8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

Hamburger atau burger merupakan salah satu menu fast food terpopuler di dunia. Terdiri dari banyak isian, biasanya ada daging giling, daging sapi yang ditempatkan di antara dua irisan roti burger. Selain itu, ada juga irisan tomat, mentimun, bawang bombay, acar, selada, bahkan keju jika ingin ditambahkan. Berbicara tentang restoran cepat saji yang menyajikan burger di gerainya, salah satu restoran yang sudah terkenal selama bertahun-tahun karena rasa dan kualitas burgernya yang baik adalah Burger King. Didirikan pada tahun 1954, Burger King adalah restoran cepat saji hamburger multinasional Amerika. Selain itu, perusahaan ini memberikan informasi nutrisi untuk setiap item pada menu untuk membantu pengunjung membuat “pilihan yang mendidik dalam menyesuaikan makanan mereka” sebelum memesan. Tapi tetap saja, kami berniat untuk membagikan rekomendasi menu Burger King terbaik yang menurut kami akan Anda sukai!

Baca juga: 12 Rekomendasi Menu Subway Indonesia Beserta Tips Memesannya!

Setiap hari, lebih dari 11 juta orang mengunjungi restoran Burger King di seluruh dunia dan Indonesia sudah pasti salah satunya. Jika Anda mendambakan burger lezat dengan berbagai pilihan dengan harga terjangkau, maka Anda mungkin ingin mengunjungi gerai Burger King terdekat dari rumah Anda. Apalagi jika Anda ingin mencicipi menu lain selain burger, mereka juga menawarkan ayam goreng, kentang goreng, dan berbagai minuman untuk Anda nikmati! Namun, karena menu andalan mereka kebanyakan adalah burger, kami ingin memberikan daftar 8 rekomendasi menu Burger King terbaik yang sangat enak dan sepadan dengan harganya. Sekarang, mari kita lihat daftar di bawah ini sebelum Anda memutuskan burger apa yang akan Anda makan hari ini!

1. Whopper Burger

Tentu saja rekomendasi pertama menu Burger King terbaik yang harus masuk dalam daftar ialah burger Whopper ini. Pertama kali diperkenalkan pada tahun 1957, popularitas burger Whopper terus meningkat. Sebagai salah satu signature menu Burger King yang paling terkenal, Whopper wajib dicoba jika Anda belum pernah mencicipi burger yang satu ini. Ini terdiri dari seperempat pon daging sapi Australia yang dipanggang dengan api, disajikan dengan kombinasi sempurna dari selada segar, tomat, irisan bawang, acar yang renyah, mayonais, dan saus tomat di antara roti yang lembut dan segar.

2. Cheeseburger

Jika Anda menyukai klasik dan keju, jangan khawatir! Dari 8 rekomendasi menu Burger King terbaik, salah satunya adalah cheeseburger. Isi dari burger keju ini adalah kombinasi dari patty daging sapi Australia 100% yang sangat juicy dipanggang dengan api, dan potongan keju yang gurih. Selain itu, burger ini juga dilengkapi dengan acar segar, saus mustard, dan saus tomat. Pecinta keju pasti akan menikmati burger keju yang memuaskan ini!

3. Classic Crispy Chicken Burger

Beberapa dari Anda pasti sangat menyukai ayam, dan akan memilih patty ayam dibandingkan dengan patty daging sapi di setiap kesempatan. Namun, kami juga memahami Anda dalam hal ini! Burger King menawarkan Classic Crispy Chicken Burger yang terdiri dari fillet ayam renyah tanpa MSG, selada segar, dan saus mayonais, kemudian dibalut dengan roti burger yang lembut dan segar. Selain itu, rasanya sendiri sedikit pedas, tapi masih bisa ditoleransi sehingga anak-anak juga bisa menikmati menu ini.

4. Plant-based Whopper

Apakah Anda seorang vegetarian? Atau sedang menjalani program diet tapi masih mendambakan burger enak untuk santapan hari ini? Burger King tidak hanya menyajikan burger berkualitas tinggi dengan bahan-bahan premium, tetapi mereka juga menawarkan berbagai pilihan untuk Anda yang memiliki batasan diet atau hanya memiliki preferensi yang lebih spesifik tentang apa yang Anda konsumsi. Menu Burger King terbaik berikutnya adalah Plant-based Whopper atau burger yang berbahan dasar tanaman. Di antara roti burger yang lembut, Anda akan menemukan semua isian ini, di antaranya seperti patty nabati yang dipanggang, irisan tomat, bawang bombay, selada, dan mayonais. Namun, catatan penting untuk diingat bahwa mayonais mengandung telur.

5. BBQ Beef Rasher Burger

Siapa yang menyukai rasa smoky BBQ di burger mereka? Jika Anda salah satunya, maka Burger King juga menyajikan menu ini untuk Anda pecinta BBQ. Isi dari BBQ Beef Rasher Burger ini adalah 100% patty daging sapi Australia, irisan daging rasher, olesan saus BBQ khas Amerika, dan potongan keju. Bersamaan dengan roti burger yang segar, patty daging sapi yang juicy, rasa smoky dari saus BBQ, dan keju yang gurih, rasa lapar dan ngidam Anda saat menggigit burger ini akan terpuaskan!

6. BK Fish Burger

Rekomendasi menu Burger King terbaik lainnya yang harus Anda coba adalah BK Fish Burger ini. Jika Anda tidak terlalu suka patty daging sapi dan ayam, jangan khawatir! Ini dia alternatif yang ditawarkan Burger King untuk Anda yang lebih suka ikan daripada daging lainnya. BK Fish Burger memiliki semua bahan ini sebagai isian di antara roti burgernya yang lembut; fillet ikan, olesan saus tartar, dan potongan keju khas Amerika. Rasa gurih dari burger ini sangat membuat ketagihan!

7. Quattro Crispy Chicken Burger

Rekomendasi menu Burger King terbaik lainnya untuk Anda pecinta ayam adalah Quattro Crispy Chicken Burger ini. Apalagi jika Anda juga seorang pecinta keju, bisa dibilang Anda pasti akan menyukai menu ini karena terdiri dari 4 jenis keju yang berbeda; Keju Amerika, Keju Swiss, Keju Mozarella, dan Saus Keju. Selain keju yang gurih, Quattro Crispy Chicken Burger juga memiliki fillet ayam yang renyah tanpa MSG, selada, irisan tomat segar, dan saus mayonais sebagai isiannya. Rasa pedas di burgernya pas dan tidak berlebihan.

8. Cheese Rasher Chicken

Menu terakhir yang menjadi rekomendasi menu Burger King terbaik ini adalah Cheese Rasher Chicken. Ada banyak sekali menu alternatif ayam untuk Anda pecinta ayam. Terlebih jika Anda menyukai rasa gurih dan pedas dari saus keju jalapeno, Cheese Rasher Chicken akan menjadi santapan yang tepat untuk memanjakan lidah Anda. Di antara roti burger yang lembut, Anda akan menemukan fillet ayam renyah tanpa MSG, beef rasher cutlet, saus keju jalapeno Meksiko, dan irisan selada segar yang dipadukan menjadi satu burger ayam yang lezat.

Itu dia 8 rekomendasi menu Burger King terbaik yang telah kami rangkum untuk Anda para pecinta burger! Apakah Anda sudah mencoba salah satu menu di atas? Atau jika Anda belum pernah mencicipi menu Burger King sebelumnya, menu mana yang ingin Anda coba nanti?

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

8 Tips Traveling Terbaik Yang Perlu Kamu Ketahui!

8 Tips Traveling Terbaik Yang Perlu Kamu Ketahui!

10 Inspirasi Kamar Tidur Dengan Tema Unik, Pasti Betah Di Kamar!

10 Inspirasi Kamar Tidur Dengan Tema Unik, Pasti Betah Di Kamar!

8 Rekomendasi Apartemen Dekat RSCM

8 Rekomendasi Apartemen Dekat RSCM

8 Apartemen Mewah di Jakarta Beserta Fasilitasnya, Tertarik?

8 Apartemen Mewah di Jakarta Beserta Fasilitasnya, Tertarik?

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *