Rekomendasi Katering Acara di Jakarta

Orang sering mengatakan bahwa faktor terpenting dalam suatu acara adalah makanan, meskipun ada dekorasi, suvenir, dan acara itu sendiri yang sangat penting juga. Jika acara kamu berhasil menghibur tamu kamu dan makanan sesuai dengan selera tamu kamu, maka acara kamu akan meninggalkan kesan yang baik pada mereka. Masalahnya, mencari vendor yang tepat untuk katering acara kamu agak rumit. Jika kamu tidak cukup detail, kamu bisa saja memilih vendor katering yang salah. Ada banyak hal yang perlu diingat ketika mencari vendor katering yang tepat, seperti anggaran, layanan, rasa, review dari orang lain, dan mencoba rasa makanan. Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan, tetapi jika kamu tidak punya waktu untuk mencari yang sempurna. Kami memiliki beberapa vendor katering terbaik yang direkomendasikan di Jakarta yang mungkin ingin kamu kunjungi. Yuk, simak rekomendasi di bawah ini!

1. Nendia Primarasa Catering

This image has an empty alt attribute; its file name is nad-1024x768.jpg
Nendia Primarasa Catering

Nendia Primarasa adalah vendor katering terkenal karena mereka melayani pernikahan mewah Vicky dan Angel Lelga beberapa waktu lalu. Nendia Primarasa adalah spesialis dalam menjadi vendor katering untuk pernikahan karena mereka menawarkan berbagai jenis paket pernikahan, mulai dari akad nikah hingga resepsi pernikahan. Menu mereka juga sangat beragam, beberapa di antaranya termasuk menu Indonesia, masakan Barat, masakan Cina, dan bahkan Jepang. Tidak hanya mereka menawarkan berbagai menu, tetapi mereka juga menyajikan makanan yang rasanya luar biasa, serta setiap karyawan sangat membantu dan ramah.

Alamat: Jl. Bina Harapan No. 38A, RT.5/ RW.7, Duren Tiga, Pancoran, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12760

Nomor Telepon: +6221 7945563

Media Sosial: @nendiaprimarasa (Instagram)

Situs Web: http://www.nendiaprimarasa.co.id 

Jam Operasional: 09.00 – 17.00 WIB (Senin – Minggu)

2. Puspita Sawargi Catering

This image has an empty alt attribute; its file name is pus.jpg
Puspita Sawargi Catering

Puspita Sawargi adalah vendor katering terkenal di Jakarta. Mereka mengkhususkan diri dalam katering acara pernikahan. Mereka menawarkan berbagai jenis layanan, tidak hanya katering, namun juga menawarkan layanan seperti dekorasi, tata rias, lorong, dokumentasi, dan lainnya. Harga katering prasmanan mereka mulai dari Rp 100.000 / orang. Untuk informasi lebih lanjut, kamu dapat mengunjungi situs web resmi mereka www.puspitasawargi.com

Alamat: Kompleks Jatibening Residence, Jl. Kincan Raya No. 45, Rukan Kav. 1 & 2, Jatibening, Pondokgede, Bekasi 17412

Nomor Telepon: +6221 86901947 & +6281 31128244

Media Sosial: @puspitasawargi (Instagram) 

E-mail: puspitasawargi@gmail.com

Situs Web: http://www.puspitasawargi.com

3. RasaRisa Catering

This image has an empty alt attribute; its file name is risa.jpg
RasaRisa Catering

RasaRisa Catering adalah vendor katering untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya yang mulai beroperasi sejak Oktober 2015. RasaRisa Catering adalah bisnis keluarga, oleh karena itu kualitas makanan mereka selalu terjaga dengan baik. Bahan-bahan yang mereka gunakan selalu segar, halal, berkualitas tinggi, dan tanpa bahan pengawet. Jangan khawatir, meskipun mereka selalu menggunakan yang terbaik untuk makanan mereka, harganya terjangkau. Mereka memiliki berbagai pilihan menu, meskipun mereka fokus pada makanan Indonesia. Kamu dapat menghubungi RasaRisa Catering untuk acara kantor kamu atau acara keluarga kamu.

Alamat: Jl. Swadarma Utara I No. 22, Komp. BNI 46 Ulujami, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12250

Nomor Telepon: +6281 61403645

Media Sosial: @rasa_risa (Instagram)

4. Dwi Tunggal Citra Catering (DTC Catering)

This image has an empty alt attribute; its file name is dwi-1024x576.jpg
Dwi Tunggal Citra Catering (DTC Catering)

DTC Catering adalah vendor katering terkenal di Jakarta, terutama dengan makanan barat kualitas terbaik. DTC Catering telah ada selama beberapa dekade. Sejak awal, mereka hanya mengkhususkan diri dalam makanan katering untuk acara-acara. Mereka bukan vendor untuk acara-acara tertentu saja karena mereka menawarkan berbagai layanan untuk acara. Menu barat favorit mereka adalah Beef Braise dan Potato Au gratin. Mereka memiliki daftar harga khusus untuk kamu jika kamu memesan banyak paket.

Alamat: Jl. Dempo II No. 22, RT. 9/ RW. 3, Gunung, Kec. Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12120

Nomor Telepon: +6221 7398024

Media Sosial: @dwitunggalcitra (Instagram)

E-mail: dwitunggalcitra@gmail.com 

Jam Operasional: 10.00 – 17.00 WIB (Senin – Minggu)

5. Alfabet Catering

This image has an empty alt attribute; its file name is alf.jpg
Alfabet Catering

Alfabet Catering adalah vendor katering lain yang hanya berfokus pada katering. Mereka menawarkan berbagai menu dari Asia, Eropa, dan banyak lainnya. Untuk menu Asia mereka, mereka menawarkan Salmon, Mayoyaki, Sukiyaki, Dim sum, dan lainnya. Sementara itu, untuk menu Eropa mereka, ada Ribeye Steak, Pasta, dan lainnya. Mereka juga menawarkan masakan Indonesia seperti Bebek Goreng, Empal Gentong, dan Selat Solo yang menjadi salah satu favorit pelanggan mereka.

Alamat: Jl. Minangkabau Barat No. 24. RT. 1/ RW. 1, Pasar Manggis, Kec. Setiabudi, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12850

Nomor Telepon: +6221 8294465

Media Sosial: @alfabetcatering (Instagram)

Situs Web: http://www.catering-alfabet.com 

Jam Operasional: 08.00 – 16.00 WIB (Senin – Minggu)

6. Sono Kembang Catering

This image has an empty alt attribute; its file name is sono-1024x384.jpg
Sono Kembang Catering

Sono Kembang adalah vendor katering yang dikenal karena karakteristiknya yang unik namun elegan. Sono Kembang adalah katering spesialis dalam acara pernikahan. Salah satu karakteristik unik mereka adalah mereka menawarkan dekorasi bunga-bunga indah di setiap meja katering sehingga mereka terlihat lebih elegan. Untuk menu tradisional mereka, mereka dikenal dengan Kikil Lontong, Nasi Suramadu, Nasi Pesisir Tuban, Nasi Nelayan, Nasi Campur, dan Nasi 3 Juwita. Hal terbaik tentang Sono Kembang adalah bahwa mereka tidak hanya tersedia di Jakarta, mereka juga memiliki beberapa cabang di Surabaya, Jogja, Semarang, dan Malang.

Alamat: Jl. Rawa Bambon No. 2, RT. 07/ RW. 04, Kelapa Dua Wetan, Kec. Ciracas, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13750

Nomor Telepon: +6285 100283257

Media Sosial: @sonokembangind (Instagram)

Situs Web: http://www.catering.sonokembang.co.id 

Jam Operasional: 09.00 – 20.00 WIB (Senin – Minggu)

7. Mardika Catering

This image has an empty alt attribute; its file name is maha.jpg
Mardika Catering

Mardika Catering adalah vendor katering yang menawarkan katering berkualitas tinggi dengan harga yang sangat terjangkau. Harga katering prasmanan mereka untuk acara yang diadakan di rumah mulai dari Rp49.000 / orang. Dengan harga itu, kamu akan mendapatkan nasi putih, sup, lauk (daging sapi, ayam, ikan, atau udang), makanan penutup, dan minuman. Benar-benar menarik sekali bukan?

Alamat: Perumnas Klender, Jl. Nusa Indah I, Gang 8 No. 120, RT. 7/ RW. 5, Malaka Jaya, Kec. Duren Sawit, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13460

Nomor Telepon: +6221 8605715

Situs Web: http://www.kateringmahardika.com 

Jam Operasional: 08.00 – 19.00 WIB (Senin – Minggu)

Jadi, itulah, 7 katering yang direkomendasikan untuk memenuhi kebutuhan makanan untuk acara kamu! Sebagian besar daftar dikhususkan untuk acara pernikahan karena acara tersebut merupakan salah satu dari berbagai acara populer yang diadakan di sini. Namun, jangan khawatir, mereka juga dapat menawarkan untuk berbagai acara lainnya seperti pesta ulang tahun, hari raya Natal, dll. Jadi, jika kamu mulai merencanakan acara, anggap saja vendor ini sebagai persediaan makanan kamu! 

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *