10 Rekomendasi Apartemen Dekat Sekolah Highscope TB Simatupang, Jakarta Selatan

Apartemen yang berlokasi dekat fasilitas pendidikan menjadi daya tarik tersendiri. Bukan saja bagi keluarga yang telah memiliki anak, tetapi juga bagi kalangan yang ingin melanjutkan pendidikan. Kali ini, Flokq akan membahas beberapa pilihan untuk kamu yang ingin tinggal di apartemen dekat Sekolah Highscope, TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Lokasi sekolah yang dekat dengan apartemen tentu sangat menguntungkan. Penghuni tidak perlu terjebak macet saat berangkat dan pulang sekolah. Selain itu, karena jaraknya yang dekat, anak bisa mengikuti pelajaran di sekolah dengan siap dan fresh. Hal ini tentu berpengaruh besar terhadap aktivitas dan prestasi mereka di sekolah.

Ini dia, 10 rekomendasi apartemen dekat Sekolah Highscope. Ayo, kita simak!

1. Aspen Residence

Apartemen dekat sekolah Highscope yang pertama merupakan sebuah hunian mewah dan ekslusif. Konsep hunian ini sangat memperhatikan kelestarian lingkungan dan mengedepankan nuansa alam. Hal tersebut ditunjukkan dengan resort tropis dan golf view yang berlokasi di kawasan Fatmawati.

Selain itu, hunian ini menawarkan pilihan tipe unit. Mulai dari satu kamar tidur, dua kamar tidur hingga tiga kamar tidur plus dengan harga yang high-end. Untuk meningkatkan kenyamanan penghuninya, apartemen ini menyediakan fasilitas yang super komplit. Ada kolam renang, reflection pond, taman bermain anak, grocery store, jogging track, gym dan sistem keamanan 24 jam.

Alamat: Jl. RS. Fatmawati No.1, Cilandak, RT.9/RW.4, Pd. Labu, Cilandak, Jakarta Selatan
Harga: Mulai dari Rp 6,5 juta/bulan

2. Pejaten Park Residence

Selanjutnya, hunian ini berada persis di seberang Pejaten Village Mall dan dekat dengan Kemang serta TB Simatupang (hanya 5 menit dari sini). Untuk itu, jarak dari apartemen ini ke sekolah Highscope sangatlah dekat. Apalagi, hunian ini memiliki potensi menjadi ikon di Jakarta karena konsepnya yang menggabungkan bangunan modern dan penghijauan.

Selain itu, di sini juga terdapat fasilitas-fasilitas dari pihak apartemen. Misalnya seperti kolam renang, gym, taman bermain anak, clubhouse The Vibe, sky terrace, vertical garden landscape, parkir lantai atas, jogging track, dan yang lainnya.

Alamat: Jl. Warung Jati Barat No.21, RT.1/RW.11, Ragunan, Kec. Ps. Minggu, Jakarta Selatan
Harga: Mulai dari Rp 6 juta/bulan

3. Parama Apartment

Hunian vertikal dengan 18 lantai ini juga memiliki desain mencolok, yakni berbentuk segi enam. Tentunya, apartemen ini dekat dengan sekolah Highscope karena dekat dengan jalan TB. Simatupang dan Pondok Indah.

Selain itu, apartemen ini memiliki beberapa fasilitas unggulan seperti kolam renang, lobby yang nyaman, dan lapangan tennis. Bagi penghuni yang hobi bermain bola, lapangan tennis di sini juga bisa menjadi alternatif lapangan futsal.

Alamat: Jl. R.A.Kartini, RT.16/RW.6, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Jakarta Selatan
Harga: Mulai dari Rp 9 juta/bulan

4. Apartemen Branz Simatupang

Hunian ini memiliki kemudahan dalam mengakses transportasi umum. Apalagi, jarak apartemen dengan sekolah Highscope benar-benar dekat. Selain itu, ada juga sekolah-sekolah bertaraf internasional lain seperti Australian International School, Jakarta Japanese School, Singapore International School, dan Jakarta International List.
Penghuni apartemen juga bisa memilih berbagai pusat perbelanjaan di sekitar kawasan ini. Ada Carrefour Lebak Bulus, Cilandak Town Square, Pondok Indah Mall, dan Kemang Village.

Apartemen ini menyediakan unit semi furnished. Beberapa fasilitas yang dapat kamu nikmati antara lain restoran, toko kebutuhan sehari-hari, perpustakaan, kolam renang, pusat kebugaran, tempat bermain anak, dan taman.

Alamat: Jl. R.A.Kartini No.kav. 9, RT.10/RW.4, Cilandak, Jakarta Selatan
Harga: Mulai dari Rp 24 juta / bulan

5. Apartemen Bumimas

Jika kamu tinggal di hunian vertikal ini, kamu memiliki beberapa keuntungan. Pertama, hunian ini sangat dekat dengan kawasan elit Pondok Indah. Kedua, apartemen ini hanya berjarak beberapa menit dari kawasan CBD Sudirman dan Kemang. Ketiga, hunian ini juga sangat dekat dengan stasiun MRT Cipete Raya. Selain itu, apartemen ini juga berdiri di dekat sekolah Highscope.

Bermacam fasilitas bisa kamu nikmati dengan nyaman di sini. Beberapa di antaranya adalah taman bermain anak, kolam renang, lapangan tenis, gym, aerobic, spa, salon, supermarket, playgroup, serta bus sekolah.

Alamat: Jl. Terogong Raya No. 18, RT.15/RW.10, Cilandak Barat, Cilandak, RT.3/RW.10, Cilandak Bar., Cilandak, Kota Jakarta Selatan
Harga: Mulai dari Rp 8,5 juta / bulan

Baca juga: 10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

6. Ampera Avenue Residence

Selanjutnya, hunian ini menawarkan lingkungan yang menyenangkan bagi orang-orang yang membutuhkan liburan di antara jadwal sibuk mereka. Tentunya, apartemen ini juga lumayan dekat dengan sekolah Highscope. Apartemen ini memiliki kombinasi gaya modern minimalis dengan lingkungan alam yang menyenangkan, memberikan yang terbaik dari kehidupan perkotaan Indonesia dan alam tropisnya.

Fasilitas-fasilitas yang tersedia di sini ialah Wi-Fi, akses untuk acara komunitas, jasa pelayanan kebersihan, parkir (terbatas), perawatan kamar, dan tambahan-tambahan kebutuhan lainnya.

Alamat: Jl. Ampera I No.1, RT.2/RW.9, Ragunan, Jakarta Selatan, Jakarta Selatan
Harga: Mulai dari Rp5,5 juta / bulan

7. Executive Paradise

Hunian vertikal selanjutnya yang berada di dekat Sekolah Highscope ini tergolong sangat mewah dan eksklusif. Selain itu, jika ingin berjalan-jalan ke mall, penghuni bsia mencapai CIlandak Town Square dari sini. Hanya dengan menempuh perjalanan selama kurang lebih 10 menit menggunakan kendaraan, penghuni dapat berbelanja sekaligus menikmati hiburan di mall Citos tersebut.

Fasilitas yang ada di sini tentunya sudah tidak perlu kamu ragukan lagi. Fasilitas di sini sangat lengkap dan membuat nyaman para penghuninya. Mulai dari kolam renang privat, pusat kebugaran, arena squash, lapangan tenis yang luas, hingga taman bermain anak ada di sini.

Alamat: Jl. Paradiso No.I, RT.4/RW.3, East Cilandak, Pasar Minggu, Jakarta Selatan
Harga: Mulai dari Rp 32 juta/bulan

8. Apartemen Beverly Tower

Berlokasi sekitar 1 km dari akses tol lingkar luar Jakarta, dan hanya berjarak 1,3 km dari Cilandak Town Square dan Poin Square. Selain itu, apartemen ini juga dekat dengan fasilitas pendidikan seperti Sekolah Highscope, Jakarta Intercultural School, SIS (Singapore International School), dan Don Bosco.

Hunian yang berada di kawasan ujung Pondok Indah ini dilengkapi dengan beragam fasilitas. Mulai dari broadband Internet, taman bermain anak, gym, minimarket, lahan parkir, sauna, kolam renang, lapangan tenis, lapangan squash, BBQ Area, hingga keamanan 24 jam dengan CCTV.

Alamat: Jl. R.A.Kartini, RT.16/RW.6, Cilandak Bar., Cilandak, Jakarta Selatan
Harga: Mulai dari Rp 10 juta/bulan

9. Hampton’s Park

Ingin bermain golf ketika merasa bosan dengan kegiatan yang kamu lakukan? Tenang saja, apartemen ini masih satu lingkungan dengan Hamptons Park Golf View Pondok Indah. Untuk itu, kamu bisa mampir melepas penat. Jarak untuk sampai ke sekolah Highscope dan sekolah-sekolah internasional lainnya pun dekat sekali.

Hunian ini menawarkan fasilitas terbaik yang bisa membuat kamu semakin nyaman untuk tinggal di sini. Fasilitas-fasilitas yang bisa kamu manfaatkan antara lain kolam renang laguna dan kolam renang pribadi yang dapat digunakan untuk bersantai, jogging track sepanjang 1 km, pemandangan lapangan golf dengan rerumputan hijau, parkir gratis, taman bermain anak-anak, dan sistem keamanan 24 jam.

Klik di sini untuk sewa apartemen di Hampton’s Park

Alamat: Jl. Terogong Raya No.18 RT.3/RW.10, Cilandak, Jakarta Selatan
Harga: Mulai dari Rp 9 juta/bulan

10. Apartemen Izzara

Apartemen ini terletak amat dekat dengan sekolah Highscope karena letaknya yang sama-sama di TB Simatupang. Hunian asri di tengah kot ini memiliki 2 tower, yaitu Tower North dan Tower South. Apalagi, hunian vertikal ini bisa diakses melalui jalur tol JORR. Bahkan bisa diakses dengan MRT yang mana terdapat 3 stasiun terdekat seperti Cipete Raya, Fatmawati, dan Lebak Bulus.

Apartemen Izzara menawarkan beberapa fasilitas premium dan terbaik. Beberapa diantaranya adalah Shuttle Service sepanjang daerah TB Simatupang, valet parkir, kolam renang olympic-size, jogging track, sunbath deck, taman meditasi yoga, tempat belanja, kafe, restoran, dan taman bermain anak.

Alamat: Jl. TB Simatupang Kav 16-17, Cilandak, Jakarta Selatan
Harga: Mulai dari Rp 18 juta / bulan

Nah, itu dia beberapa rekomendasi apartemen yang terletak di dekat sekolah Highscope TB Simatupang, Jakarta Selatan. Semoga, rekomendasi-rekomendasi di atas bisa membantu kamu menemukan pilihan yang terbaik, ya! Sudah tahu ingin tinggal di apartemen yang mana? Segera pesan bersama Flokq!

Baca juga: 10 Rekomendasi Apartemen di Bawah 10 Juta di Jakarta Selatan dengan Fasilitas Lengkap

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *