Pub After-Hours Terbaik di Jakarta

Minggu yang panjang di kantor, dan kamu mencari tempat yang indah untuk bersantai sejenak? Mari kami bawa ke pub pronto. Pergi minum setelah bekerja dengan pasangan atau rekan kerja kamu adalah cara yang tepat untuk menjalin ikatan dengan tim. Dengan lusinan tempat yang luar biasa yang menawarkan penawaran happy hour dan suasana santai, Jakarta adalah rumah bagi beberapa pub after-work terbaik di negeri ini. Kami sudah menyediakan daftarnya, jadi kamu tidak perlu khawatir! Di sini, kami telah mengumpulkan tempat terbaik untuk minum setelah bekerja di Jakarta.

Baca juga: 7 Bar Sake Terbaik di Jakarta

8 Tempat Terbaik untuk Minum Bir di Jakarta 

Bar Karoke Terbaik di Jakarta

1. SKYE Bar & Restaurant, BCA Tower

SKYE after hours bar jakartaSKYE Bar & Restaurant

Terletak di lantai atas Menara BCA 56 lantai, SKYE Bar & Restaurant memberi kamu sedikit ekstra pizza untuk sesi minum setelah bekerja. Dengan pemandangan yang memukau ke arah Jakarta – tempat kamu dapat melihat hampir setiap landmark Jakarta, tempat ini – SKYE Bar & Restaurant pasti akan membuat kamu takjub. SKYE Bar & Restaurant menyajikan perpaduan hidangan Asia dan Timur Tengah dan minuman yang membua. Nikmati pemandangan cakrawala kota sambil menyeruput salah satu minuman terlaris di SKYE Bar & Restaurant, Dragon Fruit Margarita – koktail khas buah tequila, orange liqueur, dan sirup buah naga homemade. Tenderloin Daging Sapi Hitam Angus mereka jelas harus dicoba. SKYE Bar & Restaurant adalah tempat yang sempurna untuk pertemuan dengan teman atau orang pentingmu, dengan sofa nyaman yang menghadap cakrawala kota Jakarta dari atas.

Nomor Telepon: +6221 23586996

Media Sosial: @skye_56 di Instagram 

Alamat:  BCA Tower Lt. 56, Jl. M.H. Thamrin No. 1, RT.001 / RW.005, Menteng, RT.1/RW.5, Menteng, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350

Kisaran Harga: Minuman, sekitar Rp60.000,00- Rp415.000,00

Jam Buka: 16.00 – 01.00 (Senin-Minggu)

2. Lucy in the Sky, Verground SCBD

after hours bar jakarta

Ingin euforia happy hour di kota? Lucy in the Sky adalah tempat yang kamu inginkan setelah seharian bekerja. Terletak di salah satu pusat bisnis tersibuk di Jakarta, bar yang berada di rooftop ini telah lama dikenal di kalangan warga Jakarta karena menu minumannya yang banyak dan playlist yang bagus. Dari wine, mocktail, dan koktail, hingga homemade bir, Lucy in the Sky memiliki semua tentang minuman yang luar biasa dalam suasana yang luar biasa. Mulailah malam kamu dengan minuman khas mereka, Peach Breeze Martini – perpaduan vodka oranye, grenadine, peach liqueur, dan irisan buah persik. Jangan lewatkan gigitan ringan lezat mereka seperti Salmon Crudo atau Spring Onion Fritti.

Nomor Telepon: +6221 5152308

Media Sosial: @lucyintheskyjakarta di Instagram 

Alamat: Gedung Verground Lt.2 Jalan Lingkar SCBD, Jl. Jend. Sudirman No.14, RT.5/RW.3, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190

Kisaran Harga: Minuman, sekitar Rp73.000,00- Rp300.000,00

Jam Buka: 16.00 – 01.00 (Senin-Jum’at),  16.00-03.00 (Sabtu – Minggu) 

3. Loewy, Oakwood Premier Cozmo

loewy after hours bar jakartaLOEWY

Jika kamu mencari tempat untuk bersantai setelah seminggu yang panjang di tempat kerja, Loewy adalah tempat favorit lokal para ekspat untuk minum-minum santai dengan minuman yang lezat. Terletak di jantung Mega Kuningan, Loewy adalah bistro Prancis retro dengan area terbuka yang selalu ramai bahkan ketika musik belum dimulai. Loewy menerapkan aturan kode berpakaian. Loewy juga memiliki koleksi single walt whiskey terbaik di kota. Loewy menawarkan hidangan barat klasik dengan sentuhan modern serta masakan Asia seperti Nasi Campur – makanan yang biasa disajikan dengan ayam renyah, tempe pedas, dan sate sapi. Untuk memuaskan rasa manis Anda, cobalah hidangan penutup khas Loewy, Mille-Feuille, yang diciptakan oleh Koki Belgia, Benoit Claeys.

Nomor Telepon: +6221 25542378

Media Sosial: @loewyjakarta di Instagram 

Alamat: Oakwood Premier Cozmo Jalan Lingkar Mega Kuningan E42 No.1, RT.5/RW.2, Kuningan, Kuningan Tim., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950

Kisaran Harga: Minuman, sekitar Rp95.000,00- Rp350.000,00

Jam Buka: 07.30 – 00.00 (Senin-Jumat),  09.00-00.00 (Sabtu – Minggu) 

4. LOLA – Espíritu y Libación, Jl. Gunawarman

lola after hours bar jakarta/06/05/craft-beer-places-jakartaLOLA – Espíritu y Libación

LOLA – Espíritu y Libación atau biasa disebut LOLA adalah sambungan bawah tanah yang tersembunyi di bawah restoran Jepang bernama FUJIN. Faktanya, keseluruhan konsep bar ini adalah Lady of Sorrow, yang menyiratkan bahwa tidak ada yang lebih cocok dengan kesedihan daripada alkohol. Bar speakeasy yang diilhami Kuba ini terkenal dengan dekorasi berseni dan menu minuman dan makanan yang tersedia dalam berbagai pilihan. Dengan berbagai hidangan Amerika Selatan yang hangat dan menghibur, seperti Sandwich Kuba, burger, dan tapas yang menyenangkan, Lola adalah tempat yang tepat untuk mengeluarkan kejenuhan setelah bekerja. Lola juga menyajikan beragam koktail klasik dan musiman, yang sebagian besar didasarkan pada rum Karibia. Bar yang unik dan trendi ini sangat cocok untuk koktail setelah hari yang panjang, dengan campuran ramuan, dekorasi eksentrik, dan DJ yang akan membuat kamu ingin berdansa sepanjang malam.

Nomor Telepon: +6221 27513500

Media Sosial: @lolajkt di Instagram 

Alamat: Jl. Gunawarman No.21, RT.4/RW.3, Selong, Kec. Kby. Baru, DKI Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12110

Kisaran Harga: Minuman, sekitar Rp110.000,00- Rp350.000,00

Jam Buka: 18.00-02.00 (Senin – Sabtu) 

5. BART at ARTOTEL Thamrin, Jakarta

after hours bar jakarta

Jika kamu mencari beberapa kegiatan minum setelah pulang kantor, bar dan tempat musik live yang menghadap ke lampu-lampu kota Jakarta ini adalah kombinasi sempurna antara mewah dan kasual. Singkatan dari Bar At The Rooftop, bar rooftop yang keren ini terletak di lantai 7 Artotel Hotel, Menteng, hanya beberapa langkah dari Thamrin Street di mana sebagian besar menara kantor berada. Kamu bisa melihat pemandangan Jakarta yang memukau dengan makanan enak yang lezat dan pilihan menu minuman yang melimpah. Jika kamu datang dengan teman-temanmu, pesanlah menu “To Share”, dan kamu akan mendapatkan berbagai makanan dengan cepat, seperti kentang goreng, tapas, nacho, dengan harga lebih murah. Dengan koktail kontemporer, makanan ringan yang lezat, dan suasana yang luar biasa di mana kamu dapat bersantai dan menikmati pemandangan, ini termasuk ke dalam daftar.

Nomor Telepon: +6221 31925888

Media Sosial: @bart_jkt di Instagram 

Alamat: Jl. Sunda No.3, RT.8/RW.4, Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350

Kisaran Harga: Minuman, sekitar Rp100.000,00- Rp300.000,00

Jam Buka: 17.00-01.00 (Senin – Minggu) 

Kamu sudah tau 5 bar after-work terbaik di Jakarta. Ingatlah untuk selalu minum secara bertanggung jawab apabila kamu berkendara pulang sendiri. Selamat bersenang-senang!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *