Penitipan Anak Terbaik di Tangerang

Penitipan anak adalah solusi saat babysitter kamu harus kembali ke rumah. Jadwal sibuk kamu mengharuskan kamu meninggalkan anak-anak kamu di tempat penitipan anak. Tempat penitipan anak memiliki kurikulum pembelajaran tertentu untuk mengembangkan keterampilan anak kamu. Jadi, tempat ini lebih dari sekadar untuk menjaga anak-anak kamu tetap aman saat kamu pergi. Pengasuh akan memantau aktivitas anak-anak agar si kecil tidak terlantar.

Anak-anak juga dapat mengembangkan keterampilan kognitif, motorik, dan sosial untuk memastikan mereka berkembang menjadi pribadi yang lebih baik. Keuntungan lain dari penitipan anak adalah anak-anak dapat belajar mandiri dan menyelesaikan masalah mereka sendiri. Jika kamu sedang mencari tempat penitipan anak berkualitas, kami telah mengumpulkan tempat penitipan anak terbaik di Tangerang yang dapat kamu pertimbangkan.

1. Himawari Day Care

Himawari daycare
Himawari Day Care

Tidak hanya menjadi tempat penampungan bagi anak-anak kamu, Himawari Day Care juga memiliki passion dalam mengasuh dan mendidik. Mereka telah bekerja sama dengan Kyourei Hoikuen dalam mempersiapkan kurikulum dan pendidikan parenting. Kyourei Hoikuen adalah tempat penitipan anak di Tokyo dengan pengalaman lebih dari 60 tahun. Mereka bermula ketika anak-anak pendiri Himawari Daycare belajar di Kyourei Hoikuen saat mereka tinggal di Tokyo. Ini mungkin salah satu tempat penitipan anak terbaik di Tangerang.

Selain metode dan kurikulum Jepang, tempat penitipan anak ini juga menerapkan nilai-nilai Islam dan Indonesia dalam praktiknya. Kurikulum akan dilaksanakan mulai pukul 09.00-10.30 WIB. Pasalnya, waktu tersebut dianggap sebagai waktu yang efektif bagi anak untuk melakukan stimulasi dengan sebaik-baiknya. Fasilitas yang mereka tawarkan meliputi kegiatan bulanan dan tahunan, seperti olahraga & observasi psikolog dan makanan untuk snack dan makan siang.

Tempatnya sendiri luas dan nyaman dengan kamar tidur ber-AC. Tempat tersebut juga dilengkapi dengan CCTV untuk memastikan anak-anak aman bermain di dalam maupun di luar ruangan. Metode pembelajaran yang diterapkan meliputi mendongeng, jalan pagi, adversity quotient, dan fun math. Selain itu, mereka juga memiliki program Miburi Kara Kotoba He dan seminar membaca lantang.

Nomor Telepon: +6281311520253

Situs Web: https://himawaridaycare.com/suad/

Alamat: Komplek Kejaksaan Agung SUAD, Blok A11, Kreo, Larangan, Kota Tangerang, Banten

Jam Buka: 06.00-20.00

2. Daycare & Rumah Tahfiz Qur’an Bani Utsmany Tangerang

Daycare & Rumah Tahfiz Qur'an Bani Utsmany Tangerang
Daycare & Rumah Tahfiz Qur’an Bani Utsmany Tangerang

Daycare & Rumah Tahfiz Qur’an Bani Utsmany merupakan lembaga pendidikan yang sudah memiliki 7 cabang di sekitar Tangerang. Layanan tersebut berkisar dari sekolah, tempat penitipan anak, pusat pembelajaran, dan rumah Tahfidz Qur’an untuk anak-anak, remaja, dan dewasa.

Layanan mereka dipisahkan menjadi satu hari penuh untuk anak-anak berusia di atas 1 tahun dan sehari penuh untuk anak di bawah usia 1 tahun. Untuk anak usia di atas 1 tahun, mereka mendapatkan fasilitas makan siang, snack sore, mandi sore, dan tidur. Mereka juga akan memiliki kelas persiapan kelompok dan belajar tentang pengenalan warna, bentuk, angka, dan simbol. Daycare & Rumah Tahfiz Qur’an Bani Utsmany menyadari pentingnya tata krama dan nilai-nilai Islam. Oleh arena itu, mereka juga mengajarkan pengenalan akhlak dan Islam.

Anak-anak di bawah usia 1 tahun dalam program sehari penuh akan diberikan satu pengasuh untuk satu anak. Mereka juga akan mendapatkan makanan, snack sore, mandi sore, dan tidur. Kelas kelompok juga akan diadakan untuk mempelajari pengenalan kata, objek, dan stimulasi Al-Qur’an.

Nomor Telepon: +628551004576

Situs Web: https://daycare-rumah-tahfiz-quran-tangerang.business.site/

Alamat: Jl. Nuri 2 No.12 Perumnas 1, Kelurahan Cibodasari, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Banten 15138

Jam Buka: Buka 24 jam

3. Mentari Daycare

Mentari Daycare
Mentari Daycare

Mentari Daycare adalah mitra terpercaya untuk memberikan pengasuhan terbaik bagi anak-anak kamu. Tidak hanya menyediakan makan, tetapi makanan bergizi dan jajanan juga disiapkan sesuai standar ahli gizi. Lingkungannya bersih dan aman sehingga anak kamu akan merasa nyaman seperti berada di rumah sendiri.

Area tidur bayi dan anak-anak sepenuhnya ber-AC. Anak-anak dapat bermain di area dalam dan luar ruangan untuk mengeksplorasi diri mereka sendiri. Untuk memudahkan rasa penasaran mereka, Mentari Daycare juga menyediakan perpustakaan mini dan mainan edukatif. Sebagai orang tua atau wali, dapat dimengerti bahwa kamu perlu memastikan anak-anak kamu dalam perawatan yang baik.

Mentari Daycare akan memberikan laporan harian tentang perkembangan anak-anak kamu sehingga kamu dapat yakin. Ada juga CCTV dan kamu dapat mengatur penjemputan berdasarkan kesepakatan. Dengan kesepakatan, kamu bahkan dapat mengatur layanan akhir pekan atau liburan. Mentari Daycare juga menerima bayi dari usia 3 bulan hingga 2 tahun dan balita dari usia 2 hingga 5 tahun.

Nomor Telepon: +622155747707, +6281220007269

Media Sosial: @mentari_daycare (Instagram)

Alamat: Jl. taman golf VI AG7 No.20 Cikokol, Tangerang

Jam Buka: 06.00-18.00

4. JoyCare Karawaci

a kid playing with foam
JoyCare Karawaci

JoyCare adalah salah satu tempat penitipan anak terbaik di Tangerang. Mereka menyediakan program kelompok bermain dan penitipan anak dengan berbagai macam kegiatan perkembangan. Mereka bertujuan untuk menumbuhkan komunitas yang hangat dan aktif di mana anak-anak dapat tertawa dan berkembang. Pelajaran yang diajarkan di sini termasuk musik & gerakan, bahasa & literasi, dan penalaran logis & matematika.

JoyCare memahami bahwa anak-anak suka menjelajah. Itu sebabnya mereka juga mengadakan eksperimen sains, seni & kerajinan, serta waktu gym agar mereka tetap fit. Program yang diterapkan di JoyCare memiliki tiga titik fokus yang menjelaskan tujuannya. Yang pertama adalah memberikan penitipan anak yang berkualitas kepada orang tua yang bekerja dan pendidikan usia dini kepada anak-anak. JoyCare mendorong kolaborasi dalam prosesnya sehingga mereka membangun hubungan yang positif antara orang tua, guru, anak, dan masyarakat. Untuk memastikan keunggulan layanan, mereka berkomitmen untuk terus meningkatkan praktik mereka dan menjadi yang terdepan dalam pengajaran.

Ruang kelasnya memiliki lingkungan yang aman dan bersih, serta dirawat setiap hari. Mereka menyediakan berbagai mainan dengan adanya balok dan ubin, teka-teki, figur binatang, syal yang cerah, dan lainnya. Anak-anak akan dapat mengeksplorasi kreativitas dan imajinasi mereka melalui jadwal harian yang seimbang dan terstruktur, namun fleksibel. Dari jam 8 pagi sampai jam 12 siang, siswa penitipan anak akan bergabung dan berpartisipasi penuh dalam program kelompok bermain. Setelah menyelesaikan program playgroup, para siswa penitipan anak akan makan siang yang mereka bawa dari rumah. Ada sesi bermain gratis selama beberapa waktu sebelum mandi dan bersiap-siap untuk tidur siang. Bangun dari tidur siang, siswa penitipan anak akan menikmati snack sore hari dan melakukan beberapa kegiatan meja yang tenang.

Nomor Telepon: +62 878-0844-6164

Situs Web: http://joycarejkt.com/

Alamat: Jl. Boulevard Palem Raya no. 1818 Lippo Karawaci, Banten 15810

Jam Buka: 08.00-17.00

5. Upjoy Daycare

Upjoy Daycare classroom
Upjoy Daycare

Upjoy Daycare adalah tempat penitipan anak pribadi dan aman dengan pendidik berkualitas tinggi sebagai pengasuh dan guru. Upjoy Daycare menawarkan pendidikan belajar dini untuk bayi dari usia 3 bulan hingga 6 tahun. Tujuannya adalah untuk menyediakan program pembelajaran usia dini dan penitipan anak yang berkualitas tinggi, terjangkau, dan dapat memenuhi kebutuhan keluarga. Lingkungannya aman, bersih, pribadi, dan penuh kasih seperti rumah kamu sendiri. Mereka sangat menghargai keamanan hingga alamat tempat penitipan anak tetap tidak dipublikasikan karena alasan privasi.

Namun, jika kamu ingin mengetahui lebih lanjut, kamu dapat menghubungi nomor mereka atau mengunjungi kantor mereka di alamat yang tersedia di bawah ini. Kamu juga dapat meminta tur gratis ke tempat penitipan anak untuk melihat apakah tempat itu cocok untuk anak-anak kamu atau tidak. Mereka akan memberimu laporan harian tentang perkembangan anak-anak kamu, melakukan pemeriksaan kesehatan harian, dan kegiatan harian yang dijadwalkan. Anak-anak dapat bermain di taman bermain dalam dan luar ruangan dan masing-masing dari mereka akan memiliki seprai dan selimut baru. Makanan yang disediakan bergizi dengan guru dan pengasuh profesional memantaunya dengan lembut dan hangat layaknya keluarga.

Nomor Telepon: 0811-838226

Situs Web: @ upjoy.daycare (Instagram)

Alamat: Rukan Freshmarket Block B-18. Greenlake City, Cipondoh, Tangerang, Tangerang, Banten, Indonesia. (Kantor Utama) Alamat Penitipan Anak tidak dipublikasikan karena alasan privasi. Silakan hubungi mereka untuk mendapatkan alamatnya.

Jam Buka: 7:30-18: 30 

Jadi, itulah beberapa tempat penitipan anak terbaik di Tangerang untuk merawat buah hati kamu. Akan sangat membantu jika kamu kebetulan seorang dewasa yang bekerja dengan anak-anak dan konsentrasi kamu terbagi menjadi mengurus anak dan bekerja. Jadi, jika kamu kebetulan tinggal atau bekerja di dekat Tangerang, bisa kamu pertimbangkan untuk anak kamu dan pilihlah yang terbaik untuk mereka!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *