5 Martabak Terenak di Jakarta Barat, Temukan yang Terdekat!

Selain tempat rekreasi, kamu juga bisa melihat banyak perumahan elit dan real estate saat hangout di sekitar Jakarta Barat yang membuat kehidupan kuliner di sekitarnya berkembang sedemikian rupa. Termasuk salah satu makanan favorit Indonesia, Martabak. Terlepas dari banyaknya daftar martabak yang bisa kamu pilih, berikut kami berikan 5 martabak terlezat di Jakarta Barat untuk memuaskan seleramu. Baca artikel ini dan temukan martabak terdekat dari lokasimu di daftar berikut!


Baca Juga: Tempat Dim Sum Terbaik di Jakarta Barat

1. Martabak Bangka Akim

Sedang mencari santapan martabak untuk pesta keluarga atau camilan sambil menonton film? Martabak Bangka Akim akan memanjakanmu dengan kelezatannya. Martabaknya yang ditata unik dengan penyajian yang mirip roll dengan varian yang banyak pasti memuaskanmu. Tempat ini terletak di jalan dengan tempat kecil bertema merah-putih yang pasti akan menarik perhatianmu. Jika kamu tinggal di sekitar Kebon Jeruk, tempat ini bisa jadi salah satu kedai martabak Bangka terdekat.

Jangan bingung bila ada antrian panjang di sana karena martabak ini terkenal sebagai salah satu yang terbaik di Jakarta Barat. Adonan martabaknya hanya gurih dengan topping yang melimpah seperti susu kental manisnya yang banyak, coklat dengan wijen yang enak, dan masih banyak lagi. Siap untuk mencoba?

Alamat: Jl. Tanjung Duren Raya No.45, RW.3, Tj. Duren Utara, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470

Nomor Telepon: + 62851-0078-0695

Media Sosial: @martabakbangkaakim di Instagram

Kisaran Harga:

Menu utama mulai dari Rp35.000 – Rp70.000,00 

Jam Buka: 

10.00 – 23.00 (Setiap hari) 

2. Martabak Alay

Permata lain yang bisa ditemukan di Tanjung Duren adalah Martabak Bang Alay. Mereka selama ini berjualan martabak dengan gerobak di jalanan padat Jakarta Barat, tapi dengan keunggulan mereka hal itu tidak masalah. Kamu akan melihat gerobak kayu bertema putih dengan banyak bahan dasar Martabak dan kamu pasti tahu itu adalah tempat Martabak Alay.

Menu martabak alay ini pun cukup beragam. Ada berbagai macam topping mulai dari keju, coklat, dan masih banyak lagi! Kamu juga bisa memesan semua jenis adonan seperti adonan rasa teh hijau untuk menambah kepuasanmu. Tempat ini relatif lebih murah dari kompetitor Martabak lainnya, jadi sangat layak untuk dicoba. Kamu harus mencoba Martabak Kacang Coklat Wijen mereka, rasanya yang khas dan aromanya yang kuat pasti akan membuat kamu terpesona.

Alamat: Jalan Tanjung Duren Selatan 3, RT.15/RW.2, Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan, RT.1/RW.2, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11430

Nomor Telepon: +62851-0353-1878

Media Sosial: @martabak.bangalay di Instagram

Kisaran Harga:

Menu utama mulai dari: Rp30,000.00 – Rp60,000.00

Jam Buka: 

04.00 AM – 12.00 AM (Setiap hari)

3. Martabak Sinar Bulan

Kali ini kami rekomendasikan harta karun di Grogol. Martabak Sinar Bulan merupakan salah satu martabak yang cukup terkenal di Jakarta Barat. Mereka menjual dengan gerobak berjendela dua dan beroda. Dari beberapa meter, kamu bisa melihat bahan-bahannya seperti keju dan KitKat. Mereka sangat terkenal karena penyajiannya yang unik dengan martabak green tea yang kaya akan topping keju. Banyak varian seperti Nutella, Ovomaltine, dan coklat biasa untuk toppingnya.

Jangan khawatir, kamu bisa memesannya melalui layanan online seperti GoFood dan GrabFood jika ingin menikmatinya di rumah. Kamu harus mencoba Martabak Coklat Kacang Keju Greentea, adonannya yang kaya rasa ditambah KitKat dan keju, dengan kuah kacang dan wijen yang sangat cocok untuk kamu pecinta rasa gurih. Baik untuk malam keluarga, atau tempat nongkrong santai, Martabak Sinar Bulan adalah teman yang baik.

Alamat: Jalan Tanjung Duren Raya No.52, Tanjung Duren Utara, Grogol Petamburan, RT.2/RW.5, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470

Nomor Telepon: +6221-9366-6830

Media Sosial: @martabaksinarbulan di Instagram

Kisaran Harga:

Menu utama mulai dari Rp40,000.00 – Rp80,000.00

Jam Operasional: 

04.00 AM – 11.00 PM (Setiap hari)

4. Martabak New York

martabak new york jakarta barat
martabaknewyork96

Cruisin ‘di sekitar Cengkareng tidak lengkap rasanya tanpa mencoba Martabak New York. Nama mereka mewakili gerai mereka dengan spanduk hijau besar dengan patung kebebasan di dalamnya. Kamu harus mencoba adonan rasa pandannya, karena adonannya yang lembut dan gurih pasti akan memberikan cita rasa martabak baru untuk kamu. Martabaknya memang terkenal manis dan gurih, mereka tidak menambahkan gula lagi pada topping-nya jadi jangan khawatir untuk penyakit diabetes. Mereka melayani layanan cepat dan juga tersedia untuk pengiriman. Kami rekomendasikan Martabak Pandan Coklat Keju mereka, rasa pandannya yang sangat kuat dan kombinasi coklat-keju yang wajib dicoba!

Alamat: Ruko Taman Surya 2, Blok A1 No. 28, Jl. Taman Surya Utama, Cengkareng, Jakarta Barat

Nomor Telepon: +6221-9621-7221

Media Sosial: @martabaknewyork96 di Instagram

Kisaran Harga:

Menu utama mulai dari Rp40,000.00 – Rp80,000.00

Jam Operasional: 

05.30 PM – 10.00 PM (Setiap hari)

5. Martabak Bandung 79

Butuh snack cepat sebelum atau sesudah keberangkatan di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng? Martabak Bandung 79 adalah pilihan tepat. Kamu bisa melihat gerai mereka dengan bertema merah, kuning, dan biru, serta aroma butter yang kuat karena gurihnya Martabak. Terkenal dengan Martabak Coklat Kacang Wijen, yaitu Martabak isi coklat, kacang tanah, dan wijen sebagai menu andalannya. Mereka juga menawarkan martabak telur klasik yang disajikan dengan cuka dan acar. Mana yang lebih baik? Keduanya sangat cocok untuk dinikmati.

Alamat: Ruko Taman Surya 3, Blok L1 No. 35, Jl. Taman Surya 3, Cengkareng, Jakarta Barat

Nomor Telepon: +6221-7060-9539

Media Sosial: @martabakbandung79 di Instagram

Kisaran Harga:

Menu utama mulai dari Rp28,000.00 – Rp60,000.00

Jam Operasional: 

05.30 PM – 11.00 PM (Setiap Hari)

Baca Juga: Kafe Live Music Terbaik di Jakarta Barat

Jadi, itulah daftar Martabak terenak di Jakarta Barat. Kami harap daftar ini memuaskan selera dan perutmu. Jangan lupa untuk memeriksa postingan kami yang lain tentang rekomendasi Martabak di sekitar Jakarta.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *