Perusahaan yang Merekrut Ekspatriat di Indonesia

Sebagai ekspatriat, mungkin agak sulit mencari pekerjaan di Indonesia. Meskipun mungkin ada penduduk lokal berbahasa Inggris di setiap perusahaan, kebanyakan dari mereka mungkin tidak begitu fasih. Khususnya di Indonesia, bahasa Inggris merupakan bahasa yang jarang digunakan. Kebanyakan orang bahkan tidak berbicara dalam bahasa Inggris di depan umum jika mereka tidak diharuskan. Tapi jangan khawatir, meski kelihatannya agak sulit, ada perusahaan yang mempekerjakan ekspatriat. Satu-satunya cara yang pasti untuk mendapatkan pekerjaan sebagai ekspatriat adalah dengan melamar ke perusahaan internasional atau perusahaan milik asing. Ada kemungkinan besar mereka ingin mempekerjakan seseorang yang fasih berbahasa Inggris. Seorang guru di sekolah internasional atau penerjemah mungkin adalah dua pekerjaan yang bisa kamu lamar. Jadi kami mempunyai daftar terdiri dari 5 perusahaan yang mempekerjakan ekspatriat di Indonesia untuk membantu kamu.

Jakarta Nanyang School

This image has an empty alt attribute; its file name is aerial-1.jpg
Nanyang School

Sebagai salah satu sekolah internasional terbaru di Tangerang, Sekolah Nanyang Jakarta masih mencari guru baru untuk dipekerjakan. JNY merupakan bagian dari Nanyang International Education dari Singapore sehingga memiliki banyak guru dan murid asing. Sebagai sekolah internasional, sebagian besar percakapan sehari-hari dengan teman sebaya dan siswa sebagian besar akan menggunakan bahasa Inggris. Jadi kamu bisa santai karena tidak perlu fasih berbahasa Indonesia untuk bekerja di sini. Untuk mendaftar di sini, kamu harus membutuhkan gelar sarjana dan memiliki lisensi mengajar berdasarkan mata pelajaran yang akan kamu ajarkan. Kamu juga harus terbiasa dengan kurikulum Cambridge dengan pengalaman 2 tahun mengajar di sekolah internasional. Dan sebagai seorang guru, kamu harus bersedia membantu siswa kamu di luar jam kerja. Sekolah Jakarta Nanyang bisa kamu temukan di Bumi Serpong Damai, Tangerang.

Petrosea

This image has an empty alt attribute; its file name is PTRO-New-Website-Career-2-1.jpg
PetroSea

PetroSea adalah perusahaan yang bergerak di bidang-bidang seperti pertambangan, minyak, dan gas dan teknik, serta manajemen proyek. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1972 dan merupakan perusahaan EPC pertama yang tercatat di pasar saham. Perusahaan tersebut memiliki Indika Energy sebagai induk perusahaannya, yang artinya mereka adalah perusahaan nasional yang memiliki standar kelas internasional. Sebagai seorang ekspatriat, kamu dapat menyesuaikan diri seperti yang dimiliki banyak ekspatriat dan masih bekerja di sini. Mereka sekarang mencari pelamar di berbagai bidang seperti analis data, peneliti data, dan manajer umum untuk E&C. Untuk mendaftar, kamu harus memiliki gelar sarjana di bidang pekerjaan kamu masing-masing. Kamu juga membutuhkan setidaknya 10 tahun pengalaman untuk bekerja di sini karena mereka mencari karyawan profesional yang berpengalaman. Dan tentu saja, kebanyakan orang berbicara dalam bahasa Inggris selama jam kerja. Kamu dapat menemukan perusahaannya di Bintaro, Tangerang.

Universitas Pelita Harapan

This image has an empty alt attribute; its file name is WhatsApp-Image-2020-06-08-at-12.05.05-PM.jpeg
Source: Google Maps

Universitas Pelita Harapan telah dikenal sebagai universitas swasta paling populer dan terbesar di Indonesia. Mereka didirikan pada tahun 1994 oleh Johannes Oentoro dan James Riady. Mereka dikenal memiliki tim guru dan staf berkualitas tinggi yang mencerminkan siswa mereka yang berprestasi. Universitas ini adalah universitas pertama di Indonesia yang memperkenalkan program-program yang seluruhnya diajarkan dalam bahasa Inggris. Sebagai ekspatriat, ini adalah tempat yang tepat bagi kamu untuk bekerja jika kamu mempertimbangkan untuk berkarir sebagai guru. Saat ini UPH sedang mencari pelamar untuk posisi dosen dan support di TESOL. TESOL adalah organisasi profesional terbesar untuk guru bahasa Inggris sebagai bahasa kedua atau bahasa asing. Untuk mendaftar, kamu harus memiliki gelar yang lebih tinggi di TESOL dan pengalaman mengajar minimal 3 tahun. Kamu bisa menemukan universitas ini di Lippo Karawaci, Tangerang di sebelah Supermall Karawaci.

AEON Credit Service Indonesia

This image has an empty alt attribute; its file name is WhatsApp-Image-2020-06-08-at-12.05.05-PM-1.jpeg
Source: Google Maps

AEON Credit Service merupakan anak perusahaan dari AEON Financial Service Co. Saat ini telah beroperasi di 13 negara di Asia, salah satunya di Jepang. Itu juga merupakan bagian dari Grup AEON yang merupakan perusahaan pengecer terbesar di Jepang. Didirikan di Indonesia sejak 2006 dan telah menjadi jaringan lebih dari 1.800 pedagang di seluruh Indonesia. Mereka memiliki fokus bisnis pada penyediaan kepemilikan konsumen atas produk elektronik, furniture, dan alat musik. Karena ini adalah perusahaan asing, maka banyak sekali ekspatriat yang bekerja disini. Mereka sekarang mencari pelamar untuk posisi Pejabat Urusan Umum. Kamu akan bertanggung jawab untuk membantu dewan direksi dan membuat laporan untuk izin kerja ekspatriat lainnya. Untuk mendaftar, Kamu memerlukan gelar Sarjana Sumber Daya Manusia, Psikologi, dan Manajemen dengan IPK 3.0.

MNC Vision

This image has an empty alt attribute; its file name is WhatsApp-Image-2020-06-08-at-12.05.06-PM.jpeg
MNC Vision

MNC Vision saat ini adalah salah satu layanan televisi dan radio satelit siaran langsung berbasis langganan terbesar di Indonesia. Didirikan pada tahun 1988 oleh MNC Sky Vision Group dan pernah dikenal sebagai Indovision. Sebagai penyedia kabel, banyak ekspatriat yang dipekerjakan yang sebagian besar diposisikan sebagai insinyur dan atau manajer. Karyawan di sini tidak fasih berbahasa Inggris, tetapi jangan khawatir karena kamu tidak akan berinteraksi langsung dengan mereka. Saat ini mereka memiliki Asisten Manajer Urusan Umum sebagai salah satu posisi terbuka untuk dilamar. Semua pelamar harus memiliki gelar Sarjana dalam Manajemen Sumber Daya Manusia dengan pengalaman minimal 5 tahun. Semua pekerjaan yang dilakukan di sana akan dilakukan dalam bahasa Inggris dan kamu akan berbicara bahasa Inggris kepada atasan kamu. Setelah menerima pekerjaan itu, kamu harus bekerja dari jarak jauh di Kebon Sirih dan Lido.

FL Technics Indonesia 

This image has an empty alt attribute; its file name is WhatsApp-Image-2020-06-08-at-12.05.07-PM.jpeg
Source: Google Maps

FL Technics Indonesia adalah penyedia global untuk layanan perawatan, perbaikan, dan pembongkaran pesawat. Perusahaan ini adalah anak perusahaan dan bagian dari Avia Solutions Group. Perusahaan ini juga dikenal sebagai bisnis kedirgantaraan terbesar di Eropa Tengah dan Timur saat ini. Karena ini adalah perusahaan asing yang bergerak di bidang kedirgantaraan, banyak ekspatriat telah melamar posisi di sini. Mereka sekarang mencari Pengawas Pajak untuk mengisi posisi mereka. Kamu perlu meninjau verifikasi pajak vendor vendor dan mengawasi laporan pajak bulanan. Kamu membutuhkan setidaknya 3 tahun pengalaman untuk mendaftar dan juga gelar Sarjana Keuangan atau Akuntansi.

Jadi itu adalah 6 perusahaan yang mempekerjakan ekspatriat. Kami berharap daftar ini dapat membantu kamu dalam mencari pekerjaan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang izin kerja bagi pendiri dan pekerja startup di Indonesia, klik di sini!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *