Permainan 90-an untuk Dimainkan dengan Teman Sekamar

Permainan 90-an untuk Dimainkan dengan Teman Sekamar

Apakah kamu merasa seperti mengabaikan teman sekamar dan tidak pernah benar-benar menghabiskan waktu untuk mengenal mereka? Menghabiskan waktu berkualitas bersama teman sekamar adalah hal mendasar dalam memelihara suasana yang menyenangkan dan bersahabat di rumah. Namun, kami dapat mengakui bahwa menemukan aktivitas yang dapat dinikmati semua orang merupakan tantangan tersendiri karena kamu belum begitu mengenal satu sama lain. Sayangnya, yang biasanya terjadi adalah orang-orang akan mulai mengeluarkan ponsel, melakukan hal-hal mereka sendiri, dan tujuan dari semuanya akan terlupakan. Untungnya, kami memiliki beberapa rekomendasi untuk permainan jadul 90-an yang menyenangkan dan membuatmu memiliki waktu berkualitas bersama teman sekamar.

1. Monopoly

Permainan papan yang terkenal karena bisa merusak persahabatan ini menjadi rekomendasi utama kami saat kamu sedang berkumpul bersama teman-teman. Satu-satunya tujuan permainan ini adalah untuk membuat lawanmu bangkrut, kita dapat memahami mengapa Monopoli memiliki reputasi yang buruk. Terlepas dari keburukannya, Monopoli telah menjadi permainan papan klasik untuk dimainkan di pesta rumah atau pertemuan kecil lainnya. Rasa girang saat memperebutkan tanah dan memiliki properti pasti telah mengambil alih para pemain karena permainan ini sangat kompetitif. Tetap saja, Monopoli sama menyenangkannya dengan permainan papan lainnya, hanya sedikit (atau lebih) lebih kejam.

2. Jenga

Favorit khalayak ini adalah permainan yang menegangkan namun sangat menghibur. Jenga cukup sederhana dan lugas. Pemain bergiliran untuk mengambil blok dari menara dan menempatkannya di tingkat paling atas, yang menyebabkan menara semakin tinggi. Saat ini permainan ini memiliki banyak variasi dengan balok-balok raksasa yang disediakan sehingga kamu dapat membangun menara jenga yang mencapai langit-langit rumahmu. Jenga adalah salah satu permainan di mana semua orang bisa ikut bersenang-senang.

Karena permainannya yang cukup sederhana, Jenga adalah pilihan yang tepat untuk dimainkan saat kamu ingin mengenal teman sekamarmu, sambil tetap bersenang-senang. Keseruan Jenga terletak pada antisipasi saat menara goyah dan akhirnya roboh. Deru tawa dan sorak-sorai pasti akan terdengar saat itu terjadi.

3. Uno

Awalnya dikembangkan pada tahun 1979, permainan kartu UNO yang ikonik telah menyapu dunia dan menjual jutaan dek di seluruh dunia. UNO adalah permainan favorit saat kumpul-kumpul lainnya yang dapat dinikmati oleh semua orang. Ini adalah permainan serba cepat dengan aturan yang cukup sederhana yang dapat dipelajari dalam beberapa menit. Namun, daerah yang berbeda memiliki aturan berbeda, sehingga seringkali membuat permainan menjadi lebih menantang.

Mirip dengan bermain Monopoli, pertemanan kalian akan diuji di UNO karena ada beberapa kartu yang sengaja dibuat untuk merugikan lawan kalian. Kalahkan lawanmu dengan kejam dengan rentetan plus empat kartu atau jadilah yang paling baik dan ubah warna sesuai permintaan mereka. Sepenuhnya terserahmu bagaimana cara memainkan permainan ini. Namun, daerah yang berbeda memiliki aturan berbeda yang seringkali membuat permainan menjadi lebih menantang. UNO adalah pertarungan kecerdasan antar pemain, yaitu kompetisi memori, konsentrasi, dan waktu reaksi.

4. Scrabble

Di Akeelah dan The Bees, memenangkan permainan scrabble mungkin menjadi masalah besar, tetapi kenyataannya tidak demikian. Scrabble adalah permainan kata yang menenangkan untuk dua hingga empat pemain di mana poin diperoleh dengan membentuk kata-kata menggunakan papan bantalan huruf kayu ke papan kotak berukuran 15 x 15. Berasal dari Amerika Serikat pada tahun 1938, Scrabble adalah permainan favorit Inggris dan Amerika yang telah dijual di lebih dari 120 negara dan tersedia dalam 29 bahasa.

Orang mungkin mengatakan bahwa permainan ini untuk orang yang kutu buku, memang benar, tetapi juga cocok untuk orang dewasa yang hanya ingin beristirahat dan menghindari keributan yang tidak perlu. Kamu dapat memainkan permainan klasik ini dimana kamu mengikuti aturan asli atau kamu dapat mencoba yang lebih menantang dengan World Scrabble, dimana kamu bermain menggunakan lebih dari satu bahasa. Ditambah permainan ini bagus untuk mengasah kosakata dan keterampilan menghafalmu. Baik kamu seorang ahli ejaan atau pemula, Scrabble adalah permainan yang menyenangkan untuk semua orang.   

5. Twister

Berbeda dari permainan lain yang telah kami sebutkan, ini adalah permainan kekuatan fisik. Twister adalah permainan pesta yang populer dan bahkan mendapat tempat di American National Toy Hall of Fame. Permainan ini dimainkan di atas tikar putih di atas tanah yang berisi enam (atau lebih) baris lingkaran besar berwarna berbeda. Para pemain kemudian memutar roda yang menentukan warna mana yang harus disentuh tangan atau kaki mereka. Tujuan permainan ini adalah untuk meletakkan tangan atau kakimu pada lingkaran yang ditunjukkan oleh roda sambil menghindari tersandung pemain lain. Secara keseluruhan, ini adalah permainan yang ramah keluarga dan merupakan kesempatan bagus untuk lebih dekat dengan teman sekamarmu.

.

6. Pictionary

Permainan pamungkas ini adalah permainan tebak kata berkecepatan tinggi yang dirilis pada tahun 1985 oleh Angle Games Inc. Ini adalah pilihan yang cocok untuk pemecah suasana saat kamu pertama kali berkumpul dengan teman sekamarmu. Permainan ini termasuk papan permainan, bidak, kategori kartu, jam pasir, dan dadu. Permainan dimulai dengan seorang pemain dari masing-masing tim menggambar sebuah gambar berdasarkan kartu kategori yang dipilih sementara pemain lain mencoba menebak kata tersebut, pemenangnya adalah orang yang menebak kata tersebut terlebih dahulu. Mempelajari cara bermain Pictionary itu mudah setelah kamu memahami aturannya.

Game ini pasti akan membuat kamu bersenang-senang saat mencoba memahami coretan terburu-buru dari rekan satu tim. Tertawakan gambar satu sama lain, frustrasi dengan ketidakmampuan rekan tim untuk menebak, dan bersenang-senanglah bersama teman-temanmu. Secara keseluruhan, Pictionary adalah aktivitas ramah keluarga yang menyenangkan dan cocok untuk semua orang

Avatar

Hello Flokq

Related Posts

Hal yang Harus Dilakukan Selama Karantina

Hal yang Harus Dilakukan Selama Karantina

Pelajaran Hidup Tinggal dengan Roommate

Pelajaran Hidup Tinggal dengan Roommate

Olahraga Mudah di Rumah

Olahraga Mudah di Rumah

Tanda- Tanda Saatnya Kamu Mencari Teman Sekamar Baru

Tanda- Tanda Saatnya Kamu Mencari Teman Sekamar Baru

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *