5 Apartemen di Tangerang dengan Kolam Renang Besar!

Apartemen dengan beragam fasilitas yang disediakan menjadi salah satu pertimbangan penghuni dalam memilih sebuah hunian di Kota Tangerang. Salah satu fasilitas yang dipertimbangkan ialah kolam renang berukuran besar. Siapa yang tidak ingin tinggal di hunian yang memiliki kolam renang besar? Pasti banyak penghuni yang mendambakan apartemen dengan fasilitas tersebut.

Baca juga: Ketahui Apartemen Tangerang Terbaik Dekat Supermarket Berikut Ini!

Nah, buat kalian yang sedang mencari apartemen di Tangerang dengan kolam renang berukuran besar, Flokq punya 5 rekomendasi terbaik khusus untuk kamu.

1. Elevee Alam Sutera

Apartemen mewah yang terletak di Tangerang ini berdiri di atas lahan seluas 4 hektar, tepatnya berada di depan Mall Alam Sutera dan hanya berjarak 2 km dari Gerbang Tol Cikokol.

Dengan konsep hunian green living yang menyediakan forest park, membuat hunian yang mirip dengan Central Park di Manhattan, New York ini menjadi salah satu apartemen terbaik di Tangerang, lho. Hal tersebut tentunya akan menambah kenyamanan bagi para penghuninya.

Untuk fasilitas, tidak perlu diragukan lagi. Elevee menyediakan fasilitas kelas premium untuk para penghuninya, diantaranya ada infinity pool, kolam renang, area hijau, yoga, gym, lapangan multifungsi (tennis & basket) dan masih banyak lagi.

Keunggulan dari hunian vertikal ini adalah adanya Pet Yard yaitu area dimana anda bisa membawa hewan peliharaan Anda. Hal inilah yang menjadikan Elevee Penthouse & Residence menjadi apartemen Pet Friendly pertama di kawasan Tangerang.

Alamat: Jl. Jalur Sutera Boulevard No.12, RT.002/RW.003, Panunggangan Tim., Kec. Pinang, Kota Tangerang, Banten 15143

2. Yukata Suites

Berlokasi di Kota Tangerang, letak apartemen ini dapat tergolong ke dalam lokasi yang cukup strategis. Dengan konsep hunian vertikal mewah ala Jepang, apartemen ini dikembangkan oleh Developer Waskita Karya Tbk dan Triniti Properti.

Yukata Suites menyediakan berbagai tipe unit di gedung setinggi 32 lantai. Menariknya, apartemen ini memiliki Onsen atau pemandian air panas yang dapat kamu nikmati di dalam apartemen.

Terlebih, mereka juga menyediakan fasilitas kelas mewah seperti Zen Garden, Contemplation Garden, Outdoor Onsen, Indoor Onsen, BBQ Pit, Playground, Kids Pool, 50m lap pool, Function Room, Reading Area, Lounge, Sun deck. Tersedia juga private lift yang tentunya sangat efektif bagi penghuni apartemen di Tangerang ini.

Alamat: Jalan Alam Sutera Boulevard Kav. 22-26, Pakualam, Serpong Utara, Pakualam, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15320

3. Scientia Summarecon Serpong

Apartemen di Tangerang dengan kolam renang berukuran besar ini terletak di kawasan seluas 9 hektar yang di dalamnya terdapat pusat hiburan, taman dan pusat kegiatan lainnya.

Selain itu, hunian ini menyediakan unit Studio, 1BR, 2BR, 3BR yang luasnya mulai dari 21 meter persegi hingga 70 meter. Scientia Summarecon berlokasi di dekat Universitas Multimedia Nusantara, tepatnya 5 menit dari universitas kenamaan tersebut.

Bukan saja dekat dengan universitas, tetapi apartemen ini juga terletak tidak jauh dari fasilitas publik lainnya, seperti Giant Hypermarket dan Rumah Sakit Bethsaida. 

Tentunya, apartemen ini memiliki dua buah kolam renang, pusat kebugaran, jalur jogging, kartu akses lift, dan taman bermain anak. Untuk sistem keamanan, tersedia keamanan selama 24 jam plus CCTV. Keamanan para penghuninya dijamin sangat aman.

Alamat: Jalan Scientia Square Barat, Scientia Residence Tower, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong No.16, Summarecon, Kec. Serpong, Tangerang, Banten 15810

4. Casa De Parco

Apartemen ini memiliki konsep hunian asri, apartemen ini menawarkan kenyamanan bagi para penghuninya. Terdiri dari 4 tower dengan tipe unit studio, 1BR, 2BR yang dapat disewa dengan harga mulai dari 1,9 jutaan perbulan. Di setiap unitnya, terdapat balkon yang dapat dimanfaatkan untuk melihat lingkungan sekitar.

Apartemen ini juga memberikan fasilitas sky terrace dan sky lounge, sehingga sangat cocok untuk anda yang menyukai hunian bernuansa modern. Lebihnya lagi, pada apartemen ini terdapat kolam renang tematik, outdoor dan indoor gym, shophouse, taman yang luas, serta jogging track yang dapat digunakan para penghuninya.

Sistem keamanan Apartemen Casa De Parco tersedia 24 jam, sehingga dari segi keamanannya tidak perlu diragukan lagi.

Alamat: Sampora Kecamatan Cisauk Kawasan Taman Kota Barat, Gg. Kavling 2 No.3, Bumi, Serpong Damai, Tangerang, Banten 15345

5. M Town Signature

M Town Signature berlokasi di kawasan perkantoran yang dekat dengan kawasan hijau dan Gading Raya Padang Golf.  Apartemen ini menyediakan empat tipe unit, mulai dari studio, 1 BR, dan 2 BR hingga 3 BR. Dengan kisaran harga sewa 4 jutaan perbulan, M Town Signature menawarkan hunian yang terletak sangat strategis dan sangat mudah diakses dari Jakarta maupun Tangerang.

Bagi penghuni yang suka berolahraga, M Town Signature menyediakan fasilitas gym, jogging track, laundry, dan tentunya kolam renang. Taman bermain, fasilitas barbekyu, laundry, dan ruang serbaguna juga tersedia di apartemen ini.

Selain itu, penghuni apartemen dapat langsung mengakses Mall Summarecon Serpong karena adanya sky bridge yang terintegrasi antara apartemen dan Mall.

Baca juga: Sewa Apartemen di Jakarta Utara: 5 Apartemen dengan Harga Terjangkau Dekat Ancol

Nah, itulah 5 rekomendasi apartemen di Tangerang dengan fasilitas kolam renang yang besar. Tertarik untuk menyewa salah satu apartemen di atas? Segera pesan bersama Flokq!

SEWA APARTEMEN DI SINI

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *