Pusat Perbelanjaan Terbaik di Jakarta

Orang Jakarta suka berbelanja! Sebagai pusat hiburan, tren, dan mode, mereka menawarkan pelanggan mereka berbagai macam aktivitas di Jakarta. kamu dapat menonton film yang baru dirilis, berbelanja bahan makanan, atau menelusuri butik mode, semuanya di satu tempat. Tetapi dengan begitu banyak pusat perbelanjaan, bagaimana kamu bisa tahu yang terbaik? Jangan khawatir, kami mendukungmu! Melihat lebih dalam di Mal Perbelanjaan Jakarta, kami telah mencari tahu apa yang kami yakini menawarkan terapi ritel terbaik untuk kamu. 

1. Grand Indonesia Shopping Town, Thamrin

grand-indonesia.com

Terletak di pusat bisnis Thamrin, Grand Indonesia adalah pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta. ‘Kota perbelanjaan’ yang sangat besar ini terdiri dari koleksi besar barang-barang fashion kelas atas, cepat saji, dan toko-toko lokal yang cukup untuk memuaskan dahaga siapa pun untuk berbelanja. Ada juga berbagai restoran dan kafe berkualitas tinggi di mana kamu dapat menemukan hidangan lokal dan internasional. Grand Indonesia juga merupakan rumah bagi teater Sphere X terbesar di dunia, yang memiliki layar lengkung raksasa seukuran lapangan basket!

Grand Indonesia memiliki banyak hal yang ditawarkan dan suatu saat tidak cukup untuk menikmati semua fiturnya yang menakjubkan. Sesampainya di sana, jangan lupa untuk mampir ke Alun-Alun Indonesia, yang merupakan one stop shopping produk Indonesia kelas dunia yang terinspirasi dari budaya dan warisan bangsa. Ditambah lagi, ada pertunjukan Magic Fountain gratis, yang merupakan pertunjukan cahaya dan musik spektakuler yang dilakukan setiap akhir pekan. Baik penduduk lokal maupun ekspatriat sama-sama menganggap mal ini sebagai tempat nongkrong yang bagus!

Alamat: Jl. M. H. Thamrin No.1, Central Jakarta, Jakarta 10310, Indonesia

Telepon: +62 2123587000

Media Sosial:

Instagram (@grandindo)

Facebook (@grandindonesiaGI)

Situs Resmi: www.grand-indonesia.com

Jam Buka: Senin sampai Minggu  (10.00 – 22.00)

2. Plaza Senayan, Senayan

Plaza Senayan

Terkenal dengan koleksi fashion kelas atas, surga belanja ini terletak di Senayan – salah satu lingkungan paling makmur di Jakarta. Manjakan diri kamu di Plaza Senayan dan manjakan diri kamu dengan berbagai pakaian, aksesori, dan perhiasan berkualitas tinggi. Bangunan tiga lantai ini dipagari dengan merek-merek kelas atas seperti Bvlgari, Gucci, Fendi, Cartier, dan masih banyak lagi. Karena suasananya yang mewah, mal ini menarik lebih banyak pengunjung kelas atas. Plaza Senayan adalah mal favorit bagi sosialita Jakarta untuk nongkrong dan makan di salah satu kafe atau restoran adiboga.

Selain tempat belanja mewah, mall ini juga terkenal dengan jam musik raksasa yang terletak di lobby tengah yang memainkan jingle diiringi tokoh animasi menari di setiap jamnya. kamu juga tidak ingin melewatkan toko buku Kinokuniya, toko buku terbesar kedua di negara ini untuk buku impor. Jadi, siapkan diri kamu, raih dompet, belanja sepuasnya di pusat perbelanjaan Plaza Senayan!

Alamat: Jl Asia Afrika No 8, South Jakarta, Jakarta 10270, Indonesia 

Telepon : +62 5725555

Media Sosial:

Instagram (@plaza_senayan)

Facebook (@plazasenayan)

Situs Resmi: plaza-senayan.com

Jam Buka: Senin – Minggu (10.00 -22.00)

3. Kota Kasablanka Mall, Tebet

Kota Kasablanka Mall

Mal Kota Kasablanka mungkin adalah salah satu pusat perbelanjaan paling populer di Jakarta Selatan. Berlokasi strategis di kawasan Casablanca yang sedang berkembang, Kota Kasablanka atau “Kokas” sebagaimana penduduk setempat menyebutnya, menarik jutaan pengunjung setiap tahun dengan ratusan toko pakaian, hiburan, dan gaya hidup internasional dan lokal dengan harga terjangkau. Ini adalah tempat belanja satu atap dengan produk dan layanan terlengkap.

Belum lagi, Kota Kasablanka merupakan mall yang sangat cocok untuk keluarga dengan beberapa pilihan hiburan yang bisa dinikmati oleh seluruh anggota keluarga. kamu dapat bernyanyi sepenuh hati di Inul Vizta KTV; menonton film terbaru yang dirilis di Cinema XXI; atau mainkan beberapa game arcade di Amazing Caribbean. Untuk mereka yang memiliki anak kecil, terdapat Chipmunk Playland and Cafe, taman bermain anak dalam ruangan dan kafe untuk anak-anak hingga usia 11 tahun.

Alamat: Jl. Kasablanka Raya, Kav. 88, Tebet

Central Jakarta, Indonesia 12870

Telepon: +62 29465000

Media Sosial:

Instagram (@kotakasablanka)

Facebook (@KotaKasablanka)

Situs Resmi : www.kotakasablanka.co.id 

Jam Buka: Senin – Minggu (10.00 -22.00)

4. Lotte Shopping Avenue, Kuningan

Lotte Shopping Avenue

Terletak di antara menara bertingkat tinggi di Kuningan, Jakarta Selatan, Lotte Shopping Avenue atau “LOVE” adalah bagian dari LOTTE Group, sebuah perusahaan yang berbasis di Korea Selatan yang terutama terlibat dalam pengoperasian ritel. Desain mal memiliki kesamaan dengan department store dengan setiap lantai memiliki kategori produknya sendiri mulai dari kosmetik, fesyen, peralatan rumah tangga, hingga mainan anak. Tempat belanja ini mengusung produk lokal dan impor, dengan beragam merek K-beauty populer, dari merek mewah seperti SK-II hingga yang terjangkau seperti Tony Molly dan Face Shop. Selain itu, di LOVE kamu dapat menemukan banyak pilihan restoran dan kafe Korea dengan kepuasan terjamin untuk memenuhi keinginan kamu akan masakan Korea. Ini harus dikunjungi oleh pecinta Korea.

Yang unik dari LOVE adalah menyediakan Art & Culture Edutainment Center yang merupakan pusat pendidikan informal untuk anak-anak dan orang dewasa di mana kamu dapat mengambil pelajaran tentang berbagai mata pelajaran. LOVE bermitra dengan institusi paling bergengsi dalam kategori pendidikan, seni, dan gaya hidup untuk memberikan kamu pengalaman belajar terbaik. Temukan potensi sejati kamu dengan LOVE Kuningan.

Mau apa lagi yang bisa ditawarkan Setiabudi? Yuk cek beberapa tempat yang bisa kamu nikmati di kawasan Setiabudi area!

Alamat: Jl. Prof. Dr. Satrio Kav 3 – 5, Karet – Kuningan

Jakarta 12940, Indonesia

Telepon: (021) 29888010

Media Sosial:

Instagram (@lotte_avenue)

Facebook (@lotteavenue)

Situs Resmi: www.lotteavenue.co.id/ 

Jam Buka: Senin – Minggu (10.00 -22.00)

5. Pacific Place Mall, SCBD

Pacific Place Mall

Di kawasan SCBD, Pacific Place adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi jika kamu tidak tahu harus makan apa. Bangunan enam lantai ini menawarkan berbagai pilihan restoran, kafe, dan toko roti dengan kisaran harga yang bervariasi. Lantai atas dipenuhi dengan restoran internasional dan lokal, sehingga kamu dapat memilih apa yang kamu sukai. Selain itu, Pacific Place memiliki banyak toko kelas atas seperti Galeries Lafayette, department store Prancis mewah yang terletak di lantai dasar. Pastikan untuk mengunjungi Hard Rock Cafe, kafe bertema rock legendaris yang menjadi hot spot kalangan atas Jakarta sejak membuka cabangnya di sana pada 2013. 

Alamat: Jl. Jend. Sudirman No.52-53, Senayan, South Jakarta, Jakarta 1290, Indonesia

Telepon : +62 5154888

Media Sosial :

Instagram (@pasificplacemall)

Facebook (@PasificPlaceJakarta) 

Situs Resmi: www.pacificplace.co.id

Jam Buka:

Sabtu – Minggu (10.00 – 21.00)

Senin – Kamis (11.00 – 20.00)

Jumat (11.00 – 21.00)Nah begitulah, 5 mall terbaik di Jakarta untuk mengisi akhir pekan kamu dengan kegembiraan. Jika kamu mengenal Jakarta, kami ingin memberi tahu lebih banyak hal tentang Jakarta melalui kami Panduan A to Z Mengunjungi Jakarta untuk Pertama Kalinya.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *