Penitipan Anak Terbaik di Jakarta Selatan

Meninggalkan anak kecil kamu yang berharga dengan pengasuh terpercaya adalah impian setiap ibu. Tetapi ada kalanya pengasuh atau asisten rumah tangga tidak tahan lama dan menjadi alternatif yang lebih baik karena berbagai alasan. Atau mungkin kamu baru saja pindah ke Jakarta Selatan dan belum punya koneksi untuk mendapatkan pengasuh. Terlebih lagi, kamu sibuk dengan kehidupan kerja kamu di kantor? Jika ini terjadi, mencari tempat penitipan anak di dekat kantor kamu akan menjadi solusi yang tepat.

Baik itu anak pertama kamu atau anak ketiga kamu, menemukan penitipan anak terbaik untuk anak-anak kamu memiliki tantangan tersendiri. Kebanyakan orang tua memperhatikan faktor-faktor seperti biaya, jam kerja, lokasi, keamanan, dan jatah guru-anak. Meninggalkan anak kamu di tempat penitipan anak memiliki banyak manfaat. Selain sebagai tempat penitipan anak, mereka berfungsi sebagai fasilitator pendidikan bagi anak-anak. Tempat penitipan anak di Jakarta umumnya memiliki program keseharian anak mulai dari makan, waktu susu, tidur siang, bermain dan belajar tidak. Kegiatan rutin membantu menumbuhkan disiplin anak. Tempat penitipan anak yang baik membatasi jumlah anak yang ditangani oleh setiap pengasuh. Di tempat penitipan anak, anak dapat bermain dan berinteraksi dengan anak lain sehingga dapat mengoptimalkan keterampilannya.

Selain kualitas dan aktivitas yang ditawarkan oleh perusahaan daycare tersebut, faktor kepercayaan juga menjadi hal yang penting ketika kamu ingin menitipkan anak kamu ke penitipan anak. Banyak hal yang bisa memicu kita untuk mempercayai tempat penitipan anak tersebut. Salah satunya, bisa jadi karena kami mendengar banyak testimoni positif tentang penitipan anak dan lainnya. Jadi, inilah tempat penitipan anak terbaik di Jakarta Selatan yang bisa kamu pertimbangkan!

1. Flying Star Daycare

classroom of Flying Star Daycare
Flying Star Daycare

Tempat penitipan anak ini bukan sekedar tempat penitipan anak biasa, tapi juga playgroup. Anak-anak juga diajarkan bahasa Indonesia dan Inggris. Kurikulum mereka didasarkan pada Kurikulum Anak Usia Dini Selandia Baru yang memastikan anak kamu bisa mendapat nilai well being, belonging, contribution, communication, dan exploration. Lalu, mereka memiliki program untuk anak-anak berusia 2-12 tahun.

Mereka sangat memperhatikan perkembangan fisik setiap anak melalui pemberian makanan yang bergizi seimbang dan aktivitas yang menstimulasi motorik anak. Saat makan, anak juga belajar tentang tata krama meja. Kegiatan yang tersedia antara lain lintasan lari, lintasan bersepeda, lapangan tenis kecil, lapangan sepak bola mini, dan jungle gym, di mana anak-anak dapat berolahraga dan bermain.

Nomor Telepon: +6221 – 7505 – 492

Alamat: Jl. Manunggal Jaya No.30, Cilandak, Jakarta Selatan

Media Sosial: @ flyingstar.daycare (Instagram)

Situs Web: http://flyingstardaycare.com/

2. I-LEAD Family Childcare Center 

classroom of I-LEAD Family Childcare Center
I-LEAD Family Childcare Center

Mungkin, tempat penitipan anak ini adalah yang terbaik dalam hal kebersihan anak-anak. Terletak di Sudirman, Jakarta Selatan,  I-LEAD memiliki program pembelajaran berbasis pendidikan progresif. Mereka memiliki 3 program, yaitu perawatan bayi, perawatan balita, dan penitipan anak.

Kegiatan yang dilakukan di I-LEAD, antara lain membaca cerita, kesenian, bermain drama, dan tamasya balita. Disini juga ada toilet training dan satu kasur untuk setiap anak agar kebersihan tetap terjaga. Mereka juga memiliki pemeriksaan kesehatan yang meliputi terapi gigi dan fisik, bahkan konseling dan konsultasi orang tua.

Nomor Telepon: +6221 – 2506 – 638

Alamat: Gedung Energi, Lantai Mezzanine, Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan

Media Sosial: “I-LEAD Family Childcare Center” (Facebook)

3. My Tootsie Bear 

front view of My Tootsie Bear
My Tootsie Bear

Berlokasi di Bellagio Residence, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, lokasi penitipan anak ini cukup strategis. My Tootsie Bear menerima anak-anak mulai dari usia tiga bulan hingga lima tahun dengan kelas yang dibagi untuk balita, bayi, dan pengayaan. Tujuan mereka adalah membuat tempat penitipan anak yang berkesan bagi anak saat tumbuh dewasa.

Sistem Montessori diterapkan disini, dimana anak-anak diperkenalkan dengan berbagai aktivitas bermain sambil belajar, pembentukan karakter, dan juga kemandirian. Kegiatan yang akan mereka ikuti adalah menyanyi, bermain, seni & kerajinan, sains & matematika, dan banyak lagi! Mereka juga memberikan anak kamu pemeriksaan dokter untuk memastikan kesehatan mereka.

Nomor Telepon: +6221 – 3002 – 9893

Alamat: Bellagio Residence, Tower B Unit OG 19-20, Mega Kuningan, Jakarta Selatan

Media Sosial: @mytootsiebearbellagio (Instagram)

Situs Web: https://mytootsiebear.com/

Baca juga: 5 Penitipan Anak Terbaik di Jakarta Barat 

4. Happy Tree House Daycare 

reading area of Happy Tree House Daycare
Happy Tree House Daycare

Happy Tree House Daycare adalah salah satu tempat penitipan anak terbaik di Jakarta Selatan. Mereka memiliki paket terlengkap untuk kesehatan anak kamu! Mereka memiliki pemeriksaan rutin dari dokter dan psikolog, serta fasilitas penitipan anak umum, seperti makanan sehat, CCTV, dan tempat yang nyaman. Tentunya mereka memberikan juga kebutuhan dasar seperti makan dan berbagai aktivitas menyenangkan.

Tidak hanya sebagai penitipan anak, Happy Tree House Daycare juga menawarkan program untuk mendekatkan si ibu dengan si kecil. Karena setiap bulannya, penitipan anak ini mengadakan home project, dimana para ibu dan anak-anaknya diminta untuk mengerjakan sebuah project untuk dipresentasikan di depan teman-teman kecilnya. Tema kegiatan mingguan dan bulanan selalu berbeda sehingga dijamin si kecil tidak akan bosan saat mampir di Happy Tree House Daycare.

Nomor Telepon: +62812 – 8844 – 7305

Alamat: Jl. Setiabudi VI No.2, Jakarta Selatan

Media Sosial: @happytreehousedaycare (Instagram)

5. Little Bee Montessori 

Little Bee Montessori
Little Bee Montessori

Tempat penitipan anak yang terletak di Jl. Bromo, Guntur Kuningan, Jakarta Selatan ini jauh dari keramaian. Tepatnya, mereka berada di komplek perumahan yang aman, namun strategis untuk dijangkau. Fasilitas penitipan anak yang disediakan untuk memastikan kenyamanan anak kamu adalah CCTV, berbagai makanan dan minuman, serta snack sehat. Ada juga arena bermain di luar kamar sehingga anak kamu bebas beraktivitas tidak hanya di dalam ruangan.

Nomor Telepon: +6221 + 8298 – 083

Alamat: Jl. Bromo No.19, Guntur, Setia Budi, Jakarta Selatan

Media Sosial: @littlebee_montessori (Instagram)

Situs Web: http://www.littlebee-montessori.com/

6. Kidee Child Care

bedroom Kidee Child Care
Kidee Child Care

Berlokasi di Senopati, Jakarta Selatan, tempat penitipan anak ini terbilang strategis untuk dijangkau. Konsep yang dianut oleh penitipan anak ini lebih menitikberatkan pada kemampuan sensorik, perkembangan motorik, dan juga komunikasi. Mereka merawat anak kamu sesuai dengan usianya, jadi mereka sangat peduli!

Fasilitas yang ditawarkan antara lain makan tiga kali sehari, snack lezat, dan buah-buahan untuk anak-anak kamu. Mereka juga memiliki program seputar perkembangan fisik, moral, kognitif, dan sosial. Ada banyak aktivitas menyenangkan untuk meningkatkan program ini, seperti seni & kerajinan, dan olahraga! Mereka bahkan memberikan pelatihan toilet buat anak kamu!

Nomor Telepon: +62817 – 6952 – 887

Alamat: Jl. Laksana I, Senopati, Jakarta Selatan

Media Sosial: @kideechildcare (Instagram)

Situs Web: http://kideechildcare.com/contact-us/

Jadi, itulah beberapa tempat penitipan anak terbaik di Jakarta Selatan. Untuk menemukan tempat penitipan anak yang paling sesuai, kami dapat mengatakan bahwa itu tidak mudah. Adakalanya kita menetapkan berbagai kriteria, misalnya kita harus berpegang pada sistem pendidikan tertentu, perbandingan antara pengasuh dan anak, fasilitas apa yang tersedia, dan yang terpenting, bekal positif apa yang diberikan kepada anak yang dapat bermanfaat untuk masa depannya. Jadi, semoga kamu mendapatkan tempat penitipan anak yang paling cocok untuk anak kecil kamu yang berharga melalui daftar yang kami buat ini.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *