Makanan Beku Trendy di Jakarta

Makanan Beku Trendy di Jakarta

Makanan beku kini menjadi tren di masyarakat di Indonesia. Pasalnya, masyarakat membutuhkan makanan olahan yang mudah disajikan, aman dikonsumsi, dan mengandung nilai gizi yang tinggi. Makanan beku juga tahan lama dan bisa dikonsumsi kapanpun. Cara penyajian makanan beku juga mudah; cukup kukus atau goreng saja. Jangan lupakan fakta bahwa makanan beku mudah ditemukan di setiap toko serba ada dan disajikan dengan cepat di meja makan. Masyarakat merasakan banyak sekali manfaat dalam satu produk, seperti keefektifan, daya tahan, harga yang terjangkau, dan rasa yang enak! Tidak heran mengapa makanan beku menjadi favorit warga Jakarta. Jika kamu ingin mencari makanan beku terbaik yang bisa dikirim ke rumah, Flokq punya daftarnya! Nah, berikut ini adalah restoran / warung makanan beku terbaik untukmu.

1. Frozen Crab

Frozen Crab foods
Frozen Crab

Panggilan untuk semua pecinta seafood! Bagaimana rasanya tinggal di rumah berhari-hari tanpa makan seafood? Selama pandemi ini, sulit untuk menikmati kelezatan seafood segar dan gurih di restoran. Meskipun bisa keluar rumah, kita hampir tidak punya waktu untuk mengunjungi restoran karena pekerjaan dan rutinitas kita. Tidak apa-apa! Sekarang kita bisa memesan seafood versi beku.

Jika kamu sangat merindukan seafood, kamu bisa memesan seafood beku di sini. Ayo segera cek situs web Frozen Crab dan kamu akan disuguhi kepiting beku yang enak! Ada produk kepiting tanpa tulang yang siap masak. Kamu bisa mengasah kemampuan memasakmu dengan membeli seafood di sini dan memasaknya di rumah!

Alamat: Jl. Florence I, Kapuk Muara, Kec. Penjaringan, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14460

Nomor Telepon: 083876666990

Jam Buka: 08.00

Situs Web: https://freeze-crab.business.site/

2. TOK-POKI Indonesia

TOK-POKI Indonesia poster
TOK-POKI Indonesia

Tteokbokki merupakan makanan khas Korea yang berisi tteok dari tepung beras yang dimasak dengan bumbu gochujang yang pedas dan manis. Tteok biasanya berbentuk silinder. Makanan ini sangat populer, tidak hanya di Korea tapi juga di Indonesia. Tteokbokki kebanyakan disajikan dengan mie. Apalagi jika kamu suka menonton drama Korea, kamu pasti menyukainya! Tteokbokki sekarang dimodifikasi dengan menambahkan keju mozarela, sosis, dan ham keju. Enak! Kamu tidak perlu ke Korea atau ke restoran Korea terdekat, kamu bisa pesan tteokbokki langsung melalui @tokpoki_id. Kamu akan merasakan kelezatan rasa dari jajanan kaki lima khas Korea ini. Harga tteokbokki beku ini hanya Rp 28.500, lho!

Alamat: Lippo mall Puri Indah, LG – 18 Jalan Puri Indah Raya Blok U1 Puri Indah CBD. Kembangan, RT.3/RW.2, Kembangan Sel., Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11610

Nomor Telepon/Instagram: (021) 30493004 / @tokpoki_id

3. Pempek Selamat

Pempek memang makanan enak yang bisa dinikmati setiap saat! Sekarang, pempek didistribusikan dan dijual sebagai makanan beku. Kamu hanya perlu menggoreng atau mengukusnya. Jika ingin merasakan Pempek Palembang asli, kamu harus membelinya di Pempek Selamat. Pempek Selamat sangat terkenal di Sumatera, seperti Palembang, Lampung, dan Jambi. Sekarang bisa memesannya di Jakarta! Rasa dan kualitas cuko Pempek Selamat sudah tidak diragukan lagi. Mereka menggunakan bahan premium untuk membuat pempek segar sehingga menghasilkan rasa pempek yang enak. Kamu bisa membeli beberapa menu pempek beku, mulai dari kulit, lenjer, adaan, dan telur pempek.

Alamat: Jl. Kemang Raya No.90 B, RT.10/RW.2, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730

Nomor Telepon: 08118777232

Jam Buka: 09.00

Kisaran Harga: Rp 176.000 / 1 kilogram

Baca juga: Jaringan Fast Food Milik Indonesia di Jakarta

4. Super Yumcha Dimsum

Super Yumcha Dimsum foods
Super Yumcha Dimsum

Siapa yang tidak suka makan dimsum? Tak perlu khawatir, meski terlalu sibuk atau tidak bisa ke restoran, kamu bisa stok banyak dimsum dengan membelinya di @superyumcha. Restoran ini menyediakan varian dimsum beku mulai dari Chicken Siomay (Rp 100.000/12 buah) dengan ukuran yang besar dan isian yang gurih. Tekstur siomaynya juga lembut. Udang Hakau (Rp 80.000/12 bunit) dibuat dari kulit yang tebal dan udang. Segar, renyah, dan lembut. Selain itu, Mayonaise Shrimp Dumpling (Rp. 120.000 / 12 buah), rasa dan teksturnya yang renyah serta rasa udang dan mayonaise juga sangat menggugah selera. Sempurna!

Alamat: Rukan Garden House, Jl. Pantai Indah Utara 1 No.17-18A, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14460

Nomor Telepon: 081289211190

Jam Buka: 08.00

5. Kebab Baba Rafi

PT Baba Rafi Indonesia, juga dikenal sebagai Kebab Turki Baba Rafi adalah jaringan toko kebab terbesar di dunia, mengoperasikan lebih dari 1.200 gerai di Indonesia, Malaysia, Filipina, dan Bangladesh. Berkantor pusat di Indonesia, bisnis ini dimulai pada tahun 2003 dengan gerobak yang dioperasikan oleh pengusaha muda, Nilam Sari dan Hendy Setiono. Pada tahun 2005, bisnis tersebut menerapkan sistem waralaba. Perusahaan Baba Rafi Enterprise juga memiliki Piramizza, Bebek Garang, dan Voila!

Outlet dioperasikan baik oleh pelaku waralaba atau oleh korporasi itu sendiri. Perusahaan ini juga merupakan pelopor waralaba investasi syariah di Indonesia. Beragam jenis outlet yang digunakan, seperti gerobak makanan, pertokoan, stan, dan gerai 24 jam.

Kebab Turki Baba Rafi menjual kebab doner, hamburger, sandwich (seperti shawarma dan hotdog), kripik, roti canai, dan makanan beku.

Bisnis ini dimulai di Jalan Nginden Semolo di Surabaya, Indonesia. Mereka membangun bisnis ini terinspirasi saat perjalanan ke Qatar dan banyak penjual kebab atau shawarma ala Turki. Nama “Baba Rafi” diambil dari kata Arab, “baba” yang berarti ayah, dan “Rafi” terinspirasi dari nama anak pertama mereka, Rafi Darmawan.

Kini, jaringan kebab terkenal ini juga menyediakan kebab beku dengan banyak pilihan untuk pelanggan. Menu Frozen Kebab by Baba Rafi:

  • Frozen Apple Pie Kebab (isian pai apel yang terbuat dari apel segar, dimasak dengan kismis dan kayu manis)
  • Frozen Kebab Meat (isian daging dengan campuran saus khas Baba Rafi)
  • Frozen Kebab Chicken (isian ayam panggang dengan bumbu kaya dipadukan dengan tortilla gurih)
  • Chijeu Frozen Kebab (isian daging, telur, dan saus keju ala Baba Rafi)
  • Chocoban Frozen Kebab (kombinasi keju gurih, cokelat manis, dan pisang legit)
  • Frozen Kebab Fruit (perpaduan antara buah-buahan segar dan lembut, dipadukan dengan krim vanilla manis)
  • Frozen Kebab Teriyaki (daging ayam yang dicampur dengan irisan bawang bombay dan dipadukan dengan saus Teriyaki)

Alamat: RT.2/RW.4, Tegal Parang, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12790

Nomor Telepon: 081808434886

Jam Buka: 13.00

Kisaran Harga: Rp 15.000 – Rp 50.000

Itu dia! Beberapa penjual makanan beku paling trendi di Jakarta yang bisa kamu coba. Di masa pandemi ini, makanan beku banyak diminati. Buruan beli sebelum kehabisan!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

8 Tips Traveling Terbaik Yang Perlu Kamu Ketahui!

8 Tips Traveling Terbaik Yang Perlu Kamu Ketahui!

Ini Dia Apartemen Mewah di Jakarta Di Bawah Rp 10 Jutaan!

Ini Dia Apartemen Mewah di Jakarta Di Bawah Rp 10 Jutaan!

Top 10 Restoran Korea di Jakarta, Dijamin Bikin Ngiler!

Top 10 Restoran Korea di Jakarta, Dijamin Bikin Ngiler!

10 Apartemen Murah Di Jakarta Selatan, Bikin Nyaman Di Dompet

10 Apartemen Murah Di Jakarta Selatan, Bikin Nyaman Di Dompet

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *