8 Rekomendasi Cafe di Kemang Jakarta: Cocok Untuk Nongkrong!

8 Rekomendasi Cafe di Kemang Jakarta: Cocok Untuk Nongkrong!

Pastinya Anda memiliki cafe favorit yang biasa dikunjungi oleh orang terkasih, bukan? Alasan memilih cafe tersebut tentunya mungkin sangat banyak, mulai dari suasana cafe yang nyaman, makanan dan minuman yang lezat, harga yang masih cukup terjangkau, maupun letak cafe yang strategis. Di zaman sekarang ini, keberadaan cafe memang menjadi salah satu hal yang dibutuhkan oleh banyak orang, terutama di beberapa daerah tertentu, seperti wilayah Kemang, Jakarta Selatan.

Kawasan Kemang, Jakarta Selatan dikenal sebagai daerah yang memiliki banyak tempat untuk nongkrong. Bahkan beberapa tempat nongkrong di Kemang pun ada yang tetap buka hingga 24 jam. Rata-rata tempat tersebut digunakan untuk nongkrong oleh anak muda yang tinggal di kawasan Kemang dan sekitarnya. Berikut ini beberapa rekomendasi cafe di Kemang yang dapat Anda kunjungi bersama orang terkasih Anda. Simak ulasan cafe selengkapnya dalam artikel Flokq berikut ini!

Baca juga: 10 Cafe Hidden Gem Jakarta yang Belum Kamu Ketahui

1. Alenia Papua Coffee & Kitchen

Alenia Papua Coffee and Kitchen
Alenia Papua Coffee and Kitchen

Sudah pernah mendengar atau bahkan mencoba kopi yang berasal dari daerah Papua? Salah satu cafe unik di Kemang ini menyajikan kopi khas Papua yang tentunya jarang ditemui di cafe-cafe lainnya. Hal ini karena Alenia Papua Coffee and Kitchen ini menghadirkan nuansa ciri khas Papua yang sangat kental, mulai dari dekorasi sampai pernak-pernik yang dipajang pada interior cafe.

Tidak hanya menyajikan kopi saja, melainkan menu makanan yang tersedia di Alenia Papua Coffee and Kitchen juga menyajikan hidangan khas dari Indonesia Timur, seperti papeda, ikan kuah kuning, makanan berbahan dasar sagu, dan lain sebagainya. Selain itu, Alenia Papua Coffee and Kitchen ini juga merupakan milik dari pasangan selebriti Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen.

Alamat: Jl. Kemang Raya No. 66B, RT. 8 / RW. 2, Bangka, Kecamatan Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, 12730.

2. Goni Coffee

Goni Coffee cafe di kemang
Goni Coffee

Rekomendasi cafe di Kemang selanjutnya yang dapat Anda kunjungi bersama orang terkasih adalah Goni Coffee. Cafe yang satu ini memiliki ciri unik yaitu cafe ini hadir dengan nuansa sangat simpel namun ternyata memiliki varian kopi yang cukup beragam.

Selain menyajikan kopi, Goni Coffee juga memiliki berbagai pilihan menu makanan berat yang pastinya akan membuat Anda kenyang, salah satunya adalah nasi kebuli kambing. Walaupun hadir dengan tempat yang minimalis, namun fasilitas yang ditawarkan bagi setiap pengunjungnya cukup lengkap, seperti WiFi, tempat ibadah, dan ruang khusus merokok.

Alamat: Jl. Kemang Timur No. 78 CD, RW. 3, Bangka, Kecamatan Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, 12730.

3. Ruang Seduh Kemang

Ruang Seduh Kemang
Ruang Seduh Kemang

Ruang Seduh Kemang merupakan salah satu cafe unik dan cukup menarik perhatian karena cafe ini mengusung konsep serba putih dan estetik. Selain menyajikan minuman khususnya kopi dengan cita rasa yang nikmat, cafe ini juga menawarkan tempat dengan suasana yang minimalis namun tetap nyaman sebagai pilihan tempat nongkrong Anda dan orang terkasih. Untuk berkunjung ke Ruang Seduh Kemang, Anda dapat datang pada pukul 8 pagi hingga pukul 9 malam.

Alamat: Jl. Kemang Raya No. 8B, RT. 9 / RW. 1, Bangka, Kecamatan Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, 12730.

4. Coffeewar

Coffeewar cafe di kemang
Coffeewar

Salah satu cafe di Kemang yang memiliki lokasi cukup strategis adalah Coffeewar. Cafe ini memiliki varian olahan kopi yang cukup beragam dan dapat Anda pilih, mulai dari olahan kopi yang biasa, sedang, hingga kopi yang kuat dapat Anda temukan dan coba semuanya di Coffeewar.

Selain menyajikan kopi, tempat ini juga menyediakan live music yang pastinya akan menghibur setiap pengunjung sehingga Coffeewar merupakan tempat nongkrong yang cocok untuk Anda dan teman-teman. Anda bisa datang ke cafe ini mulai dari pukul 9 pagi hingga pukul 1 dini hari.

Alamat: Jl. Ampera Raya No. 122A, RW. 10, Ragunan, Kecamatan Pasar Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, 12550.

5. Kedai Kopi 89 (Eighty Nine Eatery, Coffee and Spirits)

Kedai Kopi 89 cafe di kemang
Kedai Kopi 89

Kedai Kopi 89 atau Eighty Nine Eatery, Coffee and Spirits merupakan cafe yang terletak di kawasan Kemang tepatnya tidak jauh dari Mall Kemang Village. Cafe ini menawarkan tempat nongkrong dengan suasana yang menyenangkan dan menenangkan. Selain itu, tempat ini cocok untuk Anda jadikan spot foto dan tempat untuk makan malam bersama pasangan Anda.

Untuk menu yang ditawarkan oleh Kedai Kopi 89 ini cukup beragam, mulai dari menu makan siang, makan malam, hingga pilihan menu ala carte pun lengkap ada semuanya di cafe ini. Anda bisa berkunjung ke cafe ini pada hari Senin sampai Rabu pukul 10 pagi sampai 10 malam, hari Kamis pukul 10 pagi sampai jam 12 malam, dan hari Jumat sampai Sabtu pukul 10 pagi sampai pukul 1 dini hari.

Alamat: Jl. Kemang Raya No. 89, RT. 2 / RW. 2, Bangka, Kecamatan Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, 12730.

6. Three K (3K) Coffee

3K Coffee cafe di kemang
3K Coffee

Jika Anda sedang mencari cafe yang jam operasionalnya buka lebih pagi, maka Three (3K) Coffee merupakan pilihan yang tepat untuk Anda. Cafe ini buka dari pukul 9 pagi sampai 10 malam. Menu makanan yang disajikan oleh Three (3K) Coffee merupakan menu makanan bernuansa western, antara lain spaghetti serta olahan daging dan ayam. Seluruh menu yang disajikan patut untuk Anda coba, termasuk dengan menu untuk hidangan penutup dan berbagai pilihan menu kopi yang dimiliki cafe ini.

Alamat: Jl. Kemang Utara No. 33, Ruko No. 5, Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, 12720.

7. Antipodean Coffee

Antipodean Coffee
Antipodean Coffee

Antipodean Coffee merupakan rekomendasi cafe di Kemang lainnya yang cocok sebagai tempat untuk sarapan, makan siang, hingga nongkrong bersama teman-teman Anda. Untuk varian menu kopi sudah tak perlu diragukan lagi, karena Antipodean Coffee ini menawarkan beragam kopi yang berasal dari biji kopi asli berbagai daerah di nusantara. Anda bisa mengunjungi cafe ini dari pukul 8 pagi sampai pukul 10 malam.

Alamat: Jl. Kemang Selatan I, RT. 8 / RW. 3, Bangka, Kecamatan Mampang Prapatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, 12730.

8. MOREAU Chocolatier’s Coffee

MOREAU Chocolatiers Coffee
MOREAU Chocolatiers Coffee

Sesuai dengan namanya, MOREAU Chocolatier’s Coffee ini merupakan tempat yang menyajikan menu andalana berupa cokelat dengan ciri khas yang unik dan tentunya sangat berkualitas. Cafe ini terbilang cukup unik karena mengusung tempat dengan interior yang bagus dan memiliki rooftop.

Jika Anda salah satu pecinta cokelat, tentunya MOREAU Chocolatier’s Coffee ini merupakan rekomendasi cafe di Kemang yang cocok untuk Anda kunjungi bersama orang terkasih. Rasa cokelat yang ditawarkan cafe ini sangat berbeda dari tempat lainnya karena MOREAU Chocolatier’s Coffee ini sangat mementingkan rasa dan kualitas agar cita rasanya cocok di lidah setiap dari para pengunjungnya.

Alamat: Jl. Kemang Raya No. 31, RT. 13 / RW. 1, Bangka, Kecamatan Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, 12720.

Demikian beberapa rekomendasi cafe di Kemang yang dapat menjadi referensi Anda untuk pergi nongkrong bersama teman-teman maupun datang bersama pasangan Anda di waktu luang atau akhir pekan. Semoga artikel Flokq kali ini bermanfaat untuk Anda ya!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

8 Tips Traveling Terbaik Yang Perlu Kamu Ketahui!

8 Tips Traveling Terbaik Yang Perlu Kamu Ketahui!

10 Inspirasi Kamar Tidur Dengan Tema Unik, Pasti Betah Di Kamar!

10 Inspirasi Kamar Tidur Dengan Tema Unik, Pasti Betah Di Kamar!

8 Rekomendasi Apartemen Dekat RSCM

8 Rekomendasi Apartemen Dekat RSCM

8 Apartemen Mewah di Jakarta Beserta Fasilitasnya, Tertarik?

8 Apartemen Mewah di Jakarta Beserta Fasilitasnya, Tertarik?

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *