Makanan Pedas yang Wajib Dicoba di Jakarta

Makanan Pedas yang Wajib Dicoba di Jakarta

Masyarakat Indonesia telah menjadi penggemar makanan pedas selama berabad-abad. Bahkan, sebagian besar budaya di Indonesia memiliki masakan tradisional pedas seperti rendang, iga daging pedas, dan banyak lagi. Saat ini, makanan pedas ada di sebagian besar masakan modern, seperti ramen, ayam, daging, dan sebagainya. Sungguh sayang jika tidak mencoba hidangan seperti ini saat kamu berada di Indonesia!

Hidangan pedas biasanya gurih dan kaya akan rasa lain juga, sehingga membuat kamu ingin makan lebih banyak (meski lidah terasa panas). Jika kamu salah satu dari banyak orang yang menyukai sensasi panas dan bertanya-tanya di mana kamu bisa menemukan makanan pedas di Jakarta, maka berikut adalah daftar 5 rekomendasi makanan pedas yang harus kamu coba!

1. Indomie Bang Adek

This image has an empty alt attribute; its file name is 1.-indomie-abang-adek-1.jpg
Indomies Bang Adek

Indomie Bang Adek adalah salah satu tempat paling populer yang menyajikan mie pedas bagi kalangan anak muda di Jakarta. Tidak hanya harganya yang begitu terjangkau, mie pedasnya juga unik dan super pedas! Tempat ini menyajikan Indomie dengan bumbu pedas yang diserap mienya itu sendiri. Kamu dapat memilih antara 5 tingkat kepedasan, yaitu pedas sedang (10 cabai), pedas (25 cabai), pedas garuk (50 cabai), pedas gila (75 cabai) dan pedas mampus (100 cabai), tapi orang-orang kesulitan makan sampai 300 cabai! Menu ini juga disajikan dengan daging, keju, sayuran, dan telur! Jangan khawatir, mereka punya menu dessert lain untuk mengimbangi kepedasannya! Tempat ini adalah tempat yang cocok untuk menantang lidah kamu!

Nomor Telepon: +6221 5657988

Media Sosial: @abangadekindomie_pedesmampus (Instagram)

Alamat: Jl. Mandala Utara No.8, RT.16 / RW.4, Tomang, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jakarta.

Kisaran Harga: Rp15.000 – Rp30.000 / orang

Jam Buka: Setiap Hari (09.00 – 02.00)

2. Waroeng SS (Spesial Sambal) Tanjung Duren

This image has an empty alt attribute; its file name is 2.-waroeng-ss.jpg
Source: Google Maps

Tidak diragukan lagi restoran ini memiliki kualitas yang baik. Mereka memiliki cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, membuat tempat ini terkenal di semua kalangan. Restoran ini menyajikan 43 menu dari semua jenis seafood, ayam atau bebek goreng dan bakar, nasi goreng, sayuran, dan lainnya! Seperti namanya, sambal ini dikenal memiliki beragam sambal, dimana terdapat 33 macam sambal yang bisa kamu pilih. Bahkan, beberapa di antaranya berasal dari resep sambal tradisional. Ada sambal tomat, sambal bawang, sambal cumi, bahkan sambal mangga! Setiap sambal memiliki rasa dan kepedasan yang unik untuk kamu coba!

Nomor Telepon: +62811251500

Media Sosial: @waroengss (Instagram)

Alamat: Jl. Tj. Duren Utara 4 No.224, RT.8 / RW.3, Tj. Duren Utara, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470

Kisaran Harga: Rp15.000 – Rp60.000 / orang

Jam Buka:

Senin-Kamis, Sabtu dan Minggu (10.00 – 21.00)

Jumat (01.00 PM – 09.00 PM)

3. Seblak Jeletet Murni

This image has an empty alt attribute; its file name is 3.-seblak-jelelet.jpg
Seblak Jeletet Murni

Hal yang mengejutkan adalah Seblak Jeletet Murni tak jauh dari Waroeng SS. Seblak merupakan makanan khas sunda yang berasal dari bandung. Ini adalah hidangan gurih dan pedas dari kerupuk basah dan disajikan dengan sayuran, telur, dan daging atau ayam. Makanan ini dikenal di seluruh Jabodetabek dan anak muda semakin menyukainya. Seblak Jeletet Murni adalah salah satu tempat seblak paling otentik yang jauh lebih pedas dari tempat seblak lainnya dan kamu juga bisa memilih topping yang kamu inginkan untuk seblakmu. Harganya yang terjangkau juga membuat tempat ini layak untuk dicoba!

Nomor Telepon: + 62838-9743-7606

Media Sosial: @seblak_jeletet_murni  (Instagram)

Alamat: Jl. Tj. Duren Utara 4 No.56 b, RT.9 / RW.3, Tj. Duren Utara, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470

Kisaran Harga: Di bawah Rp 50.000 / orang

Jam Buka: Setiap Hari (14.00 – 22.30)

4. Ramen 38 Sanpachi Chaya Kamome

This image has an empty alt attribute; its file name is 4.-ramen-38.jpg
Source: Google Maps

Tempat ini menyajikan salah satu ramen tradisional terbaik Jepang di Jakarta. Tempatnya nyaman dan buka 24 jam! Mereka memiliki banyak jenis ramen, seperti Shoyu, Miso, Shio, tonkotsu, dan Tori paitan kari ramen. Tidak hanya itu, mereka juga menyajikan lauk lainnya dan kamu dapat memilih topping ramen lainnya! Bahkan, ada daging babi dan bir untuk menemani hidangan panas kamu! Ramen 38 memiliki tingkat kepedasan 1 sampai 10, namun jika masih merasa kurang pedas, kamu bisa meminta lebih banyak cabai. Menu terpanas dan juga hidangan khasnya adalah Jigoku Ramen atau Ramen From Hell. Ini adalah tempat untuk mengukus lidah Anda!

Nomor Telepon: +6221 72800268

Media sosial : –

Alamat: Gedung Kamome, Jl. Melawai Raya No.189 B, RT.7 / RW.5, Kramat Pela, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160

Kisaran Harga: Rp35.000 – Rp80.000 / orang

Jam Buka: Buka 24 jam

5. Ayam Blenger PSP “Spesial Geprek Pedas”

This image has an empty alt attribute; its file name is 5.-ayam-blenger-PSP-TERMOZ-Level-10-3.jpeg
Ayam Belenger PSP "Spesial Geprek Pedas"

Ayam Geprek menjadi salah satu makanan pedas terpopuler di Indonesia. Bisa dibilang, ini adalah ayam yang dihaluskan dan disajikan dengan cabai. Dalam Ayam Blenger PSP, Ayam Geprek tidak hanya disajikan dengan nasi, tapi juga ada menu mie goreng Indomie. Ayamnya empuk dan sambalnya terasa kental dan pedas. Kamu juga bisa memesan ayam geprek dengan keju mozarella untuk menambah rasa gurihnya! Ayam Blenger PSP memiliki tingkat kepedasan 1 sampai 10, tapi kalau masih merasa masih kurang pedas bisa request cabai lagi, dimana tiap 10 level bisa sampai 100 cabai! 

Nomor Telepon: + 62878-8386-3883

Media Sosial: @pspayamblenger (Instagram)

Alamat: Jalan U No. 2 Kios D, RT 002 / RW 011 50 meter dari kampus Binus Syahdan, Palmerah, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11480

Kisaran Harga: Di bawah Rp60.000 / orang

Jam Buka: Setiap hari (10.00 – 21.00)

Nah, itulah beberapa kuliner pedas dan pedas terbaik di Jakarta! Kami harap kamu menikmati hidangan ini dan jangan lupa untuk melihat lebih banyak rekomendasi di blog kami!

Baca Juga: Cara Pesan Ayam Geprek untuk Pemula

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

8 Tips Traveling Terbaik Yang Perlu Kamu Ketahui!

8 Tips Traveling Terbaik Yang Perlu Kamu Ketahui!

8 Rekomendasi Apartemen Terbaik Dekat UMN!

8 Rekomendasi Apartemen Terbaik Dekat UMN!

Top 10 Restoran Korea di Jakarta, Dijamin Bikin Ngiler!

Top 10 Restoran Korea di Jakarta, Dijamin Bikin Ngiler!

10 Apartemen Murah Di Jakarta Selatan, Bikin Nyaman Di Dompet

10 Apartemen Murah Di Jakarta Selatan, Bikin Nyaman Di Dompet

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *