Pesan Makanan Online untuk Membuat Liburan Anda di Bali Lebih Mudah

Apakah Anda terlalu sibuk untuk makan di luar, sedikit terlalu khawatir untuk pergi keluar secara umum, atau hanya ingin mencoba hal-hal baru, melewatkan makan di luar sering terjadi. Membuat makanan di rumah adalah alternatif yang hemat dan seringkali lebih sehat, tetapi bisa memakan banyak waktu dan energi tergantung pada jenis makanan yang Anda buat. Plus, jika Anda bukan juru masak yang baik maka memasak di dalam mungkin bukan ide yang bagus. Jadi, bagaimana kalau memesan makanan secara online. Ya, sangat mudah untuk melakukannya. Berikut adalah cara pesan makanan secara online di Bali jika Anda menginginkan makanan dari restoran bagus yang biasa Anda kunjungi di luar.

Baca juga: 10 Toko Bahan Makanan Online Bali: Toko-toko Terlengkap

Bagaimana cara pesan makanan online di Bali?

gojek

Jika Anda sudah familiar dengan aplikasi dan perusahaan seperti Doordash atau Grubhub, maka Anda cukup mengerti cara memesan makanan secara online di Bali. Di Bali, aplikasi pesan makanan online yang populer adalah Gojek. Gojek pada dasarnya memberi Anda kemudahan akses untuk memesan makanan, pergi ke tempat, membeli barang, atau bahkan memberikan layanan dari dokter hingga pemijat.

Bagaimana cara kerjanya?

Untuk menggunakan Gojek, Anda harus mengunduh aplikasi Gojek terlebih dahulu. Anda dapat menemukannya di toko aplikasi di dalam ponsel Anda. Setelah selesai mengunduh, Anda harus memasukkan identitas pribadi Anda, terutama nama dan nomor telepon Anda, sehingga pengemudi dapat mengidentifikasi siapa yang membuat pesanan. Setelah Anda selesai dengan itu, Anda sudah siap! Gojek menawarkan Anda korsel restoran untuk mencoba dan memesan makanan. Ini juga nyaman jika Anda ingin memesan sesuatu yang agak jauh dari jangkauan dari jarak berjalan kaki, karena mereka dapat dengan mudah pergi ke restoran yang makanannya Anda idamkan.

Bagaimana cara saya membayar?

Untuk pembayaran, Anda bisa menggunakan uang tunai atau mata uang virtual mereka, go-pay. Jika Anda tertarik menggunakan go-pay, Anda dapat menagihnya di minimarket setempat, beberapa ATM, atau bahkan saat Anda menggunakan layanan transportasi mereka. Selain itu, Gojek juga memberikan promosi dan diskon dari waktu ke waktu. Jadi nantikan promo di restoran atau rantai restoran yang sangat Anda sukai untuk makanan enak dengan harga murah.

Aplikasi serupa?

grab

Aplikasi pesan makanan online serupa lainnya, Grab. Khususnya, Grab food. Untuk menggunakannya, Anda perlu melakukan hal yang hampir sama dengan Gojek. Unduh aplikasi Grab di app store Anda, masukkan identitas pribadi Anda, dan mulailah memesan! Berikut ini tipnya: saat mencari diskon, Anda dapat menggulir kedua aplikasi untuk opsi terbaik. Ini karena seringkali kedua aplikasi tidak memiliki diskon yang sama di restoran yang sama pada periode yang sama. Anda bisa hidup hemat sambil menikmati makanan terbaik yang ditawarkan Bali berkat layanan pengiriman online.

Selain Gofood dan Grab Food, kamu juga bisa mencoba pesan makanan online dari Shopee Food dan Traveloka Eats. Kedua dua aplikasi makanan online ini baru di tempat kejadian. Anda dapat memesan dengan mengunduh Aplikasi Shopee dan Aplikasi Traveloka. Dan karena mereka baru, mereka memiliki banyak diskon untuk penggunanya.

Apakah ada hal lain yang harus diketahui?

Satu hal yang perlu Anda ketahui tentang penggunaan layanan driver online secara umum adalah mereka sering ‘dilarang’ dari wilayah atau distrik tertentu. Larangan ini tidak dikenakan oleh negara juga tidak memiliki garis yang jelas tentang ke mana dan ke mana tidak pergi. Larangan ini terutama dilakukan oleh ojek (seperti taksi, tetapi dengan sepeda motor) dan kelompok taksi kecil yang disebut Banjar, yang merupakan forum atau pertemuan pengemudi ojek dan taksi dari perusahaan kecil. Untuk alasan apa pun mereka melakukan ini, itu berarti bahwa area tertentu mungkin tidak dapat diakses oleh pengemudi pesan makanan online Anda.

Beberapa restoran dengan pengiriman online sebagai alternatif

Meskipun memiliki dan menggunakan aplikasi pengiriman online disarankan, Anda mungkin perlu mengetahui beberapa restoran yang melakukan pengiriman sendiri jika Gojek atau Grab tidak dapat mencapai restoran yang Anda inginkan. Jika Anda masih ingin pengiriman datang tepat di depan pintu Anda, Anda dapat memesan dari restoran ini sebagai alternatif aplikasi pesan makanan online! Mereka memiliki layanan pemesanan online atau armada pengiriman khusus untuk kenyamanan Anda. Periksa mereka!

restoran dengan delivery
source: pexels

1. Sacred Ground (untuk Area Legian/Seminyak)

Makanan dan minuman di Sacred Ground sangat cocok untuk menemani Anda mengerjakan deadline. Cobalah espresso revolver khas mereka bersama makanan pokok lainnya seperti pizza untuk semalaman!

Anda dapat menghubungi +62 361 730 961 atau whatsapp +62 821 3470 8697 untuk pengiriman. Mereka buka dari jam 7 pagi – 10 malam.

2. Happy Happy Chinese (Seminyak dan Canggu Plaza)

Menginginkan makanan Cina untuk makan malam? Nah tidak perlu khawatir, karena ada Happy Happy Chinese. Dengan berbagai macam masakan berorientasi Asia, Anda pasti akan senang memesannya untuk makan malam.

Happy Happy Chinese buka dari jam 4 sore – 10.30 malam. Happy happy Chinese memiliki dua lokasi yaitu Canggu Plaza dan Seminyak:

• Untuk Seminyak, Lakukan delivery call melalui nomor +62 361 474 1956.
• Untuk yang di Canggu Plaza Hubungi +62 811 3889048 untuk delivery run!

3. Domino’s Pizza (sebagian besar wilayah, tersedia pesanan online)

Rantai pizza terkenal ini memungkinkan Anda memesan secara online. Anda dapat meminta pengiriman atau mengunjungi rantai terdekat mereka untuk pengambilan! Kunjungi www.dominos.co.id untuk melakukan pengiriman. Anda juga bisa menggunakan Mana Pizza Gua Tracker untuk melacak pizza Anda dari Domino’s!

Domino’s Pizza memiliki 9 toko yang tersebar dari pinggiran Ubud hingga Jimbaran. Kecuali Anda tinggal di luar daerah Badung atau Kuta, Anda harus bisa melakukan pemesanan.

4. Bo$$man (daerah Seminyak)

Terletak di jantung Seminyak dan bersebelahan dengan Sisterfields, Bo$$man akan memberi Anda burger bom dan milkshake yang lembut. Jika Anda binging atau ingin mengisi mulut Anda dengan makanan enak, pesanlah burger lezat dari Bo$$man.

Mereka buka dari jam 12 siang sampai jam 9 malam. Kunjungi situs Bossman di www.bossmanonline.com untuk memulai pengiriman online Anda!

5. Queen’s Tandoor (Seminyak, Sanur, Nusa Dua, Jimbaran, Denpasar, Canggu)

Jika Anda sedang berada di Seminyak dan merasakan kari, nan, atau ayam tandoori mungkin bisa menjadi makanan yang Anda inginkan malam ini. Pesan beberapa Queen’s Tandoor untuk menikmati makanan India yang enak. Mereka menawarkan pengiriman gratis untuk lokasi di Seminyak, tetapi akan mengenakan biaya tambahan jika Anda tinggal di luar Seminyak.

Mereka buka dari jam 12 siang sampai jam 8 malam. Kunjungi https://chatmeal.com/main/queenstandoor untuk memulai pesanan online Anda!

6. Bali Buda (Uluwatu, Ubud, Kerobokan, Bukit, Canggu)

Last but not least, di sini adalah toko yang menjual berbagai macam makanan sehat dan barang-barang terkait hidup sehat. Anda dapat menghubungi salah satu saluran mereka untuk melakukan pemesanan! Membeli barang dari toko ini kurang lebih mirip dengan belanja online.

Mereka buka dari jam 8 pagi – 9 malam, meliputi area seperti Uluwatu, Kerobokan, Bukit, dan Canggu. Berikut adalah info kontak mereka jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut:

• Uluwatu: +62 811 395 1202
• Batubulan: +62 887 380 8757
• Kerobokan: +62 887 380 8757
• Bukit: +62 887 380 8771
• Canggu: +62 811 395 1501

Dan itu saja! Kami harap Anda menemukan panduan singkat tentang cara pesan makanan secara online di Bali. Kami harap Anda juga menyukai beberapa rekomendasi kami untuk pengiriman online. Baca artikel kami yang lain untuk mengetahui lebih banyak hal tentang gaya hidup dan kehidupan di Bali.

Baca juga: Kenali Cuaca di Bali dan Waktu Terbaik untuk Berkunjung agar Liburanmu Maksimal!


Berencana menghabiskan liburan anda di Bali? Dan membutuhkan pilihan rental? Anda dapat menyewa kamar dengan Flokq! Flokq memiliki banyak kamar yang bisa disewa secara bulanan. Klik tombol di bawah untuk menyewa kamar dengan Flokq.

SEWA KAMAR DENGAN FLOKQ

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Warna yang Cat Rumah Sejuk & Tips Memilih

5 Rekomendasi Warna yang Cat Rumah Sejuk & Tips Memilih

Panduan Lengkap Anggur Merah atau Amer khas Indonesia

Panduan Lengkap Anggur Merah atau Amer khas Indonesia

10 Apartemen Dekat Thamrin City dengan Fasilitas Lengkap

10 Apartemen Dekat Thamrin City dengan Fasilitas Lengkap

10 Inspirasi Kamar Tidur Dengan Tema Unik, Pasti Betah Di Kamar!

10 Inspirasi Kamar Tidur Dengan Tema Unik, Pasti Betah Di Kamar!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *