Rekomendasi Restoran dan Bar dengan Live Music di Jakarta Selatan

Salah satu solusi untuk melepaskan penat setelah ngantor adalah menikmati makanan dan live music. Di Jakarta, ada banyak sekali pilihan restoran dan bar dengan live music, terutama di Jakarta Selatan. Kamu bisa menikmati live music di Senopati hingga Sudirman. Nah, untuk kamu yang ingin nongkrong sambil menikmati live music, berikut ini rekomendasi restoran dan bar dengan live music di Jakarta Selatan!

1. Baxter Smith, Senopati

Baxter Smith Live Music Senopati
Sumber: Zomato

Rekomendasi tempat yang menawarkan live music di Senopati adalah Baxter Smith. Terkenal sebagai bar dengan live music di Jakarta Selatan, tempat yang berlokasi di Jl. Suryo No. 28 ini cocok banget menjadi referensi tempat nongkrong bareng teman-teman di malam hari.

Baxter Smith memiliki live music yang membawakan lagu berbagai genre, mulai dari pop, jazz, hingga lagu dangdut. Selain itu, kamu juga bisa request lagu untuk dinyanyikan bersama teman-teman, lho! Pasti seru, kan, bisa nyanyi bareng-bareng teman? Untuk jam buka dan jadwal acara dari Baxter Smith, bisa langsung cek Instagram @baxtersmithjkt, ya.

2. Holywings, Senopati dan Kuningan

Holywings Live Music Senopati
Sumber: Zomato

Holywings adalah tempat yang sangat populer di kalangan anak muda Jakarta, jadi jangan heran kalau hampir selalu penuh. Beer house yang pertama kali buka di Kelapa Gading ini sekarang sudah mempunyai beberapa outlet di Jakarta, bahkan Surabaya dan Makassar. Di Jakarta Selatan, kamu bisa datang ke Holywings di Jl. Gunawarman No. 44 dan Rasuna Epicentrum, Kuningan.

Menu makanan di Holywings cukup umum dan mudah untuk dinikmati bersama-sama sambil mendengarkan live music, seperti chicken wings, rice bowl, dan light bites. Untuk minuman, tenang saja, karena kamu bisa memilih minuman beralkohol atau nonalkohol. 

Live music di sini diadakan setelah jam 10 malam, dengan pengisi band-band lokal. Namun, mereka juga sering menampilkan penyanyi besar Indonesia seperti Glenn Fredly. Kamu akan tahu siapa artis besarnya karena mereka akan memasang namanya di layar besar di depan restoran, serta di Instagram mereka. Supaya tidak ketinggalan info mengenai acara yang mereka adakan, langsung saja cek Instagram @holywingsindonesia.


Baca Juga: Bar All You Can Drink di Jakarta


3. Parc19 Bistro & Terrace, Kemang

Parc19 Live Music Kemang
Sumber: JKTDelicacy

Rekomendasi berikutnya cocok bagi kamu yang ingin menikmati live music Kemang. Parc19 adalah restoran dan lounge dengan live music di Jl. Taman Kemang No. 19 yang asik untuk nongkrong sambil mendengarkan musik, sehingga dikunjungi berbagai kalangan, dari masyarakat umum hingga artis. Restoran yang menghidangkan makanan barat dan Indonesia ini hampir selalu memiliki acara live music setiap harinya dengan berbagai jenis band dan genre berbeda setiap harinya. 

Untuk sitting area-nya kamu bisa memilih untuk duduk di area bar, di belakang, atau di area lounge. Saat ada live music di malam hari, kamu akan dikenai biaya jika ingin duduk di meja lounge, tergantung dari kapasitas duduknya. Namun, tidak ada biaya masuk, kok, untuk ke Parc19, kecuali jika sedang ada artis besar yang tampil di sini. Untuk mengetahui info lebih lanjut, cek Instagram mereka di @parc19, ya.


Baca juga: Rekomendasi Restoran 24-jam di Jakarta Selatan


4. Lucy In The Sky, SCBD

Rekomendasi bar Jakarta Selatan berikutnya cocok bagi kamu yang ingin menikmati live music SCBD. Lucy In The Sky adalah tempat makan dengan area bar yang menjadi tempat live music hits di Jakarta. Berlokasi di Gedung Verground Lt. 2, Jl. Jendral Sudirman No. 55, tempat makan rooftop ini cocok untuk kamu yang sedang mencari tempat untuk merayakan acara, misalnya untuk tahun baru. Dengan konsep restoran rumah kaca di bagian indoor, tempat ini instagrammable banget!

Selain menikmati makanan, kamu juga bisa menikmati live music yang kadang akan dipandu oleh DJ. Tempatnya yang berada di rooftop dengan interior yang insta-worthy, ditambah alunan musik yang asik dengan menu makanan yang enak, kamu harus mencoba tempat hits anak Jakarta yang satu ini! Segera cek Instagram @lucyintheskyjakarta untuk info lebih lanjut.

5. The Pallas, SCBD

Tempat ini merupakan restoran, bar, lounge dan tempat event yang berlokasi di Fairground 14, Jl. Jend. Sudirman Kav 52-53. Tempat berasitektur kolonial Belanda ini juga menghidangkan makanan dengan cita rasa lokal Indonesia. Selain itu, sebagai tempat event, sudah banyak, lho, konser penyanyi terkenal dari dalam dan luar negeri yang tampil di sini.

Mereka selalu mengadakan live music di hari menjelang weekend seperti Kamis-Sabtu. Namun, di hari-hari kerja pun mereka tidak jarang membuat acara, kok. Contohnya, konser Miguel yang diadakan di hari Senin. Nah, supaya tidak kelewatan, pantau saja Instagram @thepallas_allin untuk melihat jadwal acara yang mereka adakan. Siapa tau, artis favoritmu akan konser di sana! 

6. Amigos Bar & Cantina, Kemang dan Kuningan

Amigos - Bar Jakarta Selatan
Sumber: Zomato

Kalau kamu ingin makan makanan Meksiko, apalagi sambil menikmati live music di Jakarta, coba datang ke Amigos Bar & Cantina! Berlokasi di Jl. Kemang Selatan I, tepatnya di Kemang Club Villas, dan di Bellagio Mall Lantai Dasar, Jl. Mega Kuningan Barat, suasana di tempat ini cocok banget menjadi tempat hangout kamu dan teman-teman. Dengan interior restoran yang didominasi furnitur kayu dan ornamen ala restoran di Meksiko, tempat ini cocok untuk masuk feed Instagram kamu.

Nah, bagi kamu penikmat musik jazz dan tari salsa, cobalah datang ke Amigos di hari Jumat malam, karena akan ada pertunjukan menarik yang membuat kamu semakin terasa berada di daerah Latin. Selain itu, mereka juga punya program Monday Madness setiap hari Senin dengan penampilan DJ. Untuk info lebih lanjut, silakan cek Instagram mereka di @amigosjakarta, ya.


Baca juga: 5 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Senayan


7. Hardrock Cafe, SCBD

Hardrock Cafe adalah tempat yang tidak bisa dilewatkan kalau sedang membahas live music di Jakarta. Dari dulu, Hardrock Cafe sudah terkenal sebagai bar dengan live music. Cafe yang berada di sisi luar Mal Pacific Place, Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53 ini menawarkan menu makanan yang sangat lengkap dengan porsi yang besar.

Sudah berdiri sejak lama dengan cabang di beberapa kota, kamu tidak usah meragukan live music-nya. Mereka mengadakan live music hampir setiap hari, terutama menjelang akhir pekan. Kualitas live music yang oke dan atmosfer tempat yang mendukung menjadikan Hardrock Cafe salah satu tempat legendaris untuk menikmati live music. Selain itu, mereka juga tidak jarang mengundang musisi terkenal tampil di sana. Untuk acara atau konser artis ternama, kamu harus membayar harga tiket masuk, ya. Cek Instagram @hardrockcafejakarta untuk info lebih lanjut.

8. Mr. Fox, SCBD

Mr Fox live music scbd - bar jakarta selatan
Sumber: Construction Plus Asia

Mr. Fox adalah restoran dan bar Jakarta Selatan yang menyajikan berbagai hidangan mulai dari sarapan, makan malam, hingga cocktail. Restoran dan bar yang terletak di The Energy Building, Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53 ini memiliki berbagai menu makanan dengan cita rasa dari seluruh dunia, tetapi dengan sentuhan ala mereka. Untuk minumannya, mereka memiliki berbagai jenis minuman beralkohol, bahkan yang cukup langka dari berbagai belahan dunia. Tidak heran, Mr. Fox menjadi tempat untuk mendapatkan cocktail klasik dan experimental cocktail yang enak di Jakarta.

Kamu bisa menikmati live music di Mr. Fox pada hari Kamis, Jumat, dan Sabtu. Seringnya, ketika ada live music, mereka menyediakan free flow atau promo spesial untuk makanan dan minuman. Misalnya, free flow wiski Chivas di hari Kamis. Asik, kan, meneenggak minuman free flow sambil menikmati live music setelah penat seharian? Jangan lupa cek Instagram mereka, @hello.mrfox.

9. Ecology Bistro & Lounge, Kemang

Ecology Bistro - Bar Jakarta Selatan
Sumber: Adelia Budiarto

Suasana tempat live music di Jakarta Selatan yang nyaman, instagrammable, dan menu makanan beragam dengan harga affordable. Perpaduan ini dapat kamu temukan di Ecology Bistro & Lounge yang lokasinya ada di kawasan Kemang, tepatnya di Jl. Kemang Raya No. 6.

Mereka menawarkan beragam menu beserta hiburan live music yang memainkan lagu-lagu asik. Bistro dan lounge ini luas dan memiliki area outdoor dengan interior yang simpel dan modern. Nah, kalau ke sini, ada aturan batas waktu selama 2 jam, ya. Jadi, kalau mau hangout untuk waktu yang lama, tempat ini kurang disarankan. Namun, kalau kamu mau menikmati waktu santai setelah pulang kantor ditemani live music, tempat ini jadi pilihan untuk kamu coba. Cek Instagram mereka di @ecologyjkt untuk info acara, ya.


Baca Juga: Tempat Beer Terbaik di Jakarta Selatan



Itulah 9 rekomendasi restoran dan bar dengan live music yang ada di Jakarta Selatan. Kamu bisa mengunjungi tempat-tempat hits ini untuk melepas penat setelah jadwal yang padat. Kamu bisa nongkrong bersama teman-teman, makan malam, dan menikmati live music.

Jadi, tempat mana yang terdekat untuk kamu? Tempat live music mana yang akan kamu datangi bersama teman-teman minggu ini? Semoga daftar ini membantu, ya!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *