7 Rekomendasi Apartemen Dekat BSJ British School Jakarta

British School Jakarta (BSJ) merupakan salah satu sekolah internasional terbaik. Kurikulum yang komprehensif mencakup pendidikan untuktahun-tahun awal hingga kelas 12. Sekolah yang terkenal di kalangan ekspatriat, BSJ memiliki sejarah panjang keunggulan dalam kualitas pendidikan. Kampusnya sangat luas dengan fasilitas yang lengkap. Jika Anda sedang mencari tempat tinggal dekat BSJ, kami punya 7 rekomendasi apartemen dekat BSJ!


Baca juga: Apartemen dekat JIS Jakarta Intercultural School


1. Bintaro Plaza Residence

apartemen dekat BSJ bintaro plaza
flokq

Apartemen dekat BSJ ini terletak strategis tak jauh dari kawasan komersial, hotel, dan kompleks perumahan Bintaro Jaya. Selain itu, Bintaro Plaza Residence juga dekat dengan Mall Plaza Bintaro Jaya. Mal ini menjadi salah satu ikon Bintaro Jaya untuk berbelanja, hiburan, dan kuliner. Penghuni Bintaro Plaza Residence juga dapat menggunakan jembatan penghubung dari Bintaro Plaza Residence menuju SOHO Tower dan Plaza Bintaro Jaya. Transportasi umum juga dapat diakses untuk terhubung ke wilayah Jabodetabek (Jabodetabek). Bintaro Plaza Residence hanya berjarak beberapa langkah dari Stasiun Commuter Line Pondok Ranji.

Fasilitas meliputi; kolam renang, pusat kebugaran, ruang serbaguna, taman bermain anak, layanan internet di seluruh gedung, area parkir yang luas, dan layanan keamanan dengan CCTV dan kartu akses.

2. Emerald Residence

apartemen dekat BSJ emerald residence
flokq

Emerald Residence adalah apartemen yang nyaman dan bergaya. Apartemen ini sangat cocok untuk keluarga karena dekat dengan fasilitas umum untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Penghuni juga akan menikmati kemudahan akses transportasi untuk mengefektifkan mobilitas ke berbagai wilayah Jakarta. Secara keseluruhan, Emerald Residence memiliki desain modern dan nyaman untuk ditinggali. Fasilitas meliputi; kolam renang, jogging track, taman bermain anak, layanan laundry, minimarket, dan keamanan 24 jam.

3. Bintaro Icon

apartemen dekat BSJ bintaro icon
flokq

Bintaro Icon sebuah apartemen dekat BSJ. Apartemen ini juga dekat dengan sekolah lain seperti BPK Penabur Binatro dan Jakarta Japanese International School. Bintaro Icon juga dekat dengan pusat bisnis, fasilitas kesehatan, dan fasilitas umum lainnya. Mall terdekat Bintaro Icon antara lain; Lotte Mart Bintaro, Living Plaza Bintaro dan Bintaro Exchange. Bangunannya elegan dengan nuansa modern.
Fasilitas meliputi; pusat kebugaran, jogging track, pijat refleksi, ruang serbaguna, kolam renang, area BBQ, lapangan squash, taman bermain anak, dan pusat ATM.

4. Altiz Apartment

Apartment Near BSJ bintaro plaza
flokq

Apartemen dekat BSJ ini memiliki nuansa muda dan energik. Hunian ini memberikan kenyamanan bagi penghuninya dengan desainnya yang sederhana. Apartemen ini adalah tempat untuk semua orang, tinggal sendiri, dengan pasangan Anda atau bahkan keluarga. Keunggulan Apartemen Altiz adalah lokasinya yang dekat dengan pusat perdagangan, mobilitas, dan administrasi. Daerah terkenal seperti; BSD City dan Pondok Indah hanya berjarak beberapa menit.
Selain itu, dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Lotte Mart.
Fasilitas meliputi; laundry, keamanan 24 jam, kartu akses kamar, jogging track, gym, dan kolam renang.

5. Embarcadero Bintaro

flokq

Embarcadero Bintaro adalah apartemen mewah dan modern. Apartemen dekat BSJ ini berfokus pada penyediaan kualitas hidup yang lebih tinggi dan efisiensi untuk tempat tinggalnya. Memiliki akses langsung ke jalan tol ke dan dari TB. Koridor Simatupang di Jakarta Selatan. Embarcadero Bintaro memiliki desain yang menarik. Di bawah menara perumahan, akan ada pusat perbelanjaan, rumah sakit internasional, dan lingkungan hijau. Fasilitas meliputi; gym, kolam renang, lapangan basket, area BBQ, taman bermain anak, ruang bioskop, ruang serbaguna, dan mini market.

6. Lexington Apartment

Apartment Near BSJ lexington
flokq

Apartemen Lexington berada di dekat kawasan TB Simatupang dan Pondok Indah serta dibangun dengan konsep green living. Nuansa tenang akan sangat terasa karena sebagian besar wilayahnya digunakan untuk perkebunan. Apartemen dekat BSJ ini merupakan apartemen eksklusif dengan hanya 10 lantai dan 4 unit serta private lift. Lokasinya strategis, di kawasan premium Jakarta Selatan. Apartemen Lexington juga dekat dengan pusat perbelanjaan elit, rumah sakit, dan jalan raya. Fasilitas di apartemen ini antara lain; ATM, Ruang serbaguna, gym, kolam renang, restoran, taman bermain, TV kabel, toko, internet, binatu, keamanan, dan area BBQ

7. The Accent Bintaro

flokq

The Accent Bintaro adalah apartemen pemenang banyak penghargaan dengan kemudahan dan kenyamanan bagi penghuninya. Lokasi apartemen ini strategis di Bintaro Selatan. Daerah yang masih dekat daerah terkenal seperti BSD, Alam Sutera, dan Serpong. Pusat perbelanjaan terdekat meliputi; Lotte Mart, Carrefour, dan Ace Hardware. Perjalanan juga akan semakin mudah dengan halte Transjakarta, stasiun kereta api Jurangmangu, dan Tol Jakarta-Serpong di dekatnya. Fasilitas meliputi; kartu akses, CCTV, layanan laundrt, kolam renang, gym, taman bermain anak-anak, taman atap, dan area BBQ.

Baca juga: Apartemen dekat BINUS School Simprug

Nah, itulah rekomendasi apartemen dekat BSJ terbaik. Jika Anda mencari lebih banyak apartemen di sekitar kota, Anda dapat mengunjungi situs web Flokq. Anda dapat memfilter pencarian Anda sesuai dengan area dan tipe kamar. Juga, Anda dapat membayar bulanan! Flokq selalu menyediakan apartemen terbaik dengan fasilitas lengkap dan kemudahan pembayaran.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *