Pop Up Market Wajib Dikunjungi di Jakarta

Pop Up Market Wajib Dikunjungi di Jakarta

Jika kamu adalah tipe orang yang selalu bersemangat untuk melihat atau mengalami sesuatu yang baru, maka pop-up market pasti menarik bagimu. Sebagai kota metropolitan, Jakarta telah menggelar berbagai pop-up market yang setiap saat mengusung tema berbeda. Peristiwa ini menarik banyak orang dari dalam dan luar kota. Karena setiap acara biasanya memiliki keistimewaannya sendiri, pilihlah untuk datang ke acara yang paling cocok. Namun, jika kamu seorang petualang, cobalah acara apa pun dan tantang dirimu untuk bertemu orang-orang di luar zona nyaman. Karena banyaknya pilihan pop-up market yang diadakan di ibu kota, berikut adalah daftar pop-up market yang tidak boleh kamu lewatkan.

1. JakartaxBeauty

JakartaxBeauty

JakartaxBeauty

JakartaxBeauty adalah surga bagi para pecinta kecantikan. Kita semua setuju bahwa pentingnya perawatan kulit dan riasan (kamu harus setuju dengan salah satu atau keduanya) tidak dapat disangkal. Saat ini, banyak orang mencoba berbagai macam perawatan kulit untuk membantu mereka mendapatkan kulit yang halus. Orang-orang juga mengumpulkan riasan karena mereka tidak akan pernah merasa cukup dengan penampillannya. Beberapa orang bahkan memiliki warna alas bedak yang berbeda dan ratusan warna lipstik. Semuanya bisa kamu dapatkan di JakartaxBeauty! Kita semua tahu bahwa menemukan perawatan kulit dan gaya riasan yang paling cocok bisa jadi sulit. Itulah mengapa JakartaxBeauty tidak melulu tentang bazar. Mereka juga memiliki lokakarya kecantikan dengan influencer lokal dan internasional. Pembicara dalam lokakarya ini adalah para ahli terbaik di bidangnya. Dengan bergabung di lokakarya mereka, kamu dapat berbelanja lebih cerdik dengan perluasan pengetahuan kecantikan terbarumu.

2. Pop Up Market

Pop Up Market

Pop Up Market merupakan acara brand lokal tematik tahunan yang diadakan oleh mahasiswa S1 Prasetiya Mulya. Sejak tahun 2012, Pop Up Market telah mendukung brand-brand lokal di seluruh Indonesia, memberikan wadah bagi mereka untuk mengembangkan bisnisnya, khususnya peluang bisnis start up. Pop Up Market mengakui dan mendukung merek-merek lokal baru yang segar, kreatif, unik, dan bersemangat untuk tumbuh dan menopang industri kreatif sekaligus menjadi tujuan rekreasi dimana pengunjung bisa mendapatkan pengalaman belanja baru. Pergi ke Pasar Pop Up akan membuatmu menemukan merek baru yang belum pernah kamu dengar sebelumnya. Namun, merek-merek ini dikurasi oleh penyelenggara dengan cita rasa terbaik, itulah yang menyebabkan kamu pada akhirnya akan berbelanja di sini.

3. Brightspot Market

Brightspot Market

Para pendiri Brightspot Market terinspirasi oleh pergerakan budaya keren di Indonesia dan internasional. Acara ini pertama kali diadakan pada tahun 2009 – di mana mereka menjual produk kurasi mulai dari fashion, gaya hidup, makanan, seni, dan barang koleksi. Pada tahun 2018, Brightspot Market memiliki 190 vendor dan jumlah kehadiran telah berkembang pesat menjadi lebih dari 60.000 orang dalam 4 hari. Acara ini juga menambahkan fitur-fitur baru seperti musik, seni, dan berbagi pengetahuan yang melengkapi pengalaman festival. Brightspot Market telah berkembang pesat tetapi kepercayaan mereka tetap sama bahkan di era teknologi yang belum pernah terjadi sebelumnya ini. Jika kamu mengenal The Goods Dept., pendirinya sama dengan Brightspot Market. Itulah mengapa kamu akan menemukan merek serupa di pameran. Kualitas produk mereka sangat bagus, begitu juga makanan yang mereka jual.

4. Jakarta Fair

 Jakarta Fair

Jakarta Fair

Jakarta Fair merupakan acara tahunan yang diadakan selama satu bulan sekitar tanggal HUT Jakarta dari bulan Juni hingga Juli. Ini adalah event terbesar di Jakarta yang dihadiri banyak orang sejak 1968. Dalam pameran ini, mereka menampilkan berbagai produk dari industri kecil dan besar di seluruh Jakarta. Kisaran produk yang dijual di pameran ini sangat luas. Mulai dari kerak telor, masakan tradisional Jakarta, hingga mobil-mobil terbaru yang ada di pasaran bisa kamu beli semuanya di sini.

Baca juga : 7 Best Annual Music Festivals in Jakarta

5. Indonesia International Motor Show

 Indonesia International Motor Show

Indonesia International Motor Show

Indonesia International Motor Show adalah pameran otomotif terbesar di tanah air. Acara ini diawali dengan ketertarikan dan antusiasme masyarakat terhadap dunia otomotif. Acara ini tidak hanya menampilkan kendaraan, tapi juga suku cadang dan aksesoris. Mereka juga menyediakan atraksi dalam dan luar ruangan untuk memberikan pengalaman yang luar biasa kepada penonton. Jika kamu mencari mobil, sepeda motor, suku cadang, atau aksesori kendaraan baru, kamu tidak boleh melewatkan IIMS. Di mana lagi kamu dapat menemukan berbagai jenis hal ini di satu tempat? Di sini, kamu juga dapat meminta saran dan bimbingan dari bagian penjualan. Oleh karena itu, kamu dapat memutuskan mana yang paling sesuai dengan kebutuhan otomotifmu.

6. Jakarta Clothing Expo

Jakarta Clothing Expo

Jakarta Clothing Expo

Jakarta Clothing Expo- atau lebih dikenal dengan JakCloth menjadi salah satu acara yang paling dinantikan di Jakarta. Mereka memiliki ratusan tenant pakaian yang menawarkan diskon menarik. Acara ini sering didominasi oleh kalangan remaja karena harga produk yang dijual di acara ini relatif murah. Awalnya acara ini memiliki panggung megah bagi masyarakat untuk menyaksikan pertunjukan musik sambil berbelanja. Namun, panggung tersebut telah dibatalkan sejak 2018. Pemiliknya berpikir bahwa mereka harus fokus pada apa yang mereka tuju – untuk menciptakan ruang bagi merek lokal untuk tumbuh. Melalui acara ini, orang tidak hanya berbelanja merek kesayangannya – mereka juga mengenali merek baru. Itulah mengapa ini adalah platform yang bagus bagi merek baru untuk tumbuh dan memperkenalkan diri kepada orang-orang.

7. GoFood Festival

GoFood Festival

GoFood Festival

Siapa yang tidak suka makan? Makan tidak hanya tentang mengisi perut. Ini juga tentang meningkatkan suasana hati dan membawa kegembiraan bagi orang-orang di sekitarmu. Jika kamu suka makan dan mencoba hidangan baru, kamu pasti akan menyukai GoFood Festival! GoFood Festival diadakan oleh GoJek- salah satu perusahaan ride-hailing online terkemuka. Dalam acara ini, mereka mengadakan bazar makanan yang menjual makanan dan minuman yang mereka jual melalui aplikasi mereka. Ketika biasanya kamu harus membelinya satu per satu, kamu dapat dengan mudah membelinya dengan mengunjungi festival ini. Dari makanan penutup dan makanan pembuka yang mudah hingga hidangan utama favoritmu, kamu akan menemukannya di sini. Ketika tanggalnya akan segera datang, tandai kalendermu dan undang teman-temanmu untuk pergi ke festival ini. Dengan pergi bersama, kamu bisa berbagi makanan yang kamu beli sehingga tidak akan sia-sia jika kamu tidak bisa memakannya sendiri.

Avatar

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

Panduan Lengkap Jual-Beli Mobil di Jakarta

Panduan Lengkap Jual-Beli Mobil di Jakarta

11 Wisata Museum Terbaik di Jakarta

11 Wisata Museum Terbaik di Jakarta

Nikmati 10 Tempat Live Music Terbaik di Jakarta

Nikmati 10 Tempat Live Music Terbaik di Jakarta

Provider Kartu SIM di Indonesia

Provider Kartu SIM di Indonesia

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *