Penitipan Anak Terbaik di Jakarta Pusat

Jika kamu seorang ibu yang bekerja di Jakarta Pusat dan memiliki balita yang harus dirawat, kamu mungkin kesulitan menyeimbangkan antara bekerja dan menjadi seorang ibu yang membutuhkan konsentrasi penuh. Mungkin ada hari-hari di mana kamu boleh membawa anak kamu ke kantor, tetapi kamu tidak mungkin melakukannya setiap hari bukan? Tidak hanya akan mengganggu kamu, tetapi juga akan mengganggu rekan kerja kamu. Kamu mungkin ingin mempertimbangkan untuk meninggalkan anak kamu di tempat penitipan anak.

Meninggalkan anak kamu di tempat penitipan anak saat kamu sedang bekerja adalah pilihan terbaik jika kamu tidak memiliki orang yang merawat anak kamu di rumah karena mereka akan menjaga anakmu setiap detik selagi kamu pergi. Tidak hanya mereka akan dijaga setiap detik, tetapi anak kamu juga akan mendapat teman baru dan mereka juga akan lebih terdidik.

Seringkali penitipan anak di Jakarta memiliki program harian yang teratur sehingga tidak akan ada aktivitas harian yang ditelantarkan. Program rutin membantu meningkatkan disiplin mereka. Selain itu, tempat penitipan anak akan membatasi berapa banyak anak yang akan dirawat oleh satu staf. Cara terbaik adalah dengan meninggalkan anak kamu di tempat penitipan anak yang terletak di dekat kantor kamu. Jika kamu bekerja di sekitar Jakarta Pusat, kami telah membuat daftar tempat penitipan anak paling direkomendasikan yang mungkin ingin kamu coba. Simak daftar berikut ini, yuk!

1. HighReach Premium Daycare

members of HighReach Premium Daycare
HighReach Premium Daycare

HighReach Premium Daycare ditujukan untuk anak-anak berusia 3 bulan hingga 6 tahun. Tempat penitipan anak ini menyediakan lingkungan belajar yang aman dan sehat yang akan mendorong anak-anak untuk memenuhi tujuan fisik, emosional, sosial, intelektual, dan spiritual yang dibutuhkan. HighReach Premium Daycare mengajarkan anak-anak tentang 5 prinsip belajar mandiri, yaitu makhluk fisik, makhluk emosional, makhluk sosial, makhluk intelektual, dan makhluk spiritual.

HighReach Premium Daycare memandirikan anak-anak dengan membersihkan peralatannya sendiri setelah makan, menyikat gigi, bahkan menggunakan piyama untuk tidur. Sebagai orang tua, pasti kamu ingin tahu bagaimana perkembangan si kecil di penitipan anak. Oleh karena itu, HighReach Premium Daycare akan memberikan laporan setiap tiga bulan sekali. Selain itu, akan ada beberapa konferensi yang diadakan antara para guru dan orang tua.

Alamat: Taman Sudirman, Tower B, Jl. KH. Mas Mansyur, Karet Tengsin, Kec. Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10220

Nomor Telepon: +6221 57942800

Situs Web: http://www.hreach.com

Jam Operasional: 07.15 – 18.00 (Senin – Minggu)

2. Lovely Sunshine Daycare

play areae of Lovely Sunshine Daycare
Lovely Sunshine Daycare

Jika kamu memiliki bayi, tetapi kamu harus segera kembali bekerja, maka Lovely Sunshine Daycare adalah jawaban kamu karena mereka menerima bayi mulai dari usia 3 bulan. Salah satu program bayi di Lovely Sunshine Daycare adalah gym bayi mereka. Program ini dibuat untuk membantu bayi dalam menstimulasi sistem sensorisnya dan mengembangkan keterampilan sosial, keterampilan emosional, keterampilan kognitif, dan keterampilan fisiknya secara komprehensif.

Selain itu, Lovely Sunshine Daycare juga memiliki fasilitas baby spa dan baby massage. Untuk balita, terdapat prasekolah dengan berbagai karya wisata dan kelas renang yang akan membantu menciptakan lebih banyak pengalaman dan memperluas pengetahuan mereka. Bangunan Lovely Sunshine Daycare tampak seperti rumah, tetapi dibagi menjadi dua bagian, yaitu untuk balita dan bayi. Mereka secara khusus ingin membangun tempat penitipan anak yang memberikan perasaan seperti di rumah yang akan membuat si kecil merasa nyaman dan aman di tempat penitipan tersebut.

Alamat: Jl. Danau Poso No. 157, RT. 8 / RW. 4, Bendungan Hilir, Kec. Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210

Nomor Telepon: +6221 22536195

Situs Web: http://www.lovelysunshinedaycare.com

Jam Operasional: 07.00 – 18.00 (Senin – Minggu)

Baca juga: 5 Penitipan Anak Terbaik di Bekasi

3. Harvest Daycare

play area of Harvest Daycare
Harvest Daycare 

Harvest Daycare merupakan tempat penitipan anak yang berlokasi di Sudirman, Jakarta Pusat. Artinya lokasinya sangat strategis karena terdapat banyak perkantoran yang terletak di sekitar Sudirman. Selain lokasi strategis yang menjadi keunggulan mereka, Harvest Daycare menawarkan taman bermain yang sangat luas untuk anak-anak dan berbagai kelas, seperti seni dan kerajinan, olahraga, dan lainnya! Jika kamu berencana untuk menitipkan bayi kamu di Harvest Daycare, mereka memiliki rutinitas untuk menjemur bayi dan memijat bayi kamu setiap dua hari.

Alamat: Wisma 46, BNI Kota Unit 2.10, Lantai 2, Jl. Jend. Sudirman Kav. 1, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakartta 10270

Nomor Telepon: +6281 807073075

Situs Web: http://www.harvest-daycare.business.site

Jam Operasional: 07.00 – 18.00 (Senin – Jumat)

4. Tiny Toes Childcare Centre

toddlers playing in Tiny Toes Childcare Centre
Tiny Toes Childcare Centre

Tiny Toes Childcare Centre merupakan salah satu tempat penitipan anak terbaik di Jakarta Pusat yang memfasilitasi anak-anak dengan berbagai kegiatan dan edukasi yang menarik. Tiny Toes Childcare Centre menstimulasi anak sesuai dengan tahap perkembangan anak. Kelas dibagi menjadi beberapa kategori, seperti bayi, balita, dan prasekolah. Tiny Toes Childcare Centre juga memiliki program kelas untuk bayi, seperti terapi musik bayi dan pijat bayi yang diberikan tiga kali seminggu. Sedangkan untuk anak di bawah 1 tahun akan belajar tentang bentuk dan warna.

Tiny Toes Childcare Centre memiliki tema yang berbeda-beda di setiap bulannya. Oleh karena itu kegiatannya sangat beragam dan tidak repetitif. Anak-anak diberikan aktivitas indoor dan outdoor agar anak-anak dapat bereksplorasi sendiri. Karena tempat penitipan anak ini mengedepankan pentingnya keselamatan, tempatnya tersebut selalu dipantau dengan CCTV dan para pengawas akan selalu mengawasi anak-anak. Ditambah lagi, mereka juga akan memberikan laporan kepada orangtua secara berkala.

Alamat: Sampoerna Strategic Square, LG-33, Jl. Jend. Sudirman Kav. 45, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12930

Nomor Telepon: +6221 57951900

Situs Web: http://www.tinytoesindonesia.com

E-mail: tinytoesjakarta@gmail.com

Jam Operasional: 07.15 – 18.00 (Senin – Jumat)

5. Little Owl Preschool Daycare

play area of Little Owl Preschool Daycare
Little Owl Preschool Daycare

Little Owl Preschool Daycare adalah sebuah tempat penitipan anak di Jakarta Pusat yang memadukan kurikulum Singapura dan kurikulum nasional ke dalam kegiatan sehari-hari agar pembelajaran lebih menyenangkan bagi anak-anak. Untuk bayi, ada beberapa aktivitas seperti baby gym, baby spa, dan baby dance yang akan membuat bayi bersemangat. Sedangkan untuk balita ada kegiatan olahraga yang menstimulasi indera motorik, musik, balet, belajar bahasa Inggris, dan bahasa Mandarin, sebelum akhirnya belajar membaca, menulis, dan berhitung.

Alamat: Jl. Kesehatan 3 No. 29, Petojo Selatan, Kec. Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10160

Nomor Telepon: +6281 281787886

Situs Web: https://gonetzz.wixsite.com/littleowlindonesia

Media Sosial: @littleowlindonesia (Instagram)

Jam Operasional: 07.30 – 17.30 (Senin – Jumat)

Jadi, itulah beberapa tempat penitipan anak terbaik di Jakarta Pusat untuk merawat buah hati kamu. Akan sangat membantu jika kamu kebetulan seorang ibu dan konsentrasi kamu terbagi menjadi mengurus anak dan bekerja. Jadi, jika kamu kebetulan tinggal atau bekerja di dekat Jakarta Pusat, jangan ragu-ragu mencobanya untuk anak kamu dan pilihlah yang terbaik untuk mereka!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *