Martabak Terenak di Jakarta Utara

Martabak adalah salah satu jajanan kaki lima yang terkenal di Indonesia. Ada jenis Martabak tradisional dan modern, dengan gerobak atau outlet, Martabak seperti pancake atau Martabak telur gurih, dan masih banyak lagi yang bisa dipilih, didukung oleh aplikasi transportasi yang cepat dan dapat dikirim. Kamu dapat memesan Martabak di malam hari atau di akhir pekan bersama teman dan anggota keluarga. Kamu dapat melihat daftar ini untuk membandingkan mana saja martabak yang enak untukmu.

Jika kamu sedang berada di sekitar Jakarta Utara dan sedang berwisata ke daerah ini, kamu bisa melengkapi perjalananmu dengan menikmati Martabak sebagai camilan malam setelah hari yang melelahkan! Jakarta Utara menawarkan banyak jenis makanan yang bisa kamu nikmati, mulai dari jenis sate, kedai mie, soto, dan masih banyak lagi. Dalam artikel ini, kami akan menunjukkan 5 Martabak rekomendasi kami di Jakarta Utara.

Temukan lebih lanjut tentang restoran di Jakarta Utara di sini

martabak pecenongan

pecenongan43

Martabak Pecenongan 43

Jika kamu sedang berkelana di Kelapa Gading, kamu harus mencoba Martabak Pecenongan 43! Gerai mereka tersebar di sekitar Jakarta, itulah tanda lain mengapa mereka menjadi salah satu Martabak terbaik di Jakarta Utara. Kamu dapat mengunjunginya melalui gerai mereka dengan Martabak besar di dinding dasar hitam. Dari luar, kamu bisa melihat bahan-bahannya tertata rapi. Layanan mereka yang cepat dan bagus datang dari sepasang kompor dan loyang. Kamu harus mencoba Martabak Keju Coklat Kacang Special Wysman, yaitu Martabak yang diisi dengan keju, coklat, kacang tanah, dan mentega Wysman untuk menambah rasa gurih. Kamu harus mencoba tempat ini.

Alamat: Ruko Boulevard Raya Blok LA 6 No. 7, RT.2/RW.11, Klp. Gading Tim., Kec. Klp. Gading, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240

Nomor Telepon: +6221-4529-477

Media Sosial: @pecenongan43 di Instagram

Kisaran Harga:

Menu utama mulai dari  Rp60,000.00 – Rp90,000.00

Jam Buka: 

03.00 PM – 11.00 PM (Setiap hari)

777

martabak777_sb

Martabak 777 SB

Harta karun lain di Kelapa Gading adalah Martabak 777 SB, SB singkatan dari Sinar Bulan. Kamu dapat melihat gerai mereka dengan cat kuning khasnya yang tampak seperti stan kontainer. Pelayanannya cepat jadi jangan khawatir, martabaknya akan disajikan dengan sempurna baik itu martabak yang tipis dan renyah, yang kental dan lembut, mereka juga menyajikan martabak telur yang gurih lho. Mereka punya banyak topping seperti coklat, keju, dan masih banyak lagi. Kami merekomendasikan untuk mencoba Martabak Tipis Kering Komplit. Terdiri dari keju, coklat, kacang tanah, dan wijen yang disajikan apik. Jangan lupa untuk makan dengan lahap segera setelah Martabak siap untuk dinikmati.

Alamat: Jl. Boulevard Raya QA 3 No. 1, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Nomor Telepon: +62852-1251-0077

Media Sosial: @martabak777_sb di Instagram

Kisaran Harga:

Menu utama mulai dari  Rp40,000.00 – Rp70,000.00

Jam Buka: 

12.00 PM – 11.00 PM (Setiap hari)

martabak bandung 21

Martabak Bandung 21

Martabak Bandung 21 adalah salah satu tempat martabak terbaik dan terkenal di Jakarta Utara, karena harga Martabaknya yang relatif murah namun memberikan cita rasa yang berkualitas. Tempatnya adalah gerai yang terletak di luar ruangan memastikan waktu yang menyenangkan untuk berkumpul dengan teman-teman atau untuk yang sedang memiliki kencan dengan minim budget. Kamu bisa melihatnya dari warna dominan merah serta mural Martabaknya yang besar dan biru. Mereka melayani dengan cukup cepat dan pelayanan yang ramah adalah jaminannya. Kamu dapat memesan melalui telepon dan hanya mengambil pesanan tanpa antri! Permintaan diterima seperti sedikit mentega, atau apa pun yang dapat mereka lakukan. Kamu harus mencoba Martabak Coklat Keju klasik mereka, adonan yang kaya dan lembut yang pasti akan membuat kamu senang! Tempat ini juga menyajikan Martabak gurih telur klasik jika kamu tidak suka yang manis-manis.

Alamat: Jl. Klp. Puan Raya No.1 Kel, Klp. Gading Tim., Kec. Klp. Gading, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240

Nomor Telepon: +62851-0185-1400

Media Sosial: – 

Kisaran Harga:

Menu utama mulai dari  Rp35,000.00 – Rp60,000.00

Jam Buka: 

04.00 PM – 12.00 AM (Setiap hari)

martabak rudy\

martabakrudy

Martabak Rudy

Martabak Rudy bisa kamu temukan di Boulevard Kelapa Gading, dimana banyak restoran dan makanan ringan lainnya berada, tetapi Martabak Rudy adalah salah satu yang terbaik di daerahnya dan telah berdiri kokoh selama bertahun-tahun. Suasana luar ruangan yang segar menambah nilai kelezatan Martabak. Mereka menyajikan 3 macam martabak, ada yang klasik adonan kental, martabak tipis, dan martabak berbahan dasar telur. Kamu harus mencoba kombinasi setengah keju Wysman dan setengah coklat-kacang-wijen, bukan hanya dari rasa yang kaya tapi sensasi unik antara martabak gurih dan manis akan membuatmu datang lagi! Keunikannya juga terletak pada daun pisang yang berada di bawah martabak untuk menambah aroma segar. 

Alamat: La Piazza, Lantai Ground, Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Nomor Telepon: +6221-4507-530

Media Sosial:  @martabakrudy di Instagram

Kisaran Harga: 

Menu utama mulai dari  Rp 25,000.00 – Rp 40,000.00

Jam Buka: 

06.00 PM – 11. PM (Setiap hari)

aidolai

martabakaidolai

Martabak Aidolai

Terakhir, Martabak Aidolai adalah salah satu harta karun Kelapa Gading. Kamu akan menemukannya melalui spanduk bertema hitam dan merah vertikal. Mereka juga menawarkan berbagai menu martabak seperti martabak klasik, martabak adonan tipis, dan martabak berbahan dasar telur. Rekomendasi kami adalah Martabak Telur Bebek Tuna mereka, Martabak berbahan dasar telur bebek dengan topping tuna. Rasa baru namun dengan harga terjangkau yang akan menyempurnakan kebutuhanmu untuk menyantapnya dengan cepat. Jangan khawatir tentang hawa yang amis, mereka menyajikan tuna yang dimasak dan hangat. Hal lain yang bisa kamu coba adalah Martabak Telur Bebek Sapi, Martabak berbahan dasar telur bebek yang sama dengan topping daging sapi. Daging sapi yang enak dan manis. Berani mencoba?

Alamat: Jl. Gading Elok Utara Raya, Blok FC 2 No. 10, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Nomor Telepon: +62878-8013-7496

Media Sosial: @martabakaidolai di Instagram

Kisaran Harga:

Menu utama mulai dari  Rp 30,000.00 – Rp 50,000.00

Jam Buka: 

02.00 PM – 11. PM (Setiap hari)

Baca juga: 5 Best Martabak in West Jakarta

Nah, itulah daftar Martabak terenak di Jakarta Utara. Kami harap daftar ini memuaskan selera dan perutmu. Jangan lupa juga untuk melihat postingan kami yang lain tentang rekomendasi Martabak di Jakarta!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *