Membeli Dekorasi Natal di Jakarta

Natal, salah satu event yang istimewa, akan segera datang! Sudah waktunya untuk masuk ke dalam hal suci nan meriah. Ketika kita berbicara tentang Natal, satu hal yang tidak boleh dihilangkan adalah musim dingin, sehingga dikenal dengan ‘White Christmas’. Karena Indonesia merupakan negara tropis, kita tidak akan pernah mendapatkan musim dingin. Jadi, mari mewarnai hari Natal dengan dekorasi Natal pilihanmu – pohon cemara besar, lampu berkelap-kelip, pernak-pernik mengkilap serta ornamen berkilau lainnya.

Namun, kamu pasti bertanya dimana tempat terbaik di Jakarta untuk membeli dekorasi Natal? Jangan khawatir, karena kami telah memiliki beberapa tempat terbaik untuk membeli dekorasi Natal meriah untuk kamu.

1. Pasar Asemka

Pasar Asemka 

Pasar Asemka merupakan salah satu pasar grosir terbesar di Jakarta. Pasar grosir ini selalu menjadi salah satu tempat yang paling dipilih ketika ingin berbelanja karena harganya yang jauh lebih murah dibanding pasar lainnya. Pasar Asemka selalu dipenuhi pelanggan terutama saat acara-acara perayaan meriah sudah dekat. Setiap bulan Desember, kamu akan menemukan banyak dekorasi Natal dengan harga yang murah. Ada banyak dekorasi untuk dipilih di Pasar Asemka selama Natal, seperti pohon cemara, pernak-pernik, ornamen dan bahkan lampu peri. Berikut ini saran dari kami bagi kamu yang akan berbelanja di Pasar Asemka: Mengenakan pakaian serta alas kaki yang nyaman, membawa uang tunai, serta pintar-pintar untuk menawar harga yang lebih murah untuk barang yang ingin kamu beli!

Alamat: Jl. Asemka, RT. 3/RW.6, Pinangsia, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat, DKI Jakarta 11110

Jam Operasi: 08.00 – 18.00 WIB (Senin – Minggu)

2. Mall Mangga Dua

Mangga Dua Mall

Tempat lain yang cocok untuk membeli dekorasi perayaan Natal adalah Mall Mangga Dua yang berlokasi di Jakarta Utara. Kamu bisa mendapatkan berbagai jenis dekorasi Natal seperti pohon cemara, lonceng, ornamen, pernak-pernik dan boneka Santa Claus. Kisaran harga di sini juga sangat beragam. Beberapa cukup mahal, namun harga yang mereka tawarkan relatif lebih murah dibandingkan dengan department store di mal. Kamu juga dapat menawar untuk membeli barang yang kamu inginkan. Tidak ada rugi untuk mencobanya kan?

Alamat: Jl. Mangga Dua Raya No. Dalam, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 107306

Nomor Telepon: +62216126000

Jam Operasi: 10.00 – 18.00 WIB (Senin – Minggu)

3. Pasar Tanah Abang

This image has an empty alt attribute; its file name is tb.jpg
Pasar Tanah Abang 

Pasar Tanah Abang adalah salah satu pasar grosir terbesar yang terletak di Jakarta Pusat. Jika Natal sudah dekat dan kamu ingin membeli beberapa dekorasi yang akan memenuhi rumah kamu dengan semangat Natal, Pasar Tanah Abang adalah tempat yang tepat untuk kamu. Pasar Tanah Abang sebagian besar dikenal sebagai tempat untuk membeli tekstil dengan harga yang murah. Meskipun mereka terkenal dengan tekstil, namun mereka juga menjual berbagai jenis lain. Setelah memasuki Pasar Tanah Abang, kamu akan melihat banyak toko yang menjual berbagai macam barang. Jelas, mereka memiliki beberapa toko yang menjual dekorasi natal dengan kisaran harga yang relatif murah!

Alamat: Jl. Pasar Tanah Abang No. 7A, Kampung Bali, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10250

Jam Operasi: 06.00 – 16.00 WIB (Senin – Minggu)

4. Ace Hardware

ACE Hardware

ACE Hardware merupakan pengecer perangkat keras terkenal di Indonesia. Meskipun namanya sendiri menyatakan bahwa mereka adalah toko perangkat keras, tetapi jangan khawatir, mereka juga menawarkan dekorasi Natal yang berkualitas baik. Mereka menawarkan pohon natal, ornamen berkilau, dan lampu-lampu natal. Namun, ACE Hardware memiliki kisaran harga yang relatif lebih tinggi dibanding tempat-tempat yang sudah disebutkan diatas. Mereka memiliki banyak toko di Jakarta, sebagian besar di dalam mal elit seperti Mal Kelapa Gading, Kota Kasablanka, Grand Indonesia, Kota Gandaria, Mall Pondok Indah dan lainnya. Namun, jika kamu tidak memiliki waktu luang untuk berbelanja langsung, kamu dapat membelinya secara online dari situs web mereka dan akan dikirimkan langsung ke rumah kamu.

Situs Web: https://www.ruparupa.com/ace

5. Informa

Informa

Informa adalah tujuan belanja lengkap yang berfokus pada penjualan produk-produk perabotan untuk rumah kamu. Tidak hanya itu, mereka juga menjual barang-barang jenis lain seperti dekorasi Natal. Mereka kebanyakan menjual pohon natal, serta hiasan yang mungkin kamu butuhkan untuk pesta natal yang menyenangkan. Saat berbelanja untuk dekorasi natal, jangan lupa untuk berbelanja dekorasi lain yang akan membuat rumah kamu lebih cantik! Informa memiliki toko yang tersebar di seluruh Jakarta. Kamu juga dapat menemukan Informa di mall seperti Gandaria City, Kota Kasablanka, Grand Indonesia, Central Park dan lainnya. Kamu juga dapat membeli produk Informa lainnya dari situs mereka!

Situs Web: https://www.ruparupa.com/informa

6. Scoop

This image has an empty alt attribute; its file name is sc.jpg
Scoop

Scoop adalah toko dekorasi yang terinspirasi oleh Jepang, maka kamu tidak perlu khawatir untuk tidak menemukan dekorasi natal di Scoop. Meskipun mereka tidak memiliki banyak pilihan untuk pohon natal, kamu dapat mencari seluruh toko untuk mendapatkan pilihan dekorasi Natal yang kamu inginkan. Kamu dapat menemukan segala jenis bits and bobs yang diperlukan untuk membuat dekorasi Natal kamu semakin indah. Scoop jelas merupakan surga bagi seorang maniak dekorasi. Meskipun harga di Scoop lebih mahal, mereka mungkin layak karena detail indah yang terdapat pada barang mereka. Toko Scoop berlokasi di beberapa mal di Jakarta seperti Mal Ciputra Jakarta, Kota Kasablanka, Mal Taman Anggrek, FX Sudirman dan lainnya.

Media Sosial: @scoop_ideas (Instagram)

Baca juga: Toko Grosir Online di Jakarta

7. Miniso

This image has an empty alt attribute; its file name is mini.jpg
Miniso

Miniso adalah tujuan belanja lengkap lainnya. Mereka menjual segala jenis barang, mulai dari peralatan rumah tangga hingga aksesoris. Produk mereka sebagian besar terinspirasi oleh Jepang. Di Miniso, kamu akan dapat menemukan berbagai aksesoris, dekorasi, ornamen, bahkan pohon natal. Jangan berharap pohon Natal yang besar karena pohon natal yang ditawarkan Miniso sangat imut kecil. Mereka mendapatkan desain lucu untuk produk mereka dan yang terbaik adalah produk mereka relatif murah. Namun, mereka tidak merasa barang-barang murah karena produk mereka terbuat dari bahan-bahan yang bagus. Toko Miniso dapat ditemukan di beberapa mall seperti Mal Pondok Indah, Puri Lippo Mal, Central Park, Plaza Semanggi dan lainnya.

Media Sosial: @minisoindo (Instagram)

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *