8 Rekomendasi Apartemen Dekat Capital Place

Capital Place Jakarta adalah kompleks pengembangan terpadu di jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Hotel Four Seasons juga berada di kompleks Capital Place, menjadikannya tempat yang strategis untuk bisnis. Menara perkantoran setinggi 215,1 meter, dengan 48 lantai di atas tanah dan 6 lantai di bawah tanah. Merupakan salah satu gedung pencakar langit Jakarta dengan fasilitas dan teknologi yang lengkap. Gedung Capital Place memiliki sensor gerak dan pengaturan pencahayaan yang bagus. Menara ini juga terhubung ke hotel. Kompleks ini menyediakan tempat parkir yang dapat menampung hingga 1.350 mobil. Jika Anda mencari apartemen dekat Capital Place, Anda datang ke tempat yang tepat! Berikut kami punya 8 rekomendasi apartemen di dekat Capital Place.

1. Sudirman Hill Residence

apartment near Capital Place sudirman hill residence

Apartemen ini menyediakan kehidupan mewah dan modern di tengah kota yang sibuk. Sudirman Hill Residence adalah unfurnished untuk memberikan kebebasan dan keleluasaan bagi para penghuninya untuk dapat merancang dan melengkapi sesuai dengan keinginan mereka. Apartemen ini cocok untuk para eksekutif muda, pebisnis, atau keluarga yang lebih menyukai akses mudah ke kota. Fasilitas tersebut antara lain; meeting room, jogging track, gym, coffee shop, kolam renang, security yang dilengkapi CCTV, dan access card.

2. Aryaduta Semanggi

apartment near Capital Place aryaduta semanggi

Apartemen ini sangat cocok bagi Anda yang menginginkan rumah yang menyenangkan di jantung kota Jakarta Selatan. Di Aryaduta Semanggi, Anda dapat menikmati pemandangan kota Jakarta yang indah dengan taman yang rimbun di sekitarnya. Ukuran unit berkisar dari 80 hingga 100 meter persegi. Fasilitas juga lengkap untuk menjamin kenyamanan. Fasilitas meliputi; kolam renang, taman bermain anak, spa, toko kelontong, pusat kebugaran, lapangan basket, lapangan tenis, lapangan squash, CCTV, dan keamanan 24 jam.

3. Bellagio Residence

Kompleks ini merupakan kombinasi dari mal, tempat tinggal mewah, dan kantor. Bellagio Mall sendiri merupakan pusat perbelanjaan yang cukup populer di kawasan Mega Kuningan dengan banyak tenant. Anda juga akan dekat dengan kuliner Internasional Jakarta Selatan dan kehidupan malam yang ada di Jakarta Selatan. Bangunannya sendiri merupakan kombinasi dari nuansa neo-klasik yang indah dengan desain tradisional Indonesia. Bellagio menawarkan hunian dengan satu, dua, atau tiga kamar tidur yang eksklusif dengan desain untuk gaya hidup mewah. Setiap unit dilengkapi dengan dapur lengkap, ruang tamu, kamar mandi pribadi, dan televisi layar datar. Bellagio juga menyediakan fasilitas lengkap untuk penghuninya antara lain; sistem keamanan 24/7, tempat parkir, jalur jogging, minimarket 24 jam, meja bantuan 24 jam, pusat kebugaran, sauna, kolam renang.

4. Apartemen Senopati

Apartemen dekat Capital Place ini adalah tempat yang tepat bagi Anda yang ingin hidup dengan mudah dan nyaman. Lokasinya berada di kawasan Senopati yang paling bergengsi di Jakarta. Anda dapat menemukan lingkungan yang rimbun, sudut hiburanyang dekat dengan kawasan bisnis Jakarta. Pilihan yang tepat jika Anda ingin hidup dalam kemudahan dan kenyamanan tertinggi. Apartemen Senopati adalah salah satu hunian mewah bertingkat tinggi di Jakarta dengan perawatan cepat dan keamanan yang membantu. Hidup bebas khawatir dengan sistem alarm kebakaran dan keamanan terintegrasi dan CCTV audiovisual. Setelah hari yang panjang, Anda dapat menikmati fasilitas seperti tanaman hijau subur dan suasana tropis, jacuzzi, atau lounge.

5. Pearl Garden

Apartemen unik di dekat Capital Place ini hanya terdiri dari 6 lantai dengan hanya 195 unit di dalamnya. Unit-unitnya dibagi menjadi beberapa bangunan menengah di sekitar area kolam yang menyenangkan. Pearl Garden sangat cocok untuk Anda yang ingin mengelilingi diri Anda dengan suasana liburan. Ini adalah tempat yang menyegarkan di sekitar jalan-jalan Jakarta yang sibuk. Karena dirancang sebagai resor, poin utamanya adalah beberapa kolam renang besar di taman, dikelilingi oleh gedung apartemen menengah. Suasananya sangat santai dan menenangkan. Bagian unik dari Pearl Garden Resort Apartment yang unik adalah mereka memiliki lobi, gym, dan spa di tengah kompleks, tersembunyi di bawah kolam.

6. Denpasar Residence

Perpaduan arsitektur kontemporer dan Bali, Denpasar Residence adalah sebuah oase yang menghadap ke kawasan Jakarta – Mega Kuningan. Lokasi Denpasar Residence berada di sekitar pusat perbelanjaan dengan pintu masuk pribadi ke Kuningan City Mall. Denpasar Residence ini berada dalam jarak berjalan kaki dari perkantoran dan kedutaan besar. Denpasar Residence menawarkan apartemen dengan satu, dua, atau tiga kamar tidur dengan desain eksklusif. Setiap unit dilengkapi dengan dapur lengkap, Internet kecepatan tinggi, dan televisi layar datar dengan saluran satelit populer. Selain itu, juga menyediakan fasilitas rekreasi tanpa akhir seperti area BBQ, jogging track, kolam renang, jacuzzi, sauna, lapangan tenis.

7. South Hills

Apartemen dekat Capital Place ini merupakan salah satu tower hunian mewah di kawasan Kuningan. Lokasi South Hill yang strategis dipadukan dengan fasilitas berkualitas tinggi cocok untuk para eksekutif muda yang menghabiskan sebagian besar waktunya di kawasan Kuningan dan keluarga yang mencari gaya hidup modern. Fasilitas luar ruangan meliputi; kolam renang bergaya resor dan gym luar ruangan. Selain itu, terdapat juga fasilitas untuk memudahkan aktivitas sehari-hari seperti; ATM, minimarket, dan bahkan ruang film. Untuk keluarga dengan anak kecil, South Hill menyediakan taman bermain yang aman dan kolam renang anak.

8. Apartemen Setiabudi

Apartemen ini memiliki konsep rumahan di jantung kota Jakarta Selatan. Hotel ini memiliki fasilitas berkualitas tinggi dan area bisnis terdekat. Tempat yang ideal untuk eksekutif muda. Selanjutnya, Anda akan dikelilingi oleh berbagai area hiburan, mal-mal besar, dan begitu banyak restoran. Fasilitas meliputi; gym, kolam renang, jacuzzi, sky garden, kafe, area barbeque dengan keamanan penghuni terjamin 24 jam. Tinggal di Apartemen Setiabudi memberikan akses cepat ke semua tempat utama yang Anda butuhkan, seperti kantor atau fasilitas pendidikan. Di akhir pekan, jangan lupa untuk melepas lelah bersama teman atau keluarga di area hiburan terdekat seperti mal besar atau kafe besar.

Anda tidak perlu khawatir bepergian dari Capital Place dengan transportasi umum. Daerah ini memiliki akses mudah ke jalan tol terdekat dan ke bandara. Jaringan transportasi umum meliputi TransJakarta, bus, taksi, dan MRT Jakarta. Capital Place juga memiliki akses belakang ke Sudirman Central Business District (SCBD) sebagai lokasi sewa kantor paling terkenal di CBD Jakarta.

Baca Juga: 9 Rekomendasi Apartemen di Jakarta Selatan

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *