Pilates Bali: 10 Kelas dan Kursus Terbaik dan Terlengkap

Berwisata ke Bali khususnya menjelajah alam akan membuat anda kelelahan. Anda mungkin tidak merasakannya saat melakukan aktivitas yang mengasyikkan, tetapi begitu Anda berbaring dan beristirahat di akomodasi, Anda mungkin akan merasakan semua otot Anda bermasalah. Tapi tidak perlu khawatir! Anda selalu dapat melatih otot-otot inti tersebut dan meningkatkan fleksibilitas Anda dengan melakukan beberapa pilates di Bali.

Kapanpun Anda merasa lelah selama perjalanan, pilates bisa menjadi jawabannya karena sangat bagus untuk meningkatkan kelenturan, membangun kekuatan, dan mengembangkan ketahanan seluruh tubuh, namun tidak akan melelahkan seperti olahraga lainnya. Cukup tertarik untuk mencoba pilates selama di Bali? Kunjungi salah satu studio pilates terbaik kami di Bali di sini, dan dapatkan pengalaman terbaik karena studio ini menawarkan layanan terbaik untuk Anda.

Baca juga: 10 Toko Bahan Makanan Online Bali: Toko-toko Terlengkap

1. Sunset Pilates Bali

sunset pilates bali
sumber: sunsetpilatesbali.com

Sunset Pilates Bali bertujuan untuk membentuk kembali, menyeimbangkan kembali dan mereformasi tubuh Anda dengan menawarkan sesi pilates dengan program yang ketat dan dilatih oleh instruktur profesional dan berpengalaman. Mereka saat ini menjalankan 2 studio yang terletak di kawasan Legian dan Canggu. Studio mereka terang dan lapang yang akan membuat sesi latihan Anda terasa lebih menyenangkan.

Di tempat ini, Anda memiliki pilihan dari semua jenis kelas termasuk sesi privat, studio, pasangan, matras, rehabilitasi, dan pilates kehamilan. Instruktur akan merancang program yang memenuhi kebutuhan dan keahlian Anda berdasarkan metode pilates kontemporer.

Alamat: Jl. Dewi Sri No.98, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Kontak: 0822-4735-7237

2. Body Pilates

body pilates bali
sumber: body pilates facebook

Body Pilates adalah studio pilates yang populer di daerah Denpasar. Berlangsung di studio yang rapi dan luas, Body Pilates menyediakan instruktur yang sangat terampil untuk membantu Anda mengatasi masalah otot Anda dengan bantuan sesi pilates. Dikelilingi suasana yang nyaman dan tenang, sesi pilates di studio ini tentunya menjadi waktu yang tepat.

Alamat: Pemecutan, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80112

Kontak: 0812-4637-1906

3. Studio Canggu

Sebagai salah satu gym terbaik di Bali, The Canggu Studio juga menyediakan sesi pilates selain dari spesialisasi yoga, tinju, dan Muay Thai. Salah satu hal terbaik tentang pilates di studio ini adalah harganya terjangkau, dan bahkan menawarkan beberapa diskon, tetapi kelasnya tetap luar biasa. Solusi yang saling menguntungkan, bukan?

Alamat: Jl. Nelayan No.32, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali

Kontak: 0819-9957-0612

4. Ubud Pilates

Terletak di tengah persawahan yang hijau subur, Ubud Pilates menawarkan sesi pilates yang menenangkan. Di studio ini, Anda akan diajar oleh instruktur bersertifikat dan dapat merasakan sesi pilates yang luar biasa. Ubud Pilates menawarkan banyak layanan, mulai dari konsultasi, fundamental, kelas berkelompok, semi privat hingga kelas privat. Semua datang dengan harga yang berbeda tetapi sangat berharga!

Alamat: Jl. Cemp. Putih Jl. Banjar Penestanan Kaja No.13, Sayan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571

Kontak: 0813-5334-9900

5. Studio Pilates Umalas Bali

Pilihan lain dari studio pilates yang sepi dan tentram disebut dengan Studio Pilates Umalas yang terletak di kawasan Kuta yang terkenal. Studio kecil yang indah ini memiliki lingkungan hijau tropis yang indah yang menciptakan suasana sempurna untuk latihan meditasi dan penguatan inti.

Umala Pilates Studio memberi Anda sesi pilates yang intim karena sebagian besar pilihan kelas mereka hadir dalam jumlah kecil peserta, sehingga Anda akan mendapatkan lebih banyak perhatian individu dan dapat belajar lebih efektif. Ini terbuka untuk semua kelompok umur dan dengan penuh semangat akan membantu mengatasi semua masalah otot Anda.

Alamat: Jl. Umalas Klecung No.33 / I, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Kontak: 0815-1918-0630

6. The Art of Body Studio

sumber: theartofbody.com

The Art of Body Studio memiliki studio cantik yang menyediakan berbagai kelas pilates untuk sesi pemula hingga mahir dengan menggunakan peralatan terbaik. Studio ini juga melayani rehabilitasi cedera dan sesi pilates kehamilan.

Bertujuan untuk memberi Anda pengalaman pilates holistik yang tidak hanya akan melatih tubuh Anda tetapi juga pikiran dan jiwa Anda, studio ini menawarkan konsultasi awal profesional, pilates pribadi, pilates pasangan, pilates semi-privat, pilates kelompok mat, dan 50/50 disesuaikan latihan.

Alamat: No.22xx, Jl. Mertanadi, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Kontak: 0878-3911-2400

7. SAIA Pilates Renon

Bersantai saat sesi pilates dengan pemandangan yang indah terdengar luar biasa, bukan? Anda pasti bisa mendapatkannya dengan SAIA Pilates yang berlokasi di daerah Denpasar. Studio ini menawarkan paket one-on-one untuk sesi tunggal hingga 24 sesi. Yang membuat SAIA semakin baik adalah mereka sering melontarkan kuis sepele di akun Instagramnya dan mengusulkan sesi pilates gratis untuk para pemenangnya.

Alamat: Jl. Tukad Gangga No.8, Panjer, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80234

Kontak: 0812-3933-3842

8. Royal Pilates Bali

Royal Pilates Bali merupakan studio yang dilengkapi dengan peralatan terbaik seperti Long Spine on Reformer Machine yang memiliki pegas yang ringan sehingga menyulitkan untuk mengangkat tubuh Anda. Sesi pilates mereka juga hadir dalam berbagai pilihan untuk membantu Anda mengatasi masalah otot. Selain pilates, studio ini juga menawarkan kelas balet.

Alamat: Jl. Batang Tantular. No.41, Dangin Puri Klod, Kec. Denpasar Timur., Kota Denpasar, Bali 80234

9. Movement Matters Bali Pilates

Movement Matters Bali Pilates dapat ditemukan di kawasan Ubud atau Seminyak. Studio ini menawarkan sesi pilates yang menggunakan metode Gyrotonic baru, di mana menggunakan urutan gerakan yang dilakukan pada peralatan buatan tangan, dalam hubungannya dengan kerja pernapasan, untuk menciptakan keseimbangan, efisiensi, kekuatan, dan fleksibilitas sambil memungkinkan persendian bergerak melalui rentang alami. gerakan tanpa mengguncang atau kompresi.

Alamat: No.5, Banjar Nyuh Kuning, Jalan Nyuh Bulan, MAS, Kabupaten Gianyar, Bali 80571

Kontak: 0822-6608-6611

10. COMO Shambhala Estate

COMO Shambhala Estate adalah tempat peristirahatan spa kesehatan Bali yang juga menawarkan sesi pilates di studionya yang modern dan bergaya. Mereka menggunakan peralatan berkualitas tinggi dan canggih seperti Mesin Reformator, Cadillac, dan Kursi Wunda untuk memberi Anda pengalaman pilates terbaik. Dikelilingi oleh persawahan dan lanskap pedesaan, olahraga di sini tidak akan terlalu melelahkan dan dapat dilakukan di waktu yang menyenangkan.

Alamat: COMO Shambhala Estate, Banjar Begawan, Desa, Melinggih Kelod, Payangan, Kabupaten Gianyar, Bali 80571

Kontak: (0361) 978888

Dan begitulah! Sekian rekomendasi kami tentang studio pilates terbaik di Bali untuk membantu Anda memilih yang terbaik, dan mendapatkan pengalaman pilates terbaik.

Baca juga: Jangan Lewatkan! 15 Festival Tahunan Bali Paling Dinantikan di Tahun 2021


Berencana menghabiskan liburan anda di Bali? Dan membutuhkan pilihan rental? Anda dapat menyewa kamar dengan Flokq! Flokq memiliki banyak kamar yang bisa disewa secara bulanan. Klik tombol di bawah untuk menyewa kamar dengan Flokq.

SEWA KAMAR DENGAN FLOKQ

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *