8 Night Club Bali Terbaik, Pas untuk Hiburan Malam Seru!

Bali terkenal dengan banyak hal: pantainya yang indah, spot surfing yang menantang, seafood, dan berbagai pura yang eksotis. Selain itu, kehidupan malam Bali juga tak kalah seru. Bar dan night club keren bertebaran dimana-mana di Bali dengan kelebihannya masing-masing. Di pulau dewata ini, ada banyak night club Bali yang seru untuk dikunjungi.

Untuk membantumu, Flokq telah siapkan 8 rekomendasi club malam di Bali. Siapa tahu salah satunya akan menjadi tempat nongkrong favorit Anda di Pulau Dewata! Lihatlah beberapa bar dan tempat hiburan malam di bawah ini untuk malam yang seru di Bali! Baca sampai habis dan temukan club terdekat dari lokasimu!

1. Bounty Discotheque, Kuta

Bounty Discotheque - diskotik bali
Diskotik Terkenal di Bali – Bounty

Bounty adalah salah satu night club legendaris di Kuta, Bali. Tempat ini terkenal karena mengadakan pesta ‘wet n’ wild ‘dan menarik para pengunjung pesta asing muda yang sedang berlibur di Bali. Juga dikenal sebagai ‘Bounty Ship’, kompleks hiburan satu atap ini terdiri dari tempat diskotik utama yang luas, restoran, dan bar.

Lokasi: Jalan Legian, Kuta, Badung, Bali 80361

Jam Operasional: Setiap hari, 21.00 – 03.00 (Mungkin berubah terkait pandemi)

Telepon: +62 (0)361 752 529

2. Paddy’s Pub, Kuta

Pub Bali: Paddy’s Pub

Paddy’s Pub adalah salah satu night club Bali yang legendaris, selain Bounty Discotheque, di Jalan Legian yang menarik para pengunjung yang berpesta dengan pesta-pesta bertema yang menyenangkan dan harga minuman yang terjangkau. Pub berada di dekat Bounty Discotheque, dan membentuk sekelompok kecil tempat yang populer di Legian untuk wisata pub.

Lokasi: Jalan Legian No. 166, Legian, Kuta, Badung, Bali 80361

Jam Operasional: Setiap hari, 17.00 – 04.00 (Mungkin berubah terkait pandemi)

Telepon: +62 (0)361 758 555

3. Engine Room Bali – Super Club

Engine Room - Night Club Bali
Hiburan Malam di Bali: Engine Room

Engine Room Bali – Super Club terletak di Jalan Legian, Kuta. Mereka memiliki 4 bar berbeda yang akan memeriahkan malam dengan hampir setiap genre dari 4 booth DJ mereka yang berbeda. DJ mereka profesional dan bersemangat dengan pekerjaan mereka.

Engine Room Bali – Super Club akan menjamin keamanan dan kenyamanan Anda selama berpesta di venue mereka. 16 kamera CCTV akan membantu mereka menjaga Anda tetap aman selama menikmati malam, untuk memberi Anda pengalaman pesta yang menyenangkan.

Suasana yang mereka miliki akan menyegarkan pikiran Anda, jangan ragu untuk melepaskan semangat pesta Anda! Keamanan profesional akan terus membuat Anda merasa aman saat mereka duduk santai dan membuat kerumunan senang, sehingga mereka dapat memastikan malam yang bebas masalah. Selain itu, pada tahun 2013, mereka memenangkan night club terbaik di Bali.

Lokasi: Jl. Raya Legian No.66, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam Operasional: Setiap hari, 18.00 – 04.00 (Mungkin berubah terkait pandemi)

Telepon: +62 (0)361 755188


Baca Juga: 8 Rekomendasi Beach Club Terbaik di Seminyak


4. Hard Rock Café Bali, Kuta

Hard Rock Cafe di Kuta, Bali - temukan cluub bar terdekat di sini
Sumber: Hard Rock Cafe, Bali

Hard Rock Café Bali adalah cabang Bali dari waralaba restoran rock n ‘roll yang terkenal di dunia, terletak tepat di depan Hard Rock Hotel Bali di Kuta. Kafe 2 lantai ini menyajikan hidangan Amerika dari menu makan sepanjang hari yang terinspirasi musik rock. Area panggung dan bar adalah tempat pertunjukan musik setiap hari Sabtu atau saat ada event spesial.

Seperti Hard Rock Café mana pun di seluruh dunia, Anda dapat menemukan Rock Shop yang menjual merchandise resmi seperti kaus berlogo dan pin koleksi. Kemeja unik yang dipopulerkan oleh artis seperti Bon Jovi, Green Day, dan Shakira menjadi barang di rak paling atas.

Lokasi: Jalan Pantai Kuta, Banjar Pande Mas No.1, Kuta, Badung, Bali 80361

Jam Operasional: Setiap hari (10.00 – 21.00)

Telepon: +62 (0)361 755 661

5. VIN+, Seminyak

Vin+ Seminyak Night club Bali
Club Bar Bali: VIN+

Awalnya, VIN + adalah grup restoran yang terkenal dengan koleksi wine terbaiknya dari seluruh dunia. Namun di VIN + Seminyak pengunjung tidak hanya bisa menikmati makanan dan minuman yang enak, tapi juga keindahan arsitektur yang memanjakan mata.

Nikmati malam Anda di VIN + Seminyak dengan charcuterie board (hidangan berbagai daging olahan dan / atau keju), salmon, dan botol anggur.

Lokasi: Jalan Kayu Jati I, Seminyak, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam Operasional: Setiap hari, 09.00 – 21.00 (Mungkin berubah terkait pandemi)

Telepon: +62 (0)361 4732377

6. La Favela, Seminyak

La Favela Night club Bali
Club Bali: La Favela

Club Bar Bali berikutnya adalah La Favela. Saat mendengar namanya, Anda mungkin langsung menebak bahwa ini adalah bar malam bertema Brazil. Memang tidak salah, tapi yang membuat tempat ini super keren bukan hanya nuansa Brazilnya saja.

La Favela tampak seperti bangunan peninggalan kolonial yang terbengkalai lengkap dengan furnitur antik, tanaman merambat di mana-mana, sepeda dan skuter tua, serta VW tua yang menambah nuansa kuno dan vintage. Meski begitu, suasana La Favela terasa lebih hidup karena juga dihuni oleh burung beo tua, musang, dan ikan yang lalu lalang di dalam kolam. Bermalam di sini akan semakin sempurna sambil ditemani berbagai tapas dan cocktail.

Lokasi: Jalan Laksamana Oboroi No.177X, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80561

Jam Operasional: Setiap hari, 20.00 – 01.00 (Mungkin berubah terkait pandemi)

Telepon: +62 (0)818-0210-0010

7. Single Malt Bar 68, Seminyak

Bar 68 Night club Bali
Pub Bali: Single Malt

Terletak di IZE Hotel Seminyak, begitu Anda memasuki Single Malt rasanya seperti melangkah ke New York selama Era Larangan (periode ketika minuman keras dilarang untuk dibeli dan dijual).

Anda merasa dibawa kembali ke tahun 1920-an, dan Single Malt adalah bar tersembunyi tempat Anda dapat menikmati minuman dengan bebas. Dinding bata ekspos, bangku kulit besar, lampu vintage, dan permadani Persia memperkuat suasana zaman itu.

Bedanya, yang menjadi unggulan dari Single Malt adalah koleksi wiski yang lengkap! Ada 60 jenis wiski yang tersedia di sini, termasuk yang kuno dan yang jarang ditemukan di tempat lain. Dan yang terbaiknya, di sini Anda bisa memesan berbagai minuman beralkohol dengan harga terjangkau. Pokoknya, Anda bakal puas nongkrong di Single Malt bareng teman-teman

Sebelum minum, pastikan perut Anda terisi dulu dengan berbagai pilihan tapas yang tersedia di sini!

Lokasi: Jl. Kayu Aya Oberoi No.68, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam Operasional: Setiap hari, 18.00 – 24.00 (Mungkin berubah terkait pandemi)

Telepon: +62 (0)361 8466996

8. The Bamboo Bar and Lounge, Sanur

Bamboo Bar & Lounge Bali - temukan club terdekat di sini
Bar Bali: The Bamboo Bar and Lounge

Terakhir kami merekomendasikan club malam di Bali yang cukup unik yaitu The Bamboo Bar and Lounge. Keunikannya menjadikan The Bamboo Bar sebagai sebuah karya seni. Tempat ini dirancang oleh seorang arsitek dari Bali dan dibangun seluruhnya dengan menggunakan bambu sebagai bahan bakunya. Tidak hanya cantik tapi juga ramah lingkungan. Bagian terbaiknya adalah kursi gantung yang mengelilingi area bar, di mana Anda bisa menikmati koktail sambil berayun di ayunan bambu.

Alasan lain untuk datang ke bar Bali ini? Mocktail, pizza yang lezat, dan koneksi WiFi yang bagus. Karena bar ini terletak di tepi pantai, kamu juga bisa bermalas-malasan dan berjemur di sana. Atau jika Anda tidak terlalu mabuk mungkin Anda bisa berjalan-jalan di pantai sambil bermain air, atau bahkan berenang.

Lokasi: Jl. Cemara, Sanur Kauh, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80228

Jam Operasional: Setiap hari, 11.00 – 24.00 (Mungkin berubah terkait pandemi)

Telepon: +62 (0)361 288011


Itulah 8 night club dan tempat hiburan malam di Bali yang kami rekomendasikan untuk Anda kunjungi. Ingatlah untuk selalu minum secara bertanggung jawab. Selamat menikmati malam yang seru di Bali, Flokqers!


Baca juga: 10 Villa Bali dengan Kolam Renang Pribadi untuk Liburan yang Menyenangkan!


Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *