Rekomendasi Makanan di GoFood

Apakah lemari es kamu kehabisan persediaan makanan, terlalu sibuk atau tidak sempat untuk memasak, mengidam larut malam, atau hanya lapar pada umumnya, satu-satunya hal yang harus dilakukan adalah membuka aplikasi Gojek dan memesan makanan kamu. Pesan langsung ke depan pintu kamu dan kemudian bawa ke sofa atau meja makan kamu, jika kamu menyukainya! Atau pun tempat tidur, jika kamu tidak keberatan sprei kamu sedikit ternoda. Saat ini, mendapatkan hidangan dari penjual Go-food terdaftar terbaik di Jakarta dan dikirim langsung ke rumah kamu lebih mudah dari sebelumnya, makanan kamu akan dikirim dalam waktu singkat dengan beberapa klik! Untuk menyelamatkanmu dari menelusuri banyak sekali penjual, kami akan membantu kamu menjawab pertanyaan itu dengan memberi kamu pilihan penjual terpopuler di GoFood.

Ayam Keprabon Express

Di antara ketatnya persaingan ayam geprek (ayam goreng dengan sambal super pedas), banyak yang meyakini tempat ini menjadi salah satu restoran ayam geprek terbaik di Jakarta. Ayam Keprabon Express layak menyandang predikat sebagai salah satu merchant terpopuler di GoFood dengan lebih dari 20 gerai di Jakarta saja, sehingga kamu akan dengan mudah menemukan Ayam Keprabon Express di daerah kamu. Berbeda dari gerai ayam geprek lain yang menyajikan ayam beserta tulangnya, ayam geprek Keprabon menyajikan ayamnya tanpa tulang, renyah, dan lebih gurih dibandingkan gerai geprek lainnya. Menu favorit kami adalah Paket Geprek dan Geprek Blenger. Jangan lupa beritahu kurir Gojek kamu tingkat kepedasan yang kamu mau, mulai dari level 0 sampai 4. Hati-hati jangan sampai mulutmu terbakar, pilihlah dengan bijak!

Baca juga: Restoran Makanan Khas Indonesia di Kemang

ayam keprabon

Alamat: Jl. KH. Moh. Mansyur No. 168 G, Gajah, Mada, Jakarta (terletak di berbagai lokasi)

Nomor Telepon: + 62-878-0878-9631

Kisaran Harga: Rp.16.000, – sampai Rp.29.000, –

Jam Buka: 11.00-22.00 (Senin-Minggu)

Situs Resmi: https://ayamkeprabon.com

Media Sosial: @ayamkeprabon

Shihlin Taiwan Street Snacks

Shihlin Taiwan Street Snacks adalah rantai makanan Taiwan favorit paling populer di Indonesia yang menyajikan makanan ringan populer dari gang-gang pasar malam Taiwan. Disiapkan sesuai selera mereka di Taiwan, menu ini menampilkan favorit otentik seperti Crispy Floss Egg Crepe, Crispy Mushroom, Seafood Tempura, dan XXL Crispy Chicken with Seaweed, Barbecue, dan rasa Original sebagai pilihan mereka. Shihlin paling cocok untuk makanan ringan atau saat kamu menginginkan camilan gurih saat larut malam. Dengan 70 gerai di Jakarta saja, kamu tidak akan kesulitan menemukan Shihlin di sekitar kamu.

Shihlin Taiwan Street Snacks

Alamat: Ciputra World, Lotte Shopping Avenue, Food Avenue, Lantai 4, Jl. Prof, Dr Satrio, Karet, Jakarta. (Terletak di berbagai lokasi)

Nomor Telepon: + 62-827-7609-6395

Kisaran Harga: Rp31.000,-  sampai Rp44.000,-

Jam Buka: 10.00-22.00 (Senin-Minggu)

Situs Resmi: http://www.shihlinsnacks.com.tw/id/

Media Sosial: @shihlinsnacksid

Chatime

Orang Indonesia semakin terobsesi dengan dessert teh asal Taiwan, yang disebut Boba, dan seiring dengan banyaknya toko Boba yang menjamur di seluruh negeri, terutama Jakarta. Kamu hampir bisa menemukan toko Boba di setiap mal dan blok di sekitar kota. Bahkan dengan bertambahnya daftar toko Boba yang dibuka di setiap sudut Jakarta, Chatime masih menjadi tempat tujuan utama bagi penduduk setempat. Chatime memiliki lebih dari 120 gerai di Jakarta saja! Selain pilihan Boba yang beragam, Chatime menawarkan berbagai macam minuman mulai dari pilihan teh hijau dan hitam yang beraroma, smoothie, seperti Mango Smoothie, hingga kopi, seperti Hazelnut latte. Mereka juga merilis menu minuman musiman yang super unik dan luar biasa enak!

Chatime

Favorit pribadi kami adalah Fresh Milk and Grass Jelly, Chatime Roasted Milk tea, dan Hazelnut Chocolate Milk Tea. Kamu bisa memilih konsentrasi banyaknya gula, es, dan topping tambahan!

Alamat: Puri Indah Mall, Lantai Ground, Jl. Puri Indah Raya, Puri Indah, Jakarta. (terletak di berbagai lokasi)

Nomor Telepon: + 62-21-4001-0328

Kisaran Harga: Rp.19.000, – sampai Rp.31.000, –

Jam Buka: 10.00-22.00 (Senin-Minggu)

Situs Resmi: https://indonesia.chatime.com.tw

Media Sosial: @chatimeindo

Kopi Kenangan

Jika kamu merasa membutuhkan minuman kafein di kantor atau sekolah, kamu selalu dapat mengandalkan Kopi Kenangan untuk memenuhi kebutuhan kamu dengan mudah dan cepat! Kopi Kenangan adalah rantai kopi non-waralaba yang tumbuh paling cepat di Indonesia. Mereka hanya menyediakan bahan dan kualitas layanan terbaik namun dengan harga terjangkau sehingga semua orang dapat menikmati kopi seduh yang nikmat. Menjadi salah satu gerai kopi terkemuka di Indonesia, Kopi Kenangan memiliki lebih dari 100 gerai di Jakarta yang siap memenuhi kebutuhan kafein, dengan banyaknya lokasi ini kamu dapat mengharapkan pengiriman cepat untuk memenuhi kebutuhan kafein kamu dengan segera. Favorit pribadi kami meliputi Kopi Kenangan Mantan, Milo Dinosaurus, dan Susu Boba Gula Aren.

Baca juga: 5 Kedai Kopi Terbaik di Setiabudi

Kopi Kenangan

Alamat: Setiabudi One, Lantai 1, Jl. HR Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta. (Terletak di berbagai lokasi)

Nomor Telepon: + 62-819-3256-9252

Kisaran Harga: Rp15.000,- sampai Rp21.000,-

Jam Buka: 07.00-22.00 (Senin-Minggu) – waktu dapat bervariasi untuk outlet yang berbeda.

Situs Resmi: https://kopikenangan.co.id

Media Sosial: @ kopikenangan.id

Martabak Orins

Martabak adalah jajanan tradisional Indonesia populer yang biasa dijual di pedagang kaki lima yang antre di jalan pada malam hari. Faktanya, Martabak Orins adalah salah satu camilan manis dengan penjualan tertinggi di Go-food dan sebagian besar pesanan dibuat saat larut malam. Martabak Orins adalah pilihan yang tepat karena bahan-bahan berkualitas dan pilihan rasa yang beragam. Selain itu, gerainya juga mudah diakses karena memiliki lebih dari 20 gerai di Jakarta. Martabak Orins menyajikan martabak gurih dan manis, spesialisasi mereka adalah Martabak Telor Indomie Super Hot, Martabak Telor Spaghetti Bolognese, Martabak Manis Cream Cheese Jagung, dan Martabak Manis Coklat Klasik Keju Kacang Wijen. Kenikmatan manis dan gurih ini pasti akan memuaskan hasrat larut malam kamu!

Baca juga: Top 5 Tempat Makan Siang di Hari Minggu di Menteng 

Martabak Orins

Alamat: Jl. Bendungan Hilir Raya No. 19A, Bendungan Hilir, Jakarta. (Terletak di berbagai lokasi)

Nomor Telepon: + 62-822-1333-0404

Kisaran Harga: Rp.10.000, – sampai Rp.152.000, –

Jam Buka: 10.00-22.00 (Senin-Minggu) – waktu dapat bervariasi untuk outlet yang berbeda.

Situs Resmi: https://martabakorins.com

Media Sosial: @martabakpizzaorins

Itu dia, daftar penjual makanan terpopuler di GoFood yang perlu kamu coba!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *