Pasar Daging di Jakarta

Jakarta merupakan kota metropolitan yang memiliki banyak potensi. Selain keseruan bisnis dan kuliner, potensi juga bisa kita lihat melalui pasar yang ada di Jakarta. Salah satunya adalah pasar daging. Ada banyak tempat untuk membeli daging, tetapi di sini kami memberikanmu beberapa tempat terbaik. Tidak hanya bisa membeli daging di tempat-tempat tersebut, tapi juga ada yang menyediakan daging matang seperti steak dan lain-lain. Beberapa bahkan menyediakan daging impor dan lokal, jadi jika kamu ingin terjun ke bisnis makanan tidak perlu khawatir. Tanpa berlama-lama, berikut adalah toko dan pasar daging terbaik di Jakarta.

Indoguna Meatshop

Indoor lane of Indoguna Meatshop

Indoguna Meatshop

Indoguna adalah distributor utama daging impor di Indonesia. Artinya, kamu akan mendapatkan beberapa daging terbaik dengan harga terjangkau dari AS, Australia, dan Selandia Baru dalam semua jenis potongan, beku atau segar, makanan laut, dan produk impor lainnya. Harganya hampir sepertiga dari harga toko grosir lain. Mereka juga memiliki bistro sederhana di lantai dua di mana kamu dapat menikmati daging yang kamu beli di lantai bawah. Setelah puas membeli daging di Indoguna Meat Shop, kamu bisa langsung meminta kepada chef untuk memasak daging pilihanmu di tempat. Hanya dengan membayar biaya tambahan sebesar Rp44.000,00 / piring steak berbumbu khusus lengkap dengan lauk pauk, sayur mayur, dan campuran sambal pilihanmu siap disantap.

Alamat: Jl Cipaku I No.11 Kebayoran Baru, Jakarta 12170

Nomor Telepon: +6221-7222-050

Cek lebih lanjut tentang Kebayoran Baru Ultimate Food Guide

House of Saikoro

Types of meat in House of Saikoro

House of Saikoro

Dapatkan semua jenis potongan & kondisi daging di House of Saikoro. Ragam dagingnya yang beragam akan memenuhi semua jenis kebutuhan, mulai dari daging sapi Australia premium hingga wagyu Jepang yang mewah. Dengan nama yang diusung, House of Saikoro merupakan spesialis saikoro beef alias daging sapi potong dadu. Jika kamu datang ke toko daging di kawasan Kelapa Gading ini, tentunya kamu tidak boleh lupa mencicipi hidangan daging saikoro yang dimasak khusus dengan bumbu khas buatan House of Saikoro ini. Selain menu steak, mereka juga menyediakan daging seperti Black Angus Rib Eye dan US T-Bone yang tak kalah menarik untuk dicoba. Ini pasti pasar daging yang tepat untuk kamu coba.

Alamat: Jl. Gading Kirana Timur IX No.15, RT.6/RW.8, Klp. Gading Bar., Kec. Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240

Nomor Telepon: +6221-1181-2921

Stevan Meat Shop

Meats in Steven Meat Shop

Steven Meat Shop

Tempat ini adalah toko daging, toko grosir, dan restoran, semuanya di satu tempat. Mereka memiliki semua jenis daging termasuk Daging Sapi AS, Daging Sapi Angus Australia, Daging Sapi Wagyu, dan Daging Sapi Perdana Lokal. Selain itu kami juga menyediakan ikan import (Sea Bass, Salmon, Halibut, Black Cod, dan Trout), ikan lokal dari Makassar (kakap merah, kakap putih, kerapu, barramundi, dan tuna), seafood, ayam organik, dll. pesta BBQ rumah. Mereka dapat melayani semua jenis pesta BBQ hingga 1000 orang. Ingin segera menikmati olahan daging hasil “hunting” di Meat Me Steak House & Butchery? Daripada menunggu sampai di rumah, kamu bisa memanfaatkan layanan “Self Cook BBQ on the Table”, sehingga kamu bisa menikmati daging pilihanmu langsung di tempat yang lengkap dengan nasi dan berbagai varian sambal, seperti seperti bulgogi, gochujang, teriyaki, kari Jepang, Kung Pao, lada hitam, BBQ madu asap, dan Rica-Rica.

Alamat: The Flavor Bliss, Jalan Alam Sutera Boulevard, Pakulonan, Serpong Utara, Pakulonan, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15325

Nomor Telepon: +6221-5314-0307

Meat Me Steak House & Butchery

Front Counter of Meat Me Steak House & Buthchery

Meat Me Steak House & Butchery

Meat Me Steakhouse and Butchery pertama kali diluncurkan pada tanggal 18 April 2013 di Lippo Mall Kemang Village. Saat ini mereka sudah memiliki 4 cabang di lokasi berbeda yaitu Meat Me Steakhouse & Butchery di Lippo Mall Kemang Village, Mall Kota Kasablanka, MaxxBox Lippo Village (Karawaci), Meat Me Café & Butchery di Bandengan, Meat Me Lifestyle di Apt. Plaza Senayan dan kami berkembang lebih banyak. Misi mereka adalah mengedukasi masyarakat, khususnya pecinta steak untuk memahami kualitas daging dan rasa steak yang sesungguhnya.

Konsepnya adalah restoran steak yang menawarkan berbagai jenis daging dengan fasilitas penyembelihan di dalamnya. Mereka mengkategorikan daging berdasarkan negara asalnya (AS, Jepang, Australia, dan Selandia Baru), potongannya (Striploin, Tenderloin, Rib Eye, Porter House, dan T-Bone) dan berdasarkan perbedaan kelas / marmer (2 -12). Selain menawarkan aneka daging segar, Meat Me Steak House & Butchery juga menyediakan beragam steak yang menggugah selera. Beberapa menu yang wajib kamu coba antara lain Australian Steak Frites, Australian Steak & Eggs, dan Australian Black Angus Tenderloin. Ini toko daging yang patut dicoba.

Alamat: Mall Kota Kasablanka Ground Floor Unit FSG 25, Jl. Casablanca No.88, RT.16/RW.5, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870

Nomor Telepon: +6221-2962-6150

Goodwins Butchery

Goodwins Butchery (sebelumnya Slaneys Butchery) didirikan pada 2008; bisnis keluarga rumahan seperti kebanyakan model bisnis yang mereka miliki di sini, di Indonesia, mengkhususkan diri dalam pengiriman sebagian besar daging dan produk terkait ke rumah, termasuk produk berkualitas buatan rumahan yang dipasok oleh mereka yang ahli di bidangnya.

Toko ini mudah dijangkau dan dihubungi dan ada untuk memenuhi kebutuhan khusus untukmu. Meskipun sebagian besar melayani wilayah metropolitan Jakarta, mereka juga melayani kebutuhan orang-orang yang tinggal di luar perkotaan ini ke daerah-daerah terpencil. Goodwins Butchery menyadari beberapa tahun yang lalu bahwa sebagian besar konsumen merasa sangat sulit untuk membeli produk ini dengan harga yang masuk akal. Mereka kemudian memulai bisnis karena mereka memiliki akses untuk mendapatkan segala jenis daging, mengetahui produknya, mempercayai diri sendiri, dan permintaan yang ada.

Pekerjaan seumur hidup di industri daging merah memberi Goodwins Butchery pengalaman untuk mendapatkan produk, menangani dan memprosesnya secara higienis; usia, porsi, dan kemasan dengan kualitas terbaik dan nilai uang yang dilakukan dengan pengetahuan, perhatian, dan cinta. Pengetahuan mendalam tentang industri ini memungkinkan mereka mengakses item yang sulit atau tidak mungkin ditemukan dan mendukung permintaan khusus yang mungkin kamu miliki. Mereka mendengarkan dan dapat menanggapi kebutuhan pelanggan mereka..

Nama Goodwins Butchery sangat dikenal di kalangan ekspatriat dan beberapa komunitas lokal Jakarta yang berpengalaman dan mengerti tentang apa itu daging berkualitas. Mereka dengan senang hati memberikan layanan dan produk berkualitas kepada para pelanggan. Bahkan sudah ada lebih dari 1.000 rumah tangga yang secara teratur memercayai dan membeli di tempat ini.

Kontak: Goodwinsbutchery.com

Sekarang kamu punya beberapa rekomendasi toko daging terbaik di Jakarta. Kami harap artikel ini dapat membantumu. Selain itu, jangan lupa untuk melihat rekomendasi lainnya di blog kami.

Discover Jakarta’s Cheapest Eats

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *