Lingkungan Perumahan Ekspatriat di Tangerang

Kamu mungkin seorang ekspatriat yang sedang mencari rumah. Salah satu lingkungan ramah ekspatriat terbaik berada di Tangerang. Tangerang adalah salah satu kota di Banten dan dipenuhi oleh ekspatriat dari seluruh dunia. Ekspatriat ini tinggal di berbagai tempat tinggal seperti komplek perumahan, apartemen, bahkan ruko. Kota ini sangat ramah terhadap sebagian besar orang dan kota satelit di Tangerang telah menjadi lingkungan yang ramah bagi ekspatriat. Kamu bisa melihat banyak ekspatriat pergi bekerja atau sekolah di sini setiap kali kamu pergi keluar. Sebagian besar ekspatriat yang tinggal di Tangerang biasanya berasal dari Korea Selatan, Inggris, dan Amerika Serikat. Jika kamu tertarik untuk memilih Tangerang sebagai rumah baru kamu, itu adalah pilihan yang tepat. Kami telah membuat daftar lingkungan ramah ekspatriat terbaik yang dapat kamu temukan di Tangerang.

Lippo Village

This image has an empty alt attribute; its file name is unnamed-8-1.jpg
Lippo Village

Lippo Village terkenal dengan ekspatriatnya yang tinggal di kota. Kamu dapat melihat banyak dari mereka di seluruh kota di mal, jalanan, dan bahkan universitas. Lippo Village menjunjung tinggi nilai kebersamaan di antara seluruh penghuninya. Mereka berusaha keras untuk membuat semua penghuninya merasa bahagia dan aman selama tinggal di sini. Ini sangat cocok untuk kamu jika kamu memiliki keluarga yang tinggal bersama, karena ada sekolah berbahasa Inggris. Anak-anak kamu juga dapat mendaftar di sekolah seperti Sekolah Pelita Harapan dan Sekolah Dian Harapan. Anak-anak kamu akan merasa aman selama di kelas karena semua sekolah di sini menjunjung tinggi nilai holistik. Mereka juga memiliki rumah sakit berbahasa Inggris untuk kamu kunjungi jika kamu sakit. Sedangkan untuk komplek perumahan, penghuninya cukup baik dan sopan satu sama lain, jadi kamu tidak perlu khawatir.

Bumi Serpong Damai

This image has an empty alt attribute; its file name is Bumi-Serpong-Damai-City-2-1024x208.jpg
Bumi Serpong Damai

Bumi Serpong Damai atau BSD mungkin adalah salah satu lingkungan terbaik bagi ekspatriat. Kamu dapat menemukan ekspatriat dari seluruh dunia seperti dari Korea Selatan atau Amerika Serikat. Komunitas ekspatriat mereka adalah salah satu yang terbesar di Tangerang. Seluruh lingkungan sebagian besar dihuni oleh orang-orang kelas menengah ke atas dan itu termasuk banyak ekspatriat. Ada banyak perusahaan asing di sini jika kamu tertarik mencari pekerjaan di BSD. Mereka juga memiliki beberapa sekolah internasional yang cocok untuk anak-anak seperti Sekolah Nanyang Jakarta. Sekolah tersebut merupakan cabang dari Nanyang Education Group dari Singapura, jadi wajar saja banyak pelajar asing di sana. Untuk berpergian di daerah ini, ada mall bernama AEON yang menjadi tempat yang pas buat kamu belanja.

Baca juga: Tempat Makan 24 Jam di Tangerang Selatan

Alam Sutera

This image has an empty alt attribute; its file name is 1003-x-430-b-1.jpg
Alam Sutera

Alam Sutera merupakan kawasan terbesar di Tangerang, Banten yang banyak dihuni oleh ekspatriat. Karena terdapat jalan tol yang menghubungkan langsung ke dan dari Jakarta, sangat nyaman untuk tinggal di sini. Meski pekerjaan kamu di Jakarta, kamu dapat dengan mudah bolak-balik dari Alam Sutera tanpa masalah. Kota ini fokus pada pengembangan kawasan permukiman, jadi jika kamu ingin hunian yang nyaman untuk tinggal, disinilah tempatnya. Di tengah kota ini terdapat mall-mall seperti Mall @ Alam Sutera yang menyediakan segala kebutuhan ekspatriat. Kamu dapat bersantai karena lingkungan aman dan bersih sehingga kamu tidak perlu mengkhawatirkan keluarga kamu. Setiap fasilitas umum seperti rumah sakit mudah diakses oleh semua warga. Anak-anak juga bisa bersekolah di sekolah seperti Santa Laurensia karena ini adalah salah satu sekolah terbaik di Tangerang.

Gading Serpong

This image has an empty alt attribute; its file name is Martinez-1-1024x673.jpg
Gading Serpong

Gading Serpong adalah salah satu kawasan tersibuk di Tangerang. Ada banyak sekali bisnis lokal seperti restoran, kafe, berbagai toko disini. Ini adalah tempat yang tepat jika kamu ingin memulai bisnis karena kawasan ini dipadati pelanggan. Kawasan ini adalah kawasan yang bagus bagi ekspatriat untuk tinggal karena komunitasnya sangat dekat satu sama lain. Kamu dapat memulai bisnis sendiri atau bekerja di sini tanpa khawatir. Anak-anakmu bisa bersekolah di sekolah seperti BPK Penabur Gading Serpong yang terkenal menghasilkan siswa berprestasi. Kota ini juga dipenuhi dengan berbagai tempat hiburan seperti bar karaoke dan bar musik. Kota ini tidak akan membuatmu bosan tetapi juga akan damai. Ada juga rumah sakit berbahasa Inggris di daerah ini, Rumah Sakit Bethsaida.

CitraRaya

This image has an empty alt attribute; its file name is Fasilitas-Citra-Raya-Tangerang-1.jpg
CitraRaya

CitraRaya mungkin memiliki jumlah ekspatriat paling sedikit yang tinggal di kota. Meski begitu, lingkungan ini sempurna untuk ekspatriat karena memiliki suasana yang menenangkan dan aman. Para ekspatriat yang tinggal di sini terlihat sangat bahagia karena diperlakukan dengan baik oleh penduduk lainnya. Jika kamu ingin keluar dari kesibukan kota untuk sementara waktu, CitraRaya adalah tempatnya. Jalanan di kawasan ini tidak sesibuk kota-kota lain dan juga tidak terlalu besar. Lingkungan ini juga sangat aman karena ada penjaga keamanan yang ditempatkan di seluruh kota. Anak-anakmu dapat bermain dengan aman di luar tanpa khawatir. Mereka juga bisa mendaftar di sekolah seperti Sekolah Citra Berkat. Mereka sangat ramah terhadap siswa asing dan akan memastikan mereka merasa diterima di rumah. Kamu juga dapat menemukan pasar dengan mudah di kawasan ini.

Bintaro Jaya

This image has an empty alt attribute; its file name is MN_Kebayoran-Harmony-BRIX-_MN_BRIX-_homebrix-1.jpg
Bintaro Jaya

Sebagai salah satu kawasan lingkungan terkaya di Tangerang, Bintaro adalah tempat yang tepat untuk menemukan rumah yang luar biasa. Penduduk yang tinggal di sini biasanya adalah masyarakat dari kalangan menengah ke atas. Lingkungan ini sangat populer di kalangan pembeli rumah karena menjadi tempat tinggal yang dicari. Rumah-rumah di cluster penghuni biasanya lebih besar dari rumah biasa dan harganya cukup tinggi. Tapi itu sangat berharga karena lingkungannya sangat aman dan tenang. Penduduknya sangat baik dan kamu dapat mengakses jalan tol ke Jakarta dengan mudah. Anak-anakmu dapat mendaftar di sekolah internasional seperti Global Jaya School. Ada banyak sekali pelajar asing di sana sehingga anak-anak kamu akan mempunyai banyak teman.

Nah, itulah 5 kawasan ramah ekspatriat yang bisa kamu temukan di Tangerang. Kami harap daftar ini dapat membantumu menemukan tempat tinggal yang sempurna untuk kamu dan keluarga!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *