Penitipan Anak Terbaik di Tangerang Selatan

Karena kesibukan mereka sehari-hari, tak jarang orang tua harus meninggalkan si kecil kesayangannya, lalu membayar jasa baby sitter atau penitipan anak terdekat. Tempat penitipan anak menjadi tempat favorit para Moms untuk menitipkan buah hatinya di sana. Tempat penitipan anak memiliki banyak sekali manfaat yang perlu kamu ketahui. Apalagi si kecil bisa dilatih bersosialisasi karena teman sebayanya yang banyak.

Mereka mungkin juga lebih bahagia dan tidak merasa kesepian daripada harus berada di rumah sendiri dengan pengasuh bayi. Tidak hanya itu, berada di tempat penitipan anak juga akan melatih kemandirian anak. Untuk Bunda dan Ayah yang tinggal di kawasan Tangerang Selatan dan sedang mencari tempat penitipan anak terdekat, artikel ini bisa membantumu! Berikut adalah daftar tempat penitipan anak terbaik di Tangerang Selatan:

1. Little March Daycare

the worker of Little March Daycare - temukan tempat penitipan anak terdekat di sini
Little March Daycare

Little March Daycare adalah rumah 2 lantai dengan fasilitas penitipan terpisah untuk bayi (usia 2 bulan – 1 tahun) dan balita (usia 1 – 5 tahun). Lantai pertama memiliki satu kamar tidur dengan AC untuk balita, ruang makan bersama, ruang bermain yang luas dengan dinding papan tulis raksasa, dan kamar mandi yang dirancang khusus untuk kenyamanan anak kecil. Lantai dua terdiri dari satu kamar tidur dengan AC untuk bayi, ruang aktivitas, kamar mandi, dan balkon yang luas untuk berjemur pagi.

Faktor keamanan sangat diperhatikan oleh Little March Daycare. Oleh karena itu, bagian atas dan bawah tangga, serta antara area dapur dan area bermain anak dilengkapi dengan pintu pengaman. Selain itu, CCTV juga terpasang dan dapat diakses secara online oleh orangtua anak. Laporan aktivitas anak-anak juga didokumentasikan untuk orangtua setiap hari.

Kegiatan di sini bervariasi dan menarik, dengan fokus utama pada pengembangan kecakapan hidup melalui metode Montessori. Stimulasi perkembangan anak dilakukan melalui kegiatan bermain dan belajar, seperti permainan sensorik, permainan lokomotor, permainan drama, gerak & lagu, serta mendongeng. Sedangkan stimulasi perkembangan bayi dilakukan melalui kegiatan baby gym dan musik untuk bayi.

Nah, buat Moms and Dads yang tinggal di kawasan Ciputat, Bintaro, BSD, dan Pamulang, silahkan kunjungi Little March Daycare untuk langsung survei lokasi dan daftarkan anak kamu. Ada paket harian, bulanan, bahkan perawatan akhir pekan. Hebat bukan?

Jika kamu ingin mengetahui biaya daycare Tangerang Selatan, kamu bisa hubungi kontak atau kunjungi alamat berikut:

Nomor Telepon: +62812 – 8120 – 6280

Alamat: Grand Serpong 2, G/15, Ciputat, Tangerang Selatan

Media Sosial: @littlemarchdaycare (Instagram)

Jam Buka: 7.00 – 18.00 (Senin – Jumat) & Tutup (Sabtu – Minggu)

2. Little Sunshine Daycare

kids in Little Sunshine Daycare - tempat penitipan bayi terdekat
Little Sunshine Daycare

Salah satu tempat penitipan anak di kawasan Bintaro adalah Little Sunshine Daycare, tepatnya di jalan Perkici V. Lingkungannya aman dan nyaman untuk tempat penitipan anak. Faktor keamanan menjadi syarat wajib yang harus dilakukan oleh sebuah tempat penitipan anak. Tidak hanya pengamanan dari penculikan, tapi pengamanan dari dalam rumah juga harus dilakukan. Tidak boleh ada soket yang terbuka, lantai dan dinding harus dilengkapi dengan busa, dan harus ada pagar pengaman jika ada tangga. Semua hal ini telah terpenuhi di Little Sunshine.

Anggota di Little Sunshine adalah anak-anak dari usia 2 – 10 tahun. Untuk usia dibawah 4 tahun, mereka akan mengikuti program kelas bayi yang berfokus pada perkembangan motorik dan bahasa. Sedangkan bagi mereka yang berusia di atas 4 tahun, mereka memasuki kelas kemandirian dengan kegiatan seperti menanam, mewarnai, dan juga program kelas memasak.

Selain itu, Little Sunshine Daycare juga memiliki fasilitas, seperti tempat tidur pribadi, kamar ber-AC, mainan anak, film, dan buku. Terdapat juga program perkembangan anak, program kemandirian anak, tenaga pengasuh terlatih, dan live streaming CCTV, sehingga para orang tua dapat memantau anaknya melalui handphone mereka dimanapun dan kapanpun mereka berada.

Nomor Telepon: +62857 – 7344 – 8757

Alamat: Jl. Perkici V Blok EA 6 No.41, Ciputat, Tangerang Selatan

Media Sosial: @lilsunshinedaycare (Instagram)

Jam Buka: 07.00 – 18.00 (Senin – Jumat) & Tutup (Sabtu – Minggu)


Baca juga: 5 Penitipan Anak Terbaik di Tangerang


3. Fun2Gro Daycare

bedroom Fun2Gro Daycare - Temukan tempat penitipan anak terdekat dalam artikel ini
Fun2Gro Daycare

Fun2Gro Daycare merupakan salah satu tempat penitipan anak terbaik di Tangerang Selatan. Program yang disediakan oleh Fun2Gro Daycare merupakan program yang menyediakan semua kebutuhan dasar anak akan pengetahuan dasar yang sangat dibutuhkan dalam perkembangan anak. Tim mereka terdiri dari instruktur berpengalaman dengan metode pembelajaran aktif, dan caregiver yang berpengalaman menangani kiddos, serta seorang dosen pascasarjana psikologi sebagai coach.

Untuk anak usia 13 – 18 bulan, mereka termasuk level infant atau toddler. Sedangkan untuk anak usia 30 bulan – 5 tahun sudah memasuki jenjang prasekolah. Kegiatan sehari-hari mereka, antara lain bermain di luar dan di dalam taman bermain, kegiatan belajar dalam kelompok kecil dan besar, membaca buku, dan kegiatan harian seperti makan, tidur siang, dan juga mandi.

Fun2Gro Daycare juga mengadakan kegiatan khusus, seperti kunjungan tamu berupa pemeriksaan kesehatan masyarakat dan gigi rutin setiap bulan, kegiatan memasak bersama, serta kegiatan membaca buku atau mendongeng. Anak-anak juga disediakan makan siang dan camilan sehat di pagi dan sore hari. Jika anak memiliki program diet khusus atau alergi terhadap bahan makanan tertentu, dapat diinformasikan kepada petugas di sana, sehingga dapat menyiapkan makanan sesuai dengan kebutuhan anak. Simak informasi lengkap tentang daycare Bintaro ini di bawah!

Nomor Telepon: +6221 – 7486 – 4276

Alamat: Jl. Kasuari Blok HB3 No.19, Bintaro, Tangerang Selatan

Media Sosial: @ fun2grodaycare (Instagram)

Jam Buka: 06.00 – 18.00 (Senin – Jumat) & Tutup (Sabtu – Minggu)

4. Rumah Tumbuh Daycare

inside Rumah Tumbuh Daycare - Temukan daycare terdekat di sini
Rumah Tumbuh Daycare

Rumah Tumbuh Daycare merupakan tempat penitipan anak yang berlokasi di BSD, Tangerang Selatan. Daycare BSD ini menyediakan fasilitas terbaik sebagai tempat belajar dan bermain anak. Mereka menyediakan tempat yang bersih & luas, lokasi strategis (dekat tol BSD – Jakarta), ruangan ber-AC, area Montessori, perpustakaan mini, kurikulum yang mengacu pada metode Montessori, pengawasan langsung oleh pemilik, CCTV online, koleksi mainan dan buku pendidikan, dan masih banyak lagi. Tempat penitipan anak ini juga menyediakan kunjungan tim dokter secara rutin meliputi dokter anak, dokter gigi, dan psikolog.

Kegiatan utama di Rumah Tumbuh Daycare adalah mandi pagi oleh pengasuh, sarapan dan berkebun di halaman belakang seperti menyiram, menanam, atau menabur benih. Anak-anak juga diajak ke toilet training didampingi oleh guru dan pengasuh. Setelah kegiatan luar ruangan, anak-anak diajak ke kegiatan dalam ruangan berbasis Montessori.

Nomor Telepon: +62812 – 1045 – 1080

Alamat: Jl. Sulawesi V Blok E9 No.RM21, Serpong, Tangerang Selatan

Media Sosial: @rumahtumbuh (Instagram)

Jam Buka: 07.00 – 18.00 (Senin – Jumat) & Tutup (Sabtu – Minggu)


Baca Juga: Penitipan Anak Terbaik di Bekasi


Jadi, itulah beberapa tempat penitipan anak terbaik di Tangerang Selatan. Menemukan tempat penitipan anak yang paling cocok tidaklah mudah. Adakalanya kita menetapkan berbagai kriteria, misalnya kita harus berpegang pada sistem pendidikan tertentu, perbandingan antara pengasuh dan anak, fasilitas apa yang tersedia, dan yang terpenting, bekal positif apa yang diberikan kepada anak yang dapat bermanfaat untuk masa depannya. Semua itu memang penting dan harus dipertimbangkan secara baik-baik. Oleh karena itu, semoga kamu mendapatkan tempat penitipan anak terdekat yang paling cocok untuk anak kecil kamu melalui daftar yang kami buat ini.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *