Rekomendasi Jasa Bartender di Jakarta

Menjadi tuan rumah pesta di mana pesta itu sendiri berlangsung di rumah kamu bisa jadi menyenangkan namun rumit. kamu ingin memberikan yang terbaik untuk tamu kamu dan memastikan semua orang bersenang-senang. kamu dapat menghubungi layanan katering makanan dan penyelenggara pesta untuk membantu kamu melayani tamu dan memberikan dekorasi terbaik. Baik itu pesta rumah terbuka, pesta penyambutan, atau bahkan pesta ulang tahun yang semua orang ingin bersenang-senang! Untuk menambah kesenangan kamu bisa mengundang DJ dan memanggil layanan bartending. Apalagi bagi kaum Milenial dan dewasa muda atas jasa bartending bisa meringankan mood dan suasana.

Menyewa layanan bartending dari bar atau klub lokal kamu tidaklah sulit saat ini. Ada banyak bar atau klub yang menerima layanan semacam itu dan bersedia membantu acara kamu. Sebenarnya melakukan bartending home service di rumah juga bisa menjadi cara yang nyaman bagi kamu yang merupakan seorang peminum karena mereka juga akan menyiapkan semua bahan dan kamu hanya perlu meminumnya sebanyak mungkin. Bartending home service juga bisa menjadi daya tarik karena mereka juga akan melakukan sesi pembuatan minuman yang bisa menghibur. Di bawah ini, kami mencantumkan beberapa klub bartending yang menerima layanan bartending di rumah.

1. Matrix Flair Bartending Course

member of Matrix Flair Bartending CourseMatrix Flair Bartending Course

Ini adalah kursus bartending dan konsultan bar di Jakarta. Di Matrix Flair, banyak lulusan yang melayani di bar, klub, dan restoran ternama di Jakarta. Sangat cocok bagi yang ingin belajar bagaimana menjadi bartender yang baik & profesional. Ini menawarkan kursus jangka pendek untuk pemula dan bartender mulai hanya dengan Rp 3 juta per kursus. Beberapa lulusan Matrix Flair Bartending Course bahkan mendapat kesempatan bekerja sebagai bartender di luar negeri. Selain dikenal sebagai kursus bartending, hotel ini juga menerima layanan bartending untuk pesta dan acara pribadi. Matrix Flair bahkan telah diundang ke acara televisi yang mempromosikan kredibilitas dan keunikan kursus dan program bartendingnya. kamu mungkin juga mencoba!

Hubungi kami:

Alamat:  Jl. Ciledug Raya No.30A, Cipulir, Kec. Kby. Lama, South Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12230

Nomor Telepon: 0812-9161-9998

Whatsapp: 081291619998

Facebook: Matrix Flair Bartending Course

Instagram: Lexy_bacilio

Email: lexybarconsultan@yahoo.co.id

Baca juga : Tempat Bir Terbaik : Rumah untuk Pencinta Bir di Jakarta Timur

2. Djournal House Jakarta

Djournal House Jakarta viewsDjournal House Jakarta

Berlokasi di kawasan kuliner dan hiburan malam Senopati yang populer, Djournal House menjadi salah satu pilihan tepat untuk kamu menghabiskan waktu bersama rekan kerja atau teman. Djournal House pada dasarnya menyajikan makanan enak seperti makanan Italia, Wester Food, minuman seperti kopi, minuman, dan bahkan koktail, bir, atau anggur. kamu bisa menghabiskan waktu kamu atau berkumpul dengan teman-teman kamu sambil makan atau hanya minum sambil mengobrol dengan teman-teman kamu.

Djournal House juga mendapatkan reputasi yang baik dari event internasional 2019 di Bali yang bertajuk Bartender of the Year di Diageo Indonesia. Saat itu ada 8 kandidat di final yang memperebutkan gelar bartender terbaik tahun ini. Salah satu calon Jakob Manurung berasal dari Djournal House Jakarta dan berhasil menyabet gelar tersebut. Mereka telah melalui pelatihan dan kompetisi yang ketat, dan semuanya berasal dari restoran dan bar elit di Jakarta seperti Loewy, Hakkasan Jakarta, Da Romeo Bali, dan masih banyak lagi. Kriteria pemenang adalah dari keterampilan komunikasi, kerajinan, penilaian, pengetahuan, dan bahkan mendongeng. Kesimpulannya, Jakob Manurung menang dan akan melangkah lebih jauh untuk mengikuti kompetisi bartender global. Kemudian, kamu dapat menghubungi Djakob untuk melayani di acara pribadi kamu melalui Djournal House.

Hubungi kami:

Alamat: Jl. Gunawarman No.11A, RW.6, Selong, Kec. Kby. Baru, South Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12110

Nomor Telepon: (021) 27516939

3. Melly’s Bar

Melly’s Bar

Melly’s Bar terletak di Menteng dan dikenal dengan low key bar karena sangat cocok untuk bersantai bersama teman sambil mendengarkan musik. Bar ini juga terkenal dengan harga yang terjangkau dan makanan yang enak. Mereka mendapat tempat dengan pengaturan luar ruangan sebagai daya tarik. Tempatnya yang didekorasi dengan apik dan didesain dengan suasana dan suasana yang sangat homey membuat orang-orang ingin berlama-lama di sini. Ini juga memiliki musik malam untuk keluar malam kamu dengan teman-teman. Berbicara tentang layanan bartending karena juga menyajikan minuman yang cukup bagus dan berkualitas tinggi, kamu dapat menghubungi kontak mereka di bawah ini untuk mendapatkannya di rumah dan acara pribadi kamu.

Hubungi kami:

Alamat: Jl. Kebon Sirih Timur No.37-39, RW.5, Kb. Sirih, Kec. Menteng, Central Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10340

Nomor Telepon: 0813-1604-4666

4. Prohibition Asia

Prohibition Asia viewProhibition Asia

Prohibition Asia adalah salah satu speakeasy bar (bar yang terinspirasi dari era pelarangan di Amerika antara 1920 – 1930 yang melarang minuman beralkohol, membuat bar atau klub harus dibangun di tempat-tempat tersembunyi seperti di bawah tanah atau di balik tembok rahasia di sudut. dari jalanan) yang menyajikan makanan berkonsep fine dining dan bar dengan layanan lengkap. sebagian besar dikunjungi oleh para eksekutif dan profesional muda. Di dalamnya kamu dapat menikmati minuman berkualitas premium seperti wiski dan koktail. kamu juga dapat menikmati musik live jazz. Jika kamu menjadi anggota, kamu juga akan mendapatkan akses khusus ke lounge eksklusif menggunakan sidik jari kamu. Jika kamu ingin mencicipi minuman mereka dan disajikan oleh bartender mereka di pesta rumah atau acara khusus kamu, kamu dapat mencoba menghubungi nomor mereka atau berkunjung untuk bertemu dengan manajer mereka.

Hubungi kami:

Alamat:  Plaza Senayan Arcadia Lantai 2 Unit X No. 215-217, Jl. New Delhi No. 9, Pintu 1 Senayan, RT.1/RW.3, Gelora, Central Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270

Nomor Telepon: (021) 57901295

Itulah rekomendasi kami untuk bartending home service party untuk meringankan acara atau pesta kamu. kamu dapat mencoba bar favorit dan terdekat ke tempat kamu untuk menanyakan apakah mereka menerima layanan bartending rumah atau tidak. Selain itu, kamu dapat mencoba layanan katering besar yang biasanya melayani di pesta pernikahan atau acara besar untuk membantu kamu dengan pesta rumah atau acara pribadi di rumah. Lagipula layanan bartending bisa menambah semangat dan menjadi salah satu hiburan selama sehari.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *