9 Rekomendasi Apartemen Dekat Menara BCA, Jakarta

9 Rekomendasi Apartemen Dekat Menara BCA, Jakarta

Apartemen maupun rumah, keduanya memiliki kenyamanan dan kelebihan tersendiri. Hanya saja, kembali lagi ke selera masing-masing orang. Lebih memilih apartemen atau rumah, keduanya memiliki fungsi yang sama, yaitu sebagai tempat tinggal. Nah, bagi kamu yang lebih memilih apartemen, kali ini Flokq punya beberapa pilihan apartemen yang berada di dekat Menara BCA.

Siapa yang tidak tahu menara yang satu ini? Ya, Menara BCA terletak di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat. Gedung pencakar langit ini memiliki 56 lantai. Di lantai paling atas, terdapat bar dan restoran SKYE yang selalu menjadi tempat nongkrong favorit. Jika kamu ingin pergi ke tempat tersebut tanpa harus melewati macetnya ibukota, kamu bisa lho untuk tinggal di apartemen dekat Menara BCA.

Lantas, apartemen apa saja yang berdiri di dekat salah satu gedung tertinggi di Jakarta tersebut? Ayo, kita simak bersama-sama!

Klik di sini untuk sewa apartemen dekat Menara BCA

1. Sudirman Park

Apartemen ini sangat dekat dengan kawasan utama di Jakarta, seperti Gatot Subroto, Rasuna Said, dan M.H Thamrin. Meskipun Jakarta seringkali macet, penghuni apartemen ini dapat menghindari macet dengan memanfaatkan transportasi umum yang mudah dijangkau. Misalnya, KRL dari Stasiun Sudirman dan Transjakarta. Tetapi, apartemen ini sangat dekat dengan Menara BCA. Untuk itu, kamu cukup berjalan kaki saja untuk mencapai gedung tersebut.

Bukan lokasinya saja yang sangat strategis. Namun, apartemen ini juga menawarkan fasilitas yang sangat lengkap dan mewah. Di sini, terdapat kolam renang, sauna, fitness center, jogging track, lapangan basket, lapangan tennis bahkan tersedia taman bermain khusus anak-anak dan keamanan 24 jam yang sudah dilengkapi dengan CCTV. Sealin itu, apartemen ini pun juga tersedia restoran, grocery store, mini market 24 jam dan laundry sehingga memudahkan penghuni dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Alamat: Jl. Kh. Mas Mansyur Kav. 35, Karet Tengsin, Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10220

Harga: Mulai dari Rp6 juta/bulan

2. Kempinski Private Residences

Hunian selanjutnya tergolong menyediakan akses mudah untuk Anda menuju banyak tempat strategis di pusat Ibu kota. Beralamat di Jalan MH Thamrin, apartemen ini berada di dekat banyak gedung perkantoran, kedutaan, hotel, rumah sakit, dan sekolah.

Gedungnya menjadi satu dengan Grand Indonesia Shopping Mall, salah satu mal paling besar dan lengkap di Jakarta. Interior kontemporer yang keren membawa kesan elegan dan mewah di seluruh isi gedung. Fasilitas yang bisa kamu nikmati di apartemen kelas atas ini adalah restoran, bar, ATM, salon, internet gratis, cafe, dry cleaning, jacuzzi, binatu, lounge, ruang serbaguna, rooftop garden, sauna, dan lapangan tenis.

Alamat: Jalan M.H. Thamrin No.1, Menteng, RT.1/RW.5, Menteng, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat

Harga: Mulai dari Rp36 juta/bulan

3. Thamrin Residence

Hunian selanjutnya menawarkan konsep hidup yang terpusat dimana Anda dapat melakukan kegiatan sehari-hari, mulai dari bekerja, tinggal hingga bermain disatu tempat saja. Selama tinggal di apartemen ini, penghuni akan mendapatkan bermacam-macam fasilitas seperti kolam renang outdoor, wifi services di semua unit, kolam renang indoor, hot tub dan jacuzzi, kamar bebas rokok dan kamar khusus smoking area serta lahan parkir yang memadai.

Cafe dan mini-market pun banyak tersedia di area apartemen. Bahkan, terdapat area komersial yang dipenuhi dengan minimarket, laundry dan ruko-ruko yang menjadi kantor.

Alamat: Jl. Kebon Kacang Raya, RT. 3/8, Kebon Melati, Tanah Abang, Kb. Melati, Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat

Harga: Mulai dari Rp6 juta/bulan

4. Menteng Park

Lokasi hunian ini berdekatan dengan Hotel Ibis Budget, Taman Ismail Marzuki dan Hotel Formula 1. Selain itu, terdapat banyak fasilitas pendukung di sekitar Menteng Park yakni berupa sekolah, rumah sakit, gedung perkantoran, dan juga pusat hiburan. Yang tidak kalah penting, hunian vertikal berada di kawasan bebas banjir sehingga kenyamanan para penghuni semakin terjamin.

Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan penghuni, apartemen ini terdapat berbagai fasilitas mulai dari gym, ATM, kafe, broadband Internet, jacuzzi, ruang serba guna, parkir, spa, keamanan 24 jam, serta mini market.

Alamat: Jl. Cikini Raya No.79, RT.1/RW.2, Cikini, Menteng, Kota Jakarta Pusat

Harga: Mulai dari Rp6,5 juta/bulan

5. Sudirman Mansion

Apartemen ini merupakan hunian bintang lima yang berlokasi di area utama SCBD Jakarta Selatan. Walaupun terletak di Selatan, apartemen ini bisa kamu jangkau dari Jakarta Pusat. Tentunya, apartemen ini cukup dekat dari Menara BCA.

Tak hanya itu, dari apartemen ini penghuni juga sangat dekat dengan kantor Bursa Efek Jakarta dan hotel Ritz Carlton Pacific Place. Beberapa pusat perbelanjaan dan keramaian di sekitar apartemen juga bisa dengan mudah dikunjungi seperti FX Sudirman, Pacific Place Mall, Plaza Senayan, dan Gelora Bung Karno.

Beberapa fasilitas yang tersedia di sini adalah kolam renang, sauna, taman bermain anak, restoran, pusat kebugaran, area parkir, dan internet cepat.

Alamat: Jl. Jend Sudirman Kav. 59, RT.5/RW.3, Senayan, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan

Harga: Mulai dari Rp24 juta/bulan

Baca juga: 7 Apartemen Terbaik untuk Staycation di Jakarta: Harga Minim dengan Fasilitas Maksimal!

6. The Peak 

Selanjutnya, hunian berkelas ini berada di dekat Menara BCA. Hunian ini adalah salah satu apartemen mewah terbaik dan paling prestisius dikawasan Jakarta Selatan. Bahkan, The Peak telah diakui sebagai salah satu 50 apartemen terbaik versi buku “50 of the Worlds Best Apartment” dari Images Publishing Australia.

Hunian vertikal ini menawarkan fasilitas yang mewah dan super komplit. Terdapat kolam renang, jogging track, lapangan tenis, taman bermain anak dan fitness center atau gym. Apalagi, apartemen ini juga dilengkapi oleh sistem keamanan 24 jam dan lift pribadi yang disediakan khusus disetiap unitnya dengan pemandangan yang indah.

Alamat: Jl. Setiabudi Raya No. 9, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Harga: Mulai dari Rp18 juta/bulan

7. Thamrin Executive Residence

Kawasan Thamrin seringkali dijadikan sebagai tempat bertemu bagi orang-orang Jakarta, khususnya para eksekutif dan pebisnis. Untuk itu, hunian vertikal ini cocok bagi keduanya. Juga, apartemen ini terletak di dekat Menara BCA. Tentu sangat menguntungkan bagi karyawan yang bekerja di kawasan tersebut.

Hunian vertikal ini pilihan tipe kamar yang berbeda, yakni tipe studio, tipe satu kamar, tipe dua kamar, dan tipe tiga kamar dengan perabotan dan peralatan yang paling baru dengan kualitas nomor satu. Selain itu, fasilitas apartemen ini juga sangat memanjakan penghuninya seperti kolam renang, taman bermain anak, jogging track, pusat kebugaran, mini market hingga restoran.

Alamat: Jl. Kebon Kacang Raya, Tanah Melati, Jakarta Pusat

Harga: Mulai dari Rp6,5 juta/bulan

8. Casa Domaine

Apartemen dekat Menara BCA ini mengedepankan fasilitas infrastruktur modern, yaitu MRT (Mass Rapid Transit) yang sudah beroperasi sejak tahun 2019. Oleh karena itu, seluruh penghuninya dapat memiliki pengalaman tinggal secara eksklusif di kompleks 1,2 hektar yang terintegrasi mulus ini.

Selain itu, di dalam apartemen ini terdapat beberapa fasilitas. Fasilitas-fasilitas tersebut adalah pusat kesehatan, sky terrace, kolam renang, tempat yoga, tempat jogging, toko eceran, taman bermain anak-anak, area barbecue, jalur jogging, sauna dan spa, drop-off perumahan, drop-off ritel, lounge, ruang serba guna, dan gerbang masuk utama.

Alamat: Jalan Kh. Mas Mansyur Kav. 1 RT. 6 / RW. 8, Karet Tengsin, Tanah Abang, RT.6/RW.8, Karet Tengsin, Kota Jakarta Pusat

Harga: Mulai dari Rp35 juta/bulan

9. Anandamaya Residences

Daya tarik utama hunian ini adalah lokasinya yang sangat strategis di jantung kota Jakarta, yakni Sudirman. Gedung apartemen tentu saja dekat dengan Menara BCA. Bahkan, pusat perbelanjaan, gedung perkantoran dan fasilitas publik lainnya tersedia di kawasan ini, sehingga sangat memudahkan penghuni. Apartemen ini juga menjadi salah satu spot terbaik jika penghuni ingin menikmati keindahan kota Jakarta. Apalagi, jika melihatnya di malam hari.

Baca juga: 5 Alasan Sewa Kost Eksklusif Jakarta Selatan & Rekomendasi Terbaik

Selain itu, hunian vertikal ini menyediakan fasilitas-fasilitas mewah yang sangat bermanfaat bagi penghuninya. Fasilitas tersebut termasuk kolam renang dewasa, anak-anak, jogging track, gazebo, area barbeque, dan minimarket. Ada juga lagoon pool, pusat kebugaran, spa, serta lapangan tenis di apartemen ini.

Alamat: Jl. Karet Pasar Baru Timur 5, RT.10/RW.11, Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat

Harga: Mulai dari Rp40 juta/bulan

Nah, itulah beberapa rekomendasi apartemen yang terletak di dekat Menara BCA. Tertarik untuk menyewa salah satu hunian di atas? Yuk, segera pesan bersama Flokq!

KLIK DI SINI UNTUK MENCARI APARTEMEN

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Dekat Gandhi Memorial Intercontinental School

Apartemen Dekat Gandhi Memorial Intercontinental School

10 Apartemen Dekat Multivision Tower dengan Fasilitas Lengkap

10 Apartemen Dekat Multivision Tower dengan Fasilitas Lengkap

8 Apartemen Dekat Singapore Intercultural School (SIS) Jakarta Selatan

8 Apartemen Dekat Singapore Intercultural School (SIS) Jakarta Selatan

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *