Penata Rias Khas India di Jakarta

Kebudayaan India yang indah telah mempengaruhi penduduk Jakarta, baik itu untuk pernikahan, bridal shower, atau pesta acara. Budaya India selalu menggunakan warna-warna cerah dan cerah, menekankan perasaan bahagia yang kamu dapatkan selama acara besar. Mengingat penduduk Jakarta juga terdiri dari orang-orang yang berasal dari India, kini banyak make up artist yang mengkhususkan diri pada make-up dan dressings India, menyediakan jasanya untuk orang India yang tinggal di Jakarta dan siapa saja yang tertarik dengan budayanya. Kami telah memilih 5 artis yang menurut kami adalah pakar terbaik di bidang kecantikan, semuanya bersertifikat untuk membuat kamu terlihat secantik mungkin jika kamu memilihnya. Baik itu untuk riasan India, lukisan henna, dan tirai saree– kami siap membantu kamu. 

1. Sparkle Salon, Kemayoran

view of  Sparkle SalonSparkle Salon

Sparkle Salon adalah bisnis milik India yang berlokasi di Taman Kemayoran Condominium. Tinggal di Indonesia sejak tahun 1998, Kavita Javeri memprakarsai pembuatan bisnisnya untuk memenuhi kepedulian sebagian orang India yang tidak ingin datang ke salon kecantikan karena kendala bahasa. Bahkan sebelum dia datang ke Jakarta, Kavita adalah seorang ahli kecantikan yang bekerja di Mumbai, dengan lebih dari 15 tahun bekerja di industri kecantikan. Dia telah memperluas kegiatan salon kecantikan biasa dengan juga menyelenggarakan festival makanan dan acara untuk kondominium tempat dia bekerja.

Sparkle Salon menyambut baik pelanggan wanita maupun pria untuk menikmati layanan mereka, mulai dari perawatan rambut biasa, manikur dan pedikur, bahkan perawatan wajah. Spesialisasinya, lukisan henna dan saree draping. Jika kamu ingin mengadakan acara spesial dengan tema India, kamu bisa datang ke Salon dan mendapatkan layanan ini, menjanjikan kamu tampilan India yang otentik dalam segala keindahannya. Siapa tahu, mungkin kamu bahkan bisa mendapatkan beberapa tips tentang penyelenggaraan acara dari Kavita sendiri!

2. Ima Habsyi, @Barbie_ima

henna by Ima HabsyiIma Habsyi

Ima Habsyi adalah salah satu penata rias paling populer di Jakarta, yang mengkhususkan diri pada lukisan henna untuk acara pengantin. Disebut sebagai Spesialis Henna International, dia memiliki pengalaman 15 tahun sebagai spesialis henna dengan lebih dari 200k pengikut di Instagram! Manfaat dari layanan Ima adalah dia memungkinkan kamu untuk meminta desain khusus, jadi henna kamu bisa menjadi salah satu jenis yang tidak dimiliki orang lain. Sebagai artis berbasis Instagram, kamu dapat dengan mudah membuka profilnya di Instagram dan memesan layanan kamu melalui WhatsApp-nya. Semakin nyaman bagi kamu untuk menikmati hari pernikahan kamu!

Baca juga : 6 Salon Teratas untuk Mendapatkan Perawatan Kuku

3. Mansha Mulani, @makeupbymansha

costumer of Mansha MulaniMansha Mulani

Mansha Mulani merupakan salah satu makeup artist yang bekerja di Jakarta yang awalnya berasal dari Singapura. Sebagai Penata Rias Profesional, ia telah bekerja di Jakarta selama 7 tahun dengan spesialisasi Tata Rias India. Sebagian besar menggunakan platformnya di Hello Beauty, Mansha memberikan banyak paket untuk dipilih sesuai dengan kebutuhan riasan kamu, dari pemotretan sederhana hingga acara manis-17 dan pernikahan. Selain itu, ia juga memberikan kelas kecantikan satu lawan satu selama 2 jam untuk pelanggannya, sehingga kamu dapat mengadopsi keterampilannya yang luar biasa dan merias diri sendiri atau orang yang kamu cintai.

Untuk melengkapi keterampilan rias wajahnya, Mansha juga disertifikasi untuk Saree Draping oleh Dolly Jain, seorang wanita yang tercatat dalam Guinness World Records sebagai artis saree draping tercepat di dunia. Pastikan untuk melihat Mansha di profil Instagram-nya untuk mendapatkan paket Mansha lengkap untuk kamu sendiri atau bahkan seluruh keluarga.

4. Leena Thawani, @makeupbyleenathawani

costumer of Leena ThawaniLeena Thawani

Leena Thawani bergabung dengan grup penata rias India sukses yang berbasis di Jakarta, memberikanmu tampilan riasan asli sebagai spesialisasinya. Layanan Leena biasanya bertujuan untuk penampilan berani yang cantik untuk acara besar seperti pernikahan, acara pengantin, pemotretan khusus. Tidak ada keraguan bahwa kamu akan terlihat seperti selebriti instan karena sentuhan tangannya. Memiliki akun Instagram sebagai platform utama untuk memamerkan karya dan bakatnya, kamu dapat menghubunginya dari WhatsApp-nya untuk menjadwalkan sesi make-up kamu yang disediakan di Akun Instagram-nya. Seperti banyak layanan di Instagram, kamu dapat langsung mengatur waktu dan tempat untuk sesi kamu yang sesuai dengan minat dan kenyamanan terbaik kamu! Pastikan untuk memeriksa akunnya untuk memeriksa apakah sihirnya cocok untuk kamu!

5. Yathie Henna Art, @yathiehennaart

customer of Yathie Henna ArtYathie Henna Art

Untuk memberi kamu pilihan lain seni henna untuk dilukis pada kamu pada acara-acara khusus, Yathie Henna Art juga merupakan artis favorit untuk orang Indonesia. Karyanya yang sempurna dibuktikan dengan memiliki lebih dari 19k pengikut di Instagram. Di platform ini, dia sebagian besar berbasis di Jakarta dan Tangerang, tetapi menerima pekerjaan dari luar kota juga. Yathie Henna Art bertujuan untuk memberikan desain henna terbaik pilihan kamu untuk pernikahan dan acara besar lainnya.

Sebagai bisnis yang sukses di Jakarta, dia sangat percaya diri dengan pekerjaannya yang indah dan ingin berbagi bakat dan kebijaksanaannya dengan orang lain. Atas permintaan, dia juga mengadakan kelas melukis henna dan lokakarya melukis wajah bagi siapa saja yang tertarik. Jika salah satu penawarannya menarik bagi kamu, kamu dapat mengunjungi akun Instagram-nya dan menjadwalkan layanannya dari pesan langsung Instagram atau akun WhatsApp.

Jakarta dikenal sebagai tempat melting pot bagi banyak budaya. Dengan keragaman yang ditampilkan Jakarta, masyarakat di kota ini juga ingin memastikan bahwa minat dan kebutuhan kamu akan budaya lain selain Indonesia terakomodasi, sehingga memudahkan kamu untuk memiliki apa yang kamu rencanakan untuk acara besar kamu. Dengan kemudahan media sosial, semua layanan yang kamu cari hanya dengan satu klik, jadi mulailah sekarang juga!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *