Rekomendasi Apartemen Murah di Bekasi: Hunian Ideal Untuk Anda

Rekomendasi Apartemen Murah di Bekasi: Hunian Ideal Untuk Anda

Tak hanya Kota Jakarta saja yang bergerak maju di bidang industri propertinya, melainkan Kota Bekasi pun kini memiliki industri properti yang terus berkembang seiring berjalannya waktu. Hal tersebut ditandai dengan munculnya banyak apartemen di sekitar kawasan ini.

Sebagai tambahan informasi untuk Anda bahwa Kota Bekasi sendiri bahkan berada di urutan paling tinggi untuk tingkat pertumbuhan apartemen di kawasan Jabodetabek dengan persentase peningkatan mencapai 32 persen sehingga kawasan ini sudah berkembang menjadi sentra industri sekaligus menyediakan hunian ideal bagi kaum urban.

Berikut rekomendasi apartemen murah di Bekasi yang dapat menjadi bahan referensi bagi Anda untuk memilih hunian yang ideal namun harga sewa yang ditawarkan masih tergolong terjangkau dan aman di kantong.

Baca juga: Apartemen Dekat Stasiun Bekasi: Nyaman dan Terjangkau

Sekilas informasi mengenai kawasan Bekasi

Bekasi merupakan kota yang terletak di Provinsi Jawa Barat tepatnya bersebelahan dengan Kabupaten Bogor, Kota Depok dan Provinsi Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta. Kota ini memiliki ketinggian berkisar 11 meter sampai 81 meter di atas permukaaan air laut.

Dilansir dari data statistik, saat ini, populasi Kota Bekasi sebanyak 2,8 juta jiwa dengan kepadatan penduduk 1.900 jiwa/km2 yang telah tersebar di 12 kecamatan berbeda. Berdasarkan total luasnya yaitu sebesar 1.484 km2, lebih dari 50 persen total wilayahnya tersebut menjadi kawasan efektif perkotaan dengan presentase yaitu sebesar 90 persen termasuk sebagai kawasan perumahan, 3 persen sebagai kawasan perdagangan, dan 4 persen sebagai kawasan industri, kemudian sisanya merupakan lain-lain.

Apa saja fasilitas umum yang tersedia di Bekasi?

Sebagai salah satu kawasan hunian yang ideal bagi masyarakat urban, Bekasi memiliki berbagai kegiatan perekonomian seperti perdagangan, perhotelan, dan restoran sehingga menjadikan kawasan Bekasi ini menjadi salah satu pusat ekonomi dan bisnis.

Kota Bekasi juga memiliki berbagai objek pariwisata yang dapat Anda kunjungi baik sendiri, bersama keluarga, atau kerabat terdekat Anda untuk sekadar melepas penat, seperti Taman Buaya Indoneia, Pantai Muara Benting dan Muara Gembong, Situ Gede Saung Ranggon, serta berbagai objek wisata lainnya.

Berbicara mengenai sektor pendidikan, Kota Bekasi memiliki sebanyak 3.110 sekolah yang terdiri atas 22 SMA Negeri, 2 Madrasah Aliyah Negeri, 2 SMALB Negeri, 15 SMK Negeri, serta sekolah yang ada di berbagai jenjang SD dan SMP.

Lain halnya dengan sektor transportasi, kawasan ini memiliki 66 trayek angkutan umum yang siap mengantar Anda ke tempat tujuan. Selain itu, kemudahan akses tol melalui Gerbang Tol Pondok Gede, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Tambun, Jatiasih, Kalimalang, dan Bintara akan memudahkan mobilitas Anda untuk bepergian ke wilayah lain di sekitar kawasan Kota Bekasi. Terdapat pula KRL Jabodetabek dan bis pengumpan TransJakarta, sehingga semakin lengkap penyediaan transportasi untuk masyarakat Bekasi.


Rekomendasi apartemen murah di Bekasi

Melalui penjelasan sebelumnya mengenai Kota Bekasi yang mana kawasan satu ini memiliki posisi ideal dalam sektor ekonomi, bisnis, dan pemerintahan dengan ditambah tersedianya berbagai fasilitas penunjang yang sangat lengkap bagi masyarakat menyebabkan Kota Bekasi dianggap sebagai salah satu kawasan yang ideal untuk memiliki hunian baik untuk ditinggali maupun sebagai suatu investasi jangka panjang.

Hunian yang tersedia di Kota Bekasi juga kian beragam, mulai dari perumahan, kost, hingga hunian vertikal seperti apartemen. Tak perlu khawatir, karena untuk memiliki hunian sekelas apartemen di kawasan ini pun masih menawarkan harga yang relatif terjangkau sehingga jika Anda sedang mencari apartemen murah di Bekasi, maka artikel ini adalah jawaban yang tepat untuk Anda. Simak rekomendasi selengkapnya melalui penjelasan di bawah ini.

1. Grand Kamala Lagoon Apartment

Grand Kamala Lagoon Apartment
Grand Kamala Lagoon Apartment

Rekomendasi apartemen murah di Bekasi yang pertama adalah Grand Kamala Lagoon Apartment. Apartemen ini merupakan kawasan superblok yang memiliki luas sekitar 25 hektar dan mengusung konsep one-stop living yaitu dengan berdirinya beberapa bangunan penunjang di sekilingnya, seperti pusat perbelanjaan, office tower, rumah sakit, serta sekolah bertaraf internasional.

Kawasan apartemen yang memiliki taglineWe Bring Everything Closer” ini dibangun dan dikembangkan oleh developer yang berasal dari salah satu BUMN terkemuka dan sudah terbiasa dalam menangani industri properti sekaligus didesain oleh seorang master planner berkelas dunia dari Development Design Group (DDG) yaitu PT. Pembangunan Perumahan, Tbk. (PP).

Apartemen ini mengusung konsep desain yang menyerupai bunga dan terdiri dari 44 lantai dengan menawarkan 6 tipe kamar apartemen, antara lain, One Bedroom Deluxe 24 m2, One Bedroom Executive 30 m2, Grand One Bedroom 36 m2, Grand Two Bedroom 48 m2, Grand Two Bedroom Corner 50 m2, dan Grand Two Bedroom Executive 52m2.

Alamat: Jl. KH. Noer Ali No. 3A, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan.
Harga sewa: Mulai dari Rp 1,500,000 per bulan.

2. Bekasi Town Square Apartment

Bekasi Town Square Apartment
Bekasi Town Square Apartment

Rekomendasi apartemen murah di Bekasi selanjutnya adalah Bekasi Town Square Apartment. Sama halnya dengan Grand Kamala Lagoon Apartment, apartemen yang satu ini juga dibangun sebagai kawasan superblok yang dikelilingi oleh masjid, Blu Plaza Mall, Carrefour, Matahari, Hotel, Bank BCA, Bank Mandiri, Indomaret, Minimarket, Cafe, Laundry, Spa, Rumah Sakit Siloam, Rumah Sakit Mitra Keluarga, kawasan perkantoran, kantor pajak, DPRD, BPN, PLN, dan masih banyak lagi.

Memiliki lokasi yang strategis yaitu akses mudah menuju Gerbang Tol Bekasi Timur dan Stasiun KRL Bekasi, membuat apartemen ini merupakan rekomendasi yang cocok dan ideal sebagai hunian Anda di kawasan Bekasi. Selain itu, apartemen ini juga memiliki luas sekitar 39 m2 yang terdiri dari 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi, serta tersedianya fasilitas penunjang apartemen seperti kolam renang, Pasar Betos, Danau Betos, dan ATM center.

Alamat: Jl. Cut Meutia Raya, Margahayu, Bekasi Timur.
Harga sewa: Mulai dari Rp 1,700,000 per bulan.

3. Grand Dhika City Apartment

Grand Dhika City Apartment
Grand Dhika City Apartment

Grand Dhika City Apartment merupakan apartemen murah Bekasi yang terletak tepatnya di kawasan superblok seluas 5,3 hektar yang dibangun dan dikembangkan oleh developer ternama yaitu Adhi Persada Properti. Apartemen ini juga memiliki kemudahan akses menuju Pintu Masuk Keluar Tol JORR Jatiwarna Bekasi, Gerbang Tol Bekasi Timur, kawasan industri, rumah sakit, perbankan, dan pusat perbelanjaan.

Grand Dhika City Apartment memiliki luas sekitar 25 m2 yang terdiri dari 1 kamar tidur dan 1 kamar mandi, dilengkapi dengan fasilitas penunjang yang lengkap seperti kolam renang, lapangan parkir, internet, dan tv kabel. Keseluruhan fasilitas apartemen ini masih ditawarkan dengan harga yang terjangkau dan cocok sebagai hunian ideal Anda di Bekasi.

Alamat: Jl. Haji Mulyadi Joyomartono, KM. 16, Margahayu, Bekasi Timur.
Harga sewa: Mulai dari Rp 1,750,000 per bulan.

4. The Spring Lake Apartment

The Spring Lake Apartment
The Spring Lake Apartment

The Spring Lake Apartment merupakan rekomendasi apartemen murah Bekasi yang terletak di dalam kawasan Summarecon Bekasi tepatnya berada dekat dengan Central Business District (CBD) Summarecon Bekasi.

Dengan lokasi yang strategis membuat The Spring Lake Apartment ini memiliki akses yang mudah menuju Gerbang Tol Bekasi Barat, Stasiun KRL Bekasi, Pasar Modern Sinpasa, Universitas Bina Nusantara (Binus), BPK Penabur, Sekolah Al-Azhar, dan pusat perbelanjaan yaitu Summarecon Mall Bekasi.

Apartemen ini memiliki luas sekitar 25,56 m2 yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Beberapa diantaranya adalah fasilitas jogging track, gazebo indoor, retail shops, outdoor thematic swimming pool, kids pool, alfresco dining, dan lakeside leisure. Hal tersebut membuat The Spring Lake Apartement menjadi salah satu apartemen ideal yang cocok untuk Anda miliki di Bekasi.

Alamat: Jl. Raya Rawa Bugel No. 10, Marga Mulya, Bekasi Utara.
Harga sewa: Mulai dari Rp 1,800,000 per bulan.

5. Kemang View Apartment

Kemang View Apartment
Kemang View Apartment

Rekomendasi apartemen murah Bekasi yang terakhir adalah Kemang View Apartment. Memiliki lokasi yang strategis, membuat apartemen ini berada dekat di sekitar pertigaan Pekayon dan beberapa Jalan Tol Bekasi Barat dan Jatiasih.

Kemang View Apartment memiliki ukuran seluas 35 m2 yang terdiri dari 2 kamar tidur, 1 kamar mandi sehingga menjadikan apartemen ini sebagai hunian yang nyaman. Adapun fasilitas penunjang kebutuhan yang disediakan cukup lengkap. Beberapa diantaranya adalah kolam renang, lapangan parkir, jogging track, lapangan futsal, roof garden, shopping center, dan lain sebagainya.

Selain fasilitas penunjang yang dimiliki apartemen ini, terdapat pula beberapa fasilitas umum yang dapat Anda akses secara mudah yaitu Mal Metropolitan, Giant Hypermarket, Hero Kemang, Rumah Sakit Mitra Bekasi Barat, dan Rumah Sakit Elisabeth.

Alamat: Jl. Raya Pekayon No. 2A, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan.
Harga sewa: Mulai dari Rp 3,500,000 per bulan (untuk tipe 2 BR).

Demikian rekomendasi apartemen murah di Bekasi yang dapat menjadi bahan pertimbangan Anda dalam memilih hunian yang ideal di sekitar kawasan Bekasi. Apakah Anda sudah memutuskan ingin menyewa apartemen di Bekasi yang mana berdasarkan daftar rekomendasi dari artikel di atas?

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

8 Tips Traveling Terbaik Yang Perlu Kamu Ketahui!

8 Tips Traveling Terbaik Yang Perlu Kamu Ketahui!

10 Inspirasi Kamar Tidur Dengan Tema Unik, Pasti Betah Di Kamar!

10 Inspirasi Kamar Tidur Dengan Tema Unik, Pasti Betah Di Kamar!

8 Rekomendasi Apartemen Dekat RSCM

8 Rekomendasi Apartemen Dekat RSCM

8 Apartemen Mewah di Jakarta Beserta Fasilitasnya, Tertarik?

8 Apartemen Mewah di Jakarta Beserta Fasilitasnya, Tertarik?

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *