Sehari Berburu Makanan di Pantai Indah Kapuk

Pantai Indah Kapuk terletak di bagian Penjaringan, Jakarta Utara. Salah satu kawasan hunian paling bergengsi di Jakarta bersama Menteng, Pondok Indah, dan Puri Indah. Meskipun sebagian besar kawasan Pantai Indah Kapuk merupakan kawasan perumahan, terdapat bisnis di jalan-jalan utama seperti Pantai Indah Utara, Pantai Indah Selatan, dan Marina Indah. Pantai Indah Kapuk adalah lingkungan yang sedang naik daun di Jakarta Utara yang ramai dengan kafe dan restoran. Maka dari itu, jika kamu sedang mencari kuliner di Pantai Indah Kapuk, pergilah ke Jalan Marina Indah untuk melihat sendiri banyaknya kafe dan restoran yang memenuhi area ini.

Pantai Indah Kapuk terkenal sebagai rumah bagi kafe berkonsep unik. Nah, kamu mungkin bingung mau makan di mana di Pantai Indah Kapuk karena banyaknya cafe dan resto yang tersedia, oleh karena itu kami hadir untuk membantu kamu mengatasi masalah tersebut. Kami telah membuat daftar panduan makanan untuk satu hari yang bisa kamu cicipi saat berada di Pantai Indah Kapuk. Kami telah membuat daftar tempat terbaik untuk sarapan, makan siang, makan malam, bahkan makanan penutup. Simak daftarnya di bawah ini!

1. Sarapan di Jin Bao

Jin Bao foods

Jin Bao

Jin Bao adalah restoran yang menyajikan hidangan unik yang terinspirasi dari masakan Cina seperti Bao, Sheng Jian Bao, mie mangkuk, dan lain-lain. Restoran ini terletak di dekat Starbucks Pondok Indah Kapuk, kamu akan dapat langsung melihat restorannya karena memiliki papan nama berwarna merah yang besar. Desain interior restoran ini sebenarnya lumayan, tidak ada tema besar yang terjadi di restoran tersebut. Di satu sisi tembok, itu dihiasi dengan sketsa besar kota, dan sisi lain tembok berwarna hijau dengan beberapa tekstur.

Sarapan di Jin Bao berarti kamu harus mencoba Sheng Jian Bao, pangsit goreng yang diisi dengan campuran daging babi cincang. Ada berbagai pilihan isian Sheng Jian Bao, tetapi jika kami harus merekomendasikan satu, Kami akan merekomendasikan untuk mencoba Sheng Jian Bao dengan isi daging babi yang klasik. Sheng Jian Bao memiliki tekstur yang bagus, sangat juicy, belum lagi isinya, sangat enak. Kamu mungkin ingin menambahkan beberapa bumbu pada Sheng Jian Bao yang disediakan seperti kedelai, jahe, cabai, dan bawang putih. Menu lain yang harus kamu coba adalah Hong Shao Bao khas mereka, burger Bao yang terdiri dari perut babi karamel yang diasinkan, acar bawang merah, dan bubuk kacang. Sedangkan untuk Bao, kamu bisa menikmatinya sesuka hati, baik dikukus, dibakar, atau digoreng, rasanya sangat menarik sekaligus enak.

Alamat: Ruko Metro Broadway Plaza & Gallery Blok 8/DE, Jl. Pantai Indah Utara 2, Kapuk Muara, Kec. Penjaringan, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14460

Media Sosial: @jinbao.id di Instagram

Kisaran Harga: 

Menu utama mulai dari Rp 48.000,00

Jam Operasional: 

Senin – Minggu: 

  • Makan Siang: 11.00 – 15.00 WIB 
  • Makan Malam: 17.00 – 22.00 WIB 

2. Makan Siang di Goobne Chicken

Goobne Chicken food

Goobne Chicken

Jika kamu mendambakan ayam goreng Korea, maka Goobne Chicken adalah jawabannya! Goobne Chicken merupakan restoran yang berasal dari Korea Selatan. Karena ini adalah ayam goreng Korea, maka tidak heran bukan jika berbeda dengan ayam goreng biasa? Alih-alih menggoreng ayam, mereka memanggang ayam dalam oven tanpa minyak, jadi ini semacam versi ayam goreng yang lebih sehat, bukan? Selain ayam goreng, menu lainnya juga tersedia seperti tteokbokki, lontong pedas, japchae, mie, dan lain-lain.

Jika kamu kesulitan memutuskan apa yang akan dipesan, kami sarankan kamu untuk mencoba Goobne Korean Galbi Sauce, ayam panggang oven yang ditaburi saus galbi yang memiliki keseimbangan sempurna antara manis dan gurih. Ayamnya sangat juicy, bahkan dada ayamnya juicy, sungguh menakjubkan bagaimana mereka bisa menjaga kelembapan ayamnya. Menu lain yang patut kamu coba adalah Cheese Dakgalbi, namun berhati-hatilah karena porsinya cukup banyak. Cheese Dakgalbi adalah ayam goreng tumis pedas Korea yang telah dibumbui dengan sambal pedas dan manis. Hidangan ini dimasak dengan kubis, bawang merah, ubi jalar, lontong, dan banyak keju di atas piring besi. Rasanya sangat creamy karena jumlah kejunya yang sangat banyak, tapi rasanya sempurna karena menyeimbangkan kepedasan dari ayam.

Alamat: Pantai Indah Kapuk Ruko Crown Golf Blok B No. 15 – 16, Jl. Marina Indah Raya, Bukit Golf Mediterania, Kamal Muara, Kec. Penjaringan, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470

Nomor Telepon: +6221 2942477

Media Sosial: @goobneid di Instagram

Kisaran Harga: 

Menu utama mulai dari Rp 74.000,00 

Minuman kopi mulai dari Rp 25.000,00

Jam Operasional:

  • 11.00 – 23.00 WIB (Senin – Kamis)
  • 11.00 – 00.00 WIB (Jumat – Minggu)

3. Makan Malam di KANPAI

inside of  KANPAI

KANPAI

KANPAI adalah restoran dan bar Jepang modern oleh Sushi Hiro Group. Kanpai terletak di Ruko Garden House, sejajar dengan Sushi Hiro hanya beberapa pintu jauhnya. Jika kamu melewati Kanpai, kamu dapat dengan mudah menemukan restorannya, karena mereka memiliki eksterior yang menarik dengan lampu neon yang bersinar melalui kaca. Restoran tersebut memiliki konsep Izakaya Bar yang kental. Restoran yang didekorasi dengan banyak lampu neon warna-warni ini terlihat sangat nyentrik namun cantik. Dapat dikatakan bahwa Kanpai sangat Instagramable, karena ada banyak spot bagus untuk berfoto. Karena tempat ini dipenuhi dengan banyak lampu neon, kami sangat menyarankan kamu untuk mengunjungi tempat tersebut pada malam hari ketika semua lampu neon menyala.

Restoran ini menawarkan berbagai macam masakan Jepang mulai dari sushi, donburi, mie, tusuk sate, teppanyaki, oden, dan masih banyak lainnya. Karena kami di sini untuk merekomendasikan, jadi kami ingin merekomendasikan Chicken Namban dan Gyu Karubi Yaki mereka. Chicken Namban mereka sangat enak. Ayam goreng yang gurih dengan topping saus tartar Jepang, memiliki keseimbangan yang sempurna! Adapun Gyu Karubi Yaki mereka, irisan iga panggang berbumbu yang rasanya luar biasa. Super juicy namun memiliki aroma panggang yang kuat.

Alamat: Ruko Garden House, Jl. Pantai Indah Kapuk Boulevard No. 25, Kamal Muara, Kec. Penjaringan, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14470

Nomor Telepon: +6221 22572290

Media Sosial: @kanpai.id di Instagram 

Jam Operasional: 11.00 – 22.30 WIB (Senin – Minggu) 

Baca Juga : One-Day-Food-Hunt in Pondok Indah

4. Hidangan Penutup di Sisterfields

Sisterfields

Sisterfields merupakan kafe dengan konsep brunch Australia. Sebelum membukanya di Jakarta, Sisterfields sebelumnya telah dibuka di Bali. Kafe ini terletak di PIK Avenue. Desain interiornya memiliki sedikit kemiripan dengan yang ada di Bali, seperti meja marmer, ornamen emas, dan taman vertikal.

Kami menyarankan untuk mencoba Chocolate Brioche French Toast. Ini merupakan kombinasi egg toast dengan pisang karamel, topping renyah, dan rasa asin yang lembut dari karamel asin. Rasanya sangat enak. Semua bahan meningkatkan rasa yang indah.

Alamat: PIK Avenue Lobby Selatan, Jl. Pantai Indah Kapuk Boulevard, Kamal Muara, Kec. Penjaringan, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14470

Nomor Telepon: +6221 22570488

Media Sosial: @sisterfields di Instagram

Kisaran Harga:  Secara keseluruhan menu mulai dari Rp80.000,00 

Jam Operasional: 07.00 – 23.00 WIB (Senin – Minggu) 

Nah, itu dia panduan kuliner selama satu hari di Pantai Indah Kapuk. Kami tahu bahwa ada lebih banyak restoran di Pantai Indah Kapuk, tapi kami harap daftar ini dapat membantu dalam memutuskan apa yang ingin kamu makan jika sedang berada di Pantai Indah Kapuk.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *