Pet Shop Terbaik di Jakarta

Memiliki hewan peliharaan adalah tugas besar. Layaknya anak kecil, mereka adalah makhluk hidup yang membutuhkan cinta, perhatian, dan perhatian terus-menerus. Selain itu, hewan-hewan ini membutuhkan jenis persediaan yang tepat untuk mendukung perkembangan dan kesehatan mereka. Dari makanan, obat-obatan, mainan, kebutuhan pelatihan, dan produk perawatan.

Seperti yang bisa kita lihat, pet shop di Jakarta tersebar di mana-mana. Namun, tidak semua pet shop menawarkan rangkaian keperluan hewan peliharaan yang berkualitas. Kamu beruntung jika kamu tinggal cukup dekat dengan salah satunya, tetapi bagi mereka yang tidak, sangat merepotkan jika harus pergi ke beberapa toko hewan peliharaan untuk mendapatkan kebutuhan hewan peliharaan, terutama dengan masalah lalu lintas yang sedang berlangsung di Jakarta. Maka dari itu kami mengumpulkan beberapa pet shop terpercaya di Jakarta.

Twin Pet Shop

Twin Pet Shop

Pet shop di Jakarta Barat yang bisa kamu datangi adalah Twin Pet Shop. Pet shop dan pet hotel ini terletak di Meruya, Jakarta Barat.

Jika kamu ingin meninggalkan hewan peliharaan di Twin Pet Shop, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi, yaitu hewan dalam keadaan sehat, bebas dari penyakit, kutu, atau jamur, serta memiliki sertifikat vaksin yang lengkap. Selain itu, hewan peliharaanmu juga harus jinak.

Anjing dan kucing akan ditangani oleh para profesional di Twin Pet Shop. Jadi, kamu tidak perlu mengkhawatirkan hewan peliharaanmu saat ditinggal berlibur.

Alamat: Jln. Meruya Utara No. 45A, Kembangan, Jakarta Barat

Kontak: 0819-3213-4908 / 0817-189-155

Jam Operasional: 9 pagi – 9 malam

Orang juga membaca Pet Hotel Terbaik di Jakarta

Ririe Pet Shop

Pet shop ini sama seperti pet shop lainnya yang memberikan layanan selain untuk kebutuhan hewan peliharaanmu. Baik kucing dan anjing diterima di sini untuk perjalanan di penitipan hewan peliharaan mereka. Nah, buat kamu yang sedang mencari tempat penitipan kucing untuk kucing, Ririe Pet Shop bisa jadi pilihan yang tepat.

Ririe Pet Shop adalah perawatan khusus kucing di Meruya, Jakarta Barat. Jangan khawatir, kucing kesayanganmu akan tetap mendapatkan kebutuhannya. Di tempat ini, semua kucing akan dirawat dengan baik. Tidak hanya itu, setiap kucing juga memiliki kandang yang bersih di dalam ruangan ber-AC.

Alamat: Jln. Meruya Utara Nomor 54, Kembangan, Jakarta Barat

Kontak: 0822-9993-0323

Jam Operasional: 10.00 – 22.00 (Senin – Minggu)

B Pets Dog Hotel

B-Pets Dog Hotel

Kamu ingin layanan perawatan yang tepercaya untuk anjingmu? Kini, kamu tidak perlu mencari lagi. B-pets Dog Hotel menawarkan perawatan untuk anjing yang akan dirawat oleh para profesional. Selain itu, tempat ini dikelola langsung oleh pemiliknya sehingga kamu akan tahu secara langsung siapa yang merawat hewan peliharaanmu. Untuk tempat penitipan hewan peliharaanmu, fasilitas yang ditawarkan tempat ini terbilang cukup mewah. Mulai dari kamar ber-AC, dua kali makan sehari, hingga jalan-jalan sore untuk hewan kesayanganmu.

Khusus untuk kamu yang meninggalkan hewan minimal 7 hari akan mendapatkan fasilitas mandi gratis. Jadi, jika kamu ingin liburan panjang hingga 14 hari, kamu tidak perlu khawatir anjing kesayanganmu akan berlama-lama karena B-Pets akan memberikan perawatan gratis. Bukankah itu menarik?

Alamat: Ruko Permata Taman Palem Blok B5 / 26, Jakarta Barat

Kontak: 0896-6664-1411

Jam Operasional: 09.30 – 20.30

Orang-orang juga membaca Adopsi Hewan Peliharaan di Tempat Penampungan Hewan Jakarta!

Noel Pet Shop

noel pet shop
Noel Pet Shop

Pet shop ini memberikan fasilitas mewah untuk setiap hewan peliharaan yang dirawat di sini. Mulai dari menyediakan makanan, jasa antar jemput, hingga memandikan hewan. Semua hewan peliharaan yang dititipkan di tempat ini akan dirawat dengan sangat baik oleh para profesional. Jadi, kamu tidak perlu khawatir saat meinggalkan hewan peliharaanmu. Mereka akan merawat hewan peliharaanmu dengan sangat baik.

Alamat: Jln. Swadaya Raya No. 110, Kavling Polri Blok G, Grogol Petamburan, Jakarta Barat

Kontak: (021) 29334545

Jam Operasional: 08.00 – 20.00

The Buntel

Bagi kamu yang memiliki hewan peliharaan selain kucing dan anjing, mungkin kamu bingung ketika harus mencari tempat penitipan hewan peliharaan. Salah satu pet shop yang mampu merawat hewan peliharaan, selain kucing dan anjing adalah The Buntel untuk kelinci.

The Buntel menawarkan perawatan optimal untuk kelinci yang mereka rawat. Hewan peliharaanmu juga akan mendapatkan makanan dan pembersihan secara teratur. Kamu juga bisa berbelanja dengan mudah untuk kebutuhan kelincimu di sini. Jadi, kamu bisa santai dan berhenti mencemaskan kelinci kesayanganmu yang kelaparan saat ditinggal.

Alamat: Kompleks Ruko Miami Blok B 12 B, City Resort Residence, Cengkareng, Jakarta Barat

Jam Operasional: 08.00 – 20.00

Groovy Pet Shop

Groovy Pet Shop, Radio Dalam, Jakarta Selatan

Kalau kamu berencana menitipkan atau merawat hewan peliharaanmu, khususnya bagi kamu yang tinggal di kawasan Pondok Indah. Bisa lho, datang langsung ke Groovy Pet Shop yang ada di area Radio Dalam. Ini adalah pilihan bagus lainnya bagi mereka yang suka merawat dan berbelanja untuk hewan peliharaan mereka. Makanan ringan, mainan, vitamin, apa saja.

Meski bukan pet hotel, fasilitas di Groovy Pet Shop terbilang cukup lengkap. Hewan peliharaanmu pasti akan mendapatkan perhatian dan perawatan, serta 3 kali makan sehari dan fasilitas AC. Selain bisa menitipkan hewan, di Groovy Pet Shop kamu juga bisa membeli berbagai premium pet food dan perbekalannya. Dijamin, hewan peliharaanmu akan semakin bahagia!

Alamat: Jln. Bri Radio In No. 47B, Gandaria Utara, Jakarta Selatan

Kontak: (021) 7197704

Situs Web: https://groovy.co.id/

Jam Operasional:

09.00 – 17.00 (Senin – Sabtu)

10.00 – 16.00 (Minggu)

Orang juga membaca Pet Hotel Terbaik di Jakarta

Sekarang, kamu tahu di mana mendapatkan semua kebutuhan unuk hewan peliharaanmu. Kamu juga bisa pergi berlibur dengan tenang tanpa khawatir saat meninggalkan hewan peliharaanmu. Anjing, kucing, dan bahkan kelinci peliharaanmu akan dirawat dengan sangat baik oleh tim di penitipan hewan.

Pastikan kamu mendapatkan nomor yang tepat jika ingin meletakkan hewan peliharaanmu di tempat penitipan hewan atau bahkan menanyakan toko untuk beberapa kebutuhan khusus yang kamu ingin hewan peliharaanmu dapatkan. Sudah siap pergi berlibur tanpa mengkhawatirkan hewan peliharaanmu?

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *