10 Rekomendasi Apartemen Dekat Senayan City Jakarta

Tinggal di apartemen merupakan hal umum yang ada di Ibu Kota Jakarta. Tentunya, tinggal di apartemen memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Jika memutuskan untuk tinggal di sebuah hunian vertikal, tentu ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan. Apalagi, jika banyak yang mempertimbangkan apartemen di dekat pusat perbelanjaan. Salah satunya adalah apartemen yang terletak di dekat Senayan City.

Senayan City menjadi salah satu pusat perbelanjaan terkenal dan sering didatangi banyak pengunjung. Toko-toko yang terdapat di dalamya cukup lengkap sehingga banyak yang tertarik untuk mengunjungi mall di Jakarta Selatan ini. Untuk itu, Flokq sudah merangkum 10 rekomendasi apartemen yang berada di dekat Senayan City.

Yuk, kita intip!

Baca juga: 10 Daftar Apartemen Dekat The Energy Tower

1. Apartemen Senopati

Apartemen pertama yang berada di dekat Senayan City terletak di kawasan Senopati. Walaupun terletak di Senopati, jaraknya cukup dekat untuk mencapai kawasan Senayan dan SCBD. Jika kamu tinggal di sini, kamu dapat dengan mudah melihat pemandangan gedung-gedung perkantoran. Selain itu, penghuni juga bisa dengan mudah berpergian ke pusat kuliner Senopati. Walaupun harganya cukup pricey, kamu akan mendapatkan fasilitas yang sangat lengkap. Di sini terdapat kolam renang, gym, minimarket, taman bermain anak, jacuzzi, sauna, laundry, dan keamanan 24 jam serta pusat ATM.

Alamat: Jl. Senopati No.Kav. 41, RT.8/RW.2, Senayan, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190

Harga Sewa: Mulai dari Rp8 juta/bulan

2. Belleza Apartment

Apartemen Belleza adalah sebuah kompleks apartemen 5 in 1 yang terdiri dari pusat perbelanjaan, perkantoran, apartemen, serviced apartment, dan food promenade. Letak hunian ini berada di kawasan Permata Hijau. Jarak apartemen ini juga lumayan dekat ke Senayan City. Tentunya hal ini memudahkan kamu jika kamu ingin berbelanja atau sekedar cuci mata saja.

Selain itu, ada beragam fasilitas yang bisa kamu gunakan di sini. Terdapat lapangan badminton, kolam renang, lapangan basket, jogging track, fitness center, taman bermain anak, hingga keamanan 24 jam.

Alamat: Jl. Arteri Permata Hijau No.34, Grogol Utara, Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12210

Harga Sewa: Mulai dari Rp8,4 juta/bulan

Lihat unit yang tersedia di Belleza Apartemen dari Flokq!

Penyewaan unit di Belleza Apartemen dari Flokq berlaku untuk jangka sewa minimum 6 bulan

3. Apartemen Senayan Residence

Apartemen ini memiliki lokasi terbaik sebagai hunian yang sangat dekat dengan kawasan premium di Jakarta, seperti Plaza Senayan, Senayan City, Hotel Mulia, Hotel Fairmont, dan Senayan Golf Course. Bukan itu saja, tetapi hunian ini juga memiliki akses untuk menjangkau Sudirman, Pacific Place, Gandaria City, Pondok Indah Mall, serta Universitas Bina Nusantara. Keren sekali, kan?

Fasilitas yang ada di hunian ini tergolong mewah. Tentunya setara dengan harga sewa yang ditawarkan. Jogging track, business room, kolam renang, lapangan squash, area BBQ, area bermain anak indoor dan outdoor, mini market, laundry & drycleaning, hair salon, dan supermarket tersedia di sini. Jika ingin mengeluarkan keringat, penghuni bisa menggunakan lapangan tenis, pusat kebugaran, dan sauna di sini. Selain itu, kamu juga tidak perlu khawatir karena apartemen ini memiliki keamanan 24 jam dengan akses kartu dan lift pribadi.

Alamat: Jl. Patal Senayan 1. No.5, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia 12210

Harga Sewa: Mulai dari Rp15 juta/bulan

Lihat unit yang tersedia di Senayan Residence dari Flokq!

Penyewaan unit di Senayan Residence dari Flokq berlaku untuk jangka sewa minimum 1 bulan

4. Apartemen Four Winds

Selanjutnya, hunian ini berada dekat dengan pusat bisnis Sudirman, Senayan City Mall, JCC, dan RS Medika Permata Hijau. Lokasi apartemen ini memudahkan kamu bekerja dan menikmati suasana ibukota. Fasilitas di hunian ini cukup bervariasi. Ada kolam renang, jogging track, BBQ area, dan sky lounge bisa kamu manfaatkan sesuai kebutuhan. Selain itu, Four Winds menghadirkan pilihan unit apartemen. Mulai dari 1 kamar, 2 kamar, hingga 3 kamar.

Alamat: Jl. Tentara Pelajar No.2, RT.7/RW.9, Grogol Utara, Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12210

Harga Sewa: Mulai dari Rp16,3 juta/bulan

Lihat unit yang tersedia di Four Winds dari Flokq!

Penyewaan unit di Four Winds dari Flokq berlaku untuk jangka sewa minimum 6 bulan

5. Apartemen Permata Hijau Residence

Apartemen selanjutnya juga tidak perlu diragukan lagi letaknya. Letak hunian yang satu ini dapat tergolong sangat strategis. Beberapa pusat perbelanjaan berada di dekat apartemen ini, seperti ITC Permata Hijau, Carrefour, Senayan City, Gandaria City, Plaza Senayan, Ratu Plaza, dan Pondok Indah. Selain itu, apartemen ini memiliki akses yang mudah menuju Senayan, Bintaro, Pondok Indah, dan CBD Sudirman.

Jika kamu memutuskan untuk menyewa apartemen ini, kamu dapat menikmati beberapa fasilitas. Fasilitas-fasilitasnya meliputi kolam renang, jogging track, mini market, sauna, salon kecantikan, tempat bermain anak, area BBQ dan pusat kebugaran. Apalagi, konsep apartemen ini mengusung konsep tropical park yang dipadu dengan desain modern minimalis. Juga, terdapat dua unit di setiap lantainya yang memberikan kenyamanan privasi bagi penghuninya.

Alamat: Jl. Permata Hijau No.8 Grogol Utara Kby. Lama Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12210

Harga Sewa: Mulai dari Rp11 juta/bulan

Lihat unit yang tersedia di Permata Hijau Residence dari Flokq!

Penyewaan unit di Permata Hijau Residence dari Flokq berlaku untuk jangka sewa minimum 6 bulan


Baca juga: 10 Rekomendasi Apartemen di Bawah 10 Juta di Jakarta Selatan dengan Fasilitas Lengkap


6. Permata Hijau Suites

Apartemen dekat Senayan City ini juga mengusung konsep modern minimalis dengan tropical park. Namun, bedanya dengan apartemen sebelumnya adalah hunian ini cukup eksklusif. Hanya ada dua unit di tiap lantai apartemen. Untuk itu, privasi penghuni lebih terjamin. Sedangkan konsep tropical park terlihat dari banyaknya lahan terbuka hijau di sini. Bahkan beberapa unit yang berada di lantai dasar memiliki taman pribadi.

Sebagai hunian yang eksklusif, fasilitas-fasilitas di sini sangat menarik bagi para penghuninya. Di sini, mereka dapat memanfaatkan fasilitas olah raga, seperti kolam renang dewasa, lapangan tenis, dan lapangan basket. Jika lelah dan ingin santai sejenak, penghuni dapat memanfaatkan sauna yang ada di dalam apartemen. Terlebih, pihak apartemen juga menyediakan area BBQ dan mini market. Penghuni yang sering mengadakan acara tentu akan beruntung dengan adanya fasilitas ini.

Alamat:  Jl. Raya Kby. Lama No.55, RW.11, Grogol Utara, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12210

Harga Sewa: Mulai dari Rp7,8 juta/bulan

Lihat unit yang tersedia di Permata Hijau Suites dari Flokq!

Penyewaan unit di Permata Hijau Suites dari Flokq berlaku untuk jangka sewa minimum 3 bulan

7. Gandaria Heights Apartment

Apartemen selanjutnya masih berada di Jakarta Selatan. Walaupun apartemen ini sangat dekat dengan Mall Gandaria City, hunian ini juga cukup dekat dengan Mall Senayan City. Hunian ini juga merupakan sebuah hunian yang mewah dan modern. Setiap unit apartemen pun sudah dilengkapi dengan furnitur dan desain interior yang apik.

Salah satu contohnya, di kamar mandi sudah disediakan bathtub, di ruang tamu sudah tersedia AC, TV, dan lain sebagainya. Selan itu, terdapat juga lapangan tennis, jogging track, kolam renang, dan lapangan basket bagi penghuni yang hobi berolah raga. Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, ada grocery store, ATM centre, laundry, restoran, dan mini market.

Alamat: Jl. KH. M. Syafi’i Hadzami No. 8 Gandaria, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia 12240

Harga Sewa: Mulai dari Rp11 juta/bulan

Lihat unit yang tersedia di Gandaria Heights dari Flokq!

Penyewaan unit di Gandaria Heights dari Flokq berlaku untuk jangka sewa minimum 1 bulan

8. Tamansari Semanggi

Tamansari Semanggi

Apartemen ini memiliki akses yang sangat mudah ke berbagai kawasan pusat bisnis seperti Sudirman, Thamrin, Gatot Subroto, Mega Kuningan dan Rasuna Said. Selain itu, apartemen ini juga berada di dekat pusat perbelanjaan seperti Plaza Semanggi, Senayan City, Lotte Shopping Avenue, Ambassador dan Kuningan City.

Selain itu, fasilitas di sini sangat lengkap dan eksklusif. Fasilitas-fasilitasnya ialah kolam renang, lapangan basket, lapangan tenis, fitness center, ruangan serbaguna, jogging track dan taman bermain anak serta sistem keamanan yang dapat menjamin kemanan penghuni selama 24 jam.

Alamat: Jl. Akri No.134, Kecamatan Setiabudi, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12930

Harga Sewa: Mulai dari Rp4,7 juta/bulan

Lihat unit yang tersedia di Tamansari Semanggi dari Flokq!

Penyewaan unit di Tamansari Semanggi dari Flokq berlaku untuk jangka sewa minimum 3 bulan

9. 1Park Residence

Hunian selanjutnya juga salah satu hunian mewah yang terletak di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Letaknya sangat strategis, para penghuni dapat hanya dengan berjalan kaki ke Mall Gandaria City. Selain itu, apartemen ini juga cukup dekat ke Pondok Indah Mall, Plaza Senayan, dan Senayan City.

Fasilitas-fasilitas di sini tentu amat memanjakan para penghuni. Ada kolam renang, lapangan basket, ruang serba guna, fitness center, BBQ Area, daycare, lapangan tennis, jogging track, taman bermain khusus anak-anak, grocery store dan restaurant Jepang. Apalagi, apartemen ini memiliki ruang terbuka hijau yang luas, sehingga akan membuat penghuni terasa lebih nyaman dan sehat.

Alamat: Jl. Gandaria I Kramat Pela, Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12130

Harga Sewa: Mulai dari Rp24,2 juta/bulan

Lihat unit yang tersedia di 1Park Residence dari Flokq!

Penyewaan unit di 1Park Residence dari Flokq berlaku untuk jangka sewa minimum 1 bulan

10. FX Residence

FX Residence dapat dibilang sangat strategis karena berada di tengah kawasan bisnis Sudirman, Senayan dan Blok M. Dari apartemen ini, penghuni hanya memerlukan waktu 10 menit berjalan kaki ke Senayan dan 5 menit ke Stadion Gelora Bung Karno. Tentunya, letak apartemen ini sangat dekat dengan Senayan City.

Terdapat berbagai fasilitas yang lengkap dan berkualitas di apartemen ini. Jika ingin berolahraga, penghuni bisa memanfaatkan kolam renang dan fitness center. Untuk memudahkan kegiatan sehari-hari, di sini ada layanan laundry, restoran, lahan parkir pribadi bahkan fasilitas untuk mencuci mobil. Apalagi, apartemen ini tepat berada diatas mall FX Sudirman. Penghuni dapat dengan mudah berbelanja segala kebutuhan harian. Selain itu, kamu juga menikmati hiburan yang terdapat di FX.

Alamat: Jl. Jend. Sudirman, Jakarta Selatan , Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia 10270

Harga Sewa: Mulai dari Rp14 juta/bulan

Lihat unit yang tersedia di FX Residence dari Flokq!

Penyewaan unit di FX Residence dari Flokq berlaku untuk jangka sewa minimum 1 bulan


Baca juga: 10 Rekomendasi Apartemen dekat Tower Bank DBS Jakarta Selatan


Nah, itulah beberapa rekomendasi apartemen yang berada di dekat mall Senayan City. Tertarik untuk menyewa salah satu pilihan di atas? Segera pesan bersama kami!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *