Martabak Terenak di Jakarta Pusat

Martabak telah menjadi salah satu makanan Indonesia yang populer di Indonesia selama bertahun-tahun. Ini dikenal sebagai makanan jalanan yang bisa kamu temukan di mana saja dan biasanya dibuka sekitar malam hari. Ada dua jenis martabak, martabak manis (martabak manis) dan martabak telur (martabak telur). Yang satu seperti pancake, manis dengan aneka topping, satunya gurih dengan bahan dasarnya, telur, bersama bahan lain seperti daging dan sayuran, membuatnya kaya rasa.

Meski berlawanan satu sama lain, kedua jenis ini wajib dicoba, apalagi jika kamu sedang berada di Jakarta Pusat! Jakarta Pusat telah menjadi salah satu tempat ramai di Jakarta, untuk mengimbangi itu, tempat kuliner berkembang di daerah-daerah tersebut termasuk rasa martabak yang bervariasi. Jadi, istirahatlah untuk datang dan pesan beberapa martabak dari 5 tempat martabak enak yang bisa kamu temukan di Jakarta Pusat.

  1. Martabak 65A Pecenongan

Martabak 65A Pecenongan

Ini mungkin martabak manis paling terkenal di Jakarta Pusat. Bahkan Pecenongan, daerah tersebut terkenal dengan martabaknya yang satu ini. Itu adalah salah satu pelopor yang memperkenalkan topping menarik yang saat ini harus seperti Nutella, Ovomaltine, Teh hijau, dan banyak lagi! Martabaknya lembut tapi renyah di bagian tepinya dan tersedia dalam berbagai ukuran dan rasa seperti red velvet, green tea, dan bahkan kopi! Martabak 65A Pecenongan juga menyajikan martabak telur yang gurih enak, jenisnya beragam seperti ayam, jamur, dan daging sapi. Begitu. jika kamu mencari paket lengkap, ini dia.

Nomor Telepon : +6221 3504081/ +62878-8603-2234

Media Sosial : @martabak65a di Instagram

Alamat : Jl. Pecenongan Raya No.65A, Jakarta Pusat 10120 

Kisaran Harga : Rp.50.000-Rp.200.000/orang

Jam Buka : Setiap hari (11:00 – 00:00)

  1. Martabak Boss

Martabak Boss

Tempat martabak ini terletak di Menteng yang dikenal sebagai salah satu kawasan pemukiman terbaik. Layaknya Martabak 65 Pecenongan, martabak ini punya varian topping yang wajib kamu coba! Teksturnya yang empuk dan tebal dengan sisi renyah serta pilihan rasa yang bervariasi menjadikan martabak ini salah satu yang terbaik. Martabak Red Velvet dengan oreo dan krim keju menjadi menu rekomendasi untuk martabak manisnya. Selain martabaknya yang manis, martabak telurnya memiliki rasa gurih yang renyah dengan topping daging, tuna, dan banyak lagi! kamu harus memesannya dengan keju mozarella leleh!

Nomor Telepon : +6221 93727778

Media Sosial : @martabakboss di Instagram

Alamat : Jl. KH. Wahid Hasyim No.79, RT.1/RW.4, Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350

Kisaran Harga : Rp.100.000-Rp.300.000/orang

Jam Buka : Setiap hari (11:00 – 00:00)

  1. Martabak Gokil

Martabak Gokil

Jika kamu ingin mencoba sesuatu yang lebih menantang, maka inilah martabak untuk kamu! Berlokasi di Thamrin, inilah martabak paling gila yang pernah kamu rasakan! Ada delapan sampai enam belas topping dalam satu martabak! Dari milo, oreo, dan bahkan buah-buahan! kamu tidak akan pernah menyesal mencicipi ini! Martabak ini juga memiliki rasa yang berbeda dari adonan empuknya yang kental untuk kamu pilih. Martabak telur mereka juga unik, disajikan dengan kentang goreng dan keju mozarella leleh dengan berbagai topping yang bisa dipilih! Jika kamu ingin menantang lidah kamu, maka tempat ini adalah yang tepat untuk kamu!

Nomor Telepon : +6281803909200

Media Sosial : @martabakgokil di Instagram

Alamat : Mall Sarinah, Jl. M.H. Thamrin, RT.8/RW.4, Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350

Kisaran Harga : Rp.85.000-Rp.300.000/orang

Jam Buka : Hari kerja (14:00 – 00:00)

Akhir pekan (14:00 – 02:00)

  1. Martabakku Menteng

Tempat martabak ini terletak di Menteng dan merupakan salah satu tempat yang wajib kamu coba! Layaknya tiga martabak pertama, Martabakku Menteng menyajikan berbagai macam rasa, yang membedakan adalah rasa martabak manisnya yang seimbang antara manis dan gurih menjadikannya unik. Martabakku Menteng juga menyajikan menu signature bernama Marollyang yaitu martabak manis gulung, kamu juga bisa menemukan martabak telur dengan porsi yang agak besar dan rasa yang bervariasi untuk dipilih, menu yang paling recommended adalah keju mozarella leleh! kamu harus datang ke sini untuk mencicipi menu khasnya!

Nomor Telepon : (021) 3915757

Media Sosial : @martabakkumenteng di Instagram

Alamat : Jl. HOS. Cokroaminoto No.1, RT.1/RW.3, Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350

Kisaran Harga : Rp.60.000-Rp.200.000/orang

Jam Buka : Senin – Kamis, Minggu (11:00 – 00:00)

Jumat dan Sabtu (11:00 – 02:00)

  1. Martabak Orins

Martabak Orins unik karena tidak hanya menjual martabak, tapi juga kopi! Berlokasi di seluruh Jakarta, martabak ini sukses menggigit lidah semua orang. Martabak telurnya memiliki varian rasa yang beragam, mulai dari spageti, hingga martabak vegetarian. Ini juga dikenal karena porsinya yang sedikit besar tetapi tidak mahal. Menu andalannya adalah Martabak Pizza, martabak telur yang dilapisi keju mozarella leleh! Martabak manisnya juga serba guna seperti gurihnya, bahkan ada rasa duriannya! Tempat ini juga dikenal suka mengemas martabak take away kamu seperti pizza, jadi, kamu harus mencoba martabak unik ini!

Nomor Telepon : +62822-1333-0404

Media Sosial : @martabakpizzaorins di Instagram

Alamat : Jl. Tambak No.37, RT.4/RW.4, Pegangsaan, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10320

Kisaran Harga : Rp.60.000-Rp.200.000/orang

Jam Buka : Setiap hari (01:00 PM – 10:00 AM)

Nah disana ada panduan martabak enak kalian disini di Jakarta Pusat, di sana banyak tempat enak selain yang ada di list ini, mereka mempunyai delivery service yang tidak semua tempat martabak punya, jadi kalo kalian terlalu mager (Malas beli up), lalu terima telepon untuk pengiriman. Nikmati makananmu! Jangan lupa untuk melihat lebih banyak rekomendasi kuliner di blog kami!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *