Menu Starbucks Terbaik

Menu Starbucks Terbaik

Starbucks adalah salah satu jaringan kedai kopi paling terkenal di dunia dengan lebih dari 30.000 gerai. Starbucks memulai perjalanannya sebagai ritel kedai kopi pada tahun 1971, masih relatif baru untuk ukuran kedai kopi terkenal di seluruh dunia. Gerai pertama mereka dibuka pada 30 Maret 1971. Tahun 1987 adalah titik balik bagi Starbucks ketika Howard Schulz mengambil alih perusahaan dan mulai menjadikan Starbucks yang kita kenal sekarang. Starbucks menjadi jaringan kedai kopi terbesar di dunia, semua terjadi karena proses yang cukup lama, dan berikut ini adalah beberapa faktor yang membantu Starbucks menjadi sesukses ini:

Mereka memiliki hampir semua yang bisa kamu pesan. Dari kopi hingga sirup hazelnut dan vanila. Selama bertahun-tahun, Starbucks telah membuat beberapa minuman klasik terkenal, seperti Pumpkin Spice Latte atau Cotton Candy Frappuccino (favorit pribadi penulis ketika saya masih kecil di kelas 5 sekolah dasar). Mereka juga memiliki minuman khusus, seperti caramel latte, frappuccino, dll. Minuman manis ini telah membuat Starbucks memiliki banyak pelanggan setia. Minuman manis ini juga membantu cita rasa kopi yang banyak dikeluhkan karena rasanya terasa sedikit gosong akibat over roasting. Karena minuman ini, ritel kedai kopi lain harus memperkenalkan produk serupa agar bisa bersaing.

Ketika berbicara mengenai periklanan, paparazzi mendapatkan banyak foto selebriti yang memegang minuman Starbucks mereka. Bagi perusahaan, iklan yang tidak disengaja ini merupakan anugerah bagi citra merek Starbucks karena didapatkan secara gratis.

Hal yang paling menarik dari Starbucks adalah menu rahasianya. Mereka mempunyai banyak menu rahasia. Minuman tersebut bukan minuman resmi, jadi jangan berharap Starbucks menuliskan minuman yang ingin kamu pesan pada baku menu mereka. Kami akan membuat daftar hal-hal yang bisa kamu beri tahukan kepada mereka agar kamu dibuatkan minuman sesuai dengan keinginanmu. Jumlah sirup atau scoops dalam minuman dingin biasanya tergantung ukurannya.

Thin Mint Frappuccino

Thin Mint Frappuccino adalah green tea frappucino dengan java chips dan sirup coklat. Minuman ini terlihat seperti minuman berwarna coklat kehijauan yang funky. Meskipun warnanya mungkin tidak menarik bagi sebagian orang, tapi ini sangat enak.

  • Untuk memesannya, minta 2/3/4 scoop java chips dalam green tea frappuccino tall/grande/venti dan tambahkan sirup cokelat di atas whipped cream.

The Grasshopper Frappuccino

Minuman ini adalah versi lain dari green tea frappuccino. Terdapat java chips dan sirup peppermint di dalamnya. Rasanya seperti es krim mint chocolate chip. Kalau kamu pecinta mint chocolate chip, ini minumanmu!

  • Pesan green tea frappucino ukuran tall/grande/venti dengan 2/3/4 scoops java chips dan 1/1/2 pump sirup peppermint.

Snickers Frappuccino

Diciptakan setelah munculnya coklat Snickers, Snickers Frappuccino terbuat dari toffee nut syrup, java chips, dan caramel drizzle di atasnya. Jumlah sirup berbeda-beda tergantung ukurannya. Rasanya persis seperti coklat Snickers, tapi ini versi minumannya!

  • Pesan coffee frappucino ukuran tall/grande/venti dengan toffee nut syrup 2/3/4 dan java chips. Kemudian tambahkan saus karamel pada whipped cream.

Marble Mocha Macchiato (MMM)

Yang satu ini sangat mirip dengan caramel macchiato, tapi kamu bisa menambahkan mocha putih di bagian bawah. Setelah itu, tambahkan susu & shot di atasnya dan akhiri dengan sirup mocha. Enak!

  • Pesan caramel macchiato, tetapi ganti sirup vanilla dengan sirup mocha putih. Kemudian minta mereka untuk menambahkan shot dan diakhiri dengan sirup cokelat.

Cookies dan Creme Frappuccino

Minuman ini pada dasarnya adalah white mocha frappucino dengan java chips dan sirup peppermint.

  • Untuk mendapatkannya, mintalah white mocha frappucino ukuran tall/grande/venti dengan 2/3/4 scoops java chips dan 1/1/2 pump sirup peppermint.

Grim Reaper

Minuman ini rasanya seperti es krim peppermint. Lezat, tapi ada konsekuensinya. Minuman ini sebanding dengan 1000 kalori. Hanya tersedia dalam ukuran venti cold cup.

  • Kamu bisa memesannya dengan meminta venti sirup creme frappuccino dengan heavy cream, 6 scoops java chips, 6 scoops vanilla bean, dan 6 scoops peppermint. Lezat? Iya! Mematikan? IYA!

Captain Crunch

Pada dasarnya, minuman ini adalah strawberry and creme frappuccino dengan java chips dan toffee nut syrup.

  • Untuk memesannya, mintalah strawberry and creme frappuccino tall/grande/venti dengan 2/3/4 scoops java chips dan 1/1/2 pump toffee nut syrup.

Terakhir, setelah kami berkeliling ke gerai Starbucks dan bertanya kepada karyawan dan pelanggan tetap apa minuman favorit mereka, kami mengumpulkan 5 menu favorit di Starbucks.

Caramel Frappuccino

Minuman ini terdiri dari kopi, sirup karamel, susu, es, dan whipped cream. Kombinasi yang pas setelah jogging di siang hari. Menu favorit di Starbucks ini memang jago banget bikin penikmat kopi betah berlama-lama nongkrong. Caramel frappucino tersedia dalam kemasan botol kaca, jadi selain kamu bisa mencicipi kelezatan minuman ini, kamu juga bisa menyimpan botolnya di rumah.

Caramel Macchiato

caramel macchiato
Caramel Macchiato

Menu favorit di Starbucks ini bisa disajikan panas atau dingin. Rasanya pas, espresso yang dicampur dengan sirup vanilla, foam topping, dan sirup karamel membuat minuman ini tidak terlalu pahit dan juga tidak terlalu manis.

Green Tea Latte

Green tea latte drink
Green Tea Latte

Grean tea latte menjadi minuman favorit bagi kebanyakan wanita, karena minuman ini bisa menjadi pilihan minuman sehat untukmu. Khasiat teh hijau yang kaya akan antioksidan dan polifenol membuat minuman ini cocok kalau kamu sedang menjalankan program diet dan perawatan kecantikan kulit.

Sea Salt Caramel Mocha Frappuccino

Sea Salt Caramel Mocha Frappuccino

Siapa yang tidak kenal sessional drink di Starbucks ini? Minuman ini hanya tersedia selama musim gugur, sekitar bulan Agustus hingga Oktober. Rasa campuran espresso dengan steamed milk yang dipadukan dengan saus moka dan sirup kacang, whipped cream, saus karamel, dan garam laut benar-benar akan menggugah selera. Sensasi manis dan asin berpadu menjadi satu. Hmm, bagaimana rasanya?

Caffe Americano

coffee americano
Coffee Americano

Salah satu minuman Starbucks terlezat lainnya yang akan langsung membangunkan matamu yang mengantuk, yaitu Caffe Americano. Kopi hitam yang biji kopinya digiling langsung oleh barista Starbucks ini benar-benar pilihan yang pas buat kamu yang kurang suka minuman manis. Caffe Americano memang pahit banget, tapi kamu bisa request tambahan sirup. Kamu bisa memesan kopi hitam ini dingin atau hangat.

Nah, itu dia menu rahasia dan 5 item favorit terpopuler Starbucks dari kami, jangan lupa untuk mencobanya, kamu tidak akan menyesal!

Avatar

Hello Flokq

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *