7 Lokasi Seru Sekitar West Vista untuk Habiskan Waktu Luangmu dengan Unik!

Sebagai salah satu apartemen dengan fasilitas terlengkap, The Crest dipenuhi dengan berbagai macam residen. Dari para eksekutif muda hingga keluarga besar. Karena juga dekat dengan Puri CBD dan Bandara Internasional Soekarno Hatta, apartemen ini memungkinkan para residen untuk mengakses sekolah, mal, dan pusat layanan dengan mudah. Jika tinggal di apartemen ini, Anda juga dapat mencapai Puri Indah Mall, Lippo Mall Puri, Area Daan Mogot dan Area PIK. Jika Anda ingin mengunjungi lokasi lain, tidak masalah! West Vista juga berdekatan dengan 10 lokasi seru lainnya, seperti di bawah ini.

1. Mall Taman Palem

Jika Anda mencari lokasi seru sekitar West Vista, Mall Taman Palem merupakan awal yang baik. Pusat perbelanjaan ini beroperasi mulai dari pukul 09.00 – 21.30 WIB. Terdiri dari 6 lantai dan 2 basement, dengan ratusan tenant menarik seperti Bakmi Gang Kelinci, Soto Mang Koko, dan Minory Bento. Untuk pilihan roti, Anda bisa coba Papabunz, Breadlife, dan Superoti. Untuk kebutuhan sehari-hari, Anda dapat mengunjungi Carrefour, Matahari Department Store, dan Ace Hardware untuk melengkapi perlengkapan rumah tangga Anda. Anda bahkan juga memperbaiki dan meng-upgrade kendaraan Anda di service dan salon mobil Autocar, dan gerai Samsat untuk memperpanjang SIM Anda.

Location: Jl. Kamal Raya, Cengkareng, Jakarta Barat

2. Istana Dadap Restaurant

source: Istana Dadap Restaurant

Jika Anda ingin melakukan wisata kuliner, Istana Dadap Restaurant adalah rekomendasi utama! Restoran ini merupakan sebuah rumah makan betema Sunda. Di sini, Anda dapat menikmati santapan khas Sunda sambil menikmati suasana malam Cengkareng seorang diri ataupun bersama pasangan dan teman-teman serta keluarga Anda.

Location: Jln. Daan Mogot 151, Jakarta 11520 Indonesia ( +62 21 6190074)

3. Splash Swimming Pool

Splash Swimming Pool & Gym adalah salah satu Sport Club yang berada dalam naungan PT. Mutiara Raga Indah. Klub ini sangat mengutamakan kejernihan dan kebersihan air dan lingkungannya. Dengan wahana kolam renang semi rekreasi, Anda dapat melepas penat kerja di sini untuk berenang dan bermain air sepanjang hari. Pohon-pohon besar di sekitar area menciptakan suasana teduh dan nyaman untuk bersantai. Anda juga dapat menggunakan fasilitas lainnya seperti lapangan basket, lapangan tenis, aerobic studio, dan tempat gym di sini.

Location: Jl. Dharma Pratama, Taman Semanan Indah

4. Rumah Makan Dudung

Lokasi seru di sekitar West Vista lainnya adalah Museum Wayang. Meski bukan objek wisata pertama yang muncul dalam pencarian kata ‘seru’, museum dapat menjadi tempat yang tepat bagi Anda untuk Anda yang sedang lelah namun tetap ingin berjalan-jalan ke luar rumah. Dengan kurang lebih sebanyak 6 wayang sebagai koleksinya, Anda dapat menemukan wayang mainan, wayang golek, wayang kulit, wayang topeng, dan wayang klitik dari berbagai daerah Indonesia. Di lantai 2 museum Anda akan mendapati koleksi wayang dari luar negeri juga.

Location: Jl. Pintu Besar Utara No.27 Pinangsia, RT.3/RW.6, Kota Tua, Kec. Taman Sari, Kota Jakarta Barat.

5. Plaza Cengkareng

Tempat perbelanjaan ini juga salah satu lokasi seru sekitar West Vista karena Plaza Cengkareng selalu memberikan diskon sepanjang tahun, dibandingkan dengan mall-mall lain yang hanya mengadakan diskon tiap momen tertentu. Dari diskon 20%, 50%, hingga 75%, sehingga selalu saja ada pembeli yang datang ke mal ini.

Plaza Cengkareng terdiri dari empat lantai yang didominasi oleh Ramayana Department Store. Anda akan dengan mudah menemukan sepatu dan sandal merek lokal, berbagai kebutuhan dapur dan rumah tangga lain, dan berbagai pakaian serta kebutuhan-kebutuhan lainnya.

Location: JL. Lingkar Luar Barat, Cengkareng Timur, Cengkareng

6. Nasi Akwang Pontianak

source: Nasi Akwang Pontianak

Terkenal sebagai salah satu rumah makan terbaik sekitar Cengkareng, Nasi Akwang Pontianak memiliki menu andalan bakmi dan nasi campur. Telah banyak diulas oleh berbagai penggemar kuliner, makanan non-halal ini telah terjamin harga dan kualitas rasanya. Jika Anda tidak ingin keluar, Anda juga dapat memesan makanan dari rumah makan ini melalui aplikasi Gojek dengan nama ‘Nasi Akwang’.

Location: Jl. Taman Palem Lestari, Cengkareng, Jakarta Barat

7. MYSTIQUE Pool Lounge Dine

source: MYSTIQUE Pool Lounge Dine

Bagi Anda yang ingin menikmati hiburan malam, MYSTIQUE Pool Longe Dine dapat menjadi pilihan yang tepat. Bar ini menyediakan tempat duduk dalam dan luar, dan sering kali ramai dengan pengunjung sehingga Anda direkomendasikan untuk mereservasi tempat sebelum datang. WiFi gratis yang disediakan oleh bar juga dapat menjadikan bar ini sebagai tempat Anda main game online bersama teman-teman Anda sambil hangout.

Location: Ruko Elang Laut, Blok D No. 15-17, Jl. Pantai Indah Selatan, Pondok, Pantai Indah Kapuk, Jakarta


Selama Anda mematuhi protokol kesehatan dan rajin mencuci tangan, tidak masalah Anda hangout bersama! Pastikan juga Anda selalu menjaga kesehatan dan mengonsumsi makanan yang sehat. Selamat berjelajah!

Butuh tempat nongkrong lainnya di sekitar Jakarta? Kunjungi laman ini!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *