Penitipan Anak Terbaik di Bekasi

Jika kamu seorang ibu yang sedang bekerja dan memiliki balita yang dirawat di Bekasi, kamu mungkin akan kesulitan menyeimbangkan antara bekerja dan menjadi ibu yang merawat anaknya. Mungkin ada hari-hari di mana kamu boleh membawa anak kamu ke kantor, tetapi kamu tidak mungkin melakukannya setiap hari bukan? Tidak hanya akan mengganggu kamu, tetapi juga akan mengganggu rekan kerja kamu. Kamu mungkin ingin mempertimbangkan untuk meninggalkan anak kamu di tempat penitipan anak.

Meninggalkan anak kamu di tempat penitipan anak saat kamu sedang bekerja adalah salah satu pilihan terbaik jika kamu tidak memiliki orang yang merawat anak kamu di rumah karena mereka akan menjaga setiap detik sepanjang hari saat kamu pergi. Tidak hanya mereka akan dijaga setiap detik, tetapi anak kamu juga akan mendapat teman baru karena bukan hanya anak kamu yang menjadi satu-satunya anak di tempat penitipan tersebut. Meninggalkan anak kamu di tempat penitipan anak saat kamu bekerja sepertinya tidak terlalu buruk bukan? Jika kamu tinggal di Bekasi, berikut kami telah mencantumkan beberapa tempat penitipan anak terbaik di Bekasi yang mungkin ingin kamu periksa.

1.Pepito Daycare

children and teachers at pepito daycare
Pepito Daycare

Pepito Daycare memiliki dua tempat di seluruh Bekasi, yaitu di Cikunir dan Kalimalang. Semua tempat tersebut memiliki akses yang mudah sehingga memudahkan mobilitas kamu untuk bekerja. Pepito Daycare merupakan penitipan anak yang mengutamakan kenyamanan dan keamanan anak kamu. Tempat penitipan anak ini memiliki konsep dimana mereka ingin membuat si kecil serasa di rumah. Oleh karena itu, mereka ditempatkan di komplek perumahan yang tidak berisik sehingga akan membuat si kecil merasa nyaman.

Mereka memiliki fasilitas yang cukup lengkap sebagai tempat penitipan anak. Terdapat tempat tidur untuk setiap anak, AC di setiap kamar, baby sitter yang berkualitas dan berpengalaman, CCTV dimana kamu dapat dengan mudah memantau anak kamu saat berada di penitipan anak, aktivitas yang akan menstimulasi kemampuan motoriknya, book corner, katering sehat, laporan harian tentang anak kamu, pengukuran perkembangan, dan program pendidikan yang berfokus pada tumbuh kembang anak dan etika sosial.

Alamat:

Taman Permata Blok A13 / 9, Cikunir, Jatikramat, Bekasi 

Kompleks Global Prestasi School, Jl. Noer Ali 10B, Kota Bekasi

Nomor Telepon: +6281 8262607 (Whatsapp)

Situs Web: http://www.pepitodaycare.com

Media Sosial: @pepitodaycare (Instagram)

Jam Operasional: 07.00 – 18.00 (Senin – Minggu)

2. Green Kids Daycare

children playing at green kids daycare
Green Kids Daycare

Green Kids Daycare berlokasi di Grand Prima Bintara, Bekasi. Tempat penitipan anak ini bisa menjadi pilihan terbaik kamu dalam hal menempatkan anak kamu di penitipan anak. Setiap pagi, anak kamu akan diajak berjemur di bawah sinar matahari pagi. Ada banyak kegiatan juga, seperti mewarnai atau menari diiringi lagu. Selain itu, ada sesi konsultasi gratis dengan ahli gizi, ahli perkembangan anak, dan psikolog. Sedangkan untuk fasilitasnya, mereka memiliki kamar tidur yang dilengkapi AC dan didekorasi dengan perlengkapan anak-anak. Bahkan ada boks bayi, pojok mainan dan buku, dan makanan yang disediakan sebanyak 3 kali, seperti buah-buahan dan snack.

Alamat: Grand Prima Binata, Blok D IV No. 1, Kel. Bintara, Kec. Bekasi Barat, Bekasi 17134

Nomor Telepon: +6221 88853842 dan +6285 28472237

Situs Web: http://www.greenkidsbekasi.com

Media Sosial: @GreenKidsID (Twitter)

Jam Operasional: 06.30 – 17.15 (Senin – Minggu)

3. Jasmine Day Care

parents and children of jasmine day care
Jasmine Day Care

Jasmine Day Care merupakan tempat penitipan anak yang terletak jauh dari jalan raya, sehingga memiliki nuansa yang tenang dan tenang dimana anak-anak bebas bermain-main. Tempat penitipan anak ini dilengkapi dengan lapangan yang cukup luas yang sangat cocok untuk dimainkan anak-anak. Selain lapangan bermain yang luas, banyak juga mainan yang sangat mendidik, seperti buku, film, dan mendapatkan laporan harian mereka. Jika kamu menitipkan bayi kamu di tempat penitipan anak ini, maka jangan khawatir karena mereka memiliki tempat penyimpanan ASI dan mereka memiliki layanan pijat bayi dan stimulasi renang.

Alamat: Jl. Kemuning I No.489 – 186, Jatimulya, Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat 17510

Nomor Telepon: +6281 61194152

Jam Operasional: 06.00 – 18.00 (Senin – Sabtu)

4. Az- Zahra Daycare

play area of az-zahra daycare
Az – Zahra Daycare

Az-Zahra Daycare adalah pilihan terbaik kamu jika kamu ingin meninggalkan anak kamu di tempat penitipan anak dengan nilai Islami. Di Az – Zahra Daycare, anak kamu akan diajari cara mengaji dan berdoa 5 kali sehari. Sebagai tempat penitipan anak, visi mereka adalah untuk mengembangkan karakter dan mental melalui pendidikan Islam yang menuntut panca indera, menanamkan nilai-nilai keislaman sejak dini, dan menumbuhkan mental kepemimpinan dari karakter anak, dan semua pendidikan yang disesuaikan dengan usianya.

Kurikulum mereka mencakup pembentukan karakter, belajar sambil melakukan, mendongeng, membaca doa harian, pengenalan akhlak, pembiasaan sholat 5 waktu sehari, dan pengenalan huruf dan angka. Sedangkan untuk fasilitasnya, mereka terletak di lokasi yang strategis, lingkungan yang homey dan bersih, kamar tidur anak, kamar mandi, area bermain, area belajar outdoor, area belajar dalam ruangan, katering, kamar ber-AC, laporan harian kepada orang tua, pertumbuhan fisik dan pertumbuhan gigi oleh dokter anak, babysitter yang berkualitas dan berpengalaman, CCTV, penyimpanan ASI, loker untuk setiap anak, area baca, perpustakaan mini, lab komputer, dan internet.

Alamat: Ruko Prima Harapan, Blok C No.7, Bekasi Utara

Nomor Telepon: +6221 88863862 dan +6281 317856837

Situs Web: http://www.azzahradaycare.com

Jam Operasional: 06.00 – 17.30 (Senin – Minggu)

Baca juga: Terapi Anak Terbaik di Jakarta

5. Hamasah Daycare

kids and teachers of Hamasah Daycare
Hamasah Daycare

Hamasah Daycare merupakan salah satu daycare terbaik di Bekasi yang menawarkan berbagai fasilitas untuk anak-anak. Hamasah Daycare juga menawarkan penitipan anak Half Day, serta penitipan anak Full Day dengan harga yang terjangkau. Jika kamu ingin mengetahui lebih banyak tentang Hamasah Daycare, kamu dapat mengunjungi tempat tersebut atau menghubungi nomor di bawah ini.

Layanan yang mereka tawarkan untuk anak kamu bervariasi dari ajaran agama Islam, kelas musik dan seni, hingga kelas komputer dan sains. Mereka memiliki taman bermain dalam dan luar ruangan dan ruang kelas ber-AC. Tentunya, anak kamu akan diberi makan selama mereka menghabiskan waktunya di sini!

Alamat:

Duta Harapan. Blok BA3 No. 31, Bekasi Utara 

Taman Harapan Baru, Blok P3 No. 9, Medan Satria 

Kabupaten Alamanda, Blok K1 No. 16A, Tambun Utara

Nomor Telepon: +6287 879248386

Jadi, itulah beberapa tempat penitipan anak terbaik di Bekasi untuk merawat buah hati kamu. Akan sangat membantu jika kamu kebetulan seorang ibu dan konsentrasi kamu terbagi menjadi mengurus anak dan bekerja. Jadi, jika kamu kebetulan tinggal di dekat Bekasi, jangan ragu-ragu mencoba untuk anak kamu dan pilihlah yang terbaik untuk mereka!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *