Perusahaan dengan Bayaran Tertinggi di Indonesia

Perusahaan dengan Bayaran Tertinggi di Indonesia

Indonesia dipenuhi dengan industri yang berkembang pesat. Banyak perusahaan lokal dan asing bermunculan setiap minggu di seluruh negeri. Perusahaan-perusahaan ini membayar karyawan sekitar Rp 5 juta sebulan untuk posisi terendah mereka. Mungkin jumlahnya tidak banyak, tetapi pekerjaan bergaji tinggi ini ada di seluruh Indonesia. Ada banyak faktor yang menyebabkan perusahaan bersedia membayar sejumlah uang yang besar kepada karyawannya. Salah satunya adalah perusahaan mendapatkan banyak keuntungan dari penjualan produk atau jasanya. Orang Indonesia belum menikmati pasar kerja yang kuat beberapa tahun terakhir ini, tetapi perusahaan-perusahaan ini perlahan-lahan mengubahnya. Kamu mungkin bertanya-tanya tentang perusahaan-perusahaan itu. Jadi, ini adalah 6 perusahaan dengan bayaran tertinggi di Indonesia.

PT Telekomunikasi Indonesia

This image has an empty alt attribute; its file name is 1-7-1.png
PT. Telekomunikasi Indonesia

PT. Telekomunikasi Indonesia merupakan salah satu perusahaan terbesar di negeri ini. Hampir semua orang di Indonesia pasti pernah mendengar tentang perusahaan ini sebelumnya. Mereka selalu dikenal sebagai salah satu penyedia telekomunikasi terbesar di Indonesia. Mereka memiliki bisnis utama dalam layanan telepon, internet, dan komunikasi data. Mereka juga salah satu perusahaan dengan bayaran tertinggi di Indonesia. Bahkan pegawai di posisi terbawah dibayar sekitar Rp 4 juta hingga Rp 40 juta. Oleh karena itu, banyak orang yang berusaha semaksimal mungkin untuk melamar posisi di perusahaan ini. Gaji standar mereka diketahui lebih besar dibanding perusahaan telekomunikasi lain di Indonesia. Ini adalah pilihan yang sempurna bagi kamu yang mengejar karir di bidang telekomunikasi.

PT Bank Maybank Indonesia

This image has an empty alt attribute; its file name is 2-7-1.png
PT Bank Maybank Indonesia

PT Bank Maybank Indonesia merupakan bagian dari Malayan Banking Berhad, salah satu bank swasta terkemuka di dunia. Mereka menduduki peringkat kesepuluh di Indonesia, kelima di ASEAN, dan ke-83 dalam merek bank paling bernilai di dunia. Mereka dikenal sebagai PT Bank Internasional Indonesia, namun mereka melakukan joint venture sehingga membawa nama Maybank ke Indonesia. Sebagai salah satu bank terbesar di dunia, mereka membayar karyawannya dengan baik. Posisi terendah di perusahaan menerima kira-kira Rp 5 juta dengan tertinggi 30 juta. Berdasarkan mereka yang sudah bekerja atau masih bekerja, mereka mengatakan diberikan kesejahteraan yang memadai. Perusahaan ini harus dikunjungi jika kamu mencoba mengejar karir di bidang perbankan.

Maersk Indonesia

This image has an empty alt attribute; its file name is 3-6-1.png
Maersk Indonesia

Perusahaan logistik dan transportasi yang berbasis di Denmark ini didirikan pada tahun 1904. Maersk Group telah hadir di Indonesia sejak 1958, beroperasi melalui anak perusahaannya seperti Maersk Line. Mereka aktif dalam transportasi angkutan laut dan darat, serta layanan lain, seperti manajemen rantai pasokan dan operasi pelabuhan. Pada tahun 1996, mereka telah menjadi operator kapal kontainer dan pemasok kapal terbesar di dunia. Mereka melayani lebih dari 370 kantor di 116 negara berbeda. Kamu mungkin pernah melihat salah satu kapal atau kargo mereka di kehidupan nyata dan di film. Sebagai salah satu perusahaan logistik ternama, mereka dikenal memiliki standar gaji yang tinggi. Mereka menawarkan gaji yang besar untuk karyawan mereka, mulai dari Rp 10 juta hingga 20 juta setiap bulan. Mereka juga menyediakan asuransi kesehatan dan cuti berbayar sebagai tunjangan karyawan.

PT Astra International

This image has an empty alt attribute; its file name is astrabisnis_otomotif.jpg
PT Astra International

PT Astra International dikenal sebagai salah satu perusahaan di Indonesia yang cenderung dilamar fresh graduate. Mereka adalah perusahaan otomotif independen terbesar di Asia Tenggara. Mereka adalah penyedia produk mobil dan sepeda motor dalam kemitraan dengan perusahaan, seperti Toyota, BMW, dan Honda. Selain itu, anak perusahaannya, PT Astra Otoparts, merupakan salah satu kontributor terbesar di sektor komponen otomotif. Astra juga memiliki anak perusahaan di berbagai divisi, seperti keuangan, agribisnis, dan teknologi informasi. Sebagai salah satu perusahaan terbesar di negara ini, mereka mendapatkan banyak keuntungan. Itu berarti mereka akan membayar karyawannya dengan murah hati. Gaji yang ditawarkan di sini untuk staf layanan bisa dari Rp 5 juta hingga Rp 15 juta per bulan. Karyawan juga akan mendapatkan bonus tahunan yang yang seringkali lebih tinggi dari gaji awal mereka.

PT Bursa Efek Indonesia

This image has an empty alt attribute; its file name is 5-7.png
PT Bursa Efek Indonesia

Berikutnya, perusahaan yang menawarkan gaji tinggi kepada karyawannya adalah PT Bursa Efek Indonesia atau BEI. Mereka adalah bursa efek yang berbasis di Jakarta, Indonesia dan didirikan pada tahun 1912. Mereka dikenal sebagai Bursa Efek Jakarta sebelum berganti nama setelah bergabung dengan Bursa Efek Surabaya pada tahun 2007. Mereka memiliki lebih dari 650 perusahaan terdaftar di fasilitas mereka dengan hampir 49 % dari mereka adalah investor asing. Total investor saham mereka telah meningkat 30% dari tahun lalu dan sekarang mereka memiliki sekitar 1,1 juta investor. Ini adalah tempat kerja impian bagi banyak orang karena banyak transaksi besar terjadi di sini. Mereka menggaji karyawannya mulai dari Rp 7 juta hingga 18 juta dengan tambahan tunjangan lain dan bonus tahunan. Hal hebat lainnya adalah dengan bekerja di sini kamu dapat membangun hubungan dengan banyak orang dan perusahaan.

Coca Cola Amatil Indonesia

This image has an empty alt attribute; its file name is DEmwjlSA_400x400-1.jpg
Coca Cola Amatil

Mereka adalah perusahaan manufaktur dan anak perusahaan dari Coca Cola. Dibuka di Indonesia pada tahun 1992, mereka berfokus pada pengemasan dan distribusi produk Coca Cola di negara ini. Produk yang mereka tangani tidak lain adalah minuman, seperti Coca Cola, Sprite, dan Fanta. Perusahaan ini berdampak besar bagi dunia makanan dan minuman Indonesia. Hampir semua restoran, supermarket, bahkan warung di seluruh Indonesia menjual minuman Coca Cola. Perusahaan ini sangat besar sehingga mereka tidak takut memberikan gaji yang relatif besar kepada karyawan. Karyawan diberi gaji Rp 7 juta hingga 9 juta per bulan. Dan yang terpenting, perusahaan juga memberikan asuransi kesehatan dan pelatihan kepada semua karyawannya untuk mengembangkan keterampilan mereka.

Jadi, inilah 6 perusahaan dengan bayaran tertinggi di Indonesia. Semoga daftar ini bermanfaat untuk kamu jadikan referensi dalam mencari pekerjaan.

Avatar

Hello Flokq

Related Posts

Kos-kosan Terbaik di Kebayoran Lama

Kos-kosan Terbaik di Kebayoran Lama

Apartemen Terbaik di Pasar Minggu

Apartemen Terbaik di Pasar Minggu

Kos-kosan Terbaik di TB Simatupang

Kos-kosan Terbaik di TB Simatupang

Kos-kosan Terbaik di Senopati

Kos-kosan Terbaik di Senopati

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *